3 BONEKA UNIK LUCU DAN SERAM BANGET BERFAEDAH

Gudang Tutorial

Gudang Tutorial

523 938 Ditonton304

    1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN
    2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj
    3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW
    Video ini bertujuan untuk mengenal 3 boneka unik lucu tapi seram
    Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
    id-news.com/client-gudangtutorial
    Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Gudang Tutorial

      1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN 2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj 3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW

      1. azilia hendrawati

        Ooh

      2. KHALILAH BINTANG  FARAH

        Gudang Tutorial dddd

    2. Henykebo yujasaPrasetyanti

      seram gw sampe kabur ke ema gw πŸ˜‚πŸ˜‚

    3. RubyLittleRedHood

      Gua udh beli Fix nggak bisa tidur gua

    4. Christiani Dini

      Yg bagian bercanda itu lucu

    5. Kobut Sopiyan

      MANTAPP HAAAAAH

    6. Bandung Papau

      |:-)

    7. Alfan Ferdianto

      Cyereemmmm

    8. Amri M Salam

      Lucu atau serem ya

    9. Fardan Wibisobo

      Si marmitnya kocak

    10. Viona Halwa Izzati

      serem banget

    11. Dani Kurniawan

      hidup nya di malam hariπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    12. Lilah Holilah

      Keren

    13. nafa afiyah prameswari

      Si hamster makin hari makin kocak aja yπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    14. Made Suarta

      Boneka spesial halloween

    15. Vector

      hati hati mas kalo malam mas bisa di hantuinya

    16. julia susanti

      Bang bikin boneka annabelle

    17. Rosihan Gaming

      No 3 nenek grany :)

    18. Hanif Andriyanto

      Bang bikin vidio drone

    19. Kasma Muhammadin

      Seram sekali bonekanya nanti malam hidupko

    20. Tysna John

      Repviu mainan unik

    21. chanel bambang

      Aku punya yg tengkorak di penjara itu

    22. Banu Toger

      cocok mas

    23. Rachel Keiza Flovina

      Kalo yang no 3 nyala malem malem serem ihhhh... 😱😱😱

    24. SEMATA wayang

      Bang kapan uplod lagi

    25. Henny Zamroni

      Buatin flm lagi dong tapi jangan serem ya plis banget ya

    26. Alaika Afifi

      bang bikin video draw my lie

    27. Yanz Aloyy

      Yang terakhir kaya granny

    28. Ga Lih

      bagus

    29. Ga Lih

      bagus

    30. Siti Tanti

      Kek nya tuh mainan dah bnyk bngt😁😁😁😁

    31. Zulki Ade Agustino

      Iiihh serem juga kalau malam πŸ˜‚

    32. Novia Sari

      aku nonton nya malam ini jadi merinding

    33. muhamad Fajri Oktavio

      seram tapi tidak terlalu

    34. Wilson Tjan

      Hantu semua 😱😱😱😱😱

    35. Ridwan Riswandi

      berapa.

    36. Anugrag Trio

      Itu yg menit 7:15 nenek granny anjay

    37. Adella Deswitha

      Serem bonekanya iihh aku ga suka takut kalau bonekanya ada arwah

      1. Adella Deswitha

        Sudah jangan skuzoon

    38. Lutfy Bernyanyi

      *merinding gw*πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    39. Kuliah Bagus Cileungsi

      Serem nanti hidup sendiri

    40. Rubai Sumardan

      Videonya bagus bagus ,aku suka😍😘

    41. Andika Purwanto

      like untuk hamster nya

    42. User Zilong

      Hamstere jowone ketok

    43. Raihan maulana

      Yang ke 2 kok bajunya rombang rambeng kaya mainan bekas MAAF...

    44. Noveline

      Kocak Yang terakhir

    45. Ghazali Zidane

      Kalo yg nggerakin setan gimana tuh πŸ‘ΉπŸ‘ΊπŸ’€

    46. Husni Muhamad

      Seram

    47. Otan Otan

      Bamg kalo nyla malem malem gak serem

      1. Gudang Tutorial

        serem banget :)

    48. nadhira the flash

      Gimana kalo dia tiba tiba hidup sendiri tanpa ada yang menyentuhnya 😨😨😨😨😨😨😨😨😨😱😱😱😱😱😱😡😡😡😡😡

    49. Ella Dhira

      Ihh gak bagus sereem

    50. Nazya Khayla

      lucu tapi kok serem sih