Cak Nur : Mengapa Memilih Prabowo Sandiaga Uno

cahaya Islam

cahaya Islam

1 192 308 Ditonton8 703

    Cak Nur : Mengapa Memilih Prabowo Sandiaga Uno
    “Sesungguhnya yang sampai kepada seorang mukmin dari amalannya dan kebaikannya setelah meninggal dunia ialah, ilmu yang ia ajarkan dan ia sebarkan, anak shaleh yang ia tinggalkan, mushaf AL-Qur’an yang ia wariskan, masjid yang ia bangun, rumah yang diperuntukkan untuk ibnu sabil yang ia bangun, sungai yang ia alirkan, sedekah yg ia keluarkan dari hartanya dalam keadaan sehat dan hidup.” (HR Ibnu Majah, Al-Baihaqi dan Khuzaimah)
    jangan lupa subscribe and like
    share dan comment
    id-news.com/client-cahayaIslam
    Salam Persatuan Umat
    Allahuakbar!

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. MrAsian298

      Mungkin ... keadaan seperti inilah yg terbaik untuk umat muslim saat ini. ya ... daripada orang2 shi'ah radikal yg maju ... ini masih lebih baik. InsyaAlloh. Jika mau memperbaiki, Ijtima ulama harusnya menyarankan persatuan partai Islam.

    2. Alan Maulana Khabibi

      Maaf kalo anda kecewa kenapa harus di share ke publik itu adalah rahasia anda sendiri kalo anda kecewa biarkan anda sendiri yang tahu tak perlu orang lain tahu kekecewaan anda jika toh tidak suka ya sudah anda tak perlu bercakap panjang tingal anda sendiri yang menilai jangan membuat image ulama buruk karena anda juga mengingikan nya (kekuasaan) dan sekali lagi saya tekankan kepada anda sebagai ulama yang mencerminkan kepada umat khususnya umat muslim Indonesia jangan sesekali anda berbicara seperti itu nanti akan menjadi boomerang buat anda sebagai ulama yang gila akan kekuasaan semata jadilah ulama yang arih dan bijaksana untuk kemaslahatan umatnya.

    3. eko susanto

      Tolong jawab dgn jujur pak ustad, katanya kan capres pilihan Ulama. Adakah satu ulama saja yg berani menjamin kl prabowo sudah benar dan hafal bacaan sholat nya? Dan bisa ngaji Qur'an ga? Kl lihat history beliau soal sejarah pendidikan di sekolah non muslim trs, dr keluarga non muslim dan jd mualaf ketika dah tua. Jgn sampai anda2 menjual Agama dgn murah demi kekuasaan..

    4. Erul Ceff

      Sok tau anda

    5. Lisan lbp

      CANGKEME BOSOK

    6. muhammad ito95

      kbanyakan iklan👎👎👎

    7. Almiyra Damayanti

      Akuuu seneng cak nuur iki cocotte neng ngomong yenengke.

    8. djoehan koesnadi

      wahai saudaraku yg muslim, jika anda ragu akan pilihan anda, lakukanlah shalat tahajud untuk memohon siapa yg lebih baik untuk mmimpin masa depan indonesia, jgn smpe terkecoh golongan2 tertntu demi tercapainya keuntungan kelompok atau golongannya.

    9. Bowo Zireq

      GUSNUR SIMULUT PANTAT, ISINYA HANYA EEK DAN KENTUT 😆😆😆😆😆😆

    10. Robby Tirta

      Suginur cari dahli lg utk membodohi msyrkt,, yg pasti prabowo itu menghingkari ulama,klu pak jokowi jls lbh mengutamakan bgsa,ini fakta! Egk usah prcya,nie sugi nur org islam yg bodoh dan jahat..

    11. Joehan The Pit

      Dus nur kox diguguh, ajor...

    12. Badoey Melek

      waduh..ngomong apaan nih soleh solihun..masih auto skip nih pc gw liat dia..wkwkwk

    13. Reno Garden

      Kamu mau bilang apa aku ngga urus tetap pk jokowi aja oke

    14. Indra Moses

      🤗?????????????????????

    15. Si Kadal

      2019 ANTAR JOKOWI PULANG KE SOLO.. suruh diem di rumah,banyakin istigfar..

    16. Rendi Pratama

      Jokowi milih ketua MUI biar dpt CAP HALAL dari MUI... Dan harus di pilih oleh umat islam... Haha licik

    17. Taufik Adjua

      Tetap jokowi lh top

    18. Ares Goendel

      duh disimak mneh2 ujung2nya nyari yg berduit...mani politik

    19. Purwanto Lesta

      Indonesia jadi hancur kayak jakarta apa kaliang tak lihat

    20. Ayah Syathir

      Jgn ribut lah.. pilih yg dikit mudharat nya.. JOKOWI-KH.MA'RUF

    21. Firti Dianasari

      Kena jebakan batman Pihak sana juga pngen ulama juga kan kayak nelen ludah sendiri gitu 🙊

    22. Purnama Ashila

      Lu ga yambung bacot mu,tetap jokowi 2 periode

    23. sigit wahyuningtyas

      Saudaraku gini saudaraku, maaf ya ulama nggak lari beliau maju untuk negeri ini, jangan salah gus, jangan sedih beliau sdh terbukti dedikasinya..beliau maju untuk menyelamatkan generasi ini supaya lbh bermoral, belaiu adalah kyai Ma’aruf Amin

    24. Khaidir Ali

      kita do'a kan pak prabowo dan pak sandi. semoga 2019 RI 1. AMIN YA ALLAH. kami meminta tolong hanya kepadamu. tolonglah umat muslim biar tidak di zolimi sama rezim sekarang. 2019 ganti presiden.

    25. Cikal Raya

      Mksd e awakmu cak ulama iku. Sik dadi cawapres prabowo

    26. Lheso 93

      Bukan ulama terkenal yang diinginkan saudara... Tapi ulama yang mendahulukan kebutuhan yang diperlukan

    27. Lheso 93

      Aduh pah...padahal sekolah tinggi kok gk nyampai otaknya.... Ulama belum tentu baik...tapi yang baik pasti ulama

    28. Etos Prabowo

      Halahh video cindel abang kok ikut" tan urus pemerintahan ini to clok koclok nur sugik tai kirek. Ilmu msh klas kampret kok koar" kyk politukus handal !!! Ngaca to nur nur .... Hoalahhh gk isin ta kon ?! Rai gedhek !!!

    29. Wimar Putra

      2019 Pasti ganti presiden tapi, gantinya jokowi lagi. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

    30. Juragan Kangkung

      uang memang segalanya...

    31. Alcana Surlso

      Mamtap prabowo memang jendral kardus (kalau rakyat dijolimi urusan saya (prablwo)).

    32. Banda Aceh

      Yg pro jokowi klau bukan syi,ah wahabi,

    33. Gezia Dirini

      Dulu saya pilih Jokowi karena sepertinya dia orang yang bisa diharapkan dan katanya dia akan menggebrak. Gebrak berak apanya? Harga barang kebutuhan pokok semakin mahal, anak2 muda semakin sulit mendapat lapangan pekerjaan (lebih banyak yg beralih menjadi tkg ojek sekarang), para ulama dianiaya, teroris merajalela, hutang negara semakin menggunung, pajak semakin tinggi, bahkan rakyat di Papua banyak yang mati kelaparan dan kurang gizi... pokoknya banyaklah alasan saya kecewa dengan pemerintahan Jokowi....

    34. Eko Jatmiko

      WHO IS IT Ayah Prabowo bernama Prof. Dr. Soemitro Djojohadikusumo (Soo Ming Tauw, kanton atau Soo Minh Doo, Hokian) menikah dengan Dora Marie Sigar Sumitro Djojohadikusumo, perempuan kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 21 September1921 yang dikenal sebagai penganut Agama kristen yang taat. Dora Marie pertama kali bertemu Sumitro Djojohadikusumo di sebuah acara mahasiswa Kristen Indonesia di Rotterdam, Belanda. Saat itu ia belajar di sekolah ilmu keperawatan bedah di kota Utrecht, Belanda. Dan negara Belanda ini pula yang dijadikan Sumitro sebagai pelarian karena terlibat pemberontakan PRRI Permesta tahun 1957. Seperti yang tercatat Belanda adalah penyokong utama gerakan pemberontakan tersebut. Keduanya menikah pada 7 Januari1946 di Jerman dengan pemberkatan dari pendeta-pendeta di Gereja Jerman. Selama hidupnya, Dora Marie dan Sumitro menjadi penganut agama Kristen yang taat dan rajin ke gereja. 4 anaknya adalah : 1.Bianti Djiwandono 2.Mariani le Maistre 3.Prabowo Subianto 4.Hashim S. Djojohadikusumo. Darah Cina yang mengalir di tubuh Prabowo merupakan fakta yang tidak bisa ditolak. Dan saudaranya dari pihak ibunya, seperti halnya penganut agama Kristen asal Sulawesi Utara. Semua saudara Prabowo beragama Kristen. Kakak Prabowo sendiri, Bianti Djiwandono, istri mantan Gubernur Bank Indonesia, beragama Kristen Katolik. Prabowo lahir dan dewasa dalam lingkungan dan bimbingan keluarga yang beragama Kristen. Prabowo baru memeluk Islam ketika melakukan pernikahan politiknya dengan Titiek putri Presiden Soeharto pada Mei 1983. Agar bisa diterima keluarga Soeharto yang beragama Islam, Prabowo sepertinya harus TERPAKSA mengucapkan dua kalimat Syahadat dan pernikahannya lahirlah Didiet Prabowo. Agama Didiet putra Prabowo pun hingga kini tidak jelas, bahkan putra Prabowo ini diduga pendukung LGBT, Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS dan berkarir sebagai Desainer. Perkawinan Prabowo dan Titiek berakhir perceraian. Namun tidak diketahui secara persis kapan pasangan ini berpisah dan apa yang melatar belakangi. Saat ibunya meninggal pada 23 Desember 2008 Prabowo lah yang memimpin upacara pemakaman di TPU Tanah Kusir di area pemakaman Kristen. Prabowo bertindak sebagai pendeta yang membaca khotbah untuk mengantarkan jenazah ibunya. Lalu kenapa anak Prabowo lama di luar negeri ? 1.karier disainernya bisa lebih berkembang dan bagus 2.agar lebih bebas mengekspresikan desainernya lebih luas dan leluasa 3.agar lebih leluasa jg mengekspresikan diri dan tidak di jadikan bulan2an org Indonesia.4.agar tdk jd pergunjingan lawan2 Prabowo yang bisa menjatuhkan harga diri sang Bapak 5.agar tdk mmpengaruhi elektebilitas dan nama baik keluarga yg bisa membuat blunder bagi perolehan suara prabowo nantinya. Publik seakan menilai kasus HAM di zaman Soeharto yang melibatkan Prabowo begitu rumit, tetapi sesungguhnya tantangan dan pergumulan terberat beliau adalah : - GAGAL MENJADI SUAMI YG TERBAIK BAGI ISTRINYA. - GAGAL MENJADI BAPAK YG TERBAIK BAGI PUTRANYA. Sekiranya Masyarakat Indonesia mempercayakan kursi Presiden 2019 terhadap Beliau, sanggubkah Beliau memperbaiki 2 hal kegagalannya ?! Baktiar Pakpahan

    35. Atinsmart08

      Assallamualaikum saudaraku semua sebangsa dan setanah air...sedikit pesan dari saya pilihlah prsiden sesuai pilihanmu namun ingat saudaraku ketika beliau-beliau terpilih untuk memimpin negara ini dan mengalami kegagalan nantinya janganlah anda menghujat mereka ingat Mereka jadi presiden atas izin Allah SWT perantara suara-suara kita sebagai rakyatnya. tanpa adanya izin Allah SWT dgn suara yang kita berikan siapapun mereka tidak akan menjadi presiden. maaf tidak bermaksud menggurui

    36. LAS KAT

      Sugik Matane picek.

    37. ummu fathamar

      Tdk salah Gus Nur kluar dr NU. Stlh ILC tgl 14 agust kmrn kita smw jd tau apa yg sbenarnya tjd dg elit2 NU

    38. nadianatasa tasa

      mau pilih siapa aja silahkan...yang dukung prabowo yaa tinggal pilih yang dukung jokowi yoo coblos.siapa aja presidennya..kita dukung aja...ngak usah ribet2.hidup kita buat simpel aja..habis pilih kita2..kerja dan berusaha..yang usaha apa aja moga2 dapat rezky buanyak.

    39. pwtaa111 none

      penjilat prabowo

    40. Kukuh Setiawan

      Dh jelas bung. pks ngotot ajukan calon dari kader, pan jg ajukan calon nya. Apalagi masuk demokrat lg. Akhir nya duid yg buat mereka bungkam. Dan gw dh bs tebak dari dulu, Sandi pasti akan ninggalin anis Karena bkn Gaya dia jadi wagub. Kesempatan cawapres inilah yg buat dia kabur dari tanggung jwb nya.

    41. syamsu alams

      Se7 Gus

    42. Tatok Endang

      kalo orang poltik tdk gampang koar 2 cak.... tapi melihat kekuatan dan gerakan lawan.... kalo koar 2 gampang ketipu kayak kamu cak

    43. Tatok Endang

      berarti sampean dpt uang cak..... rakyat itu sdh pinter semua

    44. badboys idaman

      Jokowi dan prabowo = saling melengkapi,

    45. Rizki Ardian

      Kalo aku maunya ya allah tetap #gantipresiden 2019

    46. Febrianto Adi

      Ngomong apa gak jelas

    47. sigit kurniadhi

      Sue2 meh nyalon anggota dewan ketone..

    48. Hanif Firdo

      "Rakyat.?, umat,?" gak ada terusanya😂

    49. agus ageng nugroho

      haha koplo

    50. Novita Irianti

      Politik itu jangan bawa bawa agama... Politik ya politik... Yang di bela bukan orng orng tertentu saja tp seluruh Indonesia yang akan iya bela... Ada beragam macam agama jadi jngan bawa bawa agama