Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

The Shiny Peanut

The Shiny Peanut

1 287 423 Ditonton705

    Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
    Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. The Shiny Peanut

      haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??

      1. andari sita roebling

        πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‡β˜ΊπŸ™‚πŸ€—πŸ€”πŸ€“πŸ™πŸ™ƒπŸ€πŸ˜ƒ

      2. Yuswin Kurniasih

        Betul kak the shiny peanut

      3. Mas Handoko99

        Endak setuju

      4. Zahra Meidina Syifa

        The Shiny Peanut setuju. Betul banget

    2. Uwais AlQarni

      Nomor yg ke 2 berati pas mandi juga di intipin dong

    3. Sasmaya Azizi

      madaw keren abis!😱

    4. Aura Putri Tri Koswara

      Unik banget sih rumah nya

    5. Syahlan Amir

      Skayphere house keren banget

    6. Raden Aryo Cokrononggrohono

      Rumah tidak boleh lebih bagus dari pada rumah Allah

    7. Anindya Anindya

      Itu cuman hoaxs

    8. Megawati Tambun

      rumah seluncuran nya bagus banget dah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘

    9. Pupu Candrawati

      Kak rumahya kacsnya bagus tapi kalo mandi gimana

    10. Tjm Onlinestore

      Aku sih lebih suka yg sluncuran itu nanti aku bisa main sama temen aku

    11. Emi Liyana

      Aku suka nomor 3

    12. Gilen Lawai

      Banyak betul orang AMERIKA BUAT YANG MODERN BETUL PADALAH KITA MENANG LAWAN PENJAJAH KITA

    13. Sahri Banong

      wah yang pertama bagusss bangettt😘😘😘

    14. IRM ICA RAHMA MARSYA

      Yang pertama Dan ke empat

    15. simone mute

      aku suka petama itu ya dalam ya bagusekali

    16. Ε”asyaA AdityaM

      Rumahku surgaku πŸ‘Œ

    17. Yunita Anggraeni

      Bagus kak , aku suka lihat The Shiny Peanut πŸ˜†

    18. Killua Z

      Skysphear house kaya di doraemon

    19. Sani Susani

      iih rumah graany serem iih gila !!

    20. Tri HT

      Mewah semua

    21. Zaenuri rozaqoh

      ih rumahnya bagus bagus aku jadi mau tinggal di situ

    22. arda GaMiNg

      Tapi kalo mau anu ya keliatan donk klo rumh kacaπŸ˜‚πŸ˜‚

    23. Lisa Awaliah

      Cantik yg pertama aku suka baget

    24. Yoan Seralurin

      DIMUKA JELEK BIAR PANCURI GK MASUK KWKW JAGO

    25. Eni Suryani

      aku suka yang ada seluncuran

    26. Hillda Septania

      Kalau rumah transparan kalau mandi gimana dong masak diliat orang mandinya

    27. Aku Thalita

      Aku PEENGEEN rumah nya!!!!!!!!

    28. Sudiat I

      bagussssssssssss banget matihhhh

    29. Aira Putri

      Aku pilih rumah seluncuran

    30. Riski GT

      2.00 entar kalau mau mandi di gintip juga kwkwk

    31. Fitria Farah

      temanku juga sama kayak gitu

    32. nisa annisa

      kalau rumah transparan kalau lagi mandi gimana ??

    33. nisa annisa

      gimana kalau lagi mandi hahaha

    34. Miku and neru

      Yg rmh transparan kalo mo hohohaho gimn toh_'_

    35. Aryadila Tubagus

      ngega ada

    36. Pitri Oppo

      Wach transparan mna enak, aduuuh klhtan smua donk, jadi gmna mandinya...??

    37. Wawan Kirana putri

      gue juga punya kali

    38. Indra Aditya

      ada urang kunaon emang

    39. Jen Imut

      Rumah transfaran... apesnya klo ada yg nagih hutang oleh debcolector ga bisa ngumpet... blom lagi klo di depan rumah mantan lewat kita blom mandi... pikir sndiri

    40. Lisa Nailan

      In the bes

    41. fehira art

      Yang rumah terakhir ada wc nya nggak tuh ?? Wc kan penting

    42. fehira art

      Yang rumah transparan itu jangan sampe wc nya transparan πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„

    43. julisha yansari

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    44. Raninur Fadhillah

      Adalah

    45. gamer 57

      kalo rumah taransparant mandi keliatan :v malu

    46. Aditya Bramanty Aidan

      Ke 2 enak itu mennn

    47. Aditya Bramanty Aidan

      Kesatu 1 kayak 1lanti tapi kokk

    48. julisha yansari

      SetujuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    49. Stick Animation 221

      mungkin yang nomor 1 itu, biar rumahnya gak kemalingan kali

    50. renata cat studio

      Lah nanti mandi di liatin dong rumah yang transparan