AGNEZ MO - Overdose (ft. Chris Brown) [Official Music Video]

AGNEZ MO

AGNEZ MO

5 408 311 Ditonton14 434

    Watch AGNEZ MO "Overdose" ft. Chris Brown now
    Directed by: AGNEZ MO
    Stream "Overdose" Below:
    US: ffm.to/AMOD
    ASIA: ffm.to/amcblo
    Check out AGNEZ MO merchandise here:
    ffm.to/agnezmomerch
    Follow AGNEZ MO:
    Instagram.com/agnezmo
    Facebook.com/agnezmo
    Twitter.com/agnezmo
    Soundcloud.com/officialagnezmo
    Follow Chris Brown:
    instagram.com/chrisbrownofficial
    facebook.com/chrisbrown
    soundcloud.com/chris_brown
    twitter.com/chrisbrown

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. Rachel Aen

      Amazinggg #agnation

    2. ipank OFFICIAL

      Cewe kalo dah kenal barat Amerika pasti murahan

    3. Viona Pasha

      good job 😘 saat penyanyi kls dunia yg udah go internasional ini di puji" sampe ke luar negri,saat ini banyak org nyinyir sirik blg nya rusak citra lah.akting sesuai klsnya.klo ga suka jgn dilihat donk.yg nyinyir itu emng udh pada bgs?udh pada punya prestasi kaya dia? ngomong hrs punya latar belakang sama nunjukin lu lbh dr yg lo nyinyirin.

    4. yuk! no

      Udh tua kelakuan kek binatang

    5. Winda Wungkana

      Lit... 💃

    6. Edi Yusono

      Kapan ya duo diva internasional agnes mo dan anggun bisa duet,.. Paling tidak satu panggung di sebuah acara tv... I hope. Bagus nya di net tv lah.syahrini ,hus,hus sana. Suara pas"an sok hebat juga nth apa yg di tunggu 20 september, bikin aku sakit perut aja. Kwkwkw

    7. JENNY_jendral

      bentar lagi malaysia ngeklaim agnes mo

    8. Kandyta Azkiya akbar

      6 on trending in Indonesia! >:3

    9. bejoo batkar

      GBu agnez mo...

    10. Rahmad Lubis

      Nikmatin proses aja ya kak agnezmo ❤ sudut kanak kiri sudah tau siapa kamu 😊

    11. lunga Nganisa

      love the collaboration between these two💋😍 perfect love song can I keep it on repeat

    12. Weizly Hk

      Udah mulai lemah kayaknya 😂😂😂 kurang promo

    13. fi ka

      W O W

    14. Rifky Ash

      Aaaah kalah sama erickolim cupu...😂👍

    15. Tovino ade putra

      Sumpah parah keren

    16. Tantra Indra

      Pertama kali dnger nih lagu past dipartnya CB "When opposites attrack I Overdose..." Merinding cuyyyy gilaaaakkkk

    17. Sir Douglas XVII

      Good you .. i like 😎😎😎

    18. Farit Ramli

      Bagus

    19. R&N

      id-news.com/online/video-4zAjHslxCzE.html Ini versi covernya

    20. Arsenal Garis Keras

      Next Agnezmo featuring Pittbull. Do you like it? 🎃

    21. Iggy Christie

      AGNEZZ

    22. Lone Dinosaur

      Why can’t Chris brown be mine!! 😭😐well as long as he is happy 😃

    23. Gabriel Eslan

      this shit dope

    24. RISKI_ PRA

      best

    25. Aliya Aliya

      Amazing ❤❤❤

    26. Deni Adrian

      🔥🔥

    27. Deni Adrian

    28. sakha weddingshop

      BEST OF THE BEST

    29. Etha Natalia Pasaribu

      Mau tanya niich,,knp yy klo mau go internasional gaya hrus kya gtuu,,,malah seperti kebarat2tan,indonesiany malah gada sama sekali,,🤔🤔

    30. Rian Aryandani

      Keren Lanjutkan

    31. on parodi

      K AGNES MO I LOVE YOU

    32. Yusi Faudjilah

      I love it

    33. Astrily99

      Kengerian yg HQQ ulalaaaaa... imej indonesia tuh mayoritas muslim loh! Ga respect ato apa ya? Geus ah lieur nu aya

    34. Vv123 123vv

      Stream stream cause overdose

    35. Boy Manek

      1:34 detik...terlalu lama..bosan nungguin kapan nyanyinya...tpi sukses neZ

    36. Vv123 123vv

      Up

    37. Vv123 123vv

      Up

    38. Vv123 123vv

      Up

    39. Vv123 123vv

      Up

    40. Nuke Putri

      Busett dahhhh ni bocah makin ancur aj....emg kl tnp ngumbar aurat n birahi knp sih, gak bkl laku apa??

      1. Jon Marco

        lu sirik amat. ini kan lagu bukan hanya dinikmati di indonesia

    41. Sofyan Adin

      Laugh I see parody # MV overdose....

    42. Itu Vaustina

      👍💖

    43. Sam JL

      I dont care what y'all say. to me, they're definitely an ITEM. COMPATIBILITY SCORE of 100%!! Shiiiit, they make me feel things in this vid

    44. Sammy Leon

      akhirnya agnes kena peler negro ....wkwkwwkwkwkwkkw #sedap

    45. Ahmad Ashari

      Hola

    46. Lingling Mutiara

      Sukaaa bgtttt❤❤

    47. Cara Me

      Trending

    48. JerryJeyco

      chrisbrown ft jerryjeyco