3 BONEKA UNIK LUCU DAN SERAM BANGET BERFAEDAH

Gudang Tutorial

Gudang Tutorial

1 490 592 Ditonton726

    1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN
    2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj
    3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW
    Video ini bertujuan untuk mengenal 3 boneka unik lucu tapi seram
    Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
    id-news.com/client-gudangtutorial
    Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Gudang Tutorial

      1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN 2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj 3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW

      1. jemriif da'a

        C cq

      2. Iqbalzx Zx

        Gudang Tutorial ggg

      3. Rejeb Hasrin

        .

      4. Fery Core

        ITU beli boneka berapaan

    2. Kenaditya Bachri

      Bang kamu beli barang buat tahu manfaatnya dan taruh di mana

    3. isur suriansyah

      hams

    4. isur suriansyah

      saya kageeeeeeeeeeeeeet bangeeeeet!!!!!!!!!!!

    5. Elek Yoben

      Serem serem

    6. ALIEF AZHEL R

      Wah seram

    7. Masrianto Irpan

      siapa yang suka boneka lucu

    8. Bust Pare

      yang nomor 2 serem banget

    9. Aurel Tata

      Yang no2 beli dimana

    10. Lusi Mulyati Lusi

      Ihh apa lagi boneka hantu berambut putih serem banget

    11. ANGGA GAMING

      hamsyer legend๐Ÿ˜€

    12. latifatul choirunnisa

      yang no 3 menakutkan๐Ÿ˜จ. hii kalo malam awas jalan loh๐Ÿ˜‚

    13. latifatul choirunnisa

      sangar

    14. Atifa Azwa

      Ih serem

    15. BACOT GAMING

      mantab bang

    16. Zahra Reva Aulia

      Njayy.. Serem serem.. Bayangin aj nieh malem malem gerak sendiri ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฒ

    17. Grace evelyn wijaya

      Serem woi

    18. The Gamers No limit

      Gue lebih suka hamster nya

    19. Rahma Julia

      bang serem bgtt g takut apa bang๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

    20. Jonh Cena

      boneka yang terahir itu bukan jalan tapi lenggak lenggok

      1. Jonh Cena

        hhhahahahhahah

      2. Jonh Cena

        yang ke tiga

      3. Jonh Cena

        ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    21. Jonh Cena

      walaupun batarai nya dilepas pasti serrem ih serwm๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘พ๐Ÿ‘ฝ๐Ÿ‘ป๐Ÿ’€

    22. Nida Aditya

      yah gue meninggal fix

    23. Nabilah_ ziyah

      Cocok untuk merayaka hari Hallowen

    24. I'm Layla

      kasian tahananya dipenjara tpi penjaranya sempit ya...?

    25. S.M T

      Cool keren....ใƒพ(ใƒปmใƒป*)ใƒŽใ‚›

      1. S.M T

        Thank!

    26. Arka Arkadhiya Aozora Wigunar

      [CENSORED]

    27. Arka Arkadhiya Aozora Wigunar

      1:16 apa cuma gua doang yang ngerasa kalo itu bane

    28. Lila Love

      Bayangkan malem2 bunyi kaya gitu terus malam jumat kliwon takut banget aku...

    29. lilik murdiyati

      Suka ngoleksi boneka seram tah

    30. Febri Haryadi

      Saya suka gudang turorial ... Yang suka like

    31. chelsea gacha

      Hamster nya lucu bingittt

    32. Mantap Nih

      difusu

    33. Pramudhita Setyawan

      boneka marmut nya beli di mana bang

    34. Aman Aman88875

      Yang nomor dua beli dimana

    35. fadhilla aria sari

      Kalau boneka nya hidup malem malem gimana jadi takut

    36. Aisyah Aryan

      serem

    37. keni Rochmad

      Gaktau

    38. keni Rochmad

      Kalo bonekanya gerak sendiri sereeemmmmm

    39. maulana ilham

      Gimana kalau nyala sendiri atau bergerak ih serem

    40. maulana ilham

      Ih seremmmmm

    41. cantika dara chan channel

      hei nenek aku ikut jalan2 dong

    42. SHARK SPEED

      Mantap jiwa bang

    43. Yuni Yanis

      Mata nya serem

    44. Mukhib Syah

      Boneka hantu tapi serem banget

    45. Faiq oky

      yang ke2 ngeri kak

    46. Richard Ophier

      Bang hamster nya kasihan di culik nenek

    47. sara yulia

      Kalo dinyalain malem malem pasti serem apalagi pas gelap gelap๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ

    48. Kokone kurisu

      lucu banget hamster

    49. azzalea alkanza

      hantu hantunya bang aku jadi geri

    50. Yulia Wati

      Buat alwin tuong buat nanti pas Halloween nya