Cuci Uang 177 T Era 5BY Di Bongkar Media Asing

Berita Viral

Berita Viral

107 226 Ditonton71

    Please watch: "Yusuf Martak : Rizieq Di Cekal Pemerintah Arab Saudi "
    id-news.com/online/video-Y4LtpPFL9c8.html --~--
    Cuci Uang 177 T Era 5BY Di Bongkar Media Asing

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Pas Saja

      Akun kecebong....penyebar hoaks n fitnah.....

    2. Mul Di

      Semoga pak jokowi bisa lanjut 2 periode dan bisa menyikat semua koruptor

    3. singkong goreng

      Beye sok suci padahal korupsinya hebat

    4. singkong goreng

      Selain jokowi pasti tukang koruosi terutama oara oemimpin sekarang ini

    5. singkong goreng

      Bongkar dan bongjar demi kemajyan nk ri beyr kaya anak kecil saja

    6. Albert Bugid

      Mengapa kritikan era SBY tdk setenar Jokowi...krn Jokowi bersama rakyat tdk kompromi dgn para pejabat yg korup...

    7. Gus Indra

      Hebat dan mantap saya dukung Pak Jokowi habiskan tingkat kriminal keuangan negara dan uang rakyat yg di cuci BEYE...dan kroni2nya, bukan kriminal KKB OPM saja yg jahat ternyata orang nomor 1 ini bikin negara rugi total rakyat jadi miskin dan kelaparan, kalau terbukti ini penjarakan koruptor yg cuci uang negara dan uang rakyat pilih lagi Jokowi Presiden seumur hidup.

    8. Sinar Pangestu

      udah moot bawa tuh duit haram.oh tuhan turunkanlah azabmu pada orang2 yg munafik dan licik.

    9. Ishak Hoerudin

      Makanya Prabowo kompanye koropsi negara Indonesia hancur.padahal partainya pendukung korop

    10. satrio bawono

      Apa ini duit subsidi minyak buat Papua 300 T itu ya.

    11. Aditya Pratama

      Dasar bidan loh SBY kerja loh koreksi uang rakyat,semoga kau cepat dapat hajap dari yg kuasa

    12. akbar husin

      lanjutkan

    13. Dermawan Sembiring

      S Pak sby , silahkan menunggu apa yang terungkap selanjutnya. Ada asap ada api. Ada yang basah kArena ada air. Masalahnya, rakyat lebih pervaya kepada siapa Kalai memang difitnah, kenapa tidak tempuh jalur hukum?

    14. Yuki Yuki

      Uang 177t bisa buat beli kota malang broo

    15. Jendraljawara King

      Iya Ngomong Santun Geude Adat. πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    16. Bram Lewerissa

      Dari mana Sby bs bajak segitu besaaarrrr ! Jgn fitnah donk !???

    17. Iis Kuswanto

      Wujudnya gede tapi mentalnya mental cengeng,nangis,ngadu,bilang terzolimi lagu lama itu

    18. Miati Nikotiyanto

      Presiden Jokowi kan bersih ,adil ,trus kerja keras untuk negara ,pasti musuki akeh ,ya koroptor kuwi ,

    19. Afifatus Auliafirmasya

      Hhhhhhhhhhh mbah BY akhirnya media asing Yg membongkar

    20. RICKY Chuiky

      Pak jokowi hebat,tapi tolong kelas kakap dulu yg dikejar,jangan pajakin rakyat terlalu berat terutama menengah kebawah mulu yg kena,yg korup dikejar,jgn rakyat wajib pajak dikenai, pajak tapi berlapis2,itu keluhan utama pak

    21. Benny Tirta cipta

      Harus diproses hukum tapi KPK nya impotent sungguh memprihatinkan dengan aparat hukum yang berwenang

    22. bumi rejo

      "Dan orang orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka bahwa mereka akan mendapat siksa yang pedih, pada hari dipanaskan emas dan perak itu dalam neraka Jahanam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka lalu dikatakan kepada mereka " Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah sekarang akibat dari apa yang kamu simpan itu " ( Qur'an Surat At-taubah : 34 - 35 ). Jika berita ini terbukti benar kasihan deh pak BY

    23. Riris Sibarani

      DIA AKANmenuai , tidak tenang dan ketakutan , begitulah kalau kita rakus, untuk apa uang sebanyak itu di miliki. Rakyat kekurangan. Ijinkan Jokowi bongkar semua para koruptor dinegeri ini.

    24. Edison T.

      Mantap...blbi....petra...

    25. Suwaji Waji

      SBY memang Maling kayak kadernya Roy Suryo. Mereka Garong Duit Century.

    26. Gatera Ksm ksm

      Waduh 177 T yg tlh banyak Proyek Mangkrak, mknya begitu Ambisinya spy si AHY anak kemarin spy dijadikan Wapres, nah klu udah gini KpK seharusnya Turun Tidak Ada Yang Kebal Hukum ,,,????

    27. ndung gan

      Pantesan P Ahok juga disingkirkan ternyata para koruptor takut korupsi nya dibongkar.

    28. Ultra Speed

      Saat mau turun jabatan dl, saham freeport yg sedianya akan RI kuasai 51% jd hanya dapat sktr 38%..wani piroooo????. Blm lg hambalang,alkes dkk..msh jg gaya manusia suci..wew !!!

    29. Akhmad Nofik

      Presidennya para koruptor dan pencuri perabotan rumah

    30. Henri napitupulu

      Jgn kita salahkan siapun.yg penting siapa yg punya uang dari 30 m.diusut dari mana dapatnya tampa pandang bulu.

    31. Budi Setiawan

      Semoga SBY cepat sadar dan bertobat , melapor ke KPK tentang kesalahan nya dan mengaku bersalah . Saya yakin kalau ntar dihukum Jokowi akan mengusahakan amnesti . Walaupun bekas narapidana karena sudah menjalani hukumannya dijamin SBY bisa menikmati hari tua yang elegan .

    32. am muharam

      logis membenci mas JOKO,,,,,lanjutkan!!!!

    33. am muharam

      saya jg ga kepikiran tajir banget bapak ini makanya beliau mendukung kubu sebelah alhasil cari aman,,,,soale mas JOKO mau kikis habis koruptor di negri ini skala jutaan dollars wesss,,,,lanjutkan!!!

    34. Edy Pranowo

      Nyembunyikan barang busuk, pasti akan kecium juga. Luar biasa yg menggugat ternyata bukan rakyat Indonesia. Inilah saatnya "JIKA BENAR KATAKAN BENAR, JIKA SALAH KATAKAN SALLAH" jangan pasang muka melas, berani tanggung jawab pak.

    35. Yanto Yanto1234

      Semoga warga negara indonesia yg bijak dalam keadaan macam ini jangan asal pilih pemimpin pilih yang jujur, dan merakyat tau kesusahan kepada rakyat

    36. Muhamad Roni Yusup

      DEMOKRAT PARTAI RAMPOK... Pantes anak anak nya di suruh aktif di PARPOL, ternyata korup juga babah moyangnya πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    37. David Pitola

      Sita harta sby byar utang negara era nya

    38. Yusuf Ismail

      Klo mantan kepala negara lain bisa di pidanakan , saya tdk yakin dgn Indonesia!!

    39. TOMY ROFIK Rofik

      Widiiihhh mantap...177T.

    40. Didi Aping

      negara kita sarang garong .....hanya Allah yg bisa buat Azab...

    41. Herminarti Hardjowinoto

      Kasian p Jokowi.kena sengsaranya. Uang negara sdh habis mna blum bangun insfratuktur.mangkanya sampai utang yg penting bisa byr dan untk kepentingan rakyatnya bukan pribadi ato klompoknya. Sdh begitu masih di fitnah dimaki2 dibenci. Benar2 tidak adil .yg jujur benar.kerja keras e malah dibenci.

    42. Nsitepu Maju terus tak lekang dimakan waktu Sitepu

      Pantes aja gemuk .makanya duit.

    43. Kristian Sunaryo

      KPK hrs bisa nyeret beye ya

    44. Slamet Riyadi

      Astagfirullahaladzim mknya Pak Jokowi dihina dicaci mau disingkirkan tp Allah maha adil akhirnya segala sesuatu yg dzolim akan dipaparkan kpd publik bahwa kebenaran akan menang Subhanallah !!!

    45. ardika sweety

      beye sdh tau ujung2nya PASTI KETAHUAN...makanya mencari penyelamatan diri dengan: *lobby politik dgn pak Jokowi *deal politik dgn si wowo cs. apa tujuannya???? tdk lain adlah #savemefromjailofkpk.. beye sdh tau klu pak jokowi 2 periode HABISLAH AKU...πŸ™ˆπŸ™ˆ

    46. Anita Aaa

      Kalau benar betapa jahatnya sby

    47. Agus Budiharto

      Namanya dicemarkan kok nrimo ga brani nuntut....

    48. mas Broni

      SBY MAU JADI JURKAM PRABOWO. KEBENERAN KITA UNGKAP DANA DITILEP

    49. Agus Kholiq

      Rupanya ini masalahnya PD ingin JOKOWI mundur,pakai isu dolar, SBY &DEMOKRAT TAKUT JOKOWI 2 PERIODE πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    50. Mamat Suratman

      Kpk harus cepat bertindak dong jgn diam saja . Hukum kan tak pandang bulu

    51. Bambang Harianto

      SAYA BERHARAP BERITA INI BENAR ADANYA ... BIAR TAMPAK JELAS KEBOBROKAN REZIM KEMARIN ... TINGGAL KITA TUNGGU APAKAH DIPENJARAKAN ATAU TIDAK PARA PELAKUNYA ?

    52. Supra Tikno

      Sepandai pandainya menyimpai bangkai ahkirnya tercium jg

    53. kupu indah

      dasar kmpret trnyta maling y

    54. Sunaryo Yoyo

      Oh pantesan anak buah nya, maling semua ya ???

    55. Toella Leste

      Dasar maling/Anjing Korupftor

    56. Nanang Kusmana

      Indonesia butuh pemimpin yg gila memimpin yg sdh putus urat takutnya super pemberani

    57. Mad Dog

      Naaaaahhhhh loooo.......Bangkai ditutup rapat tetap tercium juga........MAMPUS KAU !!!

    58. siti unyu87

      Hahahaha .mbah. by. Isin. Mukai. Di tutyp .sebelah. hehehehe

    59. bayu indrajit

      Pantas kalau anaknya di dorong jadi presiden,ga taunya mau ngentit duit negara.

    60. Handoyo R

      Sgr usut tuntas Sby & ibas

    61. Nora Herawaty

      Uang itu enak..makanya byk yg korupsi ..klu kebongkar ya jgn nangis ...hahaha....pk jokowi ..kesabaran membawa berkah...Tuhan tdk tidur....

    62. ainiovi ovi

      gimana indonesia bisa maju wong uangnya di korupsi...sedikit2 salahin bpk jokowi.. padahl bpk jokowi sdh smaksimal mungkin memperingatkan jgn di korupsi speser pun uang rakyat..

    63. Abdul Hafiz

      indonesia maunya nggak mau di pimpin orang baik.. maunya yg mimpin grup korupsi jd mala aman betul nggak gan.

    64. Eva Mailoa

      Style BAPER..u/ tutupi KASUS.....😁😁

    65. Namrut Namrut

      Nah itukan hanya pak jokowi yg mau perduli bagi rakyatnya dan negaranya, akan menghabiskan para koruptor,mknya semua yg berbau koruptor akan membenci pemimpin yg idealisimenya tinggi, karna mereka tau penghalang bagi mereka utk menghabiskan uang rakyat ya seperti pribadi pak jokowi ini, apa anak cucu kita mau sebagai pengemis terus,pilihan ada ditangan kita, saatnya berjaya anak negri indonesia ditangan pak jokowi,agar jgn dihina dunia international,khususnya malaysia dan singapur,mereka kaya karna negri kita,

    66. Rio Ferdinand

      Sby ma keluarganya diusut wae. Biar kelar... kapan lagi liat mantan presiden di..... kyk malaysia pm nya masuk....

    67. Soni Diantoro

      lha yo wes jelas tho seperti apa ?...knp masih ada yg mau dibodohi pdhl sdh jelas boroknya

    68. Marth Hetharua

      Memalukan. Biang konspirasi menyingkirkan presiden Jokowi yang terkenal kejujurannya ... Wah... wahhhh.. wahhhhhh...!!!! Jahatnya...

    69. Aniek Chandra

      Ooooo ternyata bnyk yg mau jegal pak Jokowi dgn cara menghasut rakyat krn mereka takut terbongkar ulah korupsinya. Ayoooo kita cerdas gak mau dihasut . Kita hrs dukung pak Jokowi utk 2 periode. Tuhan memberkati Indonesia. Amin

    70. The Contraversy

      Koruptor kelas Gurita harus diberantas sampai habis, agar tidak bisa mencengkeram persatuan bangsa.

    71. Zanuar Nur Habib

      Yah udh tua masuk penjara, SBY kasian dikau :(

    72. nabung pohon buah2han rempah2

      Dampak ..pemerintahan ..s.b.y. Bisa di lihat ' & bisa dirasakan ' sekarang ' fakta selama 10 tahun ??

    73. Fajar Prihanta

      You know lah kenapa akhirnya Budiono jadi wapres SBY.......

    74. Indonesia Raya

      Wkwkwk maling juga rupanya

    75. Antonia Chan

      Pantesan Pk sby berkat banget ngedukung Pk JOKOWI, lawong punya pundi2 diluar Negri hasil koropsi.

    76. ahmad ridwan

      2019 WASPADA!!! pILIH YG JUJUR,BERSIH, AMANAH, HANYA PAK JOKOWI, SDH TERBUKTI

    77. Mr Miss

      Kalo media indonesia/local yg bongkar pasti Uda ditangkap pasti bonyok

    78. aki abdul

      mantap jumlahnya...bisa tujuh turunan gak habis

    79. EmEn Id

      doakan saja jokowi jk sdh selesai menjabat nanti mendapatkan TINTA EMAS sbg pemimpin bersih

    80. Sjali Jali pelan Ami

      MODAR,, YEBEYE

    81. Yude Hidayat

      Komisioner KPK Abraham Samad Bambang Widjojanto pada era Century gate dan sejumlah anggota DPR , rupanya minta " masuk angin" ke SBY supaya penyidikan nya cuma sampai bp Budi Mulya , ICW tolong di tracir informasi dari luar itu ,

    82. Nur Chayati

      Pada kelabakan ketakutan Jokowi menang lagi Semoga Allah melindungi bapak Presiden Jokowi dan mengamanahkan Bangsa ini kpd beliau Aamiin ya Allah ya Rabbal Alaamiin

    83. Puji Lestari

      Kalau memang benar KPK harus bisa ungkap ini semua agar rakyat bisa terbantu dengan uang ini... Pantesan Pak jokowi selalu ingin di gulingkan karna cuma mau lolos Dari korupsi

    84. Yuli 072

      yg membuat RI ngga maju2 yah ini, salah satunya korupsi.. cth, kasus hambalang, bank century yg uang nasabah raib entah kemana, rakyat RI msh tertipu dg mulut manis,kelakuan tampang kalem/ santun...pshl bnyk pejabat2 yg spt srigala berbulu domba....cerdaslah wahai rakyat dlm memilih wakil2 rakyat dll...selama ini uang rakyat disalahgunakan bt memperkaya diri/ kel tertentu. ..jgn mdh dihasut sara, janji manis, berpikir dg logika bkn fanatisme.. .klu negara gaduh yg rugi rakyat bkn para pejabat

    85. Al KOEMIZ

      Mulai terbuka.... Kedoknya, pantes obor rakyat th 2014 asalnya mengarah ke istana waktu itu... Eeeh karena takut kebongkar Kedoknya

    86. Van 007

      Jahat anda Pak selama ini.. Qt rakayat kecil mah bisa apa.. Yang kayak semakin kayak yg miskin semakin miskin.. Harus di usut biar sama2 susah #AYOKPK

    87. Boa Nerges

      Serem

    88. Goenawan Soebagio

      Kalo BENAR maka orang spt inilah yg merusak perekonomian Indonesia. Tolong laporan PAJAKNYA di update.

    89. Jedhi Santo

      baru tahu.Sby punya bisnis Laundry.kirain cmn ijin" tambang berbayar

    90. Robi Wiliam

      wauhhh .3 jt org miskin.terselamatkan dg uang sak gitu..ber arti .koroptor memikul dosa 3 jt .org miskin..

    91. mentenkmat mucthar

      tubuh tinggi gemuk lagi ya perlu duitlah lgpun biniku suka foto foto gitu di luar negeri hobbinya itu..makan kuat bukan jadi cerdas cuma jadi taik...otaknya bebal..

    92. Putri Melati

      10thn ini yg dirahasiakan dari rakyak Indonesia,walaupon disebunyikan digunung emas pada waktunya lambat cepat gusti Allah akan membuka kebusukan anda...

    93. Boyer Antoine

      Sdh jelas SBY koruptor kakap d negara ini dgn 27 kasus yg kpk blum d tuntaskan. Tunggu apa? Kpk korup juga !!!!!

    94. Sutono Mardi

      Duitnya dapat dari mana ?

    95. Sunardi Sunardi

      Jelas orangnya kenapa g disomasi saja......ayo..rakyat menunggu kejelasannya

    96. era pratiwi

      Allah maha tahu walau ditutup tutup in suatu saat pasti terjawab oleh sebab itu manusia semasa hidup berbuat jujur dan berbuat baik sesama umat pasti allah balas dengan keberkahan amin

    97. Agus Budi

      Kena semua sbnernya.harusnya pejabat jmn sby dignti semua.biar klhtn.

    98. Ponny S

      Pasca rezim Suharto, rakyat dikasi warisan hutang, 1dollar = rp 20ribu, kalau jaman sekarang setara dgn rp 100rb.. Pasca SBY, warisan hutang lagi??? 😱😱😱

    99. Pujianto ABC

      *sby menakutkan diam diam berbahaya kayaknya santun tapi ya penghabis uang negara*

    100. Supriono05 No

      ngomong doang gak ada tindakan..percuma saja.