AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Komentar

  1. bangjhon 123

    Yang ngomong penyelwsaian masalah dengan kilafah, kan uas sendiri vidionya ada di yutuf,..... Ko sekarang mengingkarinya,.... Bisa ngeles, kita rakyat hanya melihat para tokoh bermain kosa kata,......

  2. Sumpeno Peno

    Maka kalo mau bertindak di pikir dulu bro,... Ana ajarin yach biar kamu gak sesat, ada 4 dampak yg akan timbul karena sikap kamu, 1. Di tinjau dari segi Ukhuwah, segi Sosial di seluruh Indonesia: tau kan akibat nya, dari segi hukum, Budaya, Sejarah... Pikirin mendalam dari segi itu dulu, dah yach... Ngerti ga kalo ga ngerti ngacung bro... Malu maluin aja kamu mah kaya anak ingusan...

  3. muhammad ibnu labib

    Wong islam hrs bersatu.jgn sling menjelekan satu sm lainya. orang gak ada yg sepurna. Yg mejlekan ulama pasti orang kafir

  4. Syahruddin Oppo

    Ini manusia apa setan ya?.

  5. Rizki Aditya

    Gk di dukung nuril juga gk pa2... Msh byak yg cinta uas... Nuril gk penting

  6. Zainal

    Siapa Gus Nuril & GP Ansor mau menetapkan peraturan atau menyiasat UAS. Walau kini sanggup mendukong UAS kami tetap X mau menerima kamu di Nusantara.

  7. Baing Radal

    Eh nuril ..... siapa eluh di negara ini ...... ppppeeeaaaa luh ya

  8. Hendra Tegal

    Santrinya cuma suaranya doang mukanya manah pasti suara santrinya itu itu

  9. dewa kobra

    Yg berilmu memng lbh indah dr pd yg tk berilmu

  10. Candra Aja

    Bubarkan aja banser

  11. Wahyudi Santoso

    Nuril dan banser Memangnya siapa dia...... Wong hanya Dajjal aja ....

  12. iko rohman piribadi

    Lah klo saya berfikir gp ansor di tunggani partai yang sudah di larang boleh ga? Seperti gp ansor yang mencurigai uas di tunggani ormas terlarang? Boleh?

  13. Alamsyah Lubis

    Modus itu

  14. Satpam Jiep

    ga perlu di dukung si sampah nuril juga uas udah bnyak pendukungnya...smua umat islam di indonesia mendukung uas

  15. arief ahmad

    Alesan bae cebong mah,inilah itulah,padahal dirinya sendiri gak sepintar ustad apdul somad,iri dengki ya itulah ciri2 orang munafik...

  16. v i

    Nuril ga sepadam dgn UAS antara langit dan bumi... mau terkenal mcm UAS .. sorry ya ..

  17. angellina crochet

    Alhamdulilah karena uas orang yg sabar bolh jadi kemungkinan allah mengirim on angin hidayah kepada mereka buang lah rasa hasat sesama muslim islam itu merangkul bukan memukul islam itu mengajak bukan mengejek

  18. Ydiwibs Gwubdj

    INI DUKUN RAPAYAH NGOMANG CARI ANGKLOP AJA BIAR PERUT TAMBAH KENYANG

  19. Madiono Family

    Itu karena nuril gk punya kualitas sikap iri dan dengki

  20. tiangniki

    lebih baik ngaca dululah...

  21. Andy ابى نيلا

    Kata Alm. KH Zainudin mz. Skrg sulit bedakan mana Kyai mana Dukun.

  22. Budi Yahyo

    Nggak perlu nuril barser hanya besar di jawa timur coba klo berani cegah uas di sumatra kalimantan...banser main mainlah ke medan.

  23. Hari Imam

    dukun

  24. Anto Elma

    Yang punya chanel pasti banserep

  25. galaxy niala

    UAS tetap TOP yang lain bodo amat

  26. Son Menan

    Yetanyahu gak bisa dipercaya sepunuhnya

  27. sugi adi

    kebalik PakDhe, yg menuduh Anshor dan Banser serta us Nuril kok yg disuruh tabayun UAS ? kok enak situ pahit sini ? hadeeehh, nggak sampai pikiranku.

  28. Was ma'u

    Perlu apa minta dukungan ansor untuk da.wah memangnya ansor apa ?

  29. Bas Black

    GP Ansor mau menang sendiri... Hemat sy mestinya klo UAS ceramah ikuti isinya apa, baru simpulkan... Sy org awam dn bodoh pun bisa membaca isi ceramah UAS sama sekali tdk ada hal2 yg nyerempet mslh khilafah... Maaf brgkali sy salah...

  30. mardika dians

    Banser ....cocok nya jaga parkiran dipasar pasar aja ..ga cocok jadi pengamanan negara ...dia gamau dengar ulama ..seolah olah organisasinya paling baik dan benar . .dari pada umat marah..mending organisasi banser jadi security parkiran bintang nol ..

  31. ADRIAN PRADIPTA

    Apa sih loh ngatur2 UAS?????

  32. joni efrizon

    UAS gak butuh dukungan manusia dajal ini

  33. Boy Ferza

    Gk usah bawa2 nuril simulut lancang mending mampus aja kau nuril !

  34. Paidi Paidu

    Sobat apa kalian tidak takut sama nuril .. dia kebal senjata loh ?? Beri tanggapan dan komentar saudara semua

  35. sengkang chanel

    Anjing luuu banser

  36. Jibenk 007

    Modus biar ga di bubarin

  37. Fatah Pyar Aawara

    *_Dakwah UAS TIDAK PERLU DUKUNGAN DUKUN MUSYRIK dan GP ANSOR, Apalagi dengan PERSYARATAN. Tanpa DUKUN dan ANSOR pun, DAKWAH UAS tetap BERJALAN dan tetap di NANTI OLEH BANYAK PIHAK. (kecuali dukun dan antek² penjilat ky ansor). Buka MATAMU LEBAR², LIHAT KENYATAAN, JGN TUTUP TELINGA DGN KEBENARAN._* _Pencinta UAS_

  38. Uyungsky Bangaran

    Heeehh..bung,kerdil sekali pemahaman anda terhadap agama islam yg anda anut sendiri,belajar lah dan banyak2 ngaji lagi.knp takut dgn khilafah ??? Di alquran sendiri Allah swt telah jelas menjelaskan,khilafah islam itu sendiri akan tegak.anda siapa yg mau menolak hukum Allah,hny krn organisasi yg anda anut,lalu jualan agama.sadarlah saudara2 jgn mau ditekan2 dan hny jd objek kaum barat.berhentilah mencaci dan menbenci agama mu sendiri jika memang anda menganut agama islam.

  39. Elzahwa Afrakids Pati

    Semakin mereka suudhdhonn semakin kelihatan kapasitas akal mereka isinya itu2 aja. Sll aja khilafah & anti NKRI yg dijadikan alasan. BASI!! Lagian hari gni udh kadung terpojok diamuk massa, baru deh bilg mendukung. Ngakak

  40. generasi pejuang

    Uas juga Nu loh

  41. Hari Yanto

    Bacot mu tai..

  42. Mr Jems

    Masa allah , terharu dan sangat luar biasa gus nuril dan ansor sdh bersatu demi kebangkitan agama allah swt.

  43. Ulfatun Nisa

    Gus Nuril membidik seenaknya ajah. Tabayun dulu jangan maen tuduh. Orang yg maen tuduh lah orang yg bikin kerusuhan memusuhi

  44. Rudi Rds

    Aku tak akan pernah percaya selagi abu janda,gus nuril,yaqut masih hidup itu cuma pura2,banser harus bubar, Terlanjur sakit hati ini.

  45. Rofik Rohman

    Hhhhh...piye mas Nuril Iki mas Nuril prbnyk istighfar

  46. Sukron Fadholy

    Yg Jelas CERAMAH UAS SANGAT BERBOBOT DAN BERISI ...WALAU DISELINGI LUCU AGAR TIDAK MENGANTUK.... ISI CERAMAHNYA ADA REFERENSI HADIST DAN AL QUR'AN... TANYA JAWABNYA MANTAP.

  47. Broto Tiket

    Lagi2 nuril dan nu sllu bilang pembela nkri..memang ptnah berbuat apa iti si nuril kok jd pngn ketawa hahaha ril nuril

  48. Kalap Mbalelo

    Emang ny nuril itu siapa..???? Banser, anshor itu siapa .. Ulama dakwah kok harus minta persetujuan,, orang yang menghalangi ulama' dakwah ulama' adalah orang yg tercuci otaknya,, lebih parahnya setan yang berwujud manusia

  49. PANJI HITAM

    si dukun ketakutan juga akhirnya wkwkw...

  50. Sofan sofyan Hakim

    ansor dn banser itu apa, tugas'y apa,,,? paling"jadi sampah masyarakat.

  51. Sofan sofyan Hakim

    hati hati nuril dan banser ansor ada mau'y,,

  52. muhammad karnel

    Baru tau x an kharisma UAS? Cb lah ganggu UAS..4 JT org Aceh fans berat ke UAS..blom lg daerah lain..jgn ganggu harimau lagi tidur..

  53. sigid bintoro

    Ada alasan kenapa semua khilafah bubar, karena memang tidak diperlukan.

  54. Atika Atika

    Alloh hu akbar semangattt ustad

  55. yusuf widodo

    🙉🙉🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈

  56. surya kencana

    Lambemu nur...nur....

  57. Ahman Syah

    Sombonya minta ampun..ilmunya di banding uas paling se upil..

  58. yhanuar adi pratama

    Waduuuhhh, sampai sekarang aku terus bertanya-tanya kenapa baru sekarang khilafah selalu diungkit-ungkit, kenapa islam malah alergi dengan khilafah nya sendiri, terus kalau khilafah dihapuskan bagaimana dengan tata cara sholat terawih yang di selingi doa untuk para Khalifah???? Mungkin nanti diganti NURIL,AQIL DAN ABU-ABU YEEEEE. YA ALLAH 😌😌😌🤒🤒😂😂😂

  59. Rozie AM

    Rabutuh Nuril dan Ansor Banser NU GP Ansor. Justru UAS yg harus mendakwahi Nuril . Biar paham agama. Nuril ndak paham agamanya

  60. Indah Cicisari

    Dukun cebong itu dia nuril

  61. Antonius BK

    Gus nuril........jangan bandingkan ilmunya sama adbul somad....jauh

  62. hamid abdul

    Emang apa manfaatx didukung atau tdk ma nuril, justru si nuril ni pengen populer dgn trs menggoreng UAS.

  63. Sutar Kedung

    Walah2222nuril maneh

  64. Mbh Moden

    Berarti kamu ril takut kesaing

  65. Sutarmin Sutha

    tanpa kalian berdua para ulama akan terus dakwah sampai akhir jaman....kalia berdua nggak penting buat kami umat Islam......pd banget ente bedua bahwakebanyakan Umat Islam perlu kalian...soryyy kalau saya mah nggak perlu kalian berdua.

  66. Usman Luwu

    emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.

  67. Usman Luwu

    emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.

  68. Sarnoto Wawan

    Nuril sok pintar padahal goblog

  69. Taufiq Rohmman

    Malu2in yg sok jago cuma minta maaf pacung kepalasendiri lrbih baik nama kita firal tak ditertawai bawahanmu yg anda ajari pukul 1000 kl

  70. Sania Almaida

    BETUL YG HRS TABAYUN ITU NURIL BANSER GP ANSOR DASAR (TKD ALIAS TENTARA KAREPE DEWE)ANJING SIAK

  71. Sania Almaida

    Siap gk siap gk ngaruh dasar cebong jelas berpengaruh dasar kalian IQ jongkok

  72. Sania Almaida

    JUDULNYA CEBONG KETAKUTAN MERGO LAMBE TURAH KURANG KERJAAN

  73. Didik Hardy Laksono

    abdul somad itu juga patut di curigai sebagai sekongkolan dengan radikalisme, mulutnya pasti pinter ngeles, emang somad tukang dakwah. DI NEGRI INI, SIAPAPUN, MAU USTAD, PENDETA ,ATAU BUDAYAWAN, BAHKAN DUKUN ATAU BIDAN SEKALIPUN, JIKA SUDAH MENGANCAM KEUTUHAN NEGARA, HUKUMNYA WAJIB DI LAWAN.

  74. kate no

    Uas itu tak masalah dengan nu yg masalah adalah hti di belakangnuya

  75. Alex Ponsel

    banser takut sama UAS dasar pengecut.

  76. Wkwk Wk

    Bubarkan banser, saya udah jijik dg yg namanya banser..

  77. Hanafi Muhammad

    BANSER ITU KAN BAN SEREP

  78. Hanafi Muhammad

    Film AHOK Penista Agama

  79. Dessy Suryokusumo

    GP ansor disusupi syiah, Gus Nuril yo ngaku muslim tapi munafik...mosok ulama dakwah Islam dilarang???

  80. atikhul hidayat

    banser ansorr hanya tdak mau ada hti..yg cuma orang2 dendam itulah yg memgadu domba terus banser ansor fpi uas...hti harus musnah..bravo bansed lanjutkan bersihkan HTI sampai akar2nya

  81. masduki -

    Pengurus Banser dan kroni2nya kebakaran jenggot karena tdk bisa ceramah di Mabes TNI, mabes POLRI, gedung DPR dll seperti UAS. Pengurus Banser dan kroni2 tdk selevel dg UAS. Mereka tdk mampu menembus ruang dan waktu seperti UAS, karena ilmu mereka masih dangkal. Orang syirik, iri, dengki tanda tak mampu

  82. Muhammad Renaldi

    SO NKRI ... kake abah saya pejuang negri ini smape matii memperjuangkn indonesia ... kalian mao so so.an NKRI tau apa ..... cumn bikin kerisuahn ...

  83. Muhammad Renaldi

    umat islam lebih pintar ... krna klain bikin skit hati orang islam ..... kalian mao ngomong apa jga ttp hti islam sudah d skaitin ... .semoga panjang umur sehat slalu UAS .... kau lebih tau yg mna yg baikk ...

  84. Muhammad Renaldi

    yahh kebohongn ... itu akal2n dono banser sma gp aja biar d trima ... udah d terima berbuat kaya kmren lagi jngan dia anggap itu hanya kebongn biar ngelabuin orang islam .... .tetep hati sakit melihat tohid d bakar .... semoga allah melaknat kalian ...

  85. Syainal Pily

    Kalau UAS akan membuat PENGAKUAN/STATEMENT.... maka sama sekali BUKAN DITUJUKAN KEPADA 2 EKOK CEBONG ITU..., Tapi kepada JAMAAH & NEGARA....

  86. Syainal Pily

    UAS tidak memerlukan dukungan mantan DUKUN berambut gondrong ini..., termasuk orang yang mengaku komandan sekelompok orang berbaju loreng itu.... Kekuatan UAS adalah DUKUNGAN JAMAAH... Bukan oleh 2 CEBONG TAK BERKELAS ITU....

    1. masduki -

      bukan mantan dukun tapi masih aktif sbg DUKUN CABUL

  87. Marini Rini

    Ansor n mbah nuril ilmumu blum ada seujung kuku dibandi UAS,,,, tdk usah kmu menggurui dan sok pinter dari UAS

  88. Ucokedy Ucokedy

    anjing kau nuril babi kau anjing muka mu macam babi jawa keparat kau

  89. Agus B

    Kata Buya Yahya sekarang ini banyak yang ngaku2 Islam, NU, ustad, pake dipanggil Gus dll tapi gak ada kontribusinya bagi Islam. Bangga jadi orang liberal, jelek2in Islam, Rosulullah. Itu sama Buya disebut MUNAFIQIN (sukanya nempel orang kafir, jail, sirik sama orang Islam), antek kafir. Jangan2 dia ini. Jangan deket2 orang macam begini....Astaghfirullahal adzim..

  90. Maryono 011

    Politik asu makan tai yg di jalankan Nuril..dia ini takut di amuk umat jd sekarang mau merangkul UAS..kesempatan numpang tenar juga.. ustad abdl somad ngak butuh dukungan Nuril dan antek2 nya.. dia sdh terkenal dimana mana dan sdh buanyak yg mendukung dan ilmux tinggi.. tau...!! Kalau Nuril itu sampsh kotoran bau dan busuk..!

  91. supri Anto

    Payah Gus Nuril gk mungkin sampai kamu dg UAS

  92. Mul Yani

    Tuan guru kami sangat menyayangimu menghormatimu... selalu mendengar dakwah dan berusah mengamalkan sesuai baginda Rosul.... UAS guru kami... UAS juga gak butuh nuril ma ansor banser... tar jadi rusak citra guruku.

  93. Ucol Ucil

    AKUI SAJA KALAH TENAR SAMA UAS elo ngiri yaa rill nurill

  94. Iwa Sacaw

    Uril uril.. Macem2 aja ngelawak kao..

  95. Ki Ageng Panca Permana

    Mauju trs jangan tkt sm orang mk yg kita tkti cm allah

  96. sholehuddin binmahfudz

    Ilmunya UAS ya jelas jauh lebih tinggi dari Si Nuril ya .... Wah ya jauuuh bangett.

  97. huzdaifi huzdaifi

    saya tidak memihak pd kedua pihak yg sedang bersilisih tp sya mengambil hikmah nya saja yg mana yg baik yg mana kurang baik kita bsa liat dngn mata kti abil baiknya buang buruknya

  98. Danu Zaman

    Makanya dengerin dakwah UAS sampel selesai biar tau UAS Siapa,ceramahnya bagaimana.....jangan main tolak main bubarin.kl ada yg melanggar tegor.melakukan salah Lg br tolak.

  99. Achmad Fadhil

    Kalah saingan .... nuril iku pecundang Podo Yaqut...... Dakwa kok di halang halangi......

  100. Warung Sembako

    Nuril katanya muslim tp ga keliatan muslim masa berpakaian mirip pemangku adat hindu