BIKIN MERINDING, JOKOWI MA'RUF AMIN 'TEGAS' Berikan Pidato Sambutan & Doa Deklarasi di Gedung Joang

Suseno CHANNEL

Suseno CHANNEL

226 498 Ditonton330

    Presiden Joko Widodo Memberikan Pidato Sambutan disusul dengan doa oleh Cawapres KH Maruf Amin pada Deklarasi Capres-Cawapres di Gedung Joang
    Jokowi Datang Bersama Ma'ruf Amin Tampak Mengenakan Kaos bertuliskan bersih merakyat kerja nyata, & kemudian usai deklarasi melanjutkan pendaftaran ke Gedung KPU
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Video Berita Terbaru Jokowi

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. aldi firmansyah

      Gimana ntar mbahnya ulama klo debat ya???????

    2. Pencari Ridho Allah

      Hidup #2019_ganti_presiden

    3. suryo suryo

      Salam 2 PERIODE...MERDEKAAA..

    4. edi winarto

      Hanya cebong2 brengsek yg dukung presiden plonga plonga,,,,

    5. Reza 2706

      17:11 kwkwwkwkkw bencana di lombok emangnya topan dan badai?πŸ˜‚πŸ˜‚.

    6. Tim OQ

      Sabar ya pak... Pasti 2 Periode

    7. Hamdur Channel

      Tunjukkan ke tetangga sebelah...kita tunjukkan bukti kerja Jokowi...Biarkan sebelah Nyinyir....Jokowi 2 periode....Like Sebanyak Banyaknya...Nasionalis Yang Religius

    8. zim zot

      capres nya jokowi. cawapres nya prabowo. gitu aja kok repot...✌✌

    9. Ismail Hamzah

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

    10. anaya abir

      Salam 2 priode

    11. Wahyu Suryaningpraja

      Hidup 212! Hidup islam! Siapapun Presidennya, 212 pemenangnya!

    12. Sudarti Sudarti

      Semoga Alloh selalu melindungi Pak Presiden dan Ma'ruf amien

    13. nyoy nyoy

      Niy baru pasangan ideal Semoga berlanjut pimpin indonesia Ammiinn

    14. YOGA TRANS LOMBOK

      ya allah subahan allah saya merinding menangis mendengar pidato mu bapak kami jokowidodo memang engkau adalah hati nurani nabi iklas mu memimpin indonesia sambang sampai maraoke, semoga berjalan lancar dan insa allah bapak kedua kami ini akan trs memimpin indonesia, saya sebagai anak bangsa saya bangga punya bapak peresiden seperti beliao, aminnnnnn akan lancar trs aminnnnnnnnnnnn

    15. YOGA TRANS LOMBOK

      tegas,sabar amanah, tudak sombong hidup bapak kita jokowi, pantang mundur naik terus bapak jokowi bersama bapak kiai haji mahruf

    16. YOGA TRANS LOMBOK

      inilah berekat allah swt menguji peresiden pabak kita joko widodo tanda tanda orang jujur dan penuh dengan kejujuran amal ibadah nya insa allah akan di terima oleh allah swt amiii NTB dukung peresiden untuk 2019 akan terus jadi pemimpin aminnn

    17. Hendri Aja

      pk jokowi pilih ma'ruf amin krn di selaΒ² kubu sebelah smpe jual agama..nah ma'ruf amin jd penengah... good job pak de

    18. taufik hidayat

      Wahai Sang Guru, sebenarnya perjalananmu hampir sampai. Tapi kenapa engkau berbalik kembali ? Sesungguhnya keputusanmu menerima ini adalah karena hawa nafsu. Kadang hawa nafsu dapat berlindung dibalik kebaikan. Ketika dalam keadaan tersadar maka hatimu akan menangis. Inilah perjalanan batin, para syaitan tak akan senang jika engkau sampai. Dia akan menarikmu kembali dengan membuatmu "Seolah-olah" benar, baik, mampu dan kuat. Wahai Sang Guru......., Semoga engkau membacanya.

    19. Fahmi Akbar

      Bentuk kepanikan jokowi takut kalah, ulama dkorbankan

    20. Nunung Cipto Iwm

      Merdeka.....!!! wS tho pokok E. 2 periode. " salam budaya"

    21. Xiaomi Mobile

      Hidup bp jokowi bp kiyai maruf amin smg jd persiden yg amanah aku cinta indonesia

    22. Xiaomi Mobile

      Merdeka jokowi pst menang jokowi persidenku

    23. bejo sulis

      mantap trus maju pak jokowi...dengan sepenuh hati smua kluargaku di jateng smua mendukung pak jokowi...AAMIINN...

    24. Syifa Nurhuda

      Kake ma'ruf masa gempa di sebut topan badai...

    25. Karno Abdul Karim

      Ternyata hanya P Jokowi yang bisa memenuhi tuntutan dan aspirasi umat, hasil ijtima' ulama yang mengusulkan agar wakil presiden harus dari kalangan ulama tidak dipenuhi oleh Calon presiden yg lain, bahkan beliau telah memilih Kyai nya para Ulama. karena itu tidak ada alasan lain utk tidak mendukung P Jokowi dan Al Mukarrom Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin. Terima kasih P Jokowi semoga Negeri tercinta ini menjadi negeri yang adil makmur terwujud kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Amiiiin.

    26. Cahaya Putri

      Setiap lihat pak dhe kok mesti nangis aku......sungguh mulia hatinya..... Pak dhe + kh.ma’ruf sehat sll Salam 2 priode....semoga bisa menjdikan umat lebih damai dan nyaman

    27. willy victor

      Maruf amin ..pintar cari posisi... kadang disana...kadang disini...Yang penting Happy..

    28. MLasniroha FNasution

      "Community and Softfower" Bangkitkan para Ulama untuk mengawal Pemerintahan.Sebab kita tau yang tahanuji akan menang.Baik Jasmani dan Rohani.Pesan:Akar dari segala kejahatan adalah cinta uang.Namun ulama adalah pilihan Tuhan yang menyelasaikan segala persoalan di Bangsa ini.Apa bila di hianati Ulama terima akibatnya.Salam 2 periode.

    29. Wiwit yuliati

      Memang serasi jokowi sama makruf...kayak anak sama bapak ...memang malapetaka bagi negri ini bila dua orang ini mimpin negri tercinta indonesia ....yg balas komenku ini brati anjing

    30. Rosidi Edoer

      tidak setuju setujunya TGB

    31. Victor Jufu

      Selamat dan Sukses untuk Pasangan Bapak Jokowi MA'RUF AMIN. Kerreeeennnnnnn

    32. The KINGDOM Of SHINDIG

      DENGAN MOTTO:ALLAH,TANAH AIR,JOKOWI

    33. Tomo Zolle

      Sukses Pak Jkw Pak KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden & wakil presiden 2019 s/d 2024...aamiin

    34. Elisa Latiefa Poetri putri

      Gw lbh sk prabowo

    35. Nur Chayati

      Ya Allah berilah kesehatan selalu untuk beliau

    36. Hggb lg br ungu mantep dan kharismatik Hgbbb

      Smg berjalan dng khikmah ydk ada kekerasan dlm menjalankan kampanye nanti

    37. Asep Nasution

      mantap pak lanjut kan 2 priode kami tetap bersama mu

    38. bonar albertinus

      maruf amin memang hebat....ia bisa memenjarakan Pak Ahok ... dan sekarang ia mengisi posisi yang seharusnya diisi pak Ahok sebagai wakil jokowi..

    39. Fahriez Adila

      Tidak ada ketegasan... datar aja...gue rindu pingin liat pak Jokowi pidato tanpa contekan....kaya' tetangga sebelah.....

    40. Ollo Sniper Bkc Sniper Bkc

      maju trs pak jokowi makruf jateng sllu bersamamu

    41. Tintus Musopy

      Ulama kita hargai.. mau jd wakill.. tp umurrr???...ga ada yg lbih gresss...mudah2n tidak jd blunder

    42. rifki fardian

      topan dan badai di lombak ... kayanya belum minum aqua

    43. Lily Sari

      Inilah tanda" kiamat sudah dekat

    44. Sha Sha

      Klo Ulama Muda Masih Pantas, Ini Astaghfirullah Mau di pasang kemana saja Tetap, Gak pantas yg ada pada kualat Semuanya berdosa loh..... Orang sudah Sepuh Dijerumuskan Kejurang Kemudhorotan, Orang politik sudah keterlaluan jahilnya pada buta warna, (Hitam dikatakan putih)

    45. Radyat Aliana

      pak kyai mendingan jikir di ruma, udah tua,, jangan tergoda dengan urusan dunia.

    46. May SULIANA ILham Ratnasari

      Ya Allah merinding sholawatan. ......

    47. Akhmad Khusairi Jamaludin

      Kenapa mau gus ma'ruf wapres nanti jadi kayak gusdur gimana ?

    48. ansori lyorente

      Hahaaa ketawa aja dulu ahhh...

    49. Simon Ng

      semoga Alloh memberi kesempatan pak jokowi utk 2 pereode

    50. fuat channel

      Maaf yai gempa bumi bukan angin topan dan badai yai