Cuci Uang 177 T Era 5BY Di Bongkar Media Asing

Berita Viral

Berita Viral

101 082 Ditonton67

    Please watch: "Yusuf Martak : Rizieq Di Cekal Pemerintah Arab Saudi "
    id-news.com/online/video-Y4LtpPFL9c8.html --~--
    Cuci Uang 177 T Era 5BY Di Bongkar Media Asing

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Wongso Parji

      Apa ini duit subsidi minyak buat Papua 300 T itu ya.

    2. Aditya Pratama

      Dasar bidan loh SBY kerja loh koreksi uang rakyat,semoga kau cepat dapat hajap dari yg kuasa

    3. akbar husin

      lanjutkan

    4. Dermawan Sembiring

      S Pak sby , silahkan menunggu apa yang terungkap selanjutnya. Ada asap ada api. Ada yang basah kArena ada air. Masalahnya, rakyat lebih pervaya kepada siapa Kalai memang difitnah, kenapa tidak tempuh jalur hukum?

    5. Yuki Yuki

      Uang 177t bisa buat beli kota malang broo

    6. Jendraljawara King

      Iya Ngomong Santun Geude Adat. 👎👎👎👎👎

    7. Bram Lewerissa

      Dari mana Sby bs bajak segitu besaaarrrr ! Jgn fitnah donk !???

    8. Iis Kuswanto

      Wujudnya gede tapi mentalnya mental cengeng,nangis,ngadu,bilang terzolimi lagu lama itu

    9. Miati Nikotiyanto

      Presiden Jokowi kan bersih ,adil ,trus kerja keras untuk negara ,pasti musuki akeh ,ya koroptor kuwi ,

    10. Afifatus Auliafirmasya

      Hhhhhhhhhhh mbah BY akhirnya media asing Yg membongkar

    11. RICKY Chuiky

      Pak jokowi hebat,tapi tolong kelas kakap dulu yg dikejar,jangan pajakin rakyat terlalu berat terutama menengah kebawah mulu yg kena,yg korup dikejar,jgn rakyat wajib pajak dikenai, pajak tapi berlapis2,itu keluhan utama pak

    12. Benny Tirta cipta

      Harus diproses hukum tapi KPK nya impotent sungguh memprihatinkan dengan aparat hukum yang berwenang

    13. bumi rejo

      "Dan orang orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka bahwa mereka akan mendapat siksa yang pedih, pada hari dipanaskan emas dan perak itu dalam neraka Jahanam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka lalu dikatakan kepada mereka " Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah sekarang akibat dari apa yang kamu simpan itu " ( Qur'an Surat At-taubah : 34 - 35 ). Jika berita ini terbukti benar kasihan deh pak BY

    14. Riris Sibarani

      DIA AKANmenuai , tidak tenang dan ketakutan , begitulah kalau kita rakus, untuk apa uang sebanyak itu di miliki. Rakyat kekurangan. Ijinkan Jokowi bongkar semua para koruptor dinegeri ini.

    15. Edison T.

      Mantap...blbi....petra...

    16. Suwaji Waji

      SBY memang Maling kayak kadernya Roy Suryo. Mereka Garong Duit Century.

    17. Gatera Ksm ksm

      Waduh 177 T yg tlh banyak Proyek Mangkrak, mknya begitu Ambisinya spy si AHY anak kemarin spy dijadikan Wapres, nah klu udah gini KpK seharusnya Turun Tidak Ada Yang Kebal Hukum ,,,????

    18. Edy Santosa

      Pantesan P Ahok juga disingkirkan ternyata para koruptor takut korupsi nya dibongkar.

    19. Ultra Speed

      Saat mau turun jabatan dl, saham freeport yg sedianya akan RI kuasai 51% jd hanya dapat sktr 38%..wani piroooo????. Blm lg hambalang,alkes dkk..msh jg gaya manusia suci..wew !!!

    20. Akhmad Nofik

      Presidennya para koruptor dan pencuri perabotan rumah

    21. Henri napitupulu

      Jgn kita salahkan siapun.yg penting siapa yg punya uang dari 30 m.diusut dari mana dapatnya tampa pandang bulu.

    22. Budi Setiawan

      Semoga SBY cepat sadar dan bertobat , melapor ke KPK tentang kesalahan nya dan mengaku bersalah . Saya yakin kalau ntar dihukum Jokowi akan mengusahakan amnesti . Walaupun bekas narapidana karena sudah menjalani hukumannya dijamin SBY bisa menikmati hari tua yang elegan .

    23. am muharam

      logis membenci mas JOKO,,,,,lanjutkan!!!!

    24. am muharam

      saya jg ga kepikiran tajir banget bapak ini makanya beliau mendukung kubu sebelah alhasil cari aman,,,,soale mas JOKO mau kikis habis koruptor di negri ini skala jutaan dollars wesss,,,,lanjutkan!!!

    25. Edy Pranowo

      Nyembunyikan barang busuk, pasti akan kecium juga. Luar biasa yg menggugat ternyata bukan rakyat Indonesia. Inilah saatnya "JIKA BENAR KATAKAN BENAR, JIKA SALAH KATAKAN SALLAH" jangan pasang muka melas, berani tanggung jawab pak.

    26. Yanto Yanto1234

      Semoga warga negara indonesia yg bijak dalam keadaan macam ini jangan asal pilih pemimpin pilih yang jujur, dan merakyat tau kesusahan kepada rakyat

    27. Muhamad Roni Yusup

      DEMOKRAT PARTAI RAMPOK... Pantes anak anak nya di suruh aktif di PARPOL, ternyata korup juga babah moyangnya 👎👎👎👎

    28. David Pitola

      Sita harta sby byar utang negara era nya

    29. Yusuf Ismail

      Klo mantan kepala negara lain bisa di pidanakan , saya tdk yakin dgn Indonesia!!

    30. TOMY ROFIK Rofik

      Widiiihhh mantap...177T.

    31. Didi Aping

      negara kita sarang garong .....hanya Allah yg bisa buat Azab...

    32. Herminarti Hardjowinoto

      Kasian p Jokowi.kena sengsaranya. Uang negara sdh habis mna blum bangun insfratuktur.mangkanya sampai utang yg penting bisa byr dan untk kepentingan rakyatnya bukan pribadi ato klompoknya. Sdh begitu masih di fitnah dimaki2 dibenci. Benar2 tidak adil .yg jujur benar.kerja keras e malah dibenci.

    33. Nsitepu Maju terus tak lekang dimakan waktu Sitepu

      Pantes aja gemuk .makanya duit.

    34. Kristian Sunaryo

      KPK hrs bisa nyeret beye ya

    35. Slamet Riyadi

      Astagfirullahaladzim mknya Pak Jokowi dihina dicaci mau disingkirkan tp Allah maha adil akhirnya segala sesuatu yg dzolim akan dipaparkan kpd publik bahwa kebenaran akan menang Subhanallah !!!

    36. ardika sweety

      beye sdh tau ujung2nya PASTI KETAHUAN...makanya mencari penyelamatan diri dengan: *lobby politik dgn pak Jokowi *deal politik dgn si wowo cs. apa tujuannya???? tdk lain adlah #savemefromjailofkpk.. beye sdh tau klu pak jokowi 2 periode HABISLAH AKU...🙈🙈

    37. Anita Aaa

      Kalau benar betapa jahatnya sby

    38. Agus Budiharto

      Namanya dicemarkan kok nrimo ga brani nuntut....

    39. mas Broni

      SBY MAU JADI JURKAM PRABOWO. KEBENERAN KITA UNGKAP DANA DITILEP

    40. Agus Kholiq

      Rupanya ini masalahnya PD ingin JOKOWI mundur,pakai isu dolar, SBY &DEMOKRAT TAKUT JOKOWI 2 PERIODE 😆😆😆😆🤔🤔🤔🤔

    41. Mamat Suratman

      Kpk harus cepat bertindak dong jgn diam saja . Hukum kan tak pandang bulu

    42. Bambang Harianto

      SAYA BERHARAP BERITA INI BENAR ADANYA ... BIAR TAMPAK JELAS KEBOBROKAN REZIM KEMARIN ... TINGGAL KITA TUNGGU APAKAH DIPENJARAKAN ATAU TIDAK PARA PELAKUNYA ?

    43. Supra Tikno

      Sepandai pandainya menyimpai bangkai ahkirnya tercium jg

    44. kupu indah

      dasar kmpret trnyta maling y

    45. Sunaryo Yoyo

      Oh pantesan anak buah nya, maling semua ya ???

    46. Toella Leste

      Dasar maling/Anjing Korupftor

    47. Nanang Kusmana

      Indonesia butuh pemimpin yg gila memimpin yg sdh putus urat takutnya super pemberani

    48. Mad Dog

      Naaaaahhhhh loooo.......Bangkai ditutup rapat tetap tercium juga........MAMPUS KAU !!!

    49. siti unyu87

      Hahahaha .mbah. by. Isin. Mukai. Di tutyp .sebelah. hehehehe

    50. bayu indrajit

      Pantas kalau anaknya di dorong jadi presiden,ga taunya mau ngentit duit negara.