Aku dapat Banyak Hadiah dari Artis Indonesia (Fitri Carlina) ft. Banyuwangi

Ujung Oppa

Ujung Oppa

135 717 Ditonton67

    Aku dapat Banyak Hadiah dari Artis Indonesia (fitri Carlina) ft. Banyuwangi
    Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Falik Ashadi

      Itu yg baju putih kok diem aja...

    2. achil kkmc

      Oppa Itu yg Baju putih siapa?

    3. NiNix suzen

      Mamtabbb ujung oppa,,, sukses ya ujung oppa

    4. Mr Jems

      Ova baik hati ..korea mantap

    5. Yeni Yui

      Mba fitri carlina humble bgt yaaa... Baik bgt bawain oleh2 sebanyak itu. Oppa jg excited bgt ngobrol dgn mba fitri, siapin hadiah make up kesukaan mba fitri... 😘😘😘

    6. Isnan Tohari

      Sehat selalu hyung... Jaga kondisi

    7. TURISEM Adipala

      Wah artis fitri karlina yg nyanyi abg tua aq ngefens bngt suka bngt lgunya.baik bngt yh sm ujung opa

    8. Reza Aditya

      Wahhhh cocok banget pakek udeng Banyuwangi,, 😘😘😘

    9. Halima Pras

      Banyuwangi..

    10. tia amalia cahyani putri

      Oppa! Aku dari Banyuwangi!

    11. Mielan Stolle

      Wow, Fitri so nice of you, blessed your business selalu. Tjus bawa nama bangsan Indonesia... Bravo dan sukses... salam selalu.

    12. Tama Adi

      Cwe koreanya cantik..dan doyan makan lg...

    13. K-Pop IndonesiaGreenqhevo&UltramanAll

      Dog cangguna gimana kok ditinggalin dirumah dong ujung oppa ujung oppa kenalin dong cewek keaku dillah

    14. uge_fit photograph

      Temen nya oppa cantik.

    15. Rana Aditya

      Tiba2 haus..

    16. Novia Zahra

      Banyuwangi hadir 😍

    17. last mc96

      Yg baju putih jgn sampai lolos😘

    18. Abi Rafdi

      Opaiii

    19. toko sby

      ganteng nya ujang oppa

    20. Eka Diyana

      Aku cuma bisa dukung oppa dengan cara gak skip iklan 😊😊

    21. tuink dorr

      Haha buncit gpp yg penting sehat..

    22. Banda Naira

      Batiknya keren ey, mirip kek pangeran

    23. Zaid Alhabsi

      oppa dumbinya cantik, klo ke indonesia lagi khususnya dijakarta yuk nanti oppa dan dumbi saya fotoin berdua ke sport2 asik yang sering jadi objek foto di jakarta..

    24. supir johnson

      Kapan ke banyuwangi? Saya orang banyuwangi

    25. Shinta Manis27

      Hong kong hadir buat channel oppa ganteng..BANYUWANGI BANGET OPPA.I LOVE BANYUWANGI,BUMI BLAMBANGAN TANAH KELAHIRANKU

    26. Anisah Asah

      halo oppa q seneng deh oppa pakai udeng sm batik gajah oleng,sy asli anak Banyuwangi loh??main dong ke kota Banyuwangi πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’•πŸ’•πŸ’•

    27. Ummi Nazma

      ujung oppa semakin ganteng pake batik dari banyuwangi,,

    28. Abank Phesek

      ujung oppa lagi dimana ya? bls ya ujung oppa

    29. Siti Cantik

      kerennn

    30. Sety seto

      ujung oppa paleng OKπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    31. fei kids

      wahh main2 ke banyuwangi oppa,buat youtube jln2 di banyuwangi oppa, di tunggu ya oppa...

    32. Andre Ardiansyah

      Ditunggu vlog jalan2nya di banyuwangi ujung oppa.....

    33. Semoet Irenk

      Ujung oppa kolab sma londo kampung donk

    34. Veri Risqy Aditya Channel

      hati2 kena diabetes oppa...hehehe..jgn banyak2..

    35. ming hay

      ujung bro harus belajar lagu2 banyuwangian kendal kempul dunk .....daku juga suka lagu2 oseng

      1. ming hay

        apalagi lagu punya catur arum

    36. Arum Syafitri

      Kalo oppa datang lg ke Indonesia ujung oppa wajib ke Banyuwangi , disana kampung ku , disana bagus" wisatanya oppa ❀

    37. niZ Godsonovski

      Yg kaos putih jgn sampe lepas. Kenalin dong woojoong

    38. the Quin

      Oppa main ke Bogor duong....aku ajak jalank destinasi yg oke oke deh d sni

    39. J H

      Wah ujunv oppa cakep bngt πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ pake baju itu.. Cakep sm cantik 😊😊

    40. cj shadow

      Lah ujung oppa ke banyuwangi? Kapan?

    41. Buang Hassan

      Temanita ujung oppa cantek bangat.

    42. Yosi Unyu

      pakai batik tambah cakep

    43. Amara Patria

      Ujung Oppa pakai baju batik tambah keren

    44. budhy kenther

      Ke Jogja, makan gudeg

    45. bola idol

      Temenya oppa cantik

    46. riya segalengko

      Klw lhat ujungoppa ceria hri

    47. Linn ah

      Banyuwangi? Isun isun

    48. Dinda Dinda

      banyuwangi menyapa 😍

    49. Tailor Yakuza

      Kalah cantik sma cewek korea

    50. Tailor Yakuza

      Wah cewek koreanya cantik banget