Cak Nur : Mengapa Memilih Prabowo Sandiaga Uno

cahaya Islam

cahaya Islam

1 231 637 Ditonton8 821

    Cak Nur : Mengapa Memilih Prabowo Sandiaga Uno
    “Sesungguhnya yang sampai kepada seorang mukmin dari amalannya dan kebaikannya setelah meninggal dunia ialah, ilmu yang ia ajarkan dan ia sebarkan, anak shaleh yang ia tinggalkan, mushaf AL-Qur’an yang ia wariskan, masjid yang ia bangun, rumah yang diperuntukkan untuk ibnu sabil yang ia bangun, sungai yang ia alirkan, sedekah yg ia keluarkan dari hartanya dalam keadaan sehat dan hidup.” (HR Ibnu Majah, Al-Baihaqi dan Khuzaimah)
    jangan lupa subscribe and like
    share dan comment
    id-news.com/client-cahayaIslam
    Salam Persatuan Umat
    Allahuakbar!

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Jim Sugary

      Mas? gausah sok ngajarin orang kalau anda sendiri saja masih berpihak ke satu pihak, terima kasih!

    2. nuning julia

      Ngopi ngopi...

    3. Nengo Sangat

      CakNur itu goblok dia slalu ber bicara bawa2 nama allah tapi dia tidak sadar kalau pak jokowi itu sudah di takdirkan oleh allah swt untuk memimpin negara ini

    4. Denis Alhamidi

      Saya pilih pemimpin yg taat pada Agama, gmn mau jd pemimpin umat klu pd Tuhan yg menciptakan dirinya sendiri aja dia ingkar. Membaca Al-Qur'an gk bisa pd hal smua ibadah itu memakai bahasa Arab. #2019PresidenBisaNgaji #2019PresidenBisaShalat

    5. Ujang Kicer

      Wahai saudaraku se Islam se Iman, Pilihlah calon pemimpin Islam yang paling TAQWA kepada Allah SWT, Pilihlah calon pemimpin Islam yang selalu menjalankan TUNTUNAN Rasulullah, Janganlah kau pilih calon pemimpin FASIK yang sering mengabaikan perintah Allah, ...syahadat hanya di mulut, tidak diamalkan ...sholat diabaikan ...puasa diabaikan ...zakat diabaikan ...haji hanya untuk pencitraan Janganlah kau pilih calon pemimpin MUNAFIK yang mengaku membela Islam tapi perilakunya tidak sesuai ajaran Islam .. Semoga Allah SWT memberikan petunjukNya kepada kita semua untuk dapat memilih calon pemimpin Islam : ...yang jujur ...yang cerdas ...yang amanah ...yang adil, demi kejayaan Islam yang rahmatan lil alamiin, Aamiin Yaa Robbal Alamiin..

    6. pipit Cutie

      Sok pinter

    7. Silvia Prolink

      Tetap no 01 Jokowi_Ma'ruf Amin..

    8. Mas Wawan SuharD

      koen ae nur dadi wakile prabowo

    9. rian ade

      PADI 2

    10. Timbul Wae

      cak nur cangkemme rusak,,, oraaa tak gugu norr norr... mesti kroso ngiseng bar delok raimu...

    11. Ibnu Jamil

      Innalillahi wainna ilaihi rojioun. Tidak kah Prabowo mempunyai sejarah dzolim menculik beberapa manusia yang tiada khabar berkena’an mereka hingga hari ini. . Mengikut pernyata’an beberapa mantan pembesar askar Indonesia, kelakuan Prabowo itu bertentangan dengan procedure atau undang military Indonesia se hingga Prabowo itu di pecat. . Dengan itu, mari kita fikir sendiri adakah orang seperti Prabowo Subianto layak memimpin Indonesis. Bahkan besar kemungkinan anda sendiri tidak akan mahu mengambil orang berwatak seperti beliau sebagai menantu atau ipar mengahwini saudara perempuan kamu. . Begitu juga dengan Sandiaga Uno yang ada kasus uwang. . Wallahu’alaam. .

    12. bee quar

      hidup Prabowo-Sandiaga.. semoga jadi CAPRES-CAWAPRES abadi selamanya..

    13. spesialis kolamkoi

      Hanya orang2 yang cerdas yang dukung @2019gantipresiden..yang setuju tekan like

      1. Ronggo geni

        Saya udh tekan like Nungging ke bawah

    14. Duf goetze

      Cak Nur, semoga baca ini. Apa kamu gak ngerasa Bodoh, hasil ijtima' para ulama udah jelas, "UAS dan Habib Salim. Tapi kalian di khianati dengan keputusan kmrn itu! Mikir ngak? Terbaik dan kehendak Allah? lalu skrg kamu ingkar? Jokowi di takdirkan jadi presiden, Knapa malah minta ganti! Baca Nur, baca!! Kami umat turun juga lihat koncteks ulama membela apa? Kalau islam di sentuh, kami akan turun. Tidak perlu aba2 ulama, itu kewajiban kami membela agama!

    15. al pindo

      pak jokowi dan pak ma'aruf amin sudah sesuai dengan syarat yg anda katakan cak, presiden nya nasionalis, wakil nya ulama.

    16. AhmadJausan 06

      GUS NUR TRIMAKASIH ATAS PENCERAHANNYA...PARA KOMENTAR SETUJU GA KALAU GUS NUR MENCERITAKAN SILSIILAH KELUARGA PRABOWO DARI PRABOWO BAYI SAMPAI JADI CALON PRESIDEN TERMASUK CALON WAKIL PRESIDENNYA DEMIKIAN JUGA MENCERITAKAN SILSILAH JOKO WIDODO DARI JOKO WIDODO BAYI SAMPAI BELIAU JADI PRESIDEN TERMASUK CALON WAKIL PRESIDENNYA...JADINYA NANTI KITA BISA BERKOMENTAR MANA YANG LEBIH BAIK..JANGAN RAGU YA GUS UNTUK MENJELASKAN..JANGAN BERAT SEBELAH..NETRAL AJA

    17. Shoffa Aditya

      Raimu wanine ning youtub

    18. Shoffa Aditya

      Usthad ngentot cak nur

    19. Sutardi Triyoga

      Klo mau lihat kepemimpinan prabowo ya prabowo jadi presiden baru bisa membandingkan kepemimpinan prabowo dan jokowi la klo prabowo tdk jadi presiden gimana mau membandingkan begitu yg merasa nyaman tetap jokowi dan yg kurang nyaman tdk puas dng pemerintahan skrng pasti ganti presiden itu hal yg wajar hargailah befa pilihan

    20. Ceker Bebek

      Ah jadi wagub aja gak bener dan belum ada hasil ngurus jakarta malah jadi wapres haha, gw malah respect sama pak Anies masih amanah dan fokus di DKI

    21. Hendrik Boyz

      Percuma ngmg pnjg lebar yg jd presiden ntr ttp jokowi.

    22. Ahmad Taufik Taufik

      Kok yg terahir d dengar nggk enak

    23. LUKMAN HS BOS BESAR

      politik itu tidak bisa d hubungkan ama sakral cak. mendukung sih bole aja tpi ingat anda" ini kan suda ada bidang nya masing"

    24. Ilham Wiguna

      Pa sandiaga uno baik dan mapan. Hanya pendapat pribadi saya blom matang. Itu yg jadi kurangnya. Harusnya selaikan dulu dan buktikan pada masyarakatnya.

    25. Dede Supriatna

      Kalau kata allah jadi. maka terjadi lah.. Seperti jokowi sekarang. Terima kasih

    26. Dede Supriatna

      Kita lihat aja bagaimana keputusan allah, takdir allah siapa pun yang jadi presiden.

    27. Giyo Wage

      Kakean bacot asugik #2019 tetap pak jokowi

    28. elvira yunar

      Wajib hukumnya 2019 ganti presiden

    29. Ami Maruf

      Ganti ganti ganti saya butuh pemimpin yg menepati janji kalo prabowo gk bner juga 2024 paksa ustad abdul somad jadi presiden wkwkwwk karna gw pengen pemimpin yg takut sama allah.

    30. Up Army

      Wejangan islam "Kalo segumpal daging itu baik... Maka omongan dan tindak laku pun baik." Ingat wejangan gusdur "Banyak hafal quran hadist, lalu merasa benar sendiri" Saya bukan bicara politik... siapapun presidennya nanti tetap dialah pemimpin saya Cuma sayang aja sama orang ini... Pengetahuan islamnya banyak tapi gak tau cara menempatkannya... Jangan kotori martabat ulama

    31. khoirul anwar

      penginnya #2019GANTIPRESIDEN....cuman penggantinya bukan ulama...jadi sebagai muslim saya lebih dukung ulama...jadi saya pilih Prof.KH. ma'ruf amin .... (bukan hanya ahli agama tapi juga eorang akademisi ekonomi syariah ) .... pasangan naionalis dan ahli agama

    32. cah lali omah cah lali omah

      Lidah bersilat..lo nurrr..kasian deh lo...cramah kao ngak bermutu di mata masarakat.🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

    33. Abdul Hasan

      Klo presiden ttp Jokowi berarti anda goblok, hr siang sj berganti malam, pagi berganti siang dll, kenapa presiden tidak boleh berganti? Apa anda tuhan yg tahu apa yg terjadi besok? Ganti..ganti..hrs ganti presiden, selebihx terserah Allah. Jgn berjln ditempat goblok, atau takut.

    34. hikmat budiman

      Ijtima ulama ngak dipakai probowo..kasihan lho.

    35. Galaxy One

      Cocotmu mencla mencle nur... Bangsat koen coookkk....

    36. RR Tommi

      Huahuahua... Ngakak sek cah.. #2019belumgantipresiden

    37. Iman L

      Mengapain memilih Prabowo dan Uno yg katanya dekat dgn ulama.

    38. cak mimin

      Mengapa pilih prabowo-sandi? Karena anaknya LGBT. Fix ane dukung jokowi

    39. Gat Arifin

      yg like video ini 12rb yg unlike 8.7rb

    40. Black Ficran

      hmmm..bikin sakit hati dgr si nur ngomong..

    41. theyeng black devil

      ASUdah lah

    42. theyeng black devil

      Yang mau suginur jadi presiden like..

    43. jhuan herawan

      Ustad munafik,,,kasar awas kalok datang ke Lombok orng Lombok menunggu mu

    44. Rico Verdian

      Kena syndrome mafud ni orang.

    45. Alrasyid Listanto

      Maaf pak ustad .... Udah lah .... Mungkin prabowo sandi yg terbaik .... Kecewa boleh mingkin itulah kehendak yg maha kuasa

    46. Amin Liza

      Ngomong opo kamu cak nur..seperti mulut perempuan

    47. Amin Liza

      Ulamak uang .beda sama ulama yg warok

    48. indonesia tanah air ku

      sehat selalu ustad

    49. Amin Liza

      Tetap presiden jokowi .yg lain cuma besar gaya.. caknur sok pintar ...

    50. You Tuber

      Saat Sumpah Pak Jokowi dari Gubernur ke Presiden dianggap MELANGGAR SUMPAH, tapi kalau Sumpah Bang Sandi dari Wagub ke Wapres malah BOLEH DIBATALKAN dgn alasan ADA HADISTnya?hahaha Jauhkan hambamu ini dari orang MUNAFIK dan para PENJUAL HADIST yg akan menerima laknat darimu ya Allah😇😇😇