C2House Music Production
| Dangdut Remix Indonesia |
All your favorite music videos and lyric videos access in one location.
Make sure to watch and enjoy the videos.
Don't Forget to Subscribe.

  • 85
  • 59 885 849

Komentar

  1. Bangun Jakariya

    saya suka dengan lagu "cari pokemon" lagunya terkenal sampai mancanegara

  2. ipank icds

    ipankicds

  3. Rocky R. Twitchell

    Greetings from Bunga Cantik Pencak Silat- USA

  4. keselekdolar

    Kapan2 kalo ada waktu bikin lagu yang temanya BOLA om. Kalo pas musim BOLA, NSP nya kan bisa laku keras tuh, bahkan mungkin bisa masuk pilem tuh kalo ada pilem yang temanya BOLA. Contoh cuplikan liriknya : Bola ditendang Masuk ke gawang Ayo diserang Pasti kita menang Jreng .... Jreng .... Jreng .... :D

  5. Tjahjadi Djajanata

    @keselekdolar - hahaha, skr kerja ga boleh terlalu cape baru sembuh, kena penyakit Bell's palsy

  6. keselekdolar

    Om, koq sekarang jarang gentayangan di dunia maya ? Lagunya juga nda sebanyak taon kemaren. Di multiply juga sepi. Lagi bertapa dimana ? Cepetan turun gunung dong om. Biar lagu2nya banyak lageh kayak taon kemaren.

  7. MBELONG ARETRA

    numpang doong

  8. wildcart

    Terima kasih!!! Modern Dangdut = Cool :D

  9. Orista Primadewa

    Kenapa sih video clip dangdut disco kyk gini semua.. klo dibikin agak manusiawi dikit jgn yg eksotis2 pasti banyak yg suka deh.. lagunya enak2 boo... cm vid nya itu yg membuat kesan lagu beginian itu rendahan... Go Dangdut!! Dangdut is the music of my country

  10. Tjahjadi Djajanata

    sama2 NengAmel :-)

  11. dona dona

    uoppp ssssss i love it

  12. Syaiful A Saepurohman

    hallo c2house salam kenal ya .......... tolong donk di Upload lagu BETE dari MANIS MANJA GROUP. Sebelumnya makasih..............

  13. Syaiful A Saepurohman

    Makasi ya uda Upload lagu disco dangdut n lagunya ennakk. Salam dari belanda

  14. MAHMUDHELUTH

    hi mbak met malam

  15. Tjahjadi Djajanata

    kabarnya baik2 azaaa... :-)

  16. Kambang City

    bos lam knal yo q jga cah pati

  17. dewa cinta

    Bravo to c2house :D

  18. Tjahjadi Djajanata

    Cape Dech by Melinda NSP1212 = 0747363 I-Ring = MLD01 XL-RBT1818 = MLD01 Cape Dech by Keke NSP1212 = 0747355 I-Ring = 1100508 XL-RBT1818 = 10109000