CINTA SUCI 10 FEBRUARI 2019

70 730 Ditonton20

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Lilik Cino

      itu artinya Amarzoni mau masuk ke Anak Langit lgi ,, wah seru donk.

    2. Fajar Destra Anugrah

      Klo mati nanti Balik lagi ke Anak langit jadi Ali.. ๐Ÿ˜‚

    3. Supri Yana

      nich alur ceritany mau di bawa Kemana sich pak Sud ga sekalian aj suci suruh terjun aj kesungai kan jdi kga ad tuh peran utama ny di gantiin aj am Monik am cleo terus ganti juga judul ny jgan cs tpi duo pelakor mencari mangsa

    4. Rudi Kempot

      ko mrsl yg kecilakan nih bkn ga asik ksin suci yg sbr ya sci

    5. Mu Sriyati

      Suci knp km ga percaya sm suami ?! CEMBURU boleh tp jgn buta donk, kshn MARSEL repot deh !!! Nyesell kan ?! Istiqfar suci

      1. Tommy Ameinda Raider F150

        duh sampai terharu ni liat barusan suci nangis liat mobil nya nyebur ,pasti nyesel bngt ๐Ÿ˜ญ

    6. nur hayati

      kenapa sih ada pendatang baru pasti cuman bisanya merusak kebahagian nya suci dan marcelll jangan bilang kalo marcel hilang ingatan..... udah tau marcel udah punya istri ngapain coba dikejar dasar pelakor

    7. Aak Arya Curva Nord

      Apakah marcel meninggal dan apakah film cinta suci akan tamat.

    8. Sri Obay

      Itu mungkin cuma hayalan..mustahil Marcel jatuh kejurang Cleo cewe cantik ko cinta sama laki yang udah punya istri ... Intinya c monic sama Cleo 11 - 12 mau merebut suami orang dasar plakor

    9. Lisa Sumenep

      Males nonton.. Uda sebulan gag nonton cinta suci.. garing cerita nya.. kayak sinetron Laen na.. klasik banget

    10. Ina Nurjanah

      Kalau kaya gini jadi inget ke pcr sendiri marsel celaka pindah Chanel aja lah lebih baik nonton calon presiden.

    11. liana cinta

      drakor lebih asik ... sinetron indo lama"ngawur alure... ga sesuai judule.. didik ga benar.. mknya bnyk ditiru anak" padahal tayang sore ...yg nonton bnyk para anak"...

    12. Ina Nurjanah

      Ganti judul aja tuh pelakor orang ke tiga pindah chanel aja lah marsel nya dibikin celaka

    13. Nadiatu Zahra

      Semoga aja tidak terjadi

    14. NURMA ROMAN

      Kalau Marsel nggak selamat aku sama orang tailad nggak lihat film ini lagi

    15. Manda Sari

      gnti judul ja..org ktiga cleo org ktiga antara sucimarcel monica org ktiga antra aditbunga lestari antra hbgan ririn sandy.. spa lgi slnjutx....??

      1. ayu lampung

        ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    16. Camellia Safitri

      Pokoknya gak nonton klo marsel hilang ingatan๐Ÿ˜‚

    17. Gisela Cynthia N

      Ini ceritanya mau jiplak orang ketiga ya? Ky leni yg suka sm rico, padahal rico suaminya desi. Tp malah leni terang2an ngaku jg, sm nih ky si cleo..

    18. Gisela Cynthia N

      Cleo ga punya harga diri yaaa, udh ngaku suka duluan d dpn suami org. Katanya bos, tp tabiatnya gt toh ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    19. Rifka Kaha

      klo gni mening balik lg nntn drakor dah..... gak sanggup liat marcell celaka๐Ÿ˜ท berasa ke suami sendiri๐Ÿ˜‚

    20. Al ุฌูŠู‡ุงู†. N

      Pelakor penbinor beraksi. Amit2.senetron gk mendidik

    21. Fahira ratu sabillah Official

      Ini nie yg gk suka, setiap ada pemain baru pasti akhlaknya jahat semua ingin menghancurkan keluarga Marcel dan Suci sih.., Zian jg sama Akhlaknya sama kaya Cleo ingin menghancurkan suci dan Marcel aja ihh sebel lamaยฒ ihh...

    22. Zitysofia Olshopbppn

      Film kok banyak masalah sih lama2 aku males nonton

    23. ุงู…ูŠ ุฑูŠุณู‡ ู†ูˆุฑ ุญุณู†

      Marcel kecalaka.an Cleoo jht munafik Sama kyk Monic

    24. Yemi Maa

      Masak cleo mau jd pelakor

    25. Yurita Cemara

      Marcel kecelakaan itu mimpi atau nyata

      1. Rp Ipin

        Kalo nyata pemainnya nanti kurang

    26. Yurita Cemara

      Cleo bnrx merusak hbngn marci bangsat

    27. Ainar Hamdhanie

      Palingan cman mimpi kan kebiasaan tuh nakut"in

      1. Tawaf Waf

        Dunia nyata kebayakan pelakor kebayakan nonton senetron

      2. Rp Ipin

        Semoga aja

    28. Siti Novi

      Nanti. Pasti. Di. Buat. Kanyak. Suci. Ya. Pak. Sut. Kok. Ceritanya. Bulet. Pak. Sut.

    29. liza simatupang

      Ini gara gara cleo๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ‘ฟ

    30. Novi One

      Wanita Pelakor tu mank gk punya hati...udh tau punya istri masih aja d deketin...biar pun cuma sinetron tp liat nya sakit hati jg...klo liat pelakor2 gt...klo bukan karna pngen liat ammar dan ibel dr dulu udh gk tk liat sinetron ini...

    31. Maya Purba

      Klw dh kyk gini Aq tau deh Jln critanya.. Marcel nya dibuat kecelakaan trus lupa ingatin, Dia lpa SMA suci Dan ingat saMA Cleo....

      1. Indah Lestari

        gak setuju ahh...kalau marsel lupa sama suci, inget nya sama cleo. kan kenal cleo baru sebentar, tolong pak sut walau marcel kecelakaan jangan sampai marcel lupa ingatan buatlah seperti suci dulu, ketika marsel sadar sucilh yang marsel cari pasti tambah bagus...

    32. Memey Kamila

      Mersel kecelakaan

    33. Hari Prayogo

      Tontonanya gk bagus Klo isinya pelakor ama kejahatan trs gk ada bahagia2 nya ni sinetron

    34. Blitar Patria

      Q suka sma cleooo..bagusss

    35. Aisa Fatmah

      Waduh ko gini?

    36. TER SETIAWAN TATA EKA 28

      Itu bukan sinet asli dunia nyata antara selin ma Wilona Haaaaaa p sud Pinter bgt sih mlh pemain pas mantap betol

    37. 2 wingS

      Mbok yg kecelakaan cleo aja hbs itu meninggal

      1. Rp Ipin

        Masih hidup disuruh meninggal

      2. Machmudah SE

        betul itu

    38. Its Haura

      Pak sut keluarin Cleo bisa gak

      1. Its Haura

        Rp Ipin hahah

      2. Rp Ipin

        Orang kerja lo suruh keluar

    39. suR1Pa saRn1

      Smoga j jngn ilng ingtan๐Ÿ˜‚

    40. mur Sidah

      woww keren ya""

    41. feby nur hibah

      Y allah semoga ini mimpi nya marsel pa suci,kl bener marsel tercebur kasihan bgt...kok sekarang sinetron bnyak bgt pelakor sh???

    42. Aisyah Bpn

      Klau marcel meninggal jadi nggak seru malas nonton

    43. Junia Riningsih

      Ya elah palingan kgk selamat.. Biar aman tuh si suci.

    44. Pat Mawati

      kesel sama cleo apa2an ih dasar udah tau udah punya istri. moga g knapa2 marcel nya

    45. Its Haura

      Cleo si pelakor bikin Gemes deh

    46. Yuli Asan

      Pelakor jamn now makin brani aj..gk da urat malunya..amit2 jabang bayi๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

    47. Anis Rosita

      Sayah liat liat perasaan sayah yang komen inih pada lalebay semua deh๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚padahal itu kan cuman pilem editan doang๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃspesifikasi sampe bawa nama anjing nama setan segala padahal kan anjing setan gak punya masalah,kenapah dii bawa"๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚yangkk komen inih semua kurang minum obat,๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    48. Lei Adelia

      Untuk apa si celine dtang kalo dia jadi Pelakor.. Lebih baik gak usah ada pemain baru PakSut crita jdi hancur bngat sih

    49. Putru Zalfa

      Gara gara ada cleo nih semua jadi hancur pake ada lagi luh pelakor dasar

    50. debby oktaviani

      knpa ngak terjun aja suci... apa lagi kejutan nanti malam ya... lebih sering nonton amar ibel daripada marci... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    51. Supri Yana

      ko Marsel kecelakaan pak sud trus gimnh kisah cinta ny suci tamat dong. pak Sud ap mau ganti pemain baru kli jgan" Gino lgi mau masuk ke cs gantiin Ammar ha..ha..ha... halu kli

      1. G4M BIT'Z

        Amar mungkin balik anak langit lagi,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    52. Kaisa Mufida

      Suci itu gimana sih kan cleo yang bilang cinta sama marcel kan marcel belum tentu cinta sama cleo suci suci berkali kali bersalah tetap dimaafin marcel ini cuma salah paham udah ngambek sampe celakain marcel

    53. Mehrun Nisa

      Aku gak akan lihat

    54. Hanan Ahmad Abdul

      senitor cinta SuCi seperti orang ke tiga masa sama kayan orang ke tiga males noton senitor ga jalas

    55. Rizki Jelambar

      Kok Marcell Jatuh Jurang Sih

    56. Vina Husaeni

      ya disini ujian suci dan bkal nyambung dgn judul sinetron. tapi ni apa suci sllu ja kabur Tanpa denger penjelasan marsel. cocoknya ni judul cinta marsel deh... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    57. Rizki Jelambar

      Cewe Tu Siapa

    58. Hanan Ahmad Abdul

      calon dasar pelakor adu manpus lu kamu calon dasar cewin gatel sadar Don diri gaca dulu don ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

    59. Rohimah 123

      Haduh entar malam akoh jadi pusing kepala nih ..7 keliling ..

    60. Hanan Ahmad Abdul

      ya Allah muda mudahan itu minpi

    61. Rohimah 123

      Aduh kasian papah Marsel .sama bunda suci .ini gara2 si ono kucrut ,akoh jadi sedih ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      1. Anis Rosita

        Rohimah 123 lebay banget mba๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    62. Naya Beryl

      Ammar sm ibel kan mau lamaran.mending di cutiin dulu deh dr pd nonton di buat emosi

    63. Lili Adriani

      CLEO SIFATNYA SAMA AJA DI REAL SM AKTING,SELALU JADI PELAKOR HADUHHH,PAK HILMANN PAGESS GIMANAAA BUNDA SUCAYY๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    64. Naya Beryl

      Nanti marcel nasib.y kaya adit.lg2 suci tandatangan buat pengorbanan lg.kali ini ke cleo.haduh dasar sinetron.prasaan kmaren critanya marcel masuk ke kantor cleo untuk blz dendam ke zian.kok malah belok critanya gk kreatif.satu blm kelar malah bgini

    65. Nazwa Nur Annisa

      Sya tau kok pak sud lgi bercanda ah.. Gk mungkin Marcel jatuh ke jurang๐Ÿ˜•jangan gitu ah eps nya pak sud

      1. Tommy Ameinda Raider F150

        sapa tau Marcel balik ke AL ๐Ÿ™ˆ

    66. Lasmi 66

      But sutnya olengggggg knpaaaa suci mrcl ynk kena musiba BT q

    67. Firlia Andriani

      Si Doi di kehidupan nyata sama di sinetron sama" jadi lakor

    68. subekti dianawati

      Wah marcel terjun bebas ke sungai,, jgn2 ilang smntara lg marcel

    69. Ipah992 992ipah

      Semoga marcell slmt amin๐Ÿ™

      1. Tommy Ameinda Raider F150

        amin.. ๐Ÿ˜‹

    70. Fajri Butoy

      Smoga cm mimpi ja

    71. Fajri Butoy

      Kok jd gini sih,marcel jth ke jurang ga seru bgt pak sut

    72. Aledean Thomas

      Jangan sampe marcel ilang ingatan gimana sih ini pak sudddd jadi sebel

    73. Yenny Purwati

      Marsel cuti tgl 12 gelar lamaran

    74. Sukaesih Esih

      Marcel mau liburan jd d buat kecelakaan.tapi jangan di buat hilang ingatan ya...kalau marcel hilang ingatan jd ga seru lg ceritanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    75. Tania Aulia

      Ko jadi ga resep ya gara gara yg merusak rmh tangga orang

    76. Irwan Hadi

      Lok benar.pasti marcel hilang ingatan.trus yg dia ingat cuma asisten pribadi nya.

    77. Krisdi Yanti

      kok jadi begini sih semoga itu cuman bayangan suci saat lagi kepikiran marcel

      1. Rustina Karyadi

        Masi mending tamat aja lah cerita nya kaya gini bikin naik dara penonton

    78. Budi Setyawan

      Yes , AL is back ANAK LANGIT ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ gak asik juga sinetron nya wkwkwk

    79. Febry Yanti

      Aduh tobat pelakor terang terangan bilang di depan istri.. suci lagi kebiasaan apa" langsung ngambek,kabur tuh ahirnya marsel masuk jurang

    80. Adelia jovita

      Aish g masuk akan sekali bs masuk jurang.... Kn jln nya ada pembatas nya.... Tp ya lg2 sinetron d pikiran mlah lm2 pemirsanya ikut gila

      1. Duta Cell

        Y tu kalu begitu kita semua nya pindah chanel aja kita pindah chanel ke dunia terbalik aja dari pada kita pusing nonton filim ny marcel dan suci ni cuplikan malam ini bungga hamil si adit pusing

    81. Cindy Adelia

      Semoga itu cuma mimpi gara gara suci tuh Marcel jatuh,ngapain sih suci pakai ngebut ngebut ,walaupun Cleo suka Marcel ,tapikan Marcel tidak mencintai Cleo.

    82. Sattar Butt

      Udah pak sut TAMATIN aja deh dri pd ngawur critanya pelakor slelu pelakor

      1. Rudi Rudi

        Iya tamat aja jd penonton ya gk jantunga pak sud tamat selesai udah bubar

    83. nonik nonik

      paling amar zoni mau cuti, , makanya di bkin kecelakaan trus menghilang, ,

    84. Ummah Utsman

      konflik film ni terlalu berat... mending ****3 walo suka bikin emosi tp konflik masih ringan

    85. Ummah Utsman

      apapun yg terjadi pokok nya sy paling gk suka sama adit sekeluarga ###

    86. Sufyan No Pake Jr

      Dasar pelakor singa

    87. Nita Jullyan

      Mudh mudhn hnya di sinetron..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    88. Vip Piv

      Hadir selalu buat Marci ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ,dasar jadi pelakor cheleo

    89. Tasiroh iroh

      Tgl 12 kan marbel lamaran jadi mungkin crita y kecelakaan. Dlu

    90. kamelia sari

      Gk sesui dngn judulny cinta suci Tpi kok jdi judulnya orang ketiga..alias pelakor..klau bkin senitron ksi contoh yg baik donk pak sud..sma penontony..jngn ksih yg gk baik...itu suatu saat akan blik dngn dri sndri..dimana mna film indo pasti ada pelakor๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ๐Ÿ’ฉ

      1. kamelia sari

        Filmnya pada gak beres..entr lma sud ktulran..senitron indo pasti kbyakn yg jdi pelakor

      2. Gisela Cynthia N

        @kamelia sari ini sutradara mau jiplak sinetron org ketiga mungkinn, sama ky leni yg merusak hubungan rico sm desi, terang2an nunjukin kl leni suka sm rico, pdhl status rico it ud suami nya desi. Kl ini si cleo yg mau rusak hubungan marcel suci.

    91. NIA 0413

      Paeh paeh๐Ÿ˜‚

    92. DebIrwan

      Ni kayaxa suci lgi mmpi krn kemarin suci liat cleo kasih bunga buat marsel jd suci lgi menghayal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    93. nordiana angrainy

      Kacau flmx

    94. Endang Werdiningsih

      marcell ...ya Alloh selamatkan dia..cleo dasar perusak rmh tngga orang nich..

    95. Mbak Mbak Kis

      Lah,,semua sudah puas hati kan kalo marsel sudah kayak gitu,,,kan,,

    96. Imas Maslihah

      Ko cleo bener bener pelakor deh,kaya nya bukan halu tpi beneran.marcel jatuh

    97. Revan Anak langit Lengeds Lovers

      Yesss ammarjoni nya mati juga wkwkw...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†secara langsung udah pasti otomatis pindah ke AL

    98. Fitri Anisa

      ko cerita nya begini sih, marcel masuk jurang๐Ÿ˜“

      1. Fitri Anisa

        +Tommy Ameinda Raider F150 ๐Ÿ™Š

      2. Tommy Ameinda Raider F150

        ๐Ÿ™ˆ

    99. Hasbi Balia

      mati aja biar tamat

      1. Hasbi Balia

        +Adelia ๐Ÿ˜‚

      2. Adelia jovita

        Jangan tamat dl.... Q pngen bu saras kena karma hahaaa

    100. MRJ CV

      Ujung2x suci kabur lg ke rumh ibux gk ad ma'f bt marsel..pak sut tamatin z sinetronx ndk mndidik bla prlu di gnti jd cintA pelakor๐Ÿ™„