Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

roni upil

roni upil

179 196 Ditonton73

    Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

    Dipublikasikan tanggal 6 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Mega Divia

      Meski umur bertambah bu halimah tetep cantik dan bersahaja...salut ibu

    2. Herni Widayati

      Jitu peletnya mayang sari.....anak e sopo ...sinden.

    3. Herni Widayati

      Sebentar lagi karina mengetahui sejarah ibunya yg merampas kebahagian orang lain alias pelakor ,krn terlalu lama berselingkuh maka mayang capek kok diumpeti tapi ditiduri terus akhirannya blending perutnya keluarlah kirani .

    4. Hera Wati

      Bu halimah tambah UMUR malah tambah kinclong,

    5. fitriansyah pipit

      YA IYALAH DUITNYA BAMBANG BANYAK

    6. Atha firaza

      Ya beda kelas banget ya klu mayang lulusan sd klu mbk halima tingkat paling atas sbenar nya emang nyesel cerai dari mbk halima tp yg g kuat dukun sama menyan nya ngepul trs jd mart sampe lupa anak istri

    7. Winarni Kenconowati

      bu halimah kelihatan makin cantik .... beda dg mayangsari yg dr waktu ke waktu bkn makin cantik tp mlh spt nenek2 yg tdk terawat ....... kasihan pak bambang ko tri yg klihatan makin linglung stlah menikah sm mayangsari .....

    8. M Aziz

      Pak Bambang itu hidup dalam keterpaksaan sama mayangsari karna ILMU PELET nya selalu ditambah jadi akal sehat pak bambg tu hilang kalau drukiyah bisa hilang, , baru beliau SADAR DARI MIMPI BURUKNYA

    9. Sundari Abdullah

      Bu halimah cuantiiik .....pak bambang kok sudah kelihatan kakek kakek

    10. Lamongan Kota

      Pk bambangnya di fhoto klu dgn istri mudanya kok kaya nurut aja gitu wajahnya , kok tidak kelihatan gagah /macho padahal orang besar

    11. Nur Yana

      Bu halimah tau agama bkn muhremnya. Yg sabar ya bu waktu yg akan menjawab.

    12. Rohayati Rohayati

      bu halimah awet muda

    13. Harmimi Harmimi

      Bu Halimah seperti bidadari turun dari kayangan,sedangkan mayangsari pantas jadi pembatunya.

    14. Ajeng Restiana

      lihat tu si mayang ..cara berpakaiannya sngt gk bngt ..klo tdk brsuamikan mas Bambang Trihatmojo ..ya bodo amat . mo pk kemben doang jg gpp ..tp ini skr sdh jd istri ank mntan orng nmr satu di negri ini ..mbok yao bs membedakan ..bd bngt dgn ibu Halimah yg sll santun dlm berbusana ...yailaaahhh beda kelas beda level dong .

    15. linda _chan 1813

      sabar bu,halimh insywlloh nati suwatu hari pasti akn kmbli ap yg sampen miliki,yg tlah di.ambl org …,ku dpakn indah pda waktunya insywlloh amin yarblalmin

    16. linda _chan 1813

      klau perempuan baik2 ngk mugkn mau ngrbt suami org ,lht saja,klau dia pnya anak perempun pasti nati swtu saat pasti kna imbas nya,ini hukum dari awlloh swt, lagian pelakor pgin jadi mntu persidn, ?

    17. linda _chan 1813

      aku yakn p,bambg"itu kejebk ,tu sama pelakor ,dasar pelakor ,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    18. linda _chan 1813

      aslinya tu cantik bu halimah bgt,klau si pelakor mayag ma ngk ada ap"nya ,myak udah jdi pelakor ngk cantik, sungguh"di sayg kn,p,bambg jlas ngk mau lah mbwa si pelakor, ke pernikhaan anak nya ,merusak pemandgan nbati wkwkwk

    19. Desti geulis#895

      Klihtn cw matre ny

    20. Desti geulis#895

      Pasti turunn sinden..pelet canggih turunn ibu ny

    21. Kelinciku Imut

      Biasany plakor tu lbh jlek ktimbang istri sah, yg dtuju bkan cantik apa g nya...πŸ˜‰

    22. Ayu Indah

      Mayang kebanyakkan pelet

    23. Achil Kcm

      Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..

    24. Diah anggaraini Malik

      Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬

    25. Nur Khayati Kuwadi

      bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami

    26. Riri Piplack

      Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...

      1. Herni Widayati

        Gak selevel

    27. Mulyadi Yadi

      Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !

    28. love indonesia jawa

      Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..

    29. Lisslisdaa hongtai

      Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍

    30. Bunda Kevin

      Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...

    31. Sutari Yani

      Apa yg kau tanam itu yg kau tuai

    32. endang susilowati

      Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat

    33. Shaiba 45

      Ibu Halimah cantiknya awet

    34. Diyan Susilowati

      Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......

      1. Efi Alian

        diyan susiolawati... jauh dimana2 cantik halimah... dari segala segi...halimah alami aja cantik..apalagi pake polesan...

    35. Gamar Alamri

      Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu

    36. Wina Widiawati

      Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..

      1. Nia Muqnia

        u

    37. Umik Mardiyah

      cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi

    38. Teti Kasmy

      Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular

      1. Ratna Dewi

        Berlian ttp berkilau sepanjang jaman..

    39. Trima Sani

      Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet

    40. Warmo Ppc

      dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk

      1. linda _chan 1813

        Warmo Ppc πŸ˜‚πŸ˜‚btul itu

    41. Irawati14 wati14

      Kasihan linglung....bu halimah bahagia

    42. lala Joice

      dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya

    43. Meity Wasida

      Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.

    44. yayah rokayah

      Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya

    45. yayah rokayah

      Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya

    46. Asyrafal Azmi

      kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang

    47. Γ΄iΕ‘Γ¨ ling

      Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku

      1. linda _chan 1813

        Γ΄iΕ‘Γ¨ ling iya btul itu ,ap lgi dia si pelakor pnya anak cewek ?

    48. Tesna Kristina Kristina

      Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR

    49. Tea C

      Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...

    50. Honey kaya raya ternyata harami Chandra

      Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .

    51. sugi yono

      Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.

    52. honey babe

      Menjauh karena malu

    53. Yani Rohayani

      bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.

    54. Sukarsih Uti

      Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah

      1. Inah Marsinah

        Tabah ya Bu Halimah

    55. Putri  Aqila

      Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x

      1. Dwi Anggri

        Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh

    56. mariadi dewan

      Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk

    57. Noor Jannah

      myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah

      1. Sukarsih Uti

        Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,... Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.

    58. Arin Arin

      mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang... udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....

    59. Artur Kurniawan

      Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel

    60. Hafis Riyanto

      Bu hlmh cantik, Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas E mayangsari ogah banget,

    61. miranti Santo

      Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁

      1. linda _chan 1813

        miranti Santo iya say takut ada pelakor tu yg Seprti hntu ?πŸ˜‚

    62. cecilia chaerunnisa

      Jelaslah bambang bnyk diam org mayang punya ilmu semacam kejawen

    63. ayyatunnisah umasugi

      memang mayangsarinem PELAKOR, PERUSAK RMH TANGGA ORANG, krn tergila gila dgn harta kekayaan dn kehormatan jd perempuan perusak rmh tangga orng.... klu tdk pakai guna2 tdk mngkin seorng bambang yg taat 5 wkt bsa tergila2 dgn perempuan jelek bin buruk mcm mayang

    64. Hartini Suster

      Mayangsari itu gak ada harganya. Saya sebagai perempuan malu.

    65. Hartini Suster

      Bambabang itu matanya kemana.

    66. Liienchia Lien chiaxhien

      Batinnya bambang,,,sialan nih Halimah gue tinggalin bukannya jadi jelek,,,tapi ko makin kinclong Dan tambah bening aja si ?nyesel gue kalau tau gini..bikin gue minder jadinya jauhan dikit ahhh.....kira2 gue ajak CLBK Mau nggk ya??

      1. Siti Zahwa

        Betul juga tuh komentar

      2. Santi Putri

        Kan klo agak jauh bukanya mnjauh...tapi ku rasa biar lbih gampang mncuri lepas pandangnya ..kiraβ€œ sih bgitu ..klo deket ketara mncuri pndangnya...

      3. Wahyuni Sri

        Hahaha ada ada aja ...mgkn begitu ya...hbs mayang pipinya lebar bgt

      4. Ning Ning

        Haaaaaa betul banget. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      5. Billa Imout's

        Liienchia Lien chiaxhien ...hahaaa suka bngt sm komen km

    67. Munji Yati

      Jauh jauh kau Bambang dari bu Halimah ... Perempuan yg di sakiti ... Akan terlihat bahagia , AURA nya ga di ragukan lg ...BENING BOO

    68. anni utit

      Bu Halimah hanya kalah muda dari mayangsari, selebihnya ya ga usah di tanyalah udah jelas terlihat bu Halimah memang cantik dan anggun, anggun itu pembawaan, gak bisa dibuat buat bahkan ketika seseorang mendadak kaya raya dan mampu menutupi tubuhnya dengan segala hal yg mahal dan mewah kalau dia tidak memiliki pembawaan yang anggun ya tetap saja hanya akan terlihat cantik, tapi ya cantik aja, tidak ada yg istimewa

      1. Sukarsih Uti

        Rita Djaya ,kata siapa perawan????

      2. Rita Djaya

        ada istimewamya dan beda dr bini pertama.Bini kedua perawan mbok

    69. Yenny Taruji

      Bu Halimah cantiknya......😍

    70. 金黃

      org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...ak..g belani siapa2..cuma kasihan..klu jdi masalah besar sama kalian yg bicaray asal asalan..

      1. Sarlina Sara

        金黃 Mf mba mungkin mreka sangking keselnya mluapkn kemarahn sm mreka yg tlah mnyakiti orang lain dgn cara mnghujat habis2 an. Skali mf mba bgitulah kira2 jk manusia mlnggar norma kesopanan kesusilaan akan mnerima sanksi dr masyrakt apa lg mreka orang2 trpandang trkemuka dikenal masyarkt yg harus jd panutn sangt beresiko bsar apa lg di mendsos. Tanggung sndri akibatnya. Ingat gk? Siapa yg punya ide bwt praturan dan kapan di berlakukan bahwa PNS dilarang nikah 2 kl tp cukup satu istri syah. Stlah Beliau wfat power lenyap sirna gk ada lg yg jd panutan hancur smua pertahanan kemegahan cendana dan norma 2 yg ada pun berubah drastis ditelan keduniawian. Smoga Arwahnya Beliau tenang dialam baka sana . Amin

    71. 金黃

      org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...

    72. Andika Purnama

      Ibu halimah memandang saja kemasa depan. Walau berat lepaskan masa lalu dan nikmati hidup.

      1. Diyan Susilowati

        Kenyataanya ;mas Bambang lebih memilih mbak Mayang dan memanjakanya serta menyayanginya.....

    73. Daris Fika

      Mbok sinden gk nongol ..gk diakui klrg cendana

    74. Mariana Yohana

      Msarinemkelas lonte berdukun

    75. Sugianti Sugianti

      kayanya pak Bambang takut sama Mayangsari

    76. Noor Azizah

      Mayang bljr tuh sama Mulan jsmilah, sejarahnya sm tuh predikat pelakor , skrg Mulan sdh mulai di trima msrakat stlh brhijb..kl myg msh pamer2 body , prhiasan dan glamor Sana sini bakal seunur hidup akan di hujat trs.

    77. Adi Segiri

      hebat peletnya luar biasa apalg smpe bercerai kata bahasa org kutai.. hebat ilmunya

    78. Diva RPL

      Kayaknya pak bambang agak minder dg bu halimah.... dikira bu halimah makin tua makin jelek... eh malah sebaliknya.... sementara pak bambang wajahnya makin kusut dan tua setelah sama si mbok mayang sinden... wkwkkkkk

      1. Susi_ Lawati

        Diva RPL

    79. Lenny Wijaya

      pastilah dipelet dulukan heboh berita nx di TV ttg Mayang yg bisa merebut suami org. padahal minta ampun kecantikan ibu Halimah antara bumi dan langit dgn si Mayang.

    80. tamtam aji

      Pkainya mayang itu, kok gitu aja ,,anak udah gede perempuan lg,,mbok yo malu,mnding gk usah pkai bjulah,,btw smpe sekrng 18th disebut pelakor terus,,kok msh ketawa ya,ya ALLAH,,

    81. Maya Ode

      Jarang banget liat bambang Ketawa nya tulus gitu

    82. Siti Nurwin

      Halimah sepertinya udah iklas,dia cuma mikir anak2nya,pikir Halimah ngapain mikir suami udah direbut orang,ngabis ngabisin energi,malah dia santai juga tambah seger dan awet muda

    83. Siti Nurwin

      Khan ada kubu Mayangsari dan ada kubu Halimah,kubu Mayangsari yg trs me mata2i Bambang gak boleh deket sama Halimah,Mayangsari buat umpan,yg kenyang combeh2 nya Mayangsari

    84. Siti Nurwin

      Apa sama Mayangsari ,Bambang senyumnya dipaksa padahal dlm hati Bambang Tri kerot2

    85. Teodora Dora

      TIDAK PERLU ADA MAYANG DIPERNIKAHAN ITU KARNA DIA ORANGLAIN

    86. maryam hani

      Ini kan cerita lama yg sdh tutup buku, kenapa masih diungkit trs2an.. Kehidupan baru masing2 sdh dijalani oleh keduanya, kebetulan sdg punya hajat mantu. Mari kita doakan pengantinnya semoga bahagia selalu.

    87. Fahri Ramdhan

      Itu bkn menjauh...tp mang posisinya yg seperti itu...positif tinhking aja...toh bu halimah jg kuat tanpa pak bambang...super women...

    88. Catur Wijaya

      Dijauhi gk pa2 bu halimah,pk bambang suat saat akn memetik dr buah yg ditnam

      1. Louise Sl

        pelangi senja benar sekali...

    89. Sri Tunayah

      lagian pelakor mayang sari udah tuwir udah g jd artis, pakeanya yg terbuka mulu,, sekarang idah ibu 2pakai baju yg tertutup napa