Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

roni upil

roni upil

160 464 Ditonton64

    Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. fitriansyah pipit

      YA IYALAH DUITNYA BAMBANG BANYAK

    2. Atha firaza

      Ya beda kelas banget ya klu mayang lulusan sd klu mbk halima tingkat paling atas sbenar nya emang nyesel cerai dari mbk halima tp yg g kuat dukun sama menyan nya ngepul trs jd mart sampe lupa anak istri

    3. Winarni Kenconowati

      bu halimah kelihatan makin cantik .... beda dg mayangsari yg dr waktu ke waktu bkn makin cantik tp mlh spt nenek2 yg tdk terawat ....... kasihan pak bambang ko tri yg klihatan makin linglung stlah menikah sm mayangsari .....

    4. M Aziz

      Pak Bambang itu hidup dalam keterpaksaan sama mayangsari karna ILMU PELET nya selalu ditambah jadi akal sehat pak bambg tu hilang kalau drukiyah bisa hilang, , baru beliau SADAR DARI MIMPI BURUKNYA

    5. Sundari Abdullah

      Bu halimah cuantiiik .....pak bambang kok sudah kelihatan kakek kakek

    6. Lamongan Kota

      Pk bambangnya di fhoto klu dgn istri mudanya kok kaya nurut aja gitu wajahnya , kok tidak kelihatan gagah /macho padahal orang besar

    7. Nur Yana

      Bu halimah tau agama bkn muhremnya. Yg sabar ya bu waktu yg akan menjawab.

    8. Rohayati Rohayati

      bu halimah awet muda

    9. Harmimi Harmimi

      Bu Halimah seperti bidadari turun dari kayangan,sedangkan mayangsari pantas jadi pembatunya.

    10. Ajeng Restiana

      lihat tu si mayang ..cara berpakaiannya sngt gk bngt ..klo tdk brsuamikan mas Bambang Trihatmojo ..ya bodo amat . mo pk kemben doang jg gpp ..tp ini skr sdh jd istri ank mntan orng nmr satu di negri ini ..mbok yao bs membedakan ..bd bngt dgn ibu Halimah yg sll santun dlm berbusana ...yailaaahhh beda kelas beda level dong .

    11. lastri tri

      sabar bu,halimh insywlloh nati suwatu hari pasti akn kmbli ap yg sampen miliki,yg tlah di.ambl org …,ku dpakn indah pda waktunya insywlloh amin yarblalmin

    12. lastri tri

      klau perempuan baik2 ngk mugkn mau ngrbt suami org ,lht saja,klau dia pnya anak perempun pasti nati swtu saat pasti kna imbas nya,ini hukum dari awlloh swt, lagian pelakor pgin jadi mntu persidn, ?

    13. lastri tri

      aku yakn p,bambg"itu kejebk ,tu sama pelakor ,dasar pelakor ,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    14. lastri tri

      aslinya tu cantik bu halimah bgt,klau si pelakor mayag ma ngk ada ap"nya ,myak udah jdi pelakor ngk cantik, sungguh"di sayg kn,p,bambg jlas ngk mau lah mbwa si pelakor, ke pernikhaan anak nya ,merusak pemandgan nbati wkwkwk

    15. Desti geulis#895

      Klihtn cw matre ny

    16. Desti geulis#895

      Pasti turunn sinden..pelet canggih turunn ibu ny

    17. Kelinciku Imut

      Biasany plakor tu lbh jlek ktimbang istri sah, yg dtuju bkan cantik apa g nya...πŸ˜‰

    18. Ayu Indah

      Mayang kebanyakkan pelet

    19. Achil Kcm

      Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..

    20. Diah anggaraini Malik

      Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬

    21. Nur Khayati Kuwadi

      bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami

    22. Riri Piplack

      Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...

    23. Mulyadi Yadi

      Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !

    24. love indonesia jawa

      Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..

    25. Lisslisdaa hongtai

      Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍

    26. Bunda Kevin

      Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...

    27. Sutari Yani

      Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

    28. endang susilowati

      Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat

    29. α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45

      Ibu Halimah cantiknya awet

    30. Diyan Susilowati

      Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......

      1. Efi Alian

        diyan susiolawati... jauh dimana2 cantik halimah... dari segala segi...halimah alami aja cantik..apalagi pake polesan...

    31. Gamar Alamri

      Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu

    32. Wina Widiawati

      Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..

      1. Nia Muqnia

        u

    33. Umik Mardiyah

      cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi

    34. Teti Kasmy

      Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular

      1. Ratna Dewi

        Berlian ttp berkilau sepanjang jaman..

    35. Trima Sani

      Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet

    36. Warmo Ppc

      dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk

      1. lastri tri

        Warmo Ppc πŸ˜‚πŸ˜‚btul itu

    37. Irawati14 wati14

      Kasihan linglung....bu halimah bahagia

    38. lala Joice

      dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya

    39. Meity Wasida

      Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.

    40. yayah rokayah

      Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya

    41. yayah rokayah

      Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya

    42. Asyrafal Azmi

      kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang

    43. Γ΄iΕ‘Γ¨ ling

      Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku

      1. lastri tri

        Γ΄iΕ‘Γ¨ ling iya btul itu ,ap lgi dia si pelakor pnya anak cewek ?

    44. Tesna Kristina Kristina

      Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR

    45. Tea C

      Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...

    46. Honey kaya raya ternyata harami Chandra

      Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .

    47. sugi yono

      Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.

    48. honey babe

      Menjauh karena malu

    49. Yani Rohayani

      bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.

    50. Sukarsih Uti

      Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah

      1. Inah Marsinah

        Tabah ya Bu Halimah