A MAN CALLED AHOK - TEASER TRAILER

1 187 742 Ditonton5 466

    Coming Soon in Cinemas #FilmAhok
    Jangan lupa klik SUBSCRIBE, LIKE & SHARE VIDIO INI ke semua Sosial Media kalian !

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Miaty Jhane

      Banyak yg dislike Salam pak ahok

    2. Bob Males

      Ada pemimpin bener jujur berani'... Tp di zolimin.. di jebak masalah agama lg.. astagfirullah Karena lo pd pemimpin yg mayoritas pake peci dan ngaku islam.. malah banyak yg berkelakuan buruk..

    3. LorenZone 001

      Nonton trailer ini sudah menestkan air mata.. Kangen ahok :'(

    4. Bosa al Ghozi Harga Mati

      Fakta dr film ahok : 1. Nonton psti kebawa alur cerita, nangis di dalam bioskop 2. Sinematografinya bagus , seperti laskar pelangi 3.Bawa Pesan Moral yg super banyak, jadi wajib nonton sama keluarga.. terutama yg sudah punya anak, supaya anak dapat belajar banyak kehidupan menjadi manusia yg lebih baik,Jujur,Peduli sama orang lain 4. Semua orang yg nonton pasti setuju klo film ahok ini rekomendasi. Yang setuju Like..

    5. clown force

      Pak Ahok sudah memberi saya Motivasi. Jika kelak saya ingin menjadi pemimpin seperti anda pak! Saya jadi ingin ikut serta memberantas maling bangsat di Indonesia ini!

    6. clown force

      Pengen nitik air mataku mengingat sang AHOK! Si Pemburu Koruptor!!

    7. sunan nano

      Lebih bagus film jokowi adalah kita

    8. Rinipermata Rinipermata

      Hanya satu harapanku spy pak'ahok bersatu kembali dng istrinya terlbh dulu

    9. Batu Zakar

      Sekilas nonton koq jelek sekali filmnya. Ada gak adegan selingkuh veronika 7 tahun? Ada gak si hahox teriak taix taix !

    10. Ucon Juv

      DKI jaman Pak Ahok kok gk dpt WTP ya ???

    11. Indah Mahadewi

      Kalau bukan orang hebat tidak mungkin sampai d buatkan film. Miss ahok

    12. Lela Sitanggang

      savea mr. ahok

    13. togu baban

      Yang suka pak ahok itu anak generasi milenial.

    14. sari sari

      Aku rindu pak ahox

    15. Fa Falah

      Wajib nonton

    16. Nai Sujai

      Mirip pak jokowi...sandiwara.....

    17. volclaire1

      "Gue yang sikat tu maling2!" - Basuki Tjahja Purnama

    18. LUC JUSTICE FOR PRIBUMI

      FILM PENCITRAAN BANGSAD. PASS DIMASA PEMILU. WAHAI CUKONG2 GUE GAK TAKUT SAMA LOE SEMUA.

      1. Levi Kaliandra

        pemilu masih tau depan kocak emang lu bisa apa

    19. LUC JUSTICE FOR PRIBUMI

      FILM PROPAGANDA

    20. LUC JUSTICE FOR PRIBUMI

      FILM PROPAGANDA. KEBANYAKAN REZIM PENCITRAAN.

    21. Syahidah Hayati

      Ga mau rasis atau bawa2 agama. Menurut saya dia salah satu dari jutaan orang indonesia yang baik. Orang indonesia.

    22. Kusnadi Nadi

      Bagi gue seorang muslim mau ahok kerja hebat jujur adil gk korupsi bahkan paling baik di dunia pun..HARAM bagi gue milih ahok jadi pemimpin kalo dia masih agama nasrani

    23. Fitri Ani

      Jadi pengen nonton

    24. shihab buddin

      Rindu ahok...

    25. its me pinkyz

      Ahok is the best

    26. CIMOL212 CHANNEL

      LIKE FPI

    27. Mickha Mickha

      I love pak ahok

    28. Anang 78

      orang gini kq di buatkan film,

    29. Disma Putra

      Wah bener2 ga sabar pengen nntn film ini. Seru banget!

    30. Martha Super

      5.200 dislike group serempet hoax

    31. Ling Ling

      CAHAYA PURNAMA... tak akan pernah pudar walau pernah di telan badai dan akan tetap bersinar memberikan keindahan dan kehidupan.. LOVE YOU PAK AHOK ... 😍😍😍😍😍😍

    32. Martha Super

      True Hero has born πŸ‡²πŸ‡¨

    33. pengguna youtube

      NAMA PANJANG YG PERANIN FRANS DISINI SAPE?

    34. Roy Arianto

      Negara kita butuh orang Kaya ahok...kalau bisa ditiap2 daerah ada orang kayak Dia...# film bagus

    35. Hendra Yoga

      Katanya nonton film ini dapat 50rb ya? + Snack juga gak ya??

      1. Mpe Cinema

        duit mah kgk itu hoaxs .. cuma dpt baju aja dr teman ahok .. itu juga bioskop tertentu

    36. andre jefry

      Ahok Return..

    37. gita apriyanti

      Mau nonton

    38. jeremy kawengian

      Ahok masadepan negara indonesiaπŸ‘πŸ‘

    39. Yoggii Satriiansahh

      pengen nonton film nya,,, tapi uang menipis,,, kali gitu ada bakti sosial yg mendanai.

    40. Raina ditta

      ahok the best...janji tuhan itu pasti,suatu hari nanti bapak akan di muliakan tuhan....amin

    41. 溫霞Marsella

      Keren banget dah danielll πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    42. Delia kiky

      Gobloknya org2jkrt salah pilih

    43. barnabas kristian

      Come back for Indonesia Ahok. Selamatkan Indonesia dari koruptor, mafia supaya Indonesia kembali ditangan orang yang benar. #ahok #jokowi

    44. Juju Wiyatna

      Ada adegan istrinya selingkuh gak?....πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    45. anugrah craft

      Pak Ahok udah di film ternyata

    46. nova hartani

      Inget pulau2 Reklamasi..... Hehehe buat kepentingan siapa hayooo

    47. Algi Islam

      Beliau adalah pemimpin yang TEGAS dan BIJAK untuk semua orang. Dia adalah orang yang mengedepankan KEPENTINGAN MASYARAKAT dibandingkan KEPENTINGAN PRIBADI !!!

    48. F. Farizza Hansen

      Aduh sumpah baru nonton triller nya aja air mata audah berderai 😒

    49. ronie jayong

      gak laku yh filmnya..

      1. rolly alfons

        Yg gak laku filmnya si hanum dokter abal2