Cukup Minum Ini, Perut Buncit Akan Rata Dalam 3 Hari

Permana Cuy

Permana Cuy

1 271 085 Ditonton1 084

    Cara Meratakan Perut Buncit Dalam 3 Hari
    ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi.
    👍Like, Comment and Share Ya 👍
    Facebook Fans Page :@PermanaCuyOfficial
    See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us:
    ✓ Obat Herbal : goo.gl/oCn5dD
    ✓ Mainan/Toys : goo.gl/t7cZ8G
    ✓ DIY SLIME : goo.gl/hGNxW1
    ✓ Tips Android : goo.gl/GvXjbC
    ✓ VLOG : goo.gl/weU9G8
    ✓ Hiburan : goo.gl/irgZ4G
    ✓ Review Dan Unboxing : goo.gl/qVwt64
    ✓ Tutorial : goo.gl/UcbCPA
    Have FUN !!!

    Dipublikasikan tanggal 15 hari yang lalu

    Komentar

    1. Lhinna khyella

      Ak skrng sring minum tiap pgi minum Jus sledri emng hsil y wow bgt...bb ak 68 skrng 50 kg hbat kn Dlm wkt 1 bln kurng lbih

      1. Lhinna khyella

        +Dian Fatmawati ak mah pgi sm mlm say

      2. Dian Fatmawati

        Sehari brapa kali minumnya say

      3. Jodi Sasela

        +Lhinna khyella ya..👍👌

      4. Lhinna khyella

        +Jodi Sasela bolh tpi jgn kbnykan emng krja. dkpl yaa

      5. Jodi Sasela

        +Lhinna khyella oh gitu ya Ade 😃..ia soalnya di kapal makanannya menggoda semua jadi sulit menghindar..makanya badan ni cepat naik berat plus perut juga..cuma merebusnya aga malas 😄🙈🙉

    2. Windy ALDY

      Sledrinya yg kecil22 apa bisa atau yg warna kuning panuang itu soalnya disini langka sledri sprt itu

    3. riyani_ety suyatno

      Klo lemonnya diganti jeruk nipis bisa gk??

      1. Permana Cuy

        bsa

    4. hera tri

      KLO MAU LANGSING ....gampang buanget PASTI BERHASIL..... KURANGI KARBO ....GULA & GORENGAN TRUS DITAMBAH OLAH RAGA.... bkn sulap bkn sihir pasti Langsing....

    5. Irma Irana

      maaf jahe tuu apa yea?

      1. Permana Cuy

        halia

    6. Fahrujiii999999 Risa

      Klo buat busui boleh gk tolong di blss yahh plliissss

      1. Permana Cuy

        bisa asal jgn darah rendah

    7. Cinta Aulia

      тєяιмαкαѕιн αкαи кυ ¢σвα ѕмσgα вєянαѕιℓ

      1. Cinta Aulia

        +Permana Cuy udah ku share di wa mas 😊

      2. Permana Cuy

        Silahkan Di Share Ya

    8. Felik Simarmata

      Oke. Tq. Atas infonya. Saya akan coba

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Di Share Ya

    9. Neni Irawati

      Sip aku coba di rumah

      1. Permana Cuy

        Silahkan Di Share ya

    10. Siti Zulhaida

      Gan sehari berapa kali minum ?

      1. Permana Cuy

        1x

    11. Pharyati Ph

      Insyaallah aku Akan mencoba Mas. Mudah2han bisa turun berat badanku.

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Di Share Ya

    12. RukiToka

      Kalo Minum Perasan lemon bagi laki2 bahaya gk? Apa Harus Dibarengi dengan olahraga?

      1. Permana Cuy

        ngga

    13. Stevi vi

      maaf mas, mau tnya.. ini bs dibikin trs disimpan di kulkas? mksdnya, pagi bikin untk 2 kali minum.

      1. Permana Cuy

        bsa

    14. Neni ester

      Jeruk lemon bs di ganti dengan jeruk nipis kah?

      1. Permana Cuy

        bsa

    15. AY AY Yuli

      Terima kasih resepnya aku mau coba

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    16. News You tobe

      Okey .. sangat bermanfaat.. salam ARSY SEVENNINE ..

      1. Permana Cuy

        ok

    17. Sunarto Zippo

      pait gak

      1. Permana Cuy

        ngga

    18. shena sha

      Kayu manis d ganti gula g mana

      1. fauzi fauzi

        namanya diet, yah gk boleh kasih gula, sama juga bohong

    19. Alexander Sinaga

      ,

      1. Permana Cuy

        Silahkan Share ya

    20. teguh aryanto

      Br0nis coklat kering

    21. Bunda Icha

      Klu lemon diganti jeruk nipis bsa ngk

    22. Goes Waes

      Hadir......

    23. Aditya Seven

      blendernya bagus..sabaraha kang

      1. Haila Fitri

        Blunder nya beli dimana

      2. Permana Cuy

        murah

    24. Elan tea

      Klo gsk pakai kayu manis gimna

    25. Mahmudah AZKA

      low buat ibu menyusui boleh nggk

    26. Susi Lestary

      Penderita asem urat Dan asam lambung/maag bs ga? Makasih infonya

      1. Permana Cuy

        bsa

    27. ismael ibrahim

      bhong ktanya 3 hri lgsung trun brat bdan ko jd brubAh jdi sbulan

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    28. Mok Jing

      nak tanya klu ada gastrik boleh ke?

    29. firza aidila

      apakah minum jus seledri ini aman tuk penderita tekanan darah rendah

      1. Permana Cuy

        Tidak Aman ..

    30. Ati 48

      Bilangnya 3hari,kenapa dalam vidionya harus rutin 1bulan,hadeh…??gk mungkn kan?minum seperti itu dalam jangka wkt yg lama gk muak

    31. Abae jihan

      Ribet

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    32. Arkan Al Hafiz

      Beneran Gak sih?Mau coba tapi ragu soalnya banyak yg komen bohong katanya,tolong infonya donk

      1. Permana Cuy

        bner

      2. Arkan Al Hafiz

        Hmm

    33. Kaeriyah Aya

      kka.. klo pake batang seledri yg besar2 bisa ga sih.. soal nya disini susah cari seledri kecil yg kya di indo itu

    34. anfasya amada

      maaf air panas apa air dingin🙏

    35. Kim Seokjin's wifeu

      Klo dimakan mentah gitu seledrinya boleh ta? Apa diolah gt? Jd campuran di sayur sup..

    36. chello

      Manjuran ini apa bahan dr kapur sirih+kayu putih+lemon yg dioles diperut?

    37. Meta Lemos

      Kalo daun seledri diganti dauk parsley bisa ngk ya???

      1. Permana Cuy

        blm coba tp bisa kayak nya

    38. CHANEL VIRAL.

      Sebulan. Judulnya 3 hari..bacotlah

    39. Hadi Sayom

      Terimakasih

      1. Permana Cuy

        Silahkan Share ya

    40. Nadila Nursafrina

      Saya kerja nya full sri jam 5 sampai jam 9mlm macam mn klo gk dapat olah raga apa bisa turun badan

      1. Permana Cuy

        bsa

    41. Deni Kurnia

      bnar kah.

      1. Permana Cuy

        benar

    42. Deni Kurnia

      waw

    43. laila ela

      Klu gk ada serbuk kayu mnis bs gk ya

      1. Permana Cuy

        bsa

    44. Adhe Melly Wawan

      Rasanya gimana ya,,sedangkn saya gak trllu suka sm sledri

      1. Permana Cuy

        enak

    45. DEA AURA

      Suda bnyak kli coba gk ada hasiat nya,,smua tipu lh ,,

      1. Permana Cuy

        yg lain cocok dan berhasil

    46. Wilda Ikhwan

      Mulai minm mlm senin smp td mlm berarti udh 3x tp yg ad kepla pusing bgt mngkn drah rendah x ya..stop aj deh seledri ny

      1. chello

        Berarti utk darah tinggi/hipertensi bagus donk?

      2. Permana Cuy

        betul stop ajah

    47. wahid mulyawan

      Kang, beneran, asli bikin kurus. Kan aku ga punya seledri, jadi kuambil di kebon orang, dikejar yg punya lari kabur muter muter sampe kurus. Ga lintuh deui. Jempol pisan kang

      1. wahid mulyawan

        Sebetulnya yg bikin ketawa tuh logatnya Permana Cuy yg nampak banget logat Manadonya. wakaka.. bukan pitnah nih, tp conpession fengakuan dari lubuk hati terdalam

      2. Sateaa Thepooh

        Bkin ketawa Jza

      3. Dedi armansyah

        Wkwkwkwk gelo.

    48. Nana None

      Mf min klo darah tnggi mnum ramuan gtu gk ada efeknya?

      1. Permana Cuy

        ini bisa menurunkan darah tinggi mas

      2. Maya Salon

        Bukannya kalo darah tinggi bsa jadi turun

    49. Agung Sialagan

      Klo ad asam lambung boleh gk minum ini

      1. Permana Cuy

        bsa

    50. Bang Bewox

      Pernah liat video sperti ini.. Tpi d saring. Ampas buang

      1. Permana Cuy

        Silahkan Share ya

    51. Watti Tiger

      Maaf sblm nya gimana klo di minum juice nya ajja ..mksh..

      1. Permana Cuy

        bsa

    52. Zainun Amalia

      Rasanya bagaimana itu

      1. Permana Cuy

        enak

    53. Rani Aryani channels

      Mas aku tinggal di Australia jadi seledri gitu gak ada ada juga celery yg batang nya gede gede bisa gak yah??

      1. Permana Cuy

        Bisa Insya Alloh,,,

    54. MEDAN DJ

      assalamualaikum bang ,. mau nanyak ? kalo jeruk lemun di ganti jenuk nipis gimana? hehehe apakah bsa

      1. Permana Cuy

        wlkmslm..bisa

    55. Aldi Saputra

      Klou buat ibu menyusui boleh gk minum

    56. Putra Bungsu

      tq in shaa allah sya akan cba.trbaaik

      1. Permana Cuy

        ok Silahkan Di Share ya

    57. ANMS _014

      Masak cuman 3 hari sih... Emng beneran apa?

    58. Ho Bebek

      Bang kalo ga ada kayu manis boleh tidak pakai itu sama jahe?

    59. Hartono Lee

      Ya semuanya juga bagus,tapi yang paling bagus ya berolah raga,"No Pain No Gain"

    60. Soffi Nurbaiti

      Kalo ga pake kayu manis gmna?

    61. Meche Ncen

      Jika di minum juse sedri...di tenggorak kan trasa ...agak gatal ..benar kah

    62. adityaRakha chanel

      Bolehh d coba.. Autosubcribe.. Mampirlah ke chanell ku.. Ya

      1. Permana Cuy

        Silahkan Di Share ya

    63. ahmad jaelani

      1menit turun

    64. poziah hamid

      aku dari malaysia..daun sledri itu daun apa..di malaysia ada daun sup dan daun ketumbar mirip daun diatas..makanya gue buntu yang mana satu daunya..mohon diperjelaskan..tq..

      1. Dewi Fina

        poziah hamid bantu jawab melayunya saderi a

      2. Permana Cuy

        celery

    65. Ayu Helbiana

      Mat tnya kk jika kurang drah apa bisa mengkomsumsi kayu mnis n jahe apa tdak ada efeknya

    66. 1213 .Taurus Nok PY

      Mw nyoba ah

      1. Permana Cuy

        ok

    67. muhamad hilmi

      Daun ape ye ?#Dri malaysia

      1. Permana Cuy

        celery

    68. Akbar al saiin al saiin

      Seminggu berap kli min

    69. Tata Hirooin's

      Ini terus minum kan boos, apa mau d saring lg

    70. jajank s

      Alhamdulilah saya sudah mencobanya dan hasilnya mulai terasa, makasih sob infonya sukses selalu!!!

    71. mendoan formoza

      klo gx ada kyu mnis gmna bos

      1. Irwan Syah

        Mendoan formoza # pakek kayu Jati pun boleh 😆

    72. Hinata CK24

      Pengen nyoba tapi ga punya blender nya..

      1. Irwan Syah

        Hinata $ Nnti aku beliin ..

      2. Permana Cuy

        Silahkan Share ya

    73. Chaca Mi

      Kurang drah g bolek makan sledri kak , pala q langsung pusing dan mata gelap buat berdiri dn q liht d ggel trnyta krang drah g blh makan sledri😢Trlalu bnyak

      1. Chaca Mi

        Kerja q kan malam kak kalau mlam q jrang tdur, itu bsa ngurangin bbot jg loh dl bbot q 69 kg q krja 1 bulan lbih bbot q trun drasts jd 53 kg

      2. Chaca Mi

        Sush klw krang drah yak,makan apa" pantangan😄

      3. Permana Cuy

        Betulll

    74. Salahuddin 786

      eh gk di cuci dulu habis di potong di blender

      1. Permana Cuy

        Udah d cuci

    75. Alfi Elisya

      EMANGNYA AIR PUTIH..KOK BISA AIR KOPI..LHO

    76. fefrinur afietta

      trimakasih infonya....insyaAllah saya coba..

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    77. Uut Anggoro

      Klu di Hong Kong ada gak ya daun sledri Mau ngurusin badan susah nya Minta ampun

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    78. Alviola Ananta

      Sledri tok bisa nggak

      1. Ifan Febry

        Alviola Ananta bisa

      2. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    79. Angel Luisa

      Om klo jus seledri nya gk pake apa apa bisa kan nurunin bb😋😋

      1. Evy Guntari

        +Permana Cuy klau lemonnya di ganti jeruk nipis..??

      2. Lien Ming San

        Bisa hati hati aja klo darah rendah gk baik sma tubuh sayur nya aja saya darah rendah bisa gelyeng ko

      3. Permana Cuy

        bsa

    80. Deni Kurniawan

      Daun salary di potong habis tiap bulan, kurus dech

      1. Permana Cuy

        ok

    81. Irma Wati Kaluwusan Irma

      Sehari brp x mnum.

      1. Permana Cuy

        2x

    82. Raydelionkings Ray

      ngeracik doank tApi kelinci percobaan ny gk ada gmn

    83. Ningsih Ning

      Mksh infonya,nanti aku coba

      1. Permana Cuy

        ok

    84. Aman Epriandi

      Di coba

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    85. Izat Shafie

      Yeke ini

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    86. Rudiek KL k Tubagus

      tadi airnya segelas stelah dblender ko jadi sdkit?? dikurangi apa gmna?

    87. rizal widyawan

      Kalau gak ada bubuk kayu manis gmnaa bang

    88. Annie Loyel

      Mksh infonya

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    89. huda wara

      Terimakasih sngat bermanfaat..

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    90. Sinta Koneng

      gak ada kayu manisnya gmna

      1. Sinta Koneng

        diiih dasar... gak ada

      2. Permana Cuy

        beli

    91. Siti Niryusri

      Kang ga turun darah tu

      1. Permana Cuy

        Iya jangan ...bisa juga tp sedikit

      2. Siti Niryusri

        +Permana Cuy berarti saya tak boleh minum la..krn sering tensi darah turun.

      3. Permana Cuy

        turun

    92. Susi Ku

      kalau perut rata...asal pantat jangan sampe rata jugaa ya

      1. Susi Ku

        +Permana Cuy ...awas lo tar lalat masuk...jangan lebar lebar ketawanya

      2. Permana Cuy

        hhhhh

    93. Susi Ku

      permana cuy mirip suaranya sama.syam kapuk ya

      1. Susi Ku

        +Permana Cuy betul gk ya mas ni yg punya chanel syam kapuk😄

      2. Permana Cuy

        heeeheeeee

    94. Anto S

      Kalo aku kaya nya cocok soalnya aku punya darah tinggi....kalo yang butuh darah sini aku kasih hahahaha

      1. Permana Cuy

        hhhh

    95. AF 2281

      Mantap gan

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    96. Queensha Story

      Bang permana sudah punya silver play buton blm sih?

      1. Queensha Story

        +Permana Cuy belum ya heee. Kalo udah coba riview bang.

      2. Permana Cuy

        Alhamdulillah

    97. Nada Baru Channel

      Lumayan kk 👍manjur mesti telaten

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    98. lisa khalisaa

      Salam pembuka nya assalamualaikum,depan nya video wik wik wik😂😂dabest emg

      1. Permana Cuy

        OK Silahkan Share ya

    99. aminah sutarjo79

      good info simerah hadir padamu permanent yaaa ka

    100. masrooph badru

      Kalw d,negara Timur tengah saledrinya kede gk seperti itu saledrinya,apa sama ya