Curahan Hati Sule yang Terdalam Untuk Anak-anak

Ini Talk Show

Ini Talk Show

11 563 394 Ditonton5 715

    Full Episode: bit.ly/2QihRlf
    #ITSSULE #ITSCurahanHati
    Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.
    Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.
    Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Ini Talk Show

      Full Episode: bit.ly/2QihRlf '

      1. Nadia Aurelia

        Ini Talk Show

      2. andi yusup

        Ini Talk Show

      3. Nor Udin

        ini momen yg mngharukan,,

      4. Alifah Nadia

        Udang dong kak iki lagi di ini talk show

      5. sakti paranormal

        LEBIH BAIK SULE RUJUK KE ISTRINYA DARIPADA NYUNGSEP TIDAK LAKU Sule itu gesturnya dari API TPI sampai sukses sekarang itu , keliatan GESTUR PENJILAT DAN PENGKHIANAT HAUS POPULARITAS DAN UANG. Bahkan gue bisa membaca masadepan sule BAKAL KUALAT KENA KARMANYA ISTRI PERTAMA. Mental jiwa Sule beda Jauh di banding Tukul arwana

    2. Nanda Adriana

      Siapa yang naro bawang disini ? gua jdi nangis eh

    3. Oskar Raya

      Thanks bang sule.dalam situasi apapun Masi bisa buat orang lain tertawa.

    4. Real Magfiroh

      Sehat terus om suleee

    5. x Pistols

      Gue salut sama kang sule terus bersabar dan berkarya... the best

    6. Nana sander16

      Jadi terharu 😢😢😢

    7. Ugin Ugin

      Salut,dan trenyuh 😭😭😭

    8. PIKA N.A pika

      Sabar ya a iki

      1. Adi Fran

        iyya

    9. Tri Putri

      Mewekkkk yaAllah

      1. Adi Fran

        emmm

    10. Syarfina Raudhati

      Menyimak sambil tetes ai mata gw sedih liatny

    11. wisnu aji

      Tapi gw sedikit janggal saat ada kata² "KE AYAH² SAYA"

      1. wisnu aji

        +AMEPUMI TAUKO yo'i

      2. AMEPUMI TAUKO

        Sama bro. Tanda tanya juga ya kan

    12. Iin.indra 46

      terharu pisan ey sukses selalu keluarga ini

    13. Serpihan hati

      Pingen nonton tpi gk kuat, sukses sllu buat iki 😭😭

    14. ASMR Princes Gembrot

      Ikut mewek dah 😭😭

    15. Revolution Death Squad

      Mang sule salam donk buat neng putri

    16. IR NANDA ROCKSTAR

      Mantap kang

    17. yoeni Sukowati

      Nov 2018

    18. Barlian Ratih

      Siapa nonton ini berkali kali tapi tetep ikutan nangis😥

    19. biasa2je mati itu pasti

      Raja gelek jadi kerik2

    20. Imas Fuziawati

      Sumpah bikin baper kdekatan anak sma ayahnya 😭😭

    21. Raras Hapsari

      Emg ya cewe itu ciptaan allah yang paling mudah tersentuh hatinyaa ,, paling mudah nangissss

    22. Tan Waiboon

      Bgitu besar konsekuensinya seorang ayah

    23. Wiwin Sarwini

      Ooh

    24. Nur Janah

      Aku bangga sm kg sule ternyata kg sule seorang ayah yg terbaik buat keluarga terutama anakanak

    25. Masagus Sutrisno

      I love you Suleeee

    26. Yofi Alfi

      Kayaknya sepanjang episode ini talkshow ini yg paling sedih,

    27. Akbar Maulana

      Sabar, kang!

    28. Aldy Iwan

      Sbar ya kang sule😊

    29. Hera Wati

      bapak yang luar biasa. masa Allah. saya kagum dengan kang sule. sehat selalu. AMIN AMIN AMIN

    30. Hera Wati

      masa Allah. ayah yang sangat menyayangi anak anaknya. luar biasa. kang sule adalah ayah yang sangat baik. saya ikut nangis.

    31. Hera Wati

      mekkah almukaromah arab Saudi hadir. teti herawati. masa Allah. putri makin cantik aja. iki makin ganteng..tetap semangat buat kalian.

    32. Rico Oktavian

      siapa yang naro bawang disini huhuhu

    33. Dewy Chidory

      Ikut nangis😭😭😭

    34. ijonk samansi

      Prihatin sih boleh... tapi jangan lebay juga. BANYAK cowo alay yang sok nangis....airmata cowo itu mahal.bukan nangis gara2 nonton yang beginian......tolol

      1. Anggun Yunithia

        Yang sabar yaa insya allah ibu kalian bisa sadar dan kembali pada kalian amin allah maha kuasa dia tau kok derita kalianyang tabah dan sabar

    35. riki famous

      Jadi sediiih ....

    36. ellaa pitek

      Yg ketwnya keras siapa ya

    37. Euis Suryati

      Nonton nya sambil nangis.

    38. charles hombing

      Sule....

    39. Melbren 04

      Bang sule aku dri malaysia aku minta sama bang sule...harap bang sule dan anak2 nya lebih bahagia ..

    40. Heru S

      Anak nya Sule cantik ya Pas nih buat gue 😂

    41. Lis

      Knpa aku😢liatnya

    42. LaddYna SaraNgHeo

      Jiahhh sedih lah kang sule

    43. Andipolek Polek

      Lina bodoh suami udah sukses kaya raya humoris happy terus masih berpaling. Dasar kudà nill. Otak di dengkul.

    44. Ujang Sumarna

      si Lina kaduhung sageude gunung,,,kang sule

    45. Mamad Tio

      bahagia itu sederhana ,bahagia itu kita yg menciftakan nya, bukan dari orng atau saudara .bahagia itu kala bisa berbagi do'a, cerita dan kebersamaan. materi bukan kebahagiaan tp ujian. kemiskinan pun bukan kepedihan tapi ujian ke tabahan dan ketaat an. 😇😇

    46. Oli Verkahn Simamora

      itu yg baju hitam kasihan d cuekin wkwkwk

    47. aArT DMile

      yang mau qw subscribe balik yuk mari subscribe

    48. yoga alVinas Mahendra

      Sosok ayah. Dimana kah kasih sayang yg ku butuhkan swaktu kecil dulu.

    49. Noneng Gunawan

      Keluarga ttttttteeeeeerrrrrr baikkkkkk