AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Komentar

  1. abdul najib

    Sungguh luar biasa malunya...tapi sudah lah muka badak..

  2. Sulaeman Eman

    Klo tuk mengenal ustadz tau skolah n pesantren/tdk bljr dimna gurunya sp...klo slh2 bljr agama kita bs keblinger

  3. Bambang Setiyo

    ha ha ha, km tdk mendukung uas dakwah masih byk yg mendukung tdk seperti banser tae kucing?

  4. Sneiper Muslim

    nuril gondes diajak duel ustadz yahya berani gak tuhh??keluarin ilmu kebalmu.

  5. umar mansyur

    Ril lo jgn sok. Paliiiing nkri ya, memding kamoe sama begundal2mu. Itu semua bantu sdr2 KT YG KENA MUSIBAH DI LOMBOK BANTULAH MEREKA YG SDG SUSAH GA USAH BANYAK CINGCONG

  6. Dilla Tsania

    Dukun sia mah gus nuril

  7. Soto Babat

    Gak perlu gus nuril,

  8. Uki Sarbini

    Dasar gusnuril munafik cuma cari2 alasan inti ny gus uril dengki tkt kalah saingi jamaahny pd suka sm abdus somad

  9. Suharyanto Unib

    apo jolok kau nuril, menghakimi nilai kebangsaan seseorang dgn pemahamanmu yg kau dasari asumsi2......

  10. Edi Ediaja

    Brarti gada cara .. gusnuril nya yg harus di musnah kan.. yg jlas dia lah penebab prpcahan.. itu jlas sbnarnya pribadi nya gusnuril lah yg brmasalah dengan ketuhananya ustadz abdul somad.. coba aja lihat lagi firal nya video prempuan yg mengaku banga jadi anak pki.. bahkan dia bilang dia udah nulis buku tentang pki.. dn dia bilang udah ada 15 jta kader nya blom lgi anak cucu nya kata dia.. tapi si nuril santai aja tu gada reaksi. Padahal udah jlas pki itu di larang.. karna pki itu lanh yg mau mrusak panca sila. Bknya ulama.. nah dari nitu udah klihatan. Bahwa dia lah yg sbenarnya yg ingin negri ini hancur.. jadi masarakat lah yg harus lbih crdas memahami sifat2 manusia yg munapiq sprti nuril itu

  11. Devi Purnamasari

    Tanpa sikampret pun.. UAS udah banyak yang mau ngawal

  12. Alina Wati

    UAS orang yang hebat pintar..bijak

  13. heri pane

    Oalahhhh Nuril ..... solo sampeyan koq berani2nya mengukur nilai derajat kebangsaan UAS. Alaaahhh sok sampeyan seolah2 sampeyan adalah orang yang paling hebat dalam berbangsa dan bernegara. Apa kapasitas sampeyan bisa menilai derajat kebangsaan UAS. Perangkat resmi NKRI, seperti : TNI, MPR & Polri aja menerima UAS di MABES mereka. Inilah kalau Tauhidnya sudah ke yang lain, hasilnya pasti nyeleneh.

  14. Hariyadi yadi

    NURIL JAGAN KAU PIKIR KAU HEBAT DIJAWA. DI MEDAN ORANG MACAM KAU DIBAKAR HIDUP HIDUP

  15. Asrori Muhammad channel Pemula

    Ngawur ini . . Uas bukan HTI

  16. Info Channel

    GusNuril,GpAnsor,Banser! gak penting banget,gak perduli,

  17. Ken Arok

    Dukun

  18. Supi Rumiati

    Saya dukung UAS lbh luas ilmunya drpd si dukun

  19. Supi Rumiati

    Ha ha ha muak. Dasar otak beku sok NKRI sendiri. Sdh terlanjur menyebar kebencian tuh si nuril dan ansor . Sdh berapa uang yg ditrima yaa

  20. Aulia Rachman

    Akhirnya..ana jg nahdliyin dan pny kartanu. Tp ana setuju dgn UAS dan kurang respect tidak setuju dgn ketua anshor Jepara atau Ketua Banser gus yaqut. Ini baru santri nahdliyin yg bisa berpikir logis dan fair. Tidak seperti 'oknum' anshor atau NU yg sdh termodus motif kepentingan tertentu. Entah politik atau apalah itu. Salut buat admin. Mantab !! πŸ‘

  21. Elmar Agustian

    Kalau di Sumatera Kalimantan orang kayak si Nuril udah ditendang, di Jawa malah dipelihara

  22. Ummu salammah

    Gus Nuril itu ceramhnya di gereja , Masa yg di bahas Roh kudus , Sok Cinta NKRI , bnyk mulut nih Orang munafik !! Syirik aja loe gus .

  23. Puguh Ismono

    suara siapa ya, yang atas nama santri. mohon dikasih keterangan. terima kasih.

  24. Afiifa Mehnaz

    Nuril ??? Wkwjwkwkwkwk. Nuril tu nggak ngaruh banget .

  25. Bunda Rara

    Kalau umat Islam dapat di adu domba & terpecah belah,Lantas bagaimana dengan nasib negaraku kelakπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Gojek Jakarta Drive

    Wes Telat mas bro..sampeyan wes jatoh talak..

  27. lia agustina

    ansor itu siapa aku gak butuh ansor

  28. lia agustina

    kamuu coba ke sumatra kalau berani!!

  29. lia agustina

    bahaya tu kamu

  30. lia agustina

    emang uas butuh dukungan mu rill !!! gak butuh dukungan mu

  31. Muhammad Gurnita

    Ingat bahwa HTI itu saudara kita.Lantas timbul pertanyan. Kenapa HTI dibubarkan sementara PKI dibiarkan yg telah membunuh jutaan santri dan ulama islam dan HTI tidak pernah melakukan itu.bagaimana pendapat saudaraku tentang itu.lantas siapa pelaku utama tentang pembubaran HTI.

  32. rahmat zen

    Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ayam

  33. Rada Kishan

    GP ANSOR Sudah mulai tersudut makanya cepet2 cari MUKA ke UAS. LAGIAN UAS tidak Butuh Dukungan Dari ANSOR & si Nuril memang MEREKA siap.

  34. Abofilm dusun

    Lahh kera... ni titisan abdullah bin saba... moyangye syiah laknat... lupa syariat kebanyakan kurafat... kuraf lu nuril uril...

  35. Zul Zoel

    Barokallahu fiikum ya Ustad Abdul Somad

  36. maswinarto sale

    patriotisem maksudte opo....!! omong ora godak sok patriot..... Gaplexii

  37. Basyar Morang

    Nuril anjing ini tukang fitnah, dia ikut bermain waktu mengusir UAS. Biadab. Babi ansor

  38. Ozie Galung

    jangan buat HOAX atmin,kami anak melayu sumut sudah membuat hukum rimba.karna gp ansor yg menolak UAS kami ini hari membubarkan apa saja kegiatan gp ansor di tanah melayu.

  39. A.K Chanel

    Dia yg mnuduh malah UAS yg d sruh tabayyun??? Sengklek otaknya...!!!

  40. Rais Mufti

    Dukun setan si nuril mah

  41. Mohd Ewaan

    Menangis hati ini melihat sesama muslim bermusuhan....

  42. R Reni

    Nuril,,anjing bacot wongdeso,,,orang liat nuril cuma ingin liat ke bodohan nya,klian tuh jauh kelas sama ust abdul somad,

  43. Ahmad Arifanie

    Wahai kalian munafiqun , walau satu dunia menentang khilafah maka niscaya kalian tidak mampu, karena janji Allah akan terlaksana,

  44. Aris Awaluddin

    Anccriiiit... Ndelok kakus iki meneh dadi kebelet ngising..

  45. mirza fai

    nurill bangsat loee

  46. Fathor rahman fathor rahman

    OPM urus sana

  47. Rahmat Hidayat

    Jgn sok NKRI Nuril.... Kami sudah sangat cinta bangsa ini... Jika tidak, kenapa kami rela hasil bumi kami semua masuk ke pemerintah pusat, tambang emas, minyak, batu bara, dll.... Tapi kami tidak menikmatinya... Kami diam karena kami cinta NKRI, kami ikhlas kalau memang itu buat bantu saudara sebangsa... Kami beri tanah kami pada saudara2 pendatang dari pulau Jawa... Kami terima dengan baik... Kami hidup berdampingan dengan pendatang dari Arab, cina, dan India.... Selama ber abad abad... Tidak ada pertikaian, semua damai... Kami tidak pernah mengeluh walau presiden selalu dari suku Jawa.... Kami cinta NKRI dan ke bhineka an... Tapi jgn ganggu kami... Jgn usik saudara kami, jgn kau hina ulama kami... Jgn buat kami mengungkit ungkit unek unek kami.... Sudah cukup sok kuasa, sok hebat, tingkah dan ucapan mu kini di tonton oleh banyak orang... Jgn karena ucapan dan tindakan mu yg sok NKRI itu, menjatuhkan harga diri orang lain yg bisa menimbulkan perpecahan bangsa ini.... Lebih baik mati dari pada hidup di permalukan... Jangan kau usik ustadz Abdul Somad lagi... Jgn permalukan dia dgn tuduhan tidak cinta negeri ini....

  48. abdul azka

    Telat om

  49. ylur ulinovsk

    Kami tidak butuh nuril dan banzer..! Maju trus UAS !

  50. Hapid Muhaimin

    emang gus nuril itu siapa sih anggota srimulat bukan???