Bule-Bule Pun Kagum Sama Pak Jokowi Yang Begitu Dicintai Rakyatnya

E - One

E - One

651 009 Ditonton207

    Presiden Jokowi Mengunjungi Pusat Perbelanjaan Mal Paragon Semarang, 19 Oktober 2018

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Alamsyah Blackruby

      Haduhh pak presiden yg 1 ini .. ngeri sama keamanan nya aja ..๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ malah mau pilpres klo ada macem2 malah yg rugi smua rakyat indonesia .. diluar sana banyak yg punya kepentingan pengen ganti presiden krn ga bisa main

    2. Addullah Zeini

      Jokowi 2 PERIODE Indonรฉsia sejahtera

    3. Refangga AF

      fix yg dislike kaum otak kebalik

    4. Bejo Jekpot Jekpot

      ini asli masarakat...bukan hoak

    5. Ego 'Ntin kost37

      Seleb aja gk gitu2 amat #kagum pa Jokowi #insha Allah menang lg

    6. Any Any

      TETAP JOKOWI !

    7. SONTO LOYO

      Gadis yg suka dgn JOKO yg baik hati : Jodoh nya dimudahkan. Gadis yg suka dgn DUDA pencetak Hoax dgn PHP nya, tunggu saja Karna Buruk menghampirimu.

    8. SONTO LOYO

      Kalau ada yg JOKO dan Baik Hati, Ngapai juga msh coba2 dgn : DUDA Hoax pengobral PHP.

    9. budi cahyono

      Semarang kandang banteng siap mengantarkan anda ke pilpres 2019

    10. Murti Duang

      Yaaa Allah berikan lah..negaraku Pemimpin..yg ..berjiwa ikhlas. Seperti Jokowi..aminnnn..

    11. siti zulaikah

      klo presidentx prawobo gak ada yg brani sperti itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ smoga p jokowi lgi,,,

    12. Ali Yopie

      Sedih gua jir bukan karena pak jokowi, tpi karena engga paham apa yg di omongin tuh bule

    13. Ajis Setiawan

      Ws jelas to... yen pak jokowi merakyat,ki kampret yen liat vidionya pasti serik, yo ra pret.???

    14. Ely Ely

      pokoke presiden kita pk jokowi seprti gula.dan madu.begitu nongol lgsg dikerumuni rakytnya dimana2.is the best smg sukses 2 periode.Amiin

    15. Nur Mujahidin

      Lnjut pkde jokowi...hajar si wowo hhhh

    16. Hasan Beben

      Ko ga kaya yg sebelah ya, seperti di paksain bngt

    17. SEPHIA Channel

      Terharu banget gua sama komen bule2nya๐Ÿ˜ข Saking terharunya sampai air mata ku menetes karena gak faham apa yg di omong sama itu bule๐Ÿ˜ญ

    18. semut ireng

      dulu waktu pak jokowi jadi walikota aku sering salaman sama beliu kali lg blusukan di solo.. gak nyangka skrng jd presiden dan blum salaman lagi slma beliu jadi presiden .. ya allah smga beliu jadi presiden lagi thun 2019 ini amiin

    19. Rony Simanjuntak

      Bule aja kagum dgn presiden kita tpi knp kubu sebelah selalu mencelah n memaki maki dia....

    20. Antho Aja

      mung bisa nyawang ae..๐Ÿ˜ salam 2 periode

    21. Muhammad Iqbal

      Jokowi yg terbaik bagiku dan no1

    22. Reganz Syahputra

      Org luar ja tsu klau pak jokowi itu merakyat baik santun dan bijaksana jga cerdas pkoknya pling top dah aamiinn

    23. Reganz Syahputra

      Ya alloh aku ingn pak jokowi jdi presiden indinesia slmnya amiinn kblknlh ya alloh aamiinnn

    24. Andiaz Prayoga

      Wuuuuiiiiisshhh bangga aku duwe bapak Jokowi

    25. Ahmad Ahmad Adjha

      Merinding bgt liat nya

    26. Yetno Pramono

      Begini cinta ny rakyat kpda JOKOWi..bhkn bule pun kgum.kok bsa ny BADUT fadli Zon memelintir kan fakta!!dasar badut sirkus!!!

    27. nilam cahya

      Ya allah kpn aq bisa ketemu sma pak jokowi..aq sllu nanggis sneng bhgia klu lht pak jokowi..apa lgi klu denger Di caci mngki Di fitnah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    28. sapta eka Doding

      2:57 lucu banget si cewek ini en ajudan pak jokowi jg ganteng banget.

    29. Abdul Aziz

      Pak Presiden yang terhormat, maaf jika kami lancang, Tolong Pimpin negara ini sekali lagi Pak

    30. bapak bagus

      Bule saja kagum kenapa masih ada manusia indonesia yg stres benci jokowi

    31. Kandarudin Jaya

      inilah yg di butuhkan rakyat insonesia pemimpin yg santun bukan yg umbar kebohongan salam 2 priode

    32. gak_ngerti jancox_modaro

      Aku jg heran..kok bisa orang sprti jokowi..kuat bnget pd hal dihina difitnah di nyi2rin..gk pernh mrah cuma snyum2,,pke ilmu apa sih dia

    33. Waode Asida

      baru di era jokowi . rakyat bisa foto foto

    34. Endar Libra

      aku juga pingin foto sm pak joko wi...tp kapan yaaaaa...

    35. eqiu eqiu

      ini kalau orang setuju, seperti ini, bukan seperti sandi, kuno, di buat buat sandiwara murahan

    36. Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

      rumus sosial dlm msy yaitu sikap kita menen tukan sikap orang dan sebaliknya

    37. Made Suarnawa

      Semoga BP Jokowi dilindungi Tuhan dan tetap memimpin bangsa ini, BP Jokowi is one of the best presiden in this country. ๐Ÿ‘I love you become a leader and not enough for you just Ten years, hope more. Good luck.

    38. Alena Pinem

      Sehat selalu bpk... Kami bersama mu. We love you... Smpi nangis liat video nya. Ngebayang klu Presiden nya om wowo.. mimpi aja lu pada ga bakal dia mau layani rakyat nya kayak gt.

    39. Serpihan hati

      Kapan yach sya bisa ketemu pak dhe Ya Allah menangkanlah pak dhe jokowi di pilpres yg akan datang Aamiiiin....

    40. firman 18

      Kayak apa itu capeknya paspampres nya hahaha. .lanjutkan pak jokowi 2 periode lagi

    41. Jufri Ahmad

      Mantap Presiden Joko Widodo.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘

    42. Nuzulul Karyati

      Ini bukti nyata jokowi di hati rakyat

    43. Dwi Sunaryati

      Lie Ming Ho kalah, deh.

    44. Shakila Raida khair

      Subhanallah bapak jokowi kau memiliki kharisma yg sngt kuat..smga dberi ksehatan kalian sklrga..agar ttp bs mmpin bangsa ini lg..

    45. linggi cgk dom

      Wajar sebagai warga negara yg baik mencintai pemimpinnya gak ada yg aneh..

    46. sania kurnia putri

      presiden tersayanggg makasih pa

    47. Amyn Akatsuki

      Semogaa tuhan memberi surga tertinggi tempatmu pakk jokowi..

    48. Edhow Destya Walsfkyn

      pokoknya pak jokowi di hati

    49. paul Lesniak

      Yah rakyat maju karna pemimpinnya yg merakyat.. Sukses dan sehat terus yah bapakkuu.. Periode berikutnyaa pasti!

    50. ้Š€ๆ˜ต

      Paspampresnya sampai kewalahan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜sehat selalu buat pak jokowi dan jajaranya juga paspampresnya ( Amiiin )

    51. Fery Ferdian

      2019 Presiden Republik Indonesia tetap pak jokowi pilihan gue #salam dari saya rakyat biasa yg sederhana dan baik hatinya.

    52. Wawan Kebumen

      Biasakn ada subtitle indonesia klo ada bhs asing...gak bnyk yg bsa n lancar bhs asing...

    53. Saulina Sitorus

      kapan datang bpk Jokowi k P, Batam?

    54. Rio Arifathul Huda Rio

      Nangis aku liat vidio ja apalgi jumpa.presiden yng sangat mengagumkn

    55. ganee gunawan

      I'm Cry

    56. Listiani Tia

      2019 jokowi jokowi

    57. ADELIA CYX

      YA ALLAH,,,, LOVE U PAK JOKOWI My PRESIDEN INDONESIA ๐Ÿ‘

    58. Mama Ayah

      Subhanallah ya Allah ramahh presiden RI

    59. Chox Jibril

      3 periode....amin

    60. Roy Hans

      2019...si wowo...bunuh diri karena kelahan telak 3 kali

    61. nathanael yudha

      mbak donatmu jco ngko ilang lho,

    62. Sabariah Said Syam

      Bgmn dgn kami rakyat desa sdh lama pingin salaman tp ga ada nasib..

    63. Tanti Irawati

      ketika iring2ng bpk jokowi berhenti d psr ir soekarno skh..cm berjarak 5langkah sj sy merinding.ngk bs mendekatttt๐Ÿ˜ญ pdhl cm pingin salim.bulukuduk naik semuaaa..ujung kaki smpe kepala.saking kagumnya aq sm beliau apa ya. jd cm meliht dr jauh . sambil berdoa..kesehatan berlimpah utk bpk jokowi๐Ÿ˜Šaamiin

    64. joko kendil

      Sehat selalu pak persiden. Amiin

    65. Wahau Kutai

      Kaltim salam 2 priode pak jokowi

    66. Hanafi Hanafi

      Hanya presiden jokowi yg bersentuhan langsung sama rakyatnya

    67. Anineta Anineta

      KAMI TKW YG BERADA DI LUAR NEGRI MERASA GEMBIRA SAAT MELIHAT PAK JOKOWI DI KELILINGI RAKYAT . SEMOGA BELIAU SEHAT SELALU.. DOA TKW DI TANAH RANTAU

    68. TEMPE MENJES

      presiden merakyat....yg sangat di cintain rakyat....PENCITRAAN ? oh no....prncitraan di lakukan kalau hanya saat pencalonan...ini beliau hampir 5 tahun pencitraan....? peduli amat....jokowi #presiden2periode

    69. Dhian Chan

      Aduuuuuh ... kasian bapaknya sesak woe kasih jalan ๐Ÿ˜‚

    70. Maria Ulfah

      Liat video ini Selain kagum juga bikin ngakak. Gatau seneng aja gitu liat orang2 pada rebutan foto sampe rela desek desekkan. Emang presiden yg bener2 tulus jadi dimana aja dia dicintai rakyatnya.

    71. Made Harianto

      Orang asing aja kagum msak kita engak. Simpati๐Ÿ™โ˜๐Ÿ’ž๐Ÿ“ถ

    72. Ujang Samsudin

      indonesia berubah ngefans nya sama pak Presiden saya juga

    73. peace love

      orang asing saja bangga sm presiden jokowi, cuma manusia2 kampret yang ga pernah menghargai presiden yang ok

    74. endang sn

      ya allah kapan sy bs jabatan tngan dngn Bpk ir Hj joko widodo sy fen ny BPk Joko widodo smga panjang umur,sehat sllu, memimpin rakyat indonisia lg ntuk yg ke 2 priode slam stu jari pilih no 1

    75. jalan kebenaran

      Paspampres yg sabar yaaa.. maklum rakyat Indonesia bgtu cinta dgn pak Jokowi. Trimakasih sudah manjaga presiden kita๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.. . 2019 pasti Jokowi๐Ÿ™๐Ÿ˜‰

    76. aldino sanjaya

      Jokowi is the BEST

    77. Aceng Acong

      kota ku kui bos

    78. Mastono Tono

      rahmat aku ttp no siji

    79. Mastono Tono

      kpn y bsa ktmu bpk jokowi sht trs y pk

    80. uwa oci

      Penyabar yg luar biasa...rakyat begitu menyayanginya.

    81. Kulanko Kulanko

      Aku pilih pk jokowi.bangka belitung

    82. MRifki Saputra

      Org bule jg bangga sama pak Jokowi presiden kita. Masa kita warga Indonesia g seneng ya. Maju terus pak hidup 01

    83. chandra chupes

      Inilah sosok presiden yg hebat di cintai rakyat nya

    84. Yazid Abdullah

      MAJALENGKA JABAR dukung Jokowi yang belum dukung monggo belum monggo belum terlambat, Amiiiiin

    85. Utep Suhendar

      bisa jeles nieh bu iriana

    86. Ariel Jeerr

      Kampret mana ngerti ngomong org barat.. Pasti nntinya bilang, di indonesia bnyak pekerja asing, itu aja tau nya haaa

    87. billy arto lie

      Liat jokowi adem .... Liat yg sebelah Seremmmm Takut di demoo

    88. firdaus hakiki

      Jare bule"aku Yo pengen foto se reek rek ,yok opo see se.adoh2 tak belani budal Soko walondo iki...".

    89. sundari ndari

      2019 ttp BAPAK JOKOWI SALAM 2 periode

    90. Kalangkang Langit

      Pk jokowi 2 periode..

    91. Vian Prayogo

      Wah Paspampres ny kalau yang foto cewek,di tunggu di tunggu di tunggu ๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Lanjutken pak Jokowi.

    92. kau mau apa hah?

      Semangat terus pak,indonesia yang indah bermula di tanganmu pak.GBU

    93. maulana dewi

      ojo ke SUSU pak , ke SIKUT AE..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

    94. Warsi Alfawzan

      Ya Allah smpai merinding tk terasa meneteskan air mata q, ttp smangat pk Jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    95. Heri Heri

      Biar lah kita melihat pake mata bukan dengan telinga biar lah kita mendengar pake telinga bukan pakai mata ini bukan pencitraan tapi ini kenyataan

    96. Andar Irmantoro

      Tetap jokowi lah sopan santun dan merakyat pasti'a

    97. Vino Sigit

      Dari sabang sampe merauke...bahkan sampe luar negeri...sllu di kerubutin rakyatnya...kaya gula n semut

    98. Bambang P

      Yang merasa Ekonomi MEROKET, Cari kerja Gampang, suka mkn beras import silahkan pilih 01 Yang merasa sebaliknya pilih 02 Gitu ja ko repottt... ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    99. ketut suerti

      Dimana ada pak Jokowi pasti rame mantap lanjut dua periode

    100. alex atmaja

      Wkkkk...kok onok ketemu presiden bukannya takut malah nggruduk njaluk foto....jan...jan.... Maju trs Indonesia