3 BONEKA UNIK LUCU DAN SERAM BANGET BERFAEDAH

Gudang Tutorial

Gudang Tutorial

934 757 Ditonton474

    1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN
    2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj
    3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW
    Video ini bertujuan untuk mengenal 3 boneka unik lucu tapi seram
    Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
    id-news.com/client-gudangtutorial
    Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Gudang Tutorial

      1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN 2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj 3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW

      1. Iqbalzx Zx

        Gudang Tutorial ggg

      2. Rejeb Hasrin

        .

      3. Fery Core

        ITU beli boneka berapaan

      4. sintia devina devina

        Beli dimana hantu penyihir itu

    2. Crosser Dark

      Boleh minta boneka tikusnya

    3. Nalendra Hilmy

      Mantap jiwa

    4. Farhan Muhammad

      Wanasaba takut ah

    5. sakueraba

      Memangnya kamu tidak mimpi ya

    6. Bunda Naya

      AWAS!!!!!!!! BELAKANG ADA HURUF .........S

    7. imelda sujono

      Rindu boneka hamster

    8. Aning Mongilong

      Bang hamster nya beli di mana

    9. Arie Pacman

      Gan...klo mau beli boneka kaya gitu d mana sih,kok saya begitu liat bonekanya jadi langsung kepengen ya..😁😁 mohon infonya donk gan,makasih sebelumnya....🙏🙏🙏

    10. saya tau

      lucu banget yang terakhir

    11. saya tau

      lucu banget yang terakhir

    12. Said rusli

      boneka kayak begitu bikin takut

    13. Zalina Adzman

      -Betul-

    14. Zalina Adzman

      *Seronok*

    15. Zalina Adzman

      *Seronok*

    16. Deni Angga

      WAH ITU BELI DI MANA HAHAHAHA MASUK MAS...

    17. Muhammad Rahadian

      2:41 ngakak

    18. Chairini Basry

      horeeee...... ada hamster lagi(hamster lagendaris)

    19. Chairini Basry

      horeeee...... ada hamster lagi(hamster lagendaris)

    20. Deo_ zulhasio

      boneka nya serem serem banget tapi lucu :v

    21. astry mamarafi

      yang terakhir aku punya sama yang ke 1 bg

    22. moh bian nova

      Yang terak hir kayak greny

    23. Jodha Akbar

      serem amat tapi mantap terus lucu

    24. salzeli putri analdi

      Ihhh kalau boneka kaya gitu malem malem di idupin ngeri😖😖😖

    25. sukarni asun

      keren bangat

    26. reynald milano

      Wa2 bisa buat prank

    27. GANIS TRAINZ PRODUCTION

      2:41 kisah pembulyan hamster "He nenek aku ikut jalan jalan boleh?" "Eeehh jangan kayak gini dong!, Tolong tolong"

    28. GANIS TRAINZ PRODUCTION

      Sejak kapan setan itu berpaedah?

    29. K-POP Loverz

      Sibuk je si ocong

    30. Mifahul Faroji

      Cocok banget bang buat prank is the best

    31. Anjar Wulandari

      waw

    32. Daffa Naufal

      nomer 3 kaya boneka chukky

    33. BONNIE THE HUMAN GAMER INDONESIAN

      yay ada hamster

    34. INDO NESIA negara bagus

      Ahhh aku takut boneka itu seram😣😣😣😣😣

    35. aku lielik

      14 dong gundang tutorial woy

    36. Kannira Bening

      Seremmmmm

    37. tomboy ea

      Serem bngt😅

    38. Dewi Nazwa

      itu boneka yang terakhir gue punya tapi beda gaya

    39. Chelsy Vanya

      Aku takut yang ke2 dan ke 3

    40. Ahmad Yulianto

      Hantu kocak bang

    41. nama gua siapa??? au

      Gak kebayang deh kalo itu boneka gerak malem malem padahal kaga ada yang gerakin

    42. Razer Gaming

      Ok guyd

    43. FYL LoL

      gua mencium aroma si ocong

    44. Daru Dirga Pariwara

      RIP hamster 2018-2018

    45. rahmatullahaedy

      Gus suka darah:333

      1. luna azahra

        Aku juga suka :)

    46. Al akbar Tawil

      yang ke 3 hantu berambut putih lucu

    47. Rendi Rifaldi

      bang gimana kalau boneka hidup wkwkwkwkwkw ihk serem banget bonekanya bikin kaget

    48. Zaki sobat

      Mantap buat nge prank orang/temen wkwkwkwkwkwkkw

    49. Adam Android

      boneka hantu penyihir dan boneka hantu berambut putih sesuai untuk hallowen bagi agama kristien

    50. Rayn Amarulloh

      Kalo 800 ribu subrice tolong liatin wajahnya yaa