10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem

okkyjem

1 445 552 Ditonton1 137

    10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
    1. Gameboy Tetris
    2. Stempel Jadul
    3. Per Slinky Jadul
    4. Pistol Jadul
    5. Yoyo Kayu
    6. Permen Pendekar Biru
    7. Gangsing Sepeda Jadul
    8. Permen Rokok
    9. Beyblade
    10. Kapal Otok Otok
    Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
    Subscribe β–Ί id-news.com/chl/UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
    Business inquiries: okkyjem@gmail.com

    #unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. okkyjem

      Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      1. Stancy Stuaqrt

        Masih ada yg jual petasan lempar ga ya? Yg bentuknya di bungkus kertas putih kecil" terus dilempar petasannya kena lantai bunyi kangen banget itu astaga

      2. Aldi Tubs

        Semua yg lu review gw pernah main semua

      3. Erlinasobari Erlina R

        @OKKYJEM INTAGRAM

      4. Peter Sionata

        Beyblet nya emang kaya gitu

      5. Bintang Kejora

        Aku juga punya

    2. Arif Suryanto

      Mntaap bang , jadi inget dulu ..

    3. jordan24_06

      Jaman Gw Dulu BeyBlade Gagangan Tali Nya Cepet Patah :v

    4. Akbar Vinno

      wkwkwk otok

    5. legend legend

      kalau dah Like boleh tak nak satu barang yang beyblade jawab ya

    6. Ricardo Rafael

      10:48

    7. Nofri Yanto

      adadi padang

    8. Dd gaming

      Sama bang nama nya kapal otok otok

    9. Evans Ardiansyah

      gw per main gangsing

    10. Muhammad Nawir

      mainan minion

    11. Erna Wati

      Per slinky mainan saya sd

    12. Pramudya Ananta

      Game bot gw dulu gua sengajain gua taruh mobil papa gua dan mobilnya keluar dari garasi kelindes pecah.. Mobilya APV LUXURY 2011 dan ada kapal mini gua mainin di kamar mandi

    13. Pramudya Ananta

      Kayak mainan gw saat gw msh kecil

    14. uzumaki febrian

      Akhirnya bisa ngeliat muka abangπŸ˜πŸ‘πŸΌ

    15. shinta sare

      Kayaknya ini mainan tahun 2003

    16. Zami Zam

      Kalo aku,lahir 2008 (perempuan) tp aku punya semua nya (mainan nya) tuh apa lagi sama bybled, pistol peluru, sama gameboy YG MERASA SUKA KOMEN YA..

    17. Mery Samosir

      bg beli kapal otok otoknya dimana

    18. hasbi ilyas

      itu torblade bang

    19. mastergaming islam aqila

      Aku uda pernah nyoba pistol

    20. Sky Green

      Pake panci okky

    21. slender man

      Mantapβ˜†β˜†β˜†β˜†

    22. Suwandi Simbolon

      Gasingnya kayak di infinity nado cuman infinity nado langsung mutar kebawah

    23. Arya wartawan

      Pistol nya beli dimana

    24. Sapta Hadi

      Gua juga punya beyblade

    25. Putra Ilham

      Mas saya pernah beliyang seniper

    26. Bayan Bayanillah

      Gua punya semua mainan kaya gituan bang:)

    27. Dzildjan Pmk

      Yoyo

    28. HDAAJ. Prank

      gw beli Senjata mainan Bisa di lipet kaya koper namanya PAMAS

    29. Lovidhil Manasse

      itu thor blade bukan thor avangers

    30. aldi nanda

      Aku suka kapal otok otok nya

    31. Andri Subiyantoro

      permen rokok bisa keluar asany kalok di putar permennya

    32. bagastian putra

      bang belinya dimana yang pistol itu

    33. Zarqaly Maloho

      aku ada gasig kaga bgitu aku ada kaka aku bgitu ada 2

    34. gaga desga griandana

      aku aja masih tertarik sama kapal itu

    35. Darus Ramadhan

      Kalau kapal otok otk udah tenggelam jadi susah

    36. Andre Saputra

      Gw dulu pernah bang pas belum tau, beli permen rokok gw kira itu cuma mainan, pas udah bosen Gw buang, eh taunya di dalem ada permenπŸ˜πŸ˜€

    37. Hans Nelson Kristian

      Bedblad nya tuh yg murahan paling 2 rb kalo ngak 5 waktu pertama keluar yg asli harganya nyampe 50 rb ke atas

    38. Magic World Illusion

      mainan apaan tuh ?? hih

    39. putra dwi

      Kak beberapa hari kemarin aku lomba kapal othok othok

    40. sabahwen channel

      Waduh kapal otok otok jatuh

    41. gus wira

      Sepeda noob

    42. gus wira

      Bang lu agama apa bang hindu atau islam

    43. AnNYLin QiStInADaNiSh

      Gua ada yang besar punya

    44. Hsha Hahhah

      Permen rokok

    45. Agus  Gusdur

      beblet nya nama nya gangsing

    46. Denis Vivo

      gua pernah main boyblede tanding ama temen temen udah bahagia bang

    47. Shadow Tiger

      Aku mah tembakan jadul pake korek api batang suaranya lebih keras dan cepat

    48. Shadow Tiger

      Udah semua gua broooπŸ˜€

    49. Mery Samosir

      bg beli kapal otok otoknya dimana

    50. Nesha Kenes

      Aku paling inget sama kapal otok otok