AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Komentar

  1. yhanuar adi pratama

    Waduuuhhh, sampai sekarang aku terus bertanya-tanya kenapa baru sekarang khilafah selalu diungkit-ungkit, kenapa islam malah alergi dengan khilafah nya sendiri, terus kalau khilafah dihapuskan bagaimana dengan tata cara sholat terawih yang di selingi doa untuk para Khalifah???? Mungkin nanti diganti NURIL,AQIL DAN ABU-ABU YEEEEE. YA ALLAH πŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ€’πŸ€’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Rozie AM

    Rabutuh Nuril dan Ansor Banser NU GP Ansor. Justru UAS yg harus mendakwahi Nuril . Biar paham agama. Nuril ndak paham agamanya

  3. Indah Cicisari

    Dukun cebong itu dia nuril

  4. Antonius BK

    Gus nuril........jangan bandingkan ilmunya sama adbul somad....jauh

  5. hamid abdul

    Emang apa manfaatx didukung atau tdk ma nuril, justru si nuril ni pengen populer dgn trs menggoreng UAS.

  6. Sutar Kedung

    Walah2222nuril maneh

  7. Mbh Moden

    Berarti kamu ril takut kesaing

  8. Sutarmin Sutha

    tanpa kalian berdua para ulama akan terus dakwah sampai akhir jaman....kalia berdua nggak penting buat kami umat Islam......pd banget ente bedua bahwakebanyakan Umat Islam perlu kalian...soryyy kalau saya mah nggak perlu kalian berdua.

  9. Usman Luwu

    emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.

  10. Usman Luwu

    emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.

  11. Sarnoto Wawan

    Nuril sok pintar padahal goblog

  12. Taufiq Rohmman

    Malu2in yg sok jago cuma minta maaf pacung kepalasendiri lrbih baik nama kita firal tak ditertawai bawahanmu yg anda ajari pukul 1000 kl

  13. Sania Almaida

    BETUL YG HRS TABAYUN ITU NURIL BANSER GP ANSOR DASAR (TKD ALIAS TENTARA KAREPE DEWE)ANJING SIAK

  14. Sania Almaida

    Siap gk siap gk ngaruh dasar cebong jelas berpengaruh dasar kalian IQ jongkok

  15. Sania Almaida

    JUDULNYA CEBONG KETAKUTAN MERGO LAMBE TURAH KURANG KERJAAN

  16. Didik Hardy Laksono

    abdul somad itu juga patut di curigai sebagai sekongkolan dengan radikalisme, mulutnya pasti pinter ngeles, emang somad tukang dakwah. DI NEGRI INI, SIAPAPUN, MAU USTAD, PENDETA ,ATAU BUDAYAWAN, BAHKAN DUKUN ATAU BIDAN SEKALIPUN, JIKA SUDAH MENGANCAM KEUTUHAN NEGARA, HUKUMNYA WAJIB DI LAWAN.

  17. kate no

    Uas itu tak masalah dengan nu yg masalah adalah hti di belakangnuya

  18. Alex Ponsel

    banser takut sama UAS dasar pengecut.

  19. Wkwk Wk

    Bubarkan banser, saya udah jijik dg yg namanya banser..

  20. Hanafi Muhammad

    BANSER ITU KAN BAN SEREP

  21. Hanafi Muhammad

    Film AHOK Penista Agama

  22. Dessy Suryokusumo

    GP ansor disusupi syiah, Gus Nuril yo ngaku muslim tapi munafik...mosok ulama dakwah Islam dilarang???

  23. atikhul hidayat

    banser ansorr hanya tdak mau ada hti..yg cuma orang2 dendam itulah yg memgadu domba terus banser ansor fpi uas...hti harus musnah..bravo bansed lanjutkan bersihkan HTI sampai akar2nya

  24. masduki -

    Pengurus Banser dan kroni2nya kebakaran jenggot karena tdk bisa ceramah di Mabes TNI, mabes POLRI, gedung DPR dll seperti UAS. Pengurus Banser dan kroni2 tdk selevel dg UAS. Mereka tdk mampu menembus ruang dan waktu seperti UAS, karena ilmu mereka masih dangkal. Orang syirik, iri, dengki tanda tak mampu

  25. Muhammad Renaldi

    SO NKRI ... kake abah saya pejuang negri ini smape matii memperjuangkn indonesia ... kalian mao so so.an NKRI tau apa ..... cumn bikin kerisuahn ...

  26. Muhammad Renaldi

    umat islam lebih pintar ... krna klain bikin skit hati orang islam ..... kalian mao ngomong apa jga ttp hti islam sudah d skaitin ... .semoga panjang umur sehat slalu UAS .... kau lebih tau yg mna yg baikk ...

  27. Muhammad Renaldi

    yahh kebohongn ... itu akal2n dono banser sma gp aja biar d trima ... udah d terima berbuat kaya kmren lagi jngan dia anggap itu hanya kebongn biar ngelabuin orang islam .... .tetep hati sakit melihat tohid d bakar .... semoga allah melaknat kalian ...

  28. Syainal Pily

    Kalau UAS akan membuat PENGAKUAN/STATEMENT.... maka sama sekali BUKAN DITUJUKAN KEPADA 2 EKOK CEBONG ITU..., Tapi kepada JAMAAH & NEGARA....

  29. Syainal Pily

    UAS tidak memerlukan dukungan mantan DUKUN berambut gondrong ini..., termasuk orang yang mengaku komandan sekelompok orang berbaju loreng itu.... Kekuatan UAS adalah DUKUNGAN JAMAAH... Bukan oleh 2 CEBONG TAK BERKELAS ITU....

    1. masduki -

      bukan mantan dukun tapi masih aktif sbg DUKUN CABUL

  30. Marini Rini

    Ansor n mbah nuril ilmumu blum ada seujung kuku dibandi UAS,,,, tdk usah kmu menggurui dan sok pinter dari UAS

  31. Ucokedy Ucokedy

    anjing kau nuril babi kau anjing muka mu macam babi jawa keparat kau

  32. Agus B

    Kata Buya Yahya sekarang ini banyak yang ngaku2 Islam, NU, ustad, pake dipanggil Gus dll tapi gak ada kontribusinya bagi Islam. Bangga jadi orang liberal, jelek2in Islam, Rosulullah. Itu sama Buya disebut MUNAFIQIN (sukanya nempel orang kafir, jail, sirik sama orang Islam), antek kafir. Jangan2 dia ini. Jangan deket2 orang macam begini....Astaghfirullahal adzim..

  33. Maryono 011

    Politik asu makan tai yg di jalankan Nuril..dia ini takut di amuk umat jd sekarang mau merangkul UAS..kesempatan numpang tenar juga.. ustad abdl somad ngak butuh dukungan Nuril dan antek2 nya.. dia sdh terkenal dimana mana dan sdh buanyak yg mendukung dan ilmux tinggi.. tau...!! Kalau Nuril itu sampsh kotoran bau dan busuk..!

  34. supri Anto

    Payah Gus Nuril gk mungkin sampai kamu dg UAS

  35. Mul Yani

    Tuan guru kami sangat menyayangimu menghormatimu... selalu mendengar dakwah dan berusah mengamalkan sesuai baginda Rosul.... UAS guru kami... UAS juga gak butuh nuril ma ansor banser... tar jadi rusak citra guruku.

  36. Ucol Ucil

    AKUI SAJA KALAH TENAR SAMA UAS elo ngiri yaa rill nurill

  37. Iwa Sacaw

    Uril uril.. Macem2 aja ngelawak kao..

  38. Ki Ageng Panca Permana

    Mauju trs jangan tkt sm orang mk yg kita tkti cm allah

  39. sholehuddin binmahfudz

    Ilmunya UAS ya jelas jauh lebih tinggi dari Si Nuril ya .... Wah ya jauuuh bangett.

  40. huzdaifi huzdaifi

    saya tidak memihak pd kedua pihak yg sedang bersilisih tp sya mengambil hikmah nya saja yg mana yg baik yg mana kurang baik kita bsa liat dngn mata kti abil baiknya buang buruknya

  41. Danu Zaman

    Makanya dengerin dakwah UAS sampel selesai biar tau UAS Siapa,ceramahnya bagaimana.....jangan main tolak main bubarin.kl ada yg melanggar tegor.melakukan salah Lg br tolak.

  42. Achmad Fadhil

    Kalah saingan .... nuril iku pecundang Podo Yaqut...... Dakwa kok di halang halangi......

  43. Heri Warung

    Nuril katanya muslim tp ga keliatan muslim masa berpakaian mirip pemangku adat hindu

  44. setik kabel

    Ya kalo ngaji, ya ngaji saja gak masalah, tapi kalo ceramahnya politik menghasut umat kaya nur bejad itu, harus d tendang

  45. rojali ali

    Yg bwt q heran,knpa mau ajh umat Islam,mau ajh dibikin,malu oleh orang ini, Udah jelas si Nuril,ini Adalah orang bayar, Tapi knpa mudahnya umat Islam Mau ajh,ikutin aturan si Nuril Diakan jin gereja

  46. Ali Sarifudin

    Bukan lepel p ustad Abdulsomad,lihat bicaranya?

  47. sujamak

    Udah kepepet itu sialan. Jangan percaya sama kiyai Gereja

  48. Pito Alam

    Maju terus Ustad, Tiada jalan yang mulus menuju ke RidhoaanNYA. Karena zaman kini zaman Edan. mereka yang mempunyai Akal akan perpikir. Mereka yang beriman akan memilih dan Mereka yang menyampaikan kebenaran akan menderita di Dunia. Itulah jalan menuju keRIDHOANNYA

  49. Suharyanto Unib

    m.facebook.com/story.php?story_fbid=1882465368539940&id=100003294865160

  50. Nabilla Rahmasari

    Nuril kamu pendeta takut sama uas