Ajak Relawan B3rkel4hi, Fahri Hamzah: Jokowi Ini Presiden Macem Apa, Bikin Malu Soekarno Saja

SUARA KITA

SUARA KITA

262 130 Ditonton486

    Please Subscribe

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Sekar Wati

      Fakhri Fakhri gak nemu kesalahan Jokowi, mlintir yg benar jadi salah, bawa bawa Soekarno, mulut lu tuh sensor yg terus menerus berkoar kebusukan, klu gw yg jadi presiden sdh sejak dulu gw sdh tembak mampus lu.

    2. Sofian Hadi

      Jokowi tetap di hati

    3. Yuliana Liana

      Pak pahri bini mu ada brapa. Dah bnyk blm harta rakyat yg kau simpan. Ooohhh NTB TO PATUT lah

    4. sudarmadji sdm

      Anjuran Jokowi *melawan* bukan, berarti secara fisik tetapi dengan Otak. Jangan dipolitisir/provokasi. Masyarakat udah banyak tahu Fahri itu siapa ?? Pantas dicampakan dari Partainya. Kader yg salah asuh, jadinya sampah yg harus dibuang. ๐Ÿ™‰๐Ÿ‘Ž

    5. sudarmadji sdm

      JOKOWI pantas menyemangati Relawan untuk menghadapi cecunguk2 seperti Fahri, yg akan memecah belah NKRI. ๐Ÿ‘Œ

    6. horof horof

      Padli mulutmu harimaumu

    7. HM Haerani

      Hehehehe,, si fahri, maunya pihak relawan Jokowi diam melempem. Tdk usah menyuarakan fisi dan misi dlm ruang publik. Dan maunya para kampret, hanya merekalah boleh mencelah, menfitnah, bringas, mrnghujat.. tidak boleh di bantah, di balas, tdk boleh di gubris. Cukup pihak kampret lah boleh leluasa menebar ujaran kebencian...

    8. Hengky Prasetyo

      Ganti rezjm ya sama saja yg dpt duit ya diam yg gak dpt duit ya koar2 itu hal biasa kalau prabowo mau bagi2 kayak anis ya pada diam makanya jokowi yg jujรนr dibenci itu hal biasa

    9. Hengky Prasetyo

      Fahri fadly skrg kan tongpes karna jokowi hanya peduli rakyat kecil makanya sering nyerang jokowi coba dpt duit ya diam itu faktanya sama halnya amin rais

    10. Abaykhan Saja

      Foto dan suara robot Video nya mana cuy๐Ÿ‘Ž

    11. BENI SAPUTRA

      Masak presiden ngajak berantem, saya takut ah kalo presiden ngajak berantem, mending dukung Prabowo

    12. Wahyu Saputra

      Fahri itu manusia apa si?

    13. fuckscene

      Bacot ngentot

    14. Agus Kumis

      Presiden Katrolan bicara nya asal2an..Mna ada pmmpin ngjak rakyat nya dsruh brantem.. #2019 Wajib Gnti Presiden

    15. Mr. Hidayat

      yang bela jokowi otak nya udah di suap sama bakso dan nasi bungkus,Bgst para relawan jokowi.PENCITRAAN KALIAN SEMUA Bgst

    16. Lukman Abdullah

      Presiden gilaaaaaaaaaaa gila

    17. Heru Lorent

      Ada jendral kardus tentunya ada politisi asbak, jualan suara sdh kagak laku komentarnya asbun (asal bunyi) dipecat dari partai msh tongkrongi dpr taruh dmn tu muka, klo saja capres tdk perlu adanya cawapres, bgmn dg uu struktur organisasi, lo aja yg kudu dibuang keasbak..memalukan sbg wakil dpr ri koq otaknya didengkul.

    18. Sayurasam Sayurasam

      Cenel ini malas ngomong

    19. Edi Azwar

      Jokowi dn Anis 11-12

    20. Kaca Superkaca

      Mang nya org solo tidak ada yg jago ke lahi takut dgn fahri preman medan org solo takut ya berkelahi kalau takut di hinjak fahri nanti

    21. do re mi

      Gw sebagai manusia malu sangat dengan kelakuan fahri hamzah

    22. Kuning Lampu

      Suara google kontol

      1. Adnan Husainy

        No

    23. Kis Maya

      Ampulah liat si fahri ni....

    24. Iwan Lapian

      Jokowi tetap yg terbaik selama ini.. Cari presiden seperti jokowi itu susah.. Wkwkwk...

    25. Dimaspradana Dimas

      Abaikan fahri,jngn trgiur dngan fahri.hajar trus pntang mndur dj,,,

    26. Dimaspradana Dimas

      Jokowi ttep lnjut gays,truskan perjuanganmu pak jokowi.jngn dengerin tikus2 sampah,tu tndanya iri sm pak jokowi

    27. Muhamad Ramdhani

      Moba koq analog

    28. Irfan anne ganteng

      Fahri malah bikin malu ibunya !!

    29. dvctoz ZAQ

      fahri partainya apaan sih ??? partai kakus Jamban kali yaaaa.. hahahahah

    30. pa2h muda

      no coment lah kita yg pintar aja menilai ingat jngan lemah iman dnagn fitnah akhir jaman

    31. Po Long

      Barisan jendral di obok 2 oleh tukang kayu...wkwkwk

    32. robbyyahya 17

      Suruh aja jdi presiden biar tahu gmana susahnya jdi presiden..

    33. Zulyansyah -

      bisa gak jangan pake google voice๐Ÿ˜‘

    34. Karunia Abdi

      Pak Fahri... Kami di Lombok butuh Terpal untuk atap... Rumah kami runtuh... Luluh lantah... Kami gak butuh ocehanmu... Tolong tunjukkan aksimu bukan omongan besarmu

    35. Cimuye Nana

      ta guyu tok pak". pencet pak Jokowi is the best

    36. Rabre Samoa

      HOAX

    37. Adika Laudy

      Pengikut prabowo rata-rata goblok ya ๐Ÿ˜… termasuk channel ini

    38. Adrian Hartanto

      Kiri kenak kanan kenak Maju mundur kenak. Tahun 2019 pilih cawapres? Hadehh.. Kalo kata ebid tanyalah pada rumput yg bergoyang. Sama aja. Setali tiga uang

    39. Break Down

      YG BILANG JOKOWI PROVOKASI BERARTI GAGAL PAHAM!!!

    40. Radian Winaldi

      Salam jokowi 2 periode

    41. pasirlangu

      2019 ganti presiden yg setuju like & komentar

    42. Simbawave EDI

      ya ri... tak tunggu... 2 hari lagi to tgo 10? besok ya? tak liate apa bener omonganmu nek jokowi ditinggal parpol. tak liate sapa tau bener. *ya mbuh kalo besok kejadiane malah kayak cocot mabok. biasane khan fahri gitu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kecuali besok omonganmu bener tgl 10 jokowi ditinggal parpol, lah.. lagi tak anggep. kalo sekarang ya... waduh... kerja nyata, prestasi nyata ya nilaine jauh lebih abot timbang bacotan anggota DPR yg dipecat partaine dewe. yo rak ngono to cak nek mikir mbek nimbang?๐Ÿ˜ ya wis, daripada ribut, ditunggu bareng2 ben adil. dibuktikan, sapa tau bener bacotane. isa jadi tah? tinggal iku tgl 10 besok: 1. tepat, bacotan dewa si fahri 2. mbleset, lah cocot lonte gitu?๐Ÿ˜ monggo... โ˜•๐Ÿšฌ

    43. Yudhi Rehatta

      Sebagai seorang pemimpin harusnya pak presiden jangan bicara yang menimbulkan polemik dikalangan akar rumput, harusnya cukup dengan jangan bikin rusuh, jangan menyebarkan hoax, jangan melakukan ujaran kebencian,

    44. Raffi Syarif Nainggolan Setuju

      Pak jokowi kapan pinter ngaji .. !

      1. Gamers Sejati

        lo aja kagak bisa... sok*an

    45. dulah kemproh

      #2019gantikardus

    46. leonard stone

      semoga orang2 munafik di berikan umur yg pendek... biar aman nyaman negara ini... Maju terus JOKOWI sehat selalu... di berikan umur panjang.. dan trs AMANAH

    47. Rangga Saputro

      Kalian yg komentar ,smuax stress banyakan isep micin . #2019gantiPresiden #jokowi2periode

    48. SelebGram Videos

      Hai Semuanya,Bagi yang mau menonton video Gempa Lombok,yuk Kunjungi Channel Kami,Atau cari Kata kuncinya seperti ini : FULL VIDEO!!! GEMPA BUMI DI LOMBOK : DETIK DETIK GEMPA & PASCA GEMPA

    49. Haikal Akbar

      Gjls anjir adminnya cuma cari sensasi

    50. Narsih Sunarsih

      Salam periode,harus ganti Presiden yang cerdas

      1. Ruswandi Jalu

        ganti siapa..mau dukung org yg nggak sholat...