BONGKAR D0SA BESAR JOKOWI DAN MA'RUF AMIN, FORJIM INSTITUTE BILANG BEGINI...

KABAR NKRI

KABAR NKRI

770 388 Ditonton845

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. yb purba

      Ya, bergeraklah.

    2. yb purba

      Rezim fitnah akhir zaman, runtuhkan.

    3. Azzahra Mawardi

      AstaghfirruLLAH hal'azim

    4. Joko Supriyono

      Bersatulah para relawan d kubu pak jokowi dan pak prabowo! Jangan mau d setir /di profokasi oleh orang- orang yg akan menghancurkan bangsa kita?

    5. Muhammad Rosidi

      ini yg me di pilih klo saya ma ogah

    6. Elis Setiawati

      2019 PAS

    7. Rsri Nurmala

      Rezim dzalim memang sdh sepatutnya dan selayaknya diganti !!!

    8. Siti Fatayah

      Hidup tinggal sebentar, smg Allah mengadzabnya.

    9. Adhar Men

      1 periode aja Jokowi jadi presiden Indonesia dan umat Islam hancur apalagi dua periode

    10. Daud Deef

      #2019 ganti presiden... PADI βœŒοΈπŸ‘†

    11. Tungku Dibale

      Saatnya Kebenaran berSinar Ya Allah hamba mu mohon turunkan kebenaran hancurkan Kebohongan kekal adanya Amiiin

    12. Mulyanto Manggisan

      Roqi gerrung mulutnya rusak .....jangan ngomong filsafat rakyak kecil tak faham filsafat dus.....

    13. naga mutiara

      Pilih presiden jika hasil ijtima para ulama ,,,,keputusan yg berdasarkan penuh doa ,,jika menang atau kalah itu seuatu hal yg baik di mata Alloh karena Alloh punya rencana yg lebih indah untuk hamba hambaNya ,,,,semoga pak prabowo kali ini kan di beri kemenangan tuk memimpin bangsa yg amanah

    14. Samsul Arifin

      Males pilih prabowo .plin plan.mau jadi apa nkri.org sekelas prabowo plin plan.masak kasus ratna sarumpaet.komentar jumpa pers kayak itu.eee tau nya salah.malu mau jadi Ri 1.segegabah itu.ktnya anti cina ...anti asing....eee belakangan menghadiri pertemuan pengusaha tionghoa dan bisnis.bos bos bingung ta....ingat indinesia bukan cuma jawa dan sumatra.jadi klo mau bkn negara islam itu salah.indonesia ada kalimantan.sulawesi bali ntt.ntb.papua.maluku.indonesia berdiri dg pancasila n uu 1945.bukan islam murni.agama yg lain hidup di indonesia.contoh bali.apa agama mrk.ingat bhineka tunggal ika.goblok.

    15. palece touring

      2019 wajib GP

    16. novi banyu

      Aq hanya bisa tertawa,,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    17. Inan Riady

      nomor 1 gede boong kerja bangkrut dana haji ludes tol di jual pt garuda di jual nanti monas di jual kacauuuuu

    18. Inan Riady

      #2019 gp. aja repot bikin ktp 2th alasanya blanko ga ada eh taunya sudah di cetak sama orang sipit dasar gelooo

    19. zuliya chandra

      Ganti presidenπŸ‘πŸ‘

    20. Ali Hamza

      GANTI PTESIDEN 2019. JGN RAGU LAGI UMAT ISLAM

    21. rum Suflay

      #2019 ganti presiden!

    22. rum Suflay

      Lebih baik hti daripada pki wkwkwk

    23. Feri Tiar

      Kalian waras......sadar....timur tengah jadi apa sekarang....

    24. Amran Bastari

      Semoga Allah meridhoi ,Prabowo&Sandi menang pilpres 2019 aamiin

    25. Iwan Tanumiharja

      Semua ucapan dan tanggapan para habib para alim ulama itu. Betul maka dari itu saya tida akan berubah dengan pendirian saya tetap akan bersatu dengan para habib dan para ulama yang tau prcis hukum agama dan ke adilan

    26. Iwan Tanumiharja

      Naloh apa itu lihat sajah saat nya semua sekaran sudah diliharkan oleh alloh swt

    27. PUBG CRAZY

      Ganti persiden. Yahudi ketakutan si raja bohong mendukung.

    28. awie Syamlawi98

      Siap masuk bui ke 2 orang ini siap 2 masuk bui pengadilan internasional aamiin

    29. Dewi Priyanti

      JANGAN MUDAH JADI KORBAN VITNAH DAJJAL SEKARANG BANYAK ULAMA YANG BIKIN KITA BINGUNG

    30. Amanda salim Salim

      Aku dukung prabowo, insya allah prabowo sandi akn jd presiden, allah sll bersama mu amin

    31. endang suharini

      PRESIDEN harus PRABOWO agar semua koruptor terbongkar dan martabat negara kembali , rakyat tentram orang asing keluar dg sendirinya bila tidak punya kelengkapan surat alias ilegal

    32. ki ageng sebayu

      Cenel kampret

    33. Erick Kurniawan

      Sontoloyo πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ€πŸ€βœŒπŸ˜…

    34. Jelita Rose

      Gunakan sosmed sebaik mungkin tnpa menebar kbencian terhadap siapapun !islam tidak perlu dibela karna allah diatas segalanya ,,,,,ckup bela lah hati masing2 dr godaan setan

    35. Agam Cantoi

      REZIM ANTI ISLAM.....!!! KUBURKAN REZIM GENDERUWO DI PILPRES DAN PILEG 2019..

    36. Lutfiana Dewi

      Tua bangka " buta mata hatinya" gila pangkat " smoga Alloh memalukanya " Aamiinnnn " smoga Alloh melindungi kita " memberi kita pemimpin yg amanah Aamiinn "✌✌✌✌

      1. Aguscobra Banten

        Aamin

    37. sugeng riyadi

      Kita sudah di peringatkan dengan gempa di lombok dan tsunami di palu dan donggala ...menandakan kalo ALLAH telah murka karna tingkah laku kita itu adalah sedikit peringatan untuk kit....hanya ALLAH yang tau dan sungguh dasyat rencanya 'NYA ..

    38. Bunda Yossita

      Cebong waktu pilpres 2014 menang curang sebenarnya pak prabowo yg menang kami rakyat indonesia sdh tau sepak terjang cebong tp akhirnya terbukti pemimpin yg menghancurkan negara yaitu orng munafik

    39. Irdan Gunawan

      Kalo saya lebih baik mati daripada hidup terhina/dihinakan...pa Jokowi pa ma'ruf amin....yng baca pakai hati jangan pakai logika entar salah paham lg

    40. suda malik

      BECIK KETITIK OLO KETORO akirnya

    41. Serial Derill

      jancok kabeh ...omonganmu cebong..2019 ganti president

    42. joko sulistyono

      Chann abal2el

    43. hamdani5293

      Prabowo kucing Ompong,

    44. hamdani5293

      Hoax para kampret hahaha

    45. Yanis Louiswindra

      Alaaah koq pd seneng HOAX semua islamic radikal

    46. Raya Ramdany

      saya seorang rakayat kecil ga Tau saling Banting dengan tuduhan saling tuduh menuduh pusing dengar nya juga saling pitting saling jepit dunia semakin kacau ga ustad ga kiai semu saling jelek2kan negara Islam dah amiradul itu lah Tanda nya kiamah dah dekat

    47. Tito Slamet

      Lo ngomong apa sih pokoknya nya #Jokowi2priode

    48. Wulan Azahra

      Semoga Allah slalu melindungi bapak Jokowi ...salam 2 priode insya Allah....

    49. Nena puraatmaja

      Dah jelas kowi anti islm...

    50. Haer Aple

      wahai org2 yg ber iman marilah kita bejihad tegakan din alla yg satu islam .jangan tegakan HTI jd nambah lg dong aliran . maap jgn terlalu banyak aliran rebet brooo