Bule-Bule Pun Kagum Sama Pak Jokowi Yang Begitu Dicintai Rakyatnya

E - One

E - One

398 610 Ditonton156

    Presiden Jokowi Mengunjungi Pusat Perbelanjaan Mal Paragon Semarang, 19 Oktober 2018

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Nova Risma

      Pak jokowi mantap

    2. Jarmanto Jarmanto

      Cuma lihat aja sdh ikut senang.. Bravo pak Jokowi

    3. NKRI HRGMATI

      Pupus sudah mimpi Prabowo jadi Presiden

    4. rio adi

      saya gak kenal pak jokowi secara langsung tapi kok jadi terharu ya lihat ini...

    5. sulastri lastri

      pak kpan ke hongkong kmi jga pingin ktmu sma bpa scra lnsung amin..

    6. Teddy Setiawan

      Semogah sehat terus Bapak Jokowi.

    7. mamat siregar

      Masih mau pilih yg nyi nyir pikir2 dulu sob

    8. Yusri Nawawi

      Wow Luar biasa patt di cintai rakyatnya..

    9. darma menulis

      Masih salfok sm cewek yg marahin paspampres hahaha

    10. Grace Christiany

      aku pun ikutan hppy yg nonton πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    11. Purwanto Karoja

      SABAR YA BU IRIANA... BANYAK CEWEK CANTIK MINTA FOTO SAMA BAPAK.....

    12. andrie susanti

      Kapan giliran q bisa foto bareng pak jokowi ya πŸ˜πŸ˜‚

    13. bunda love papah

      Good pak jokowi

    14. Yitna Kiswanto

      Aq yo pingin foto karo pk presiden.

    15. Apa Jare

      Alhamdulillah saya udah ktemu beliau pak jokowi saat mnjelang pilpres 2014 2kali dlm mimpi & mncium tangan beliau Beliau emang sperti itu adanya Bkan pncitraan Sederhana & santun sperti kenyataanya dlm kseharian

    16. Bahrudin Ajjja

      Kui bule ngomong opo La yo mbo di kei arti e min

    17. budi arto

      Selamat kepada warga indonesia yang sudah ketemu presiden jokowi kami yang belum ketemu yakin dan percaya kami tetap mendukungmu pak jokowi pimpin 1 periode lagi untuk negara indonesia tercinta....merdeka

    18. Renee Rochandini

      Jokowi orangnya rendah hati. Tidak banyak bicara tapi banyak bekerja. Agamanya islam dan taat beribadah. Hatinya lembut. Tidak membalas hinaan dg hinaan tapi hinaan dibalas dengan senyum dan kerja nyata.

    19. Andi Yanto

      pak jokowi jaya slalu

    20. Ayu Wahyuni

      kadang sedihh liat pa jokowi meskipun banyak jga rakyat yg membencinya tpi pa jokowi sllu sabar .

    21. CIZ Channel

      Orang begini kok gak 2 periode,rugi gw

    22. Ardiansyah_ EjA

      Semoga hati nurani rakyat mengerti tentang Cita-cita pak Jokowi untuk kebaikan dan memajukan Indonesia ini... Sehat selalu pak, kami butuh pemimpin seperti bapak.. #bismilahirohmanirohim #presidentetapjokowi

    23. RAHMAT CITYZENS

      Siapa yg ingin pk jokowi 2 preode like

    24. V3A meida Sari

      Salam dua periode pa dari taiwan

    25. Yulis Akmal

      Joss mantaff

    26. fauzan arifin

      duhh,, jatah q fto kpn iki, haha iri rasane pgn fto kro njenengan pak...πŸ˜‚πŸ˜‚

    27. faishal furniture jepara

      Saya faisal dari jepara ... Dilu waktu pemilihan presiden saya di malaysia ... saya tidak kenal siapa itu pak jokowi ...tapi hati nuraniku menyuruh memilih jokowi ... jujur aja karna aku memilih gara2 aku tau kalou pak jokowi itu pekerja mebel seperti di kotaku dan aku tau jika mebel itu tidak mudah ... sekali jatuh akan jatuh sekali sukses akan sukses singkat cerita karna aku juga ngak jauh hidup di dunia mebel aku akan slalu pilih pak jokowi ... untuk periode ini saya ucapkan terimakasih pak aku anggap anda tidak membuatkukecewa ... dan untuk periode kedepan nya insya allah saya akan tetap memilih bapak JOKOWI .. aku hanya rakyat biasa yg cuma bisa berdo,a supaya allah memberikan kemudahan untuk bapak membuat negara INDONESIA ini semakin JAYA ... # 2019 ini negara kita ... bukan negara jokowi ... pak jokowi juga manusia biasa ... jadi mari kita jaga negara NKRI ini bersama2 ...

    28. Nik Nik

      saluuuuut....idolaku jga

    29. ana ana

      Ya alloh ketok gor nang yutub ae bhgia ya alloh, sht slalu pak ngeh.

    30. guslow 123

      presiden yg sangat merakyat πŸ‘

    31. BERGITA LELA

      Kapan ya bisa ketemu langsung sama bapak presiden

    32. mukhamad umam efendi

      yg nyinyir ma presiden orang goblog !!!

    33. hedia kyra

      Yaa allah saya sampai nangis lihat video ini.. Karna saya gk ngerti apa yang bule itu katakan..😭

    34. Restu Rere

      Menyesal dulu saya golput karena memang sy tdk tau harus memilih siapa,, tp malam sebelum coblosan esok harinya sya mimpi bapak jokowi datang ke rumah menggunkan baju putih dan di kelilingi ajudan , meminta izin untuk sholat di musholah rumah saya,, dan saya mempersilahkan,, setelah itu saya lupa kelanjutan mimpi saya πŸ˜…, dan tetap esok harinya sy tidak mencoblos πŸ˜”πŸ˜” tapi ada kejadian lucu juga dgn mama saya, setau saya di keluarga tidak pro dgn siapapun kecuali mama saya yg lebih mantap ke lawan pak Jokowi ,,tapi di saat hari pencoblosan ketika mama saya berangkat sudah yakin dengan pilihannya, dan ketika pulang mama bilang β€œtadi gak jadi coblos si β€œP” tak pikir2 pimpin rumah tangga aj bubar masa mau mimpin negara??🀣 pemikiran ibu2 yg sangat realistis sekali menurut saya,, dan saya waktu itu masih tetap netral ndak pro siapapun 😁, 2 tahun kepemimpinan Bpk jokowi saya baru merasa, ooh ternyata Bpk. Jokowi ini pemimpin yg baik, memang sederhananya tidak di buat2, etitude nya bagus , tidak banyak bicara tp banyak bekerja, keluarganya harmonis dengan ibu negara yg kalem dan rendah hati,, berhati besar sekali ketika saya lihat yg kontra dengan beliau bicara tidak baik , tapi beliau menanggapinya dgn adem2 saja.. tanpa membalas.dan itu tidak mudah sekali jika tingkat ilmu kesabarannya masih biasa2 saja,, dan Bismillah jika masih di beri umur panjang ,tahun depan sy mantap dengan bapak jokowi,, amin

    35. novadya

      GUA JUGA MAU KETEMU PAK JOKOWI WOYY, MAU MINTA FOTO JUGA😭😭

    36. sudadi hartono

      Masya Allah ,Ya Allah lindungi presiden kami pak jokowi dan tambah 1 x lagi periode.amiin

    37. Zahra Sina

      Tahun 2019 klo kampret menjabat...rakyat ga akan bisa seperti ini lagi... Insyaallah saya akan pilih Bapak Jokowi....agar rakyat tetap tersenyum dekat dengan pemimpin bangsa nya

    38. oyu inggrid

      Mr Jokowi is mr president of Indonesia. We love him so much because he is so good for us And cool in trouble from his enemy make him so much so hard trouble. You know.

    39. Abdul Aziz

      menit 2:54 - 2:58 mengharukan seorang gadis muda ngototnya ingin ber video dengan Presiden tercintanya

    40. tellthe truth

      Yang MEMBENCI Jokowi itu adalah NEO PKI (HTI), ORBA dan antek2xnya yang sering menggunakan AGAMA sebagai KEDOK untuk menghancurkan PANCASILA dan NKRI. JANGAN PILIH CAPRES YANG DIDUKUNG KELOMPOK RADIKAL. BISA BUBAR NKRI SEBELUM 2030.....

    41. Pekok Tenan

      i lop yu pul pak, sebelum kenal pak jokowi aku suka dg prabowo, bahkan setelah kenal pak jokowi saat dia mau nyagub DKI aku malah benci. karena semua kemakan iklan dan omongan warga net. tp itu ga lama, karena aku bukanlah orang yg bodoh dan gampang dipengaruhi. kalau aku menyukai seseorang harus punya alasan yg jelas didukung data dan fakta, sebaliknya kalau aku membenci seseorang aku harus melihat track recordnya. setelah compare track record dan prestasi, aku sangat kagum dg pak Jokowi, dan melupakan prabowo. prestasi jokowi sangat luar biasa, sedangkan prabowo di beberapa media tidak kutemukan prestasi yg menonjol. kerusuhan '98 tidak aku hitung sbg DEFECT untuk prabowo. aku mengesampingkan itu pak Jokowi tetep The best untuk saat ini, semoga Allah mengizinkan untuk 2 periode......dan antrian berikutnya Insha Allah TGB

    42. ismardani dani

      semarang

    43. RUMI RACHMAWATI

      Even foreigners commented good things about Jokowi.

    44. RUMI RACHMAWATI

      Ayo, dukung terus Jokowi 2 periode!

    45. Sutrisno Trisno

      Tidak akan aku serahkan kepada kampret

    46. inul aremanita

      warga asing aja respect dengan cara kinerja pak jokowi ,rakyatnya sendiri kurang bersyukur mempunyai sosok pemimpin yang sangat santun ,bersahaja ,rendah hati ,dan sederhana , difitnah tiap hari oleh rakyatnya sendiri seakan -akan hidupnya paling suci , dasar cepret ,kecebong kampret bisanya cuma nyinyir mulutnya tak punya etika dan adab kesopanan

    47. Sai Manto

      ya jokowi beda.... Karna tulus hatinya tdk dengki

    48. kang RB all Musisi

      Kta orang pk jokowi lmbek dan lemah kta siapa? Ingat di dalam jiwanya tersembunyi keberanian nya untuk membela indonesia karna indonesia harga mati tau kodok berenang di dalam air hangat tpi ingat didalam air hangat itu tersimpan api yang membara tau kala jengking nah itu bliau jadi jangan anggap remeh dan lemah..ke pemimpinan pak jokowi

    49. Muhammad Louis Sutrisna

      Inilah presiden yg merakyat.dan dicintai rakyatnya bukan hanya didalam negeri tetapi diluar negeripun,hidup bpk Jokowi .

    50. Retno ok Ajjenk

      Cm para kampreett yg tdk suka sm jokowi,org asing saja,kagum ko.