10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem

okkyjem

2 288 992 Ditonton1 766

    10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
    1. Gameboy Tetris
    2. Stempel Jadul
    3. Per Slinky Jadul
    4. Pistol Jadul
    5. Yoyo Kayu
    6. Permen Pendekar Biru
    7. Gangsing Sepeda Jadul
    8. Permen Rokok
    9. Beyblade
    10. Kapal Otok Otok
    Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
    Subscribe β–Ί id-news.com/chl/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
    Business inquiries: okkyjem@gmail.com

    #unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. okkyjem

      Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      1. Rafi Haikal

        Dulu gua pistolnya yang shotgun bang

      2. FlareFusion

        Bang kapal otok" nya beli dimana pengen beli lagi ingat waktu kecil

      3. Bocah Ghainti

        Bang itu gameboy jaman dulu itu beli di mana

      4. Deri shagal

        Inget masa kecil bang..

      5. FlareFusion

        Bei dimana bang perahunya ingat waktu kecil

    2. Hulda Petronela

      Bang saya pernah makan permen roko 1kali langsung batuk

    3. Ngaran Panjang

      Kocak, c abang ny bs mainin itu gansing motor nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    4. Riduan Sukarni

      Bang inget gk sma mainan motor yg ban nya terbuat dari timah,body motor dari seng,trus ban nya dililit pke tali buat muternya...Kira2 dimana yah jual mainan motor seng itu..??

    5. Ucep Apansopandi

      Saya beblet hadiah dari sepatu sampai nangis pingin spatu yg hadiahnya beblet hahaa

    6. ALL AR

      Auto ngakak pas kapal karam 😹😹

    7. Aman Gk man

      Itu kapal ototk" gue tuuh πŸ˜‚πŸ˜‚ gue kangen ma kapal itu dimana ya dpet nya tuuh ...dlu seingat gue orgtua belii seharga 1200 rbuaan lahhh

    8. Saeful Anwar

      pistol am prahu cuma bsa bli lebaranπŸ˜…πŸ˜…

    9. Batik Oo

      Di lantai bang

    10. Satria Budisantoso

      rasanya teringat masa lalu

    11. endah puspitaaja

      Aku dulu punya beyblet kalo sekarang aku punya kapal otok otok

    12. Edy Sudrajad

      Jadi kangen jaman dlu yg blom mengenal cinta dan gk ada skit hati,, πŸ˜‚πŸ˜‚

    13. Deni Maulana

      5:38 wajah bang okkyjem keliatan

    14. Vvxhj Vkfzv

      Gasing kecil

    15. Vvxhj Vkfzv

      Skill

    16. THE RECEH SQUAD OFFICIAL

      Yaiyalah

    17. Revano Rj

      Pistol nya dulu ada sekaranf nyarinyasusa wkwk

    18. Muhammad Rizky

      Main cewe aj lebih enak bang.....

    19. Hendrik Gunawan

      Keren

    20. Dumai Jeruk01

      Aku ada bayblade nya

    21. bagas setyawan

      Semua dah di coba waktu kecil dulu 90an mantep

    22. Lucky Anggara

      Mas ganteng aku juga nama nya kapal sanca

    23. Miftahul Fadly

      Gua kalo maen bayblade taroin di lantai aja ntar diadu sama punya nya temen

    24. Putri Eka

      Bang itu bukan beyblade itu tor blede

    25. glpromozar 29

      Mobil remote control broo,trus mobil yg bs jdi robot,mainan kereta api ada relnya.....

    26. glpromozar 29

      Pesawat ada baling2 di ekornya pake benang muter2 ituu loo broooo

    27. glpromozar 29

      Mie lidi brooo

    28. Dwi Narna

      Gue pernah semua

    29. Mto 1099

      Kena tembak itu kapal nya bang sama belanda

    30. IVAN WALKER

      bagus

    31. Reyfanza Faturahman

      Yg masih jual permen pendekar biru di mana ya ?

    32. Nouval Galaxy

      Game board,, inget gua,, 2000 an masih banyak yg main...πŸ˜†

    33. Surya Sampana

      itu tai

    34. Attaya51 Attaya51

      Saya sering beli permen pendekar biru disekolah

    35. fauzan story 33

      Items Luci toblednya

    36. Donny Yurizal

      Semuanya gue mainin cuy

    37. Darlismen 07

      10:56 jatuh kapalnya bang

    38. abyan342

      Dimenit 7:47 saya pernah waktu TK. Tapi bukan beyblade. itu namanya gasing.

    39. FreshBloxMen

      aku pernah bang banyak 100 pak

    40. Muhammad Haris

      kwkwkwk.... mainanku dulu

    41. Boy Djhoker

      πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… kapal otok"

    42. panca wati

      Tak perlu juga untuk ibu tuh si Bapak Karena

    43. farrel alexander

      dulu kok gua rela gitu ngambil katel emak cuman buat main beyblade sama temen sekomplek

    44. Zimmy Filland

      Semua pernah dimanin bang

    45. Zimmy Filland

      Aku anak tahun 1999 bang wkwk asik ingat masa kecel

    46. Indra 999999999

      Kapal otok2 gw banget tuh..

    47. raihan surya ananda

      Kapal otok, pistol mainan, rokok permen, dan permen pendekar biru. Itu yg saya suka :-D

    48. Christine Sung

      Berapa harganya?

    49. Christine Sung

      Saya mau beli pistol jadul

    50. Jeliny Sorongan

      Gua kapal besih

    51. Muhamad Azam

      Buat kapal saya punya

    52. golden craft

      Dan permen rokok

    53. golden craft

      Aku juga pernah beli kapal otok otok

    54. golden craft

      Di les aku ada yang jual pendekar biru

    55. PUBG Setrim

      kalo gak ada arena nya pake kuali

    56. Khalia Siti Shahifa

      Kapal otok otok

    57. Bhisma Ngabang

      Bang saya pernah main kapaL otok otok

    58. naufal imaness

      yoyonya triknya putar bawah

    59. Elvan Aritonang

      Bahan bagus

    60. Baariq Akbar

      5:36 mukanya keliatan

    61. ILHAM NASUTION

      Di menit 8:52 Gw pernah main itu dlu

    62. ILHAM NASUTION

      Tembakan jadul di desa gw pas lebaran banyak yang beli lo Sampai kena gw πŸ˜‚

    63. Dee Must Die

      Itu kapal titanic boss??pake karam segala...hahaha

    64. Babeh Asmadi

      Yang dulu abang bilang skill puter di bawah yoyo nya adalah sleper

    65. Rizky Ramadhan

      Waduuuh jdi pngn kecil lg 😁

    66. Rizky Wahyudi

      Main tembak tembakan yg seru, sampai nama tembaknya gw ingat 'OMEGA' :)

    67. Aduh Ngapain

      Yg terakhir jadi keinget alm nenek Nyediain Baskom buat ane maen :(

    68. Bimo Bimo

      ANJAY

      1. Bimo Bimo

        ANJAY

    69. Bimo Bimo

      anjay

    70. Adit Muharozi

      Keren bang adit suke

    71. SARI RATNA

      Ini Gue banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    72. addicz2

      Kita Jagoan Neon bro

    73. Fatra Geboy

      Fju

    74. Defy Damero

      Jaman dimana android gak merusak otak

    75. Farhan Aam

      😭Masih inget semua gua bangg

    76. Jeconio Aeron

      Kok aku beli beyblade harganya 150rb sih, sedangkan abang beli cuma 15rb.. kan gak adil

    77. Lutfi Aja

      Kapal laut pake kapas

    78. Lutfi Aja

      itu namanya gangsing torblet

    79. Lutfi Aja

      Bang yang kapal laut itu aku pernah beli

    80. Kheza Anatasya

      Bang. Bikin. Konten. Serem

    81. Ginnoz 158

      Inget nostalgia bang

    82. haroen Selog

      betul

    83. haroen Selog

      betul

    84. Reza Akbar

      tapi nama nya torblet sekarang

    85. Reza Akbar

      gw pernah main gasing nya beyblade nya

    86. Nur Khamid

      Kalo itu sih udah menangin itu.. Gak terasa sekarang umur uda 28

    87. beacon cream cream

      Aku punya semuanya dulu

    88. syaiful a

      Pernah kena mataku plurunya

    89. Kristin Wulandari

      permen nya belik di mana

    90. Audric Au

      bang yg gangsing itu namanya torbled

    91. Cara Dasar

      Pistol jadul namanya apa?

    92. LIVE DEAD MeME

      Wah bang kalo ane beli stempel, ane di marahin wkwkwkwkwk

    93. LIVE DEAD MeME

      Wah anjay game boy mainan gw dulu,jadi pgn kecil lagi wkwkwkwk

    94. Oci Rama

      Bang muka nya agak keliatan

    95. Bagous Kedirilagi

      itu apinya kurang msuk bang jdi lma bunyinya..

    96. Bagous Kedirilagi

      ada bang belbet yg kyak gitub dlu.. tapi yg murah..

    97. imin cahyadi

      Yang yoyo itu tidur

    98. Nendi Saputra

      Gue masih ingat tu namanya di daerah gue kapal klotok

    99. Nursyifa 152

      Aku pernah makan permen rokok baru guru liat dia bilang we kamu merokok ka