Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

roni upil

roni upil

148 332 Ditonton61

    Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Rohayati Rohayati

      bu halimah awet muda

    2. Harmimi Harmimi

      Bu Halimah seperti bidadari turun dari kayangan,sedangkan mayangsari pantas jadi pembatunya.

    3. Ajeng Restiana

      lihat tu si mayang ..cara berpakaiannya sngt gk bngt ..klo tdk brsuamikan mas Bambang Trihatmojo ..ya bodo amat . mo pk kemben doang jg gpp ..tp ini skr sdh jd istri ank mntan orng nmr satu di negri ini ..mbok yao bs membedakan ..bd bngt dgn ibu Halimah yg sll santun dlm berbusana ...yailaaahhh beda kelas beda level dong .

    4. lastri tri

      sabar bu,halimh insywlloh nati suwatu hari pasti akn kmbli ap yg sampen miliki,yg tlah di.ambl org …,ku dpakn indah pda waktunya insywlloh amin yarblalmin

    5. lastri tri

      klau perempuan baik2 ngk mugkn mau ngrbt suami org ,lht saja,klau dia pnya anak perempun pasti nati swtu saat pasti kna imbas nya,ini hukum dari awlloh swt, lagian pelakor pgin jadi mntu persidn, ?

    6. lastri tri

      aku yakn p,bambg"itu kejebk ,tu sama pelakor ,dasar pelakor ,👎👎👎

    7. lastri tri

      aslinya tu cantik bu halimah bgt,klau si pelakor mayag ma ngk ada ap"nya ,myak udah jdi pelakor ngk cantik, sungguh"di sayg kn,p,bambg jlas ngk mau lah mbwa si pelakor, ke pernikhaan anak nya ,merusak pemandgan nbati wkwkwk

    8. Desti geulis#895

      Klihtn cw matre ny

    9. Desti geulis#895

      Pasti turunn sinden..pelet canggih turunn ibu ny

    10. Kelinciku Imut

      Biasany plakor tu lbh jlek ktimbang istri sah, yg dtuju bkan cantik apa g nya...😉

    11. Ayu Indah

      Mayang kebanyakkan pelet

    12. Achil Kcm

      Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..

    13. Diah anggaraini Malik

      Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬

    14. Nur Khayati Kuwadi

      bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami

    15. Riri Piplack

      Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...

    16. Mulyadi Yadi

      Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !

    17. love indonesia jawa

      Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..

    18. Lisslisdaa hongtai

      Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍

    19. Bunda Kevin

      Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...

    20. Sutari Yani

      Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

    21. endang susilowati

      Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat

    22. ᄇᄒᄎᄉ ALIA 45

      Ibu Halimah cantiknya awet

    23. Diyan Susilowati

      Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......

      1. Efi Alian

        diyan susiolawati... jauh dimana2 cantik halimah... dari segala segi...halimah alami aja cantik..apalagi pake polesan...

    24. Gamar Alamri

      Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu

    25. Wina Widiawati

      Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..

      1. Nia Muqnia

        u

    26. Umik Mardiyah

      cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi

    27. Teti Kasmy

      Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular

      1. Ratna Dewi

        Berlian ttp berkilau sepanjang jaman..

    28. Trima Sani

      Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet

    29. Warmo Ppc

      dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk

      1. lastri tri

        Warmo Ppc 😂😂btul itu

    30. Irawati14 wati14

      Kasihan linglung....bu halimah bahagia

    31. lala Joice

      dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya

    32. Meity Wasida

      Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.

    33. yayah rokayah

      Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya

    34. yayah rokayah

      Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya

    35. Asyrafal Azmi

      kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang

    36. ôišè ling

      Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku

      1. lastri tri

        ôišè ling iya btul itu ,ap lgi dia si pelakor pnya anak cewek ?

    37. Tesna Kristina Kristina

      Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR

    38. Tea C

      Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...

    39. Honey kaya raya ternyata harami Chandra

      Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .

    40. sugi yono

      Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.

    41. honey babe

      Menjauh karena malu

    42. Yani Rohayani

      bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.

    43. Sukarsih Uti

      Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah

      1. Inah Marsinah

        Tabah ya Bu Halimah

    44. Putri  Aqila

      Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x

      1. Dwi Anggri

        Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh

    45. mariadi dewan

      Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk

    46. Noor Jannah

      myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah

      1. Sukarsih Uti

        Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,... Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.

    47. Arin Arin

      mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang... udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....

    48. Artur Kurniawan

      Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel

    49. Hafis Riyanto

      Bu hlmh cantik, Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas E mayangsari ogah banget,

    50. miranti Santo

      Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁

      1. lastri tri

        miranti Santo iya say takut ada pelakor tu yg Seprti hntu ?😂