10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem

okkyjem

691 151 Ditonton679

    10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
    1. Gameboy Tetris
    2. Stempel Jadul
    3. Per Slinky Jadul
    4. Pistol Jadul
    5. Yoyo Kayu
    6. Permen Pendekar Biru
    7. Gangsing Sepeda Jadul
    8. Permen Rokok
    9. Beyblade
    10. Kapal Otok Otok
    Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
    Subscribe β–Ί id-news.com/chl/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
    Business inquiries: okkyjem@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. okkyjem

      Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      1. Kirwan Oke

        okkyjem jxjzccj Hzfk

      2. Agus 2

        Ni tahun 2000 an juga ada goblog

      3. Dinan Saputra

        okkyjem ok

      4. DHAYO HAY Septian30

        mantap

      5. Save as

        Subscribe..? Disubscribe balik

    2. Aris Setiawan

      Yang kapak dibaskom gw inget banget waktu main kerumah tante diajakin kepasar bareng mamah ada abang abang jualan kapal itu,terus minta dibeliin gak dikaaih ama nyokap,akhirnya pas pulang sampai rumah ada pintu orang di lapusin seng gw gunting aja,ehh ketahuan ama yg punya,niat mau bikin sendiri malah kacau jadinya.

    3. Widyaningrum Ningrum

      itu bukanya tourblade

    4. MBELEDOS Channel

      Pernah main itu semua bang dan makan permen itu semua . Oh ya permen bola sma gulali ditunggu

    5. IRONE ROGA

      Permen itulah yg ngajarin aku ngerokok sampe sekarang, gw bakar beneran gw isep anjritt... rasanya coooy sedep πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

    6. Jamal Ubal

      Sebelum masehi ada gak?

    7. Tukang Jual Bajigur

      Kalau beyblade lebih tenang sih ngapa belinya tor blade dah wkwkw Gua bukan anak 90an tapi kok semuanya gua tau ya mainannya

    8. Tahta Faradhiba

      Walaupun gue lahir di tahun 2001, tp dulu pas kecil masi menjumpai itu semuaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    9. Peri & Ceza

      subs back om

    10. Gading Raidian

      Bang kalo di kampung sayah lebaran pada main tembakan ada yang sotgan yang kaya tembakan itu tu

    11. Azrian 22

      Shotgun yg handal buat perang serangan,,. Cicak auto mati

    12. Fahmi Ch

      Anak zaman now mah bukan rokok makanan lagi tapi..rokok samsoe

    13. Azrian 22

      Stempel itu yg kecil

    14. Mario Airlanga

      Kngn masaa kecil 😒

    15. Eddy Raidi

      Aku pernah main beiblade aku suka banget main itu main dari 2013 sampai 2018

    16. Jeki Aliandi

      Pakai kambing

    17. Nila Fajriani

      aku suka pistol

    18. Khairul Huda

      Beybladenya itu pake dua gagangnya, ntar kedua tangan tarik bareng2

    19. Andhika Arya Kusuma

      Bang rokok.beneran saya pernah cicipin.tapi saya masih.kecil

    20. Ahma Channel

      10:47 kok ngakak

    21. Wabil Saputra

      Bang bikin video terus bang kayaknya jarang bikin

    22. Jilan F Pane

      titanic TH 2018 ;-;

    23. Yogi Dwi Channel

      Jadi ingat masa dulu

    24. Jilan F Pane

      iya gangsing yang ada pegangannya di ataskan

    25. Aryo Irawan

      Itu yoyo skillnya kalo di daerah saya namanya SARINAHπŸ˜‚πŸ˜‚

    26. Artinya Salip

      kalao di daerah saya putar bawah

    27. War ning

      Aku punya beyblade yg asli ada pengangannya tapi udh ilang

    28. fantarm party the everyone 64

      9999n1 tak mau

    29. RAESUL OK

      Aku inget kapal otak otok

    30. Muhammad FH

      Ada di cfd yang kaya peer

    31. Melanikki Melanikki

      ITU peluru airsoft

    32. Sushy Gaming

      Gameboiiii

    33. Oki Agus

      bang yang yoyo kayu setahu gw memang gitu

    34. erpan 1140

      Pistl 15 ribu bang

    35. Muhammad Dinar

      Kalo gak ada arenanya pake panji penggorengan 😊😊😊

    36. Fajar Sukonoya

      Semua barang gua udah pernah coba dulu waktu sd, tapi kurang monopoly dulu waktu bulan puasa ngebuburit main monopoly, thanks bang sudah buat saya nostalgia

    37. Restu 140

      Bang Aku pernah Main Shotgun/pistol Challenge Nembak Gelas Bekas Aku Kena Tapi Yang kedua kali Kena Kaca Mobil πŸ˜‚ aku langsung Lari πŸ˜‚πŸ˜‚

    38. Rafli Vanzury

      πŸ‘¦ πŸ‘• πŸ‘– πŸ‘Ÿ Halo nama saya dani 1 like 1 umur

    39. Bryan miks jackman tv

      Kalo aku namanya gasing naga

    40. Mumun Asmuni

      Roko mainanya bro hahaha

    41. MBRQ Channel

      Aku juga dulu sering main itu Wah kangen masa masa itu yg seru sekali dimasa sekarang aja gk bisa menggantikan kenangan itu

    42. Dafa Gamers

      Gw main beyblade ga ada arena pake Baskom wkwk

    43. spuishy nasya seldya riva

      Saya punya kapal otok otok suara nya kaya kapal beneran

    44. MEGUMIN 085

      Bang mantap yang di 03:05 itu saya banyak nyimpan

    45. Agus Ediprayitno

      yang gasing namanya tor blade

    46. RanggaAndhk

      kapal otok oTOK

    47. Tedi Mulyadi

      yang pertama di kampung gua nama jimbot harga nya pas gua beli dulu 10000 doang

    48. Daniel Canditya

      Kyknya lo Salah beli beyblade

    49. Adna Tya

      Jeneng'e kokang yo.. nong desoku digesek utowo diodot duwur.e kui jeneng.e πŸ˜‚. Jowo aneh2 cuy bahasane

    50. Zoelfadli Mansur

      paling ingat sama kapal perang dan pistol lebaran