Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Ujung Oppa

Ujung Oppa

1 729 578 Ditonton1 651

    Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ujung Oppa

      Hari yang paling membahagiakan..β™‘ Terima kasih Sabyan Gambusβ™‘

      1. Prison Gaming

        Bangun Oppa??

      2. Megar Dwi Sakti Jaya Lestari

        ujung oppa seneng banget yah

      3. ANNISA FITRIYANI

        SaranghaeπŸ’– ujung oppa

      4. J H

        Luar bioskop πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      5. Yayan tuyuuL

        Anak mana kmu paa

    2. Aldi Renaldi

      U know what? MISTER LIIIII

    3. Hengky Fernando

      Mantap . ujung oppa .saya suka liat kamu . Salam knal nm sya hengky fernando thores

    4. Arthalia Baby Auryn

      Ujung oppa. Aku ada tantangan,yaitu ujung oppa harus prank pacar ujung oppa. Prank nya apa aja

    5. Mhd Rudi

      Slamat ya ujungoppa aku ngerasain nya aja terharu

    6. Mohd Judir

      Masalahnya nisa bersentuhan dgn bukan mahrom itu kan bikin jd jatunya maruah muslimah

    7. Jakson Agripa

      ujung opa pandai bahasa indonesia

    8. Jakson Agripa

      ujung opa pandai bahasa indonesia

    9. Adam An Nafis

      Banyak orang korea bisa bahasa korea.. Ko aku gak bisa bisa ya bahasa koreanya.. 😭

    10. Meilany HW

      Kapan aku di culik ke korea ya πŸ™„

    11. Prison Gaming

      Oppa Dah Minum Belum *Aqua!!*

    12. Prison Gaming

      Tidak mungkin!!

    13. aldi NS

      kita semua bersudara salam saudara...😊😊

    14. natasha salia

      Waaww ternyata negara lain juga ada yang suka indonesia aku bangga jadi keluarga indonesia

    15. zucheyr wennar

      subhanalloh luar bioskop neh orang

    16. Ameryusuf Isfahan

      Mntp"tepungteriguku"wkwk

    17. ngakak tv

      Baju nissa ketat tuh

    18. salwa nk

      37trending:v

    19. Green Eyes

      *I hate her voice ... so bad*

    20. Beni Febrian

      Walau hyung yang ketemu sabian tapi rasa bahagia juga nyampe ke kita.....

    21. Widya Bubukiran

      Masya Allah ujung oppa... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    22. Koirul Anam

      terchyduk kak anisa Suka sama ujung opa

    23. Rezky Maulana

      Nissa lucu bgt

    24. azzahra Gamers Grils

      suara nissa ucullll😍

    25. Fazrie Akbar

      13:40 kecepatan pemutarannya kecilin jadi 0,25

    26. AZXO 321.

      Expersi oppa ketemu nisa sabyan

    27. icha sakura bts

      Lucu pas oppa nyanyi hahahaha

    28. Azwin Vivo

      "nisa kebelet kencing"πŸ˜‚πŸ˜‚.. ngakak.. ampe jungkir balik... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      1. Surya Nugroho

        hehe

    29. Putra Real

      Menggunakan hijab tidak harus mnjdi mlaikat krna ada proses intinya urusin hidup sendiri netizen 😁...smg kk nissa smkin sukses dan jg sabyan gambus mkin mju

    30. Hydra Halliansyah

      Otw 1 jt subs nihh

    31. ULFAH TV

      Luar bioskop. Wkwkkw luar biasa ngapa oppa jd luar bioskop🀣🀣

    32. Yunii Jsjrjvk

      Wooooooo daebak

    33. yanuar kurnia

      Eeeehh cringe πŸ˜…

    34. Kampung Elektro

      Ujung Oppa kalo berani reaksi SABYAN Live - Katabna dong, sebab itu berbeda , lebih khas negri timur tengah lagunya.

    35. Siti Mubarokah

      Km orang Korea ya

    36. Gacha Story

      Kyk nya seru banget oppa sm nissa πŸ˜‚

    37. Rian Uzumaki

      Tolong sub chanel saya, nanti saya sub balik 😍

    38. ZaidanVevo

      32 terending auto banyak viewers

    39. Achmad Junaedi

      keren ujung oppa akhirnya bisa ketemu Nisa Sabyan

    40. Lizna Wati

      Lucuuuuu

    41. hayati nur

      ujung oppa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’—πŸ’—πŸ’—

    42. Erna Nuraeny

      Oppa..gimana rasanya bisa ketemu sami nisa sabyan ?

    43. Akbar akbar

      Nisaa cocok ama azmi

    44. Risma Rosmayanti

      aku juga mau ketemu nissa sbyan opa

    45. Riswan Erlanggaa

      Haha lucu opa kak nisa sama opanyaπŸ˜‚

    46. Suriani Bee

      Alhamdulillah Oppa makin suksess πŸ‘πŸ»πŸ˜‡

    47. Suriani Bee

      Oppaaaa makin suksessss... AlhamdulillahπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    48. Suriani Bee

      Oppaaaa makin suksessss... AlhamdulillahπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

    49. jack daniel

      Anjing loe oppa

    50. Ahmad andika Andika

      Lama-kelamaan ujung oppa di undang ke hitap putih