OFFICIAL TRAILER - A MAN CALLED AHOK

1 468 571 Ditonton5 917

    Coming Soon in Cinemas #FilmAhok
    Jangan lupa klik SUBSCRIBE, LIKE & SHARE VIDIO INI ke semua Sosial Media kalian !

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Bang Yai

      Si penista agama pun di bela sampah filmnya di buat

    2. Fun Vidz

      Gak ada a man called Rizieq. Wkwk

    3. Bibib Crot

      Wah pemerannya Baginda singa putih dan sister Ema siapa?

    4. APRIL SRIP

      I like it

    5. Suzana Herlina

      Tp ahok yg asli lbh ganteng dr daniel

    6. Maulana riko Riko

      Pls jangan tonton.nih film pasti.kristenisasi

    7. Richard Richard

      Unfaedahh 👎 datang kesini cuma numpang dislike😁

    8. Richard Richard

      Film taek!

    9. Zainal Musthofa

      Tolong dong ummat dan kaum monaslimin monaslimat suruh nonton ini film, biar sadar.

    10. Wawan Basyarah

      Aku nonton... Hanya karena aku dukung dia. Dukung dia ..

    11. candra sha

      kalo riziq bikin film isinya apaan ?

    12. Nazara channel

      Ini akan menjadi salah satu film 🎥🎬👀terlaris

    13. reza irawan

      bikin film bermutu, judulnya filmnya, menistakan agamanya sendiri berjamaah

    14. arul ssj

      Film yg dibuat khusus untuk menciptakan doktrin2 pencitraan biar orang ini suatu saat bisa masuk pemerintahan lagi.. Sungguh miris jika masyarakat tidak cukup kritis untuk menangkap hal itu..

    15. Taufik Edward Akbar

      film tidak bermutu... #NoHate #JustOpinion #FreedomOfSpeech

      1. reza irawan

        bikin film tentang bupati lampung selatan yang ikut 212, menuntut ahok dihukum karena penistaan agama, ott kpk karena menistakan agama sendiri, itu baru fil bermutu

      2. reza irawan

        setuju dengan Andalusian, bagusnya bikini film yang bermutu contohnya bikini film ten tang bupati lampung selatan Ott kpk

    16. Anonym005 White in Black

      Cuplikan video waktu cebong joget2 diluar pengadilan yang menghantarkan junjungannya di vonis 2 tahun penjara ada gak ya?? Sama cuplikan ketika para cebong kepanasan berebut nasi bungkus diluar pengadilan dengan saling mencaci satu sama lain ada..? Saran saya sih harusnya cuplikan2 tsb ada di dalam film ini, karena memang sejarahnya begitu 😂😅

      1. candra sha

        emang mau samain kyk kubu lu

    17. Achmad Faizal

      untung aja dia "keseleo lidah"..klo nggk bisa dibohongin terus2an dki jakarta...

    18. sanes youtuber

      Pak ahok 😢

    19. taufik hidayat

      mau tahu Ahok aslinya...jangan lewat film ini....inimah skenario buatan...lihat di ID-news bertebaran sifat sifat Ahok !!!

      1. yanti budianwar

        +reza irawan seorang manusia yang dipanggil ahok artinya menistakan?

      2. candra sha

        bikin tema film kebur nya riziq karena memghina umat non muslim dan ingin ngusir warga bali dll bagus gk ya ?, hanya saran gayn

      3. reza irawan

        bikin film yg bermutu napa, judul film menistakan agama sendiri berjamaah itu baru film bermutu,

      4. reza irawan

        setuju dengan anda

    20. cool animation

      Sucks

    21. Cuti Asih

      gw cm mau ahok doang yg mimpin Jakarta

    22. Ghalib Salam

      Ya Allah... Gue baca sambil nangis.. Pak Ahok Is the best

    23. cimot sunjaya

      Film ga berfaedah

      1. Jack 28

        otak lu di dengkul ya

    24. nyonya dony

      ijin share🙏

    25. dejarkfo

      Judulnya ganti The Cebongers™️ lebih greget 🙈

      1. Jack 28

        lu mikir pake dengkul ya

    26. Pembasmi Hatter

      *PIMPIN RUMAH TANGGA AJA GAGAL . NAFSU MAU PIMPIN NEGARA. BINI NYA SELINGKUH*

    27. lis julaelah

      kami rindu pak Ahok

    28. fridha_ megantara

      *bisahkah ahok setelah bebas bisa jadi gubernur kagi??* #tanya

    29. msp pramana

      Ga peduli wrn kulit, suku, agama apa. Yg penting kalo smua pejabat negri ini bs kyk pak ahok dlm kedisplinan, jujur, tegas, indonesia ga bkln kalah sm singapore.

    30. Nenita Claudette

      Yang gak suka film ini kok kalimatnya ngulang2 melulu ya. akun bayarankah, harusnya daripada bayar akun mending dibeliin tiket film hanum dan rangga, sayangnya telat tuh film dah turun layar dg jumlah penonton jauh di bawah film sekuel2 sebelumnya.

    31. Yopi Yafrin

      ahok yg super jujur kok ngak permasalahin masalah korupsi raksasa reklamasi jakarta ya.... pencitraan yg sempurna untuk para cebonk

    32. Rameramean TV

      Warisan Ahok Yang Paling Berkesan Untuk Jakarta id-news.com/online/video-BmnKXWXh5Bo.html , Subscribe & Like ya...

    33. Lovely Angelia

      Tonton juga videoku ya id-news.com/online/video-D-d91v17OeU.html&t=24s , thanks

    34. Wiie Lade

      Aku cinta Pak ahok ..

    35. Lng Tl Cnl

      Kintol dk lucu

    36. Jefry Wahyudi

      saya suka netijen Indonesia dimana ada kolom komentar disana terjadi perdebatan... i love netijen indo

    37. Citra Ayu Sipayung

      Pemimpin luar biasa . Ketua KPK Mantap Tu pak.. Biar berkurang tuh maling maling

    38. yudy tody

      Masih banyak ciri khas ahok yg tidak di tampilkan oleh sutradara. Salah 1 ciri khas ahok yaitu mengucapkan kata TAII dengan lantang dan garang.

      1. Nenita Claudette

        Itu kan di belitung, koruptor di Belitung, belum separah yg di Jakarta. Koruptor2 di jakarta jahat banget, wajar kalau orang anti korupsi sampai semarah itu. Perasaan orang2 yg gak suka nih film, kalimatnya itu melulu, copy paste ya.

    39. Vanta Djava

      Apakah suatu saat ada film A MAN CALLED ANIES ??? heheheh

    40. Morgan Manalu

      Gw pengen Ahok jadi Presiden, biar semua sandiwara si bajingan" di Indonesia terbongkar, walaupun Jokowi presiden terbaik sepanjang masa saat ini tapi beliau belum mampu melumpukan bacotan" politikus" biadab di Indonesia ini, i love Ahok 😎

    41. lucku liu

      sumpah bikin nangis aku ngelihat filmnya aku jadi inget almarhum papa semangat ko Ahok Tuhan memberkati ko Ahok

    42. Fifi Atama

      saya seorang ahoker dan sya jg uda nntn film ini.. puji Tuhan filmx bagus dan mendapat respon positiv dri publik. saya sampai nangis saat menonton film ini. orang" seperti pak ahok ini yang akan merubah dunia dan masa dapan bangsa menjadi lebih baik. pak ahok mungkin orangnya kasar dan tdk lembut kalau bicara tetapi saya tau bahwa di dalam hatinya dia ternyata sorang yang lembut, dia keras dan tegas itu untuk kebaikan bangsa. semoga pak ahok bisa menjadi pemimpin lagi.. dan satu hal yang ingin saya sampaikan bahwa Tuhan tidak pernah tidur matanya selalu tertuju kepada kita umatnya terutama orang" penegak kebenaran dan keadilan sosial seperti pak ahok ini. tetap semangat pak . Tuhan beserta mu. semoga film ini juga memberi pencerahan bagi orang" yg tdk menyukai bapak. we love you. God bless

    43. evie herdiyana

      Bedain deh trailernya aja beda jauh coy sama hanum dang serangga

    44. Jeni Ahmad

      Menuut saya pilm yang baik tu menceritakan dari awal sampai akhir ,, dari mulai di lahir sampai memimpin Jakarta ,, sampai menikah pun harus pilm kan ,, bahkan sampai Ahok di khianati sama🙄 istinya 🙄harus di film kan ,, karna film yang baik tu ada manfaatnya akhir yang bisa di petik,,

    45. Yosef Kristanto

      Doa ku selalu menyertaimu pak AHOK . walau sy tinggal di Kalimantan , tp Kehadiran bapak seolah2 ad di samping Kami . Sy sangat berharap Pak Ahok bisa jd Pemimpin di Kalimantan Barat , karna Pak Ahok menjalankan Tugasnya tidak Pandang Bulu .. Semoga Tuhan selalu melindungi mu pak . Aminn

    46. o.h h.o

      Gue udh nonton filemnya seruhhhhh bangettt dh lucudllnya lh gk nonton rugi kyk kalian gk nonton fidio dilan hehehwhwhw

    47. Charles O'Connor

      Ketika bilang cina itu terkesan rasis di negara ini, dan seperti kita semua nya manusia ngga semua sama, nah gitu juga ketika masyarakat yg kita golongkan cina, sebenarnya ini hanyalah kiasan, krena mreka udh berabad-abad disini dan lahir serta mengharukan nama negara tercinta kita yah namanya budaya jadi persepsi dan hal yg sering dilakukan tetap seperti itu karena kita sudah sering mendengar atau terbiasa. Dan juga seperti yg gw bilang kita manusia ngga ada yg sama gitu juga terhadp perilaku dan jiwa sosial kita, bukan hanya org yg disebut cina, jawa, batak, sunda, dll semua juga gitu ada yg hidup nya berkelompok dan menutup diri atau ada yg selalu terbuka dan cepat berbaur jadi semua yg kita lakukan akan menyebabkan timbal balik dari hal tersebut, jadi saya mau bilang lupakan saja jika ada yg menyebut anda cina cina karena itu tdk mengubah anda Indonesia jika anda ingin tetap itu terjadi, karena itu sudah menjadi literatur jadi sangat susah hilang di masyarakat kita. Hiduplah seperti biasa dan jangan terlalu menutup diri dan berusahalah utk aktif sosialisasi nya dan peduli dengan sekitar, walau sedikit saja itu sangat berarti dan menjadikan kita sebagai manusia

    48. Teguh Budiono

      Di indonesia politisi yg dicintai rakyatnya biarpun dibunuh karakternya bertubi2 bisa dihitung jari....Ahok salah satunya....pencapaian tertinggi dr seorang politisi yg ga semua politisi miliki.

    49. KebenaranBukanMilikAndaAtaupunSaya

      Saya nangis lihat perlakuan orang2 indonesia ke ahok. Orang2 kurang ajar. Saya juga muslim. Jika kalian berfikir dengan tenang, kalian bisa dengan mudah nampak bahwa perkataan ahok tidak menghina islam, dia itu menghina lawan2 politiknya yang memakai alquran utk kepentingan politiknya. Apakah hal itu susah dimengerti? Benar2 tolol orang indonesia. Tolol sekali. Fuck. Mudah2an indonesia kita lebih manusiawi

    50. Jhon Wick

      Sejarah akan membuktikan bahwa pak AHOK adalah berlian broo di fitnah d jatuhkan dengan kejinya tetap pak ahok di cintai bro