Dampingi Jokowi Lihat Moge, Ridwan Kamil Sempatkan Bergaya di Motor Hiu Sambil Ganti Kacamata

KONGKORONGOK

KONGKORONGOK

224 493 Ditonton212

    Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninajau sejumlah motor custom yang dipamerkan di Jalan Braga, Kota Bandung, Minggu Minggu (11/4/2018).
    Cikal & Raikal Wisata di Sungai Citarum:
    id-news.com/online/video-WrGZIgRMSr0.html
    Cikal & Raikal Menyusuri Banjir di Sepanjang Jalan Andir Kabupaten Bandung:
    id-news.com/online/video-7KW5iDYIpWk.html

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Leonard  Adry

      Dari tukang meubel jadi presiden jelas lebih paham rakyat kecil ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    2. imah imah

      jokowi Amin

    3. Ragil Saputro

      Wah pamer mil,gk ngaruh

    4. Rosikah Brunei

      Subhaanauloh sehat slalu bpk presiden jokowi sekeluarga.

    5. Awe Jaya

      Panggung sandiwara ceritanya mudah berubah.... kamera action....

    6. by jabar

      Celaka euy lamun bangs ieu ku prabowo๐Ÿ™ˆ....sugan weh atuh 3 priode pa jakowi

    7. Fa Zi

      Hadeh....

    8. Ainayah Aljasi

      Wow ๐Ÿ˜ฑ KEREN PUOLLLLL BAPAK Q , LOVE U FULL MY PRESIDENT ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    9. Arsya syah

      Klw motor2 gitu g pake spion aman dan dibolehkan ya pak pol?... Bebas tilang ya? Kerennnn2 motornya

    10. Suryatno Yatno

      Ayoo jabar bersatu untuk jokowi

    11. MOREFINE IPD

      Mnatap pokoknya....coba tuh 02 tampil kaya gini pasti ga mau takut kepanasan hahaha

    12. Alavi Hamza

      Warga negara indonesia begitu senangnya menyambut p jokowi..lanjut periode ke 2 salam satu jari buat p jokiwi.๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

    13. Emilia Saulana

      Udah pada pinter orang indonesia,tau yg kerja tulus untuk rakyat, salam2periode jokowilagidonk 01untukrakyat

    14. Kurnia Widi

      Kok gak ada yang neriakin sandiwara you now yah?๐Ÿค”

    15. Andi SURGAwan Putra

      Kreenn... Saluy sm Antusias warga jabar ats kecintaannya kpd presiden

    16. auah gelap

      Sepion fariasi dan kenalpot racing boleh sekarang kalo di tilang bilang pak jokowi ajh pake

    17. ALFIAN FAKHRUROJI

      Mantap jiwa raga pak de dan kang emil. Salam 1 periode lagi.

    18. Naka Juntino

      Mr presiden 1 love u...

    19. guns rose

      Periode pertama aman,semoga periode ke dua dan seterusnya pak jokowi bisa bereskan semua janji nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žwajib dukung karena sukses periode pertama untuk membenahi indonesia yang harus nya sudah maju dari dulu, karena ulah para tikus koruptor akhirnya sedikit demi sedikit pak jokowi beresin...๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž๐Ÿค˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโ˜• #OPTIMIS #SALAMSATUASPAL #SALAMBROTHERHOOD

    20. Ridwan Donggio

      Keren abis

    21. patoni patoni

      Jancuk,,,,#2019 GP

    22. tay udin

      Capres no 1 sbenarnya ga usah dipilih karena dia kan presiden bukan capres betul, jdi yg di pilih hanya capres no 2

    23. Nur Mujahidin

      Jokowi jos

    24. Tara Putri

      205 ekor jempol nyungsep. Klojotan iri dengki lihat presiden Yg d CINTAi rakyat waras Dan gbrnr jabar ridwan kamil

    25. Syamsudin Sifa

      pak presiden sekaligus bapak gaul indonesia sama siapa saja bisa menempatkan dir luar biasa pak jokowi

    26. TAM _TAM

      ini loh yg pling dekat dengan rakyat... paspampresnya gk terlalu menghalangi....klo wowo pling d ajak k kandang kuda haha

    27. Zulkarnain Zul

      Apa pun tipe masyarakatnya semua bisa menyatu,tidak pandang bulu dan ikhlas mendampingi masyarakatnya,TDK ada berat sebelah,semua di anggap sama,mantap,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    28. Muhammad Wahyudi789

      Jika gk liat wajahnya. Mungkin kau kira dia hanya org biasa.

    29. Sutawignyo Sutono

      Pak Jokowi memang gagah dan wajah kampungan akan tetapi pemikirannya yang cemerlang dan jujur merakyat mau bergaul dengan Rakyat kecil blusukan ke kampung dawah apa lagi di got iri gasi Pak Jokowi tidak takut ฤทotor,ini lah Rakyat Indonesia sangat mendukung untuk Menjadi PRESIDEN LAGI YANG KE 2 PEREODE "SUKSES" NO.01 MENANG JUNHKIRKAN 02.

    30. Wanesa K

      DO NJOGET PEH BISO SALAMAN MASAK ALLOH SEMUGA SELALU DLM LINDUNGAN ALLAH YA ROB AMIN

    31. sudadi hartono

      presidenku ajib dan keren

    32. Eko Putra

      salut pk jokowi bangga punya presiden yg suka bikers..mju teurus pk jonowi kmi slalu mendukungmu ..slm wong jowo

    33. Coky Sinaga

      Kang ridwan kamil sm pakde cocok bingitssss.. Udahlah jgn fitnah ga cape apa tim sebelah ๐Ÿ™

    34. handrik setiawan

      Pak jokowi i love u mantap

    35. Wakyad Ajeng

      Pas banget, gubernur kita pak Ridwan kamil Presiden Jokowi. Bravo pak Ridwan kamil Bravo Pak Jokowi. .

    36. Inah Inah

      Edy brokoli..??? Cute name hehe...

    37. Relaxing Mania

      ada cs gw Budy Dalton ketum 'BBC, BHDM 'Custom Club' id-news.com/online/video-y6fRZmYdS48.html

    38. Bakul Toak

      Tokecang tokecang ada tokek makan kacang.

    39. Arif Rahman

      Presiden ku..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    40. Don Menge

      Presiden paling gaul slm dari Flores NNT 2 periode bapak jokowi

    41. TriviuM

      mantap kreatif

    42. Cadong 009

      kang emil mah emang edun keren lah.semoga stelah dua priode pajokowi kang emil dan pa ahok jadi pemimpin negri ini..sukses kang emil..

    43. Iyan Kum

      Alhamdulillah pak masih banyak ko yg simpati dan mendukung bapak jokowi,sala 2 periode,,

    44. lexi alhusny

      pak jokowi keren pakek motor... like pak

    45. Rio Saragi

      Ni baru prrsiden idaman, kerja, kerja, dan tidak lupa untuk merakyat...

    46. Helos Siregar

      Presidenku...gua suka gaya loe bapak jokowi ..๐Ÿ˜—

    47. Erika Wulandari

      i lov pk jkwi.wlwpn dh sukses dia gk rakus.ttp mau puasa. jd badannya ttp ga brubh ga kyak panda.

    48. kepo lo kampret codot

      Basis wowo skrng menyusut..kyk K......t... L

    49. Sep Tember

      Hebat uuuy gubernur urang nu ayena mah gaul amprok jeng rakyat sami sareng Bp presiden na . Poko namah geus gaya pisan ..๐Ÿ‘

    50. YH een

      Jokowilgi๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‘ mntap

    51. TALANGKE FC

      Bangga sekalii..๐Ÿ˜‡

    52. Dj hits

      keren bangt ini baru presiden

    53. dhonx bvns

      Punten Salam 2jari kang emil โœŒ

    54. Arrafisatria Bangkit

      Prabowo bisa apa ya boss heheh...hoax mulu bisanya wkwk jokowi the best...prabonyok sama sandipet

    55. mas tuti

      Gaul presidenku,,,,

    56. Putu Putu

      Baguslah pada syg sama pak presiden... Intinya jgn pada munafik ya di pedn minta foto di belakang jelek jelekin.. Jgn mudah teprovokatori

    57. taufan abdullah

      Presiden terhebat sepanjang sejarah setelah Soekarno

    58. john socada

      Beuhh mantapppppppp

    59. Nyonya Turiez

      Haha,,,bisa slmn sm presiden tnganya jgn d cuci sebuln kta emak",,,๐Ÿ˜† Pk presiden alapiyu

    60. Lily Lily

      love you bpk jokowi...moga sll sehat....dan kembali menjadi bpk bangsa indonesia....

    61. Dodik Nugroho

      Presiden milenial itu naik motor bukan naik kuda..๐Ÿคญ

    62. Bee Obin

      Sub balik kk

    63. Cafunk Doank

      apanya yg harus d bangga kn, kalau sudah bikin rakyat sejahtera itu baru bisa d banggakan,,

    64. Dina Vijun

      bpk ku presiden Jokowi memang lluuaarr bbiiiasaa..HEBAT..KEREN.. SMART..dan BIJAKSANA.. semangat buat periode 2..maju terus..๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    65. Arjuna Kopi

      PA 212 pk jokwi bgni ...merangkul semua klngn....klo ada yg bilang pk jokowi bukan alumni 212 itu orang arogan..kras..dn trpngruh..ambisi ingin jdi RI 1..tp gk ksampean...salm 2 priode..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    66. Van project

      Asikk euy bisa sasalaman jeung bapak peresiden , Moal dikumbah can sabulan mah , rek dikeresekan leungeuna .. Hahaha

    67. Dea Ananda

      tetep abdima 2019 gentos persiden..asli bandung.

    68. aditya adit

      yang ono modal nya demo 212 pa jokwi kebiasaan nya blusukan

    69. aditya adit

      nyari pemmpin yg gx arogan gampang ngambek ni jokowi liat pemmpin yg murah senyum

    70. Hendi baskoro

      Eemana saha eta nu ngomong tong di kumbah cenah sabulan sina kaba ngimpi.pokonamah jos gandos welah mantul bener ah

    71. Rahyudi Ibdra

      Padang ganti presiden

    72. Rahyudi Ibdra

      Cocoknya jadi wali nagari bro

    73. Rahyudi Ibdra

      Rakyat gak bodoh,kamu bukan orang baik,ganti presiden

    74. Rahyudi Ibdra

      Beda kan banyak kamera,curang lo

    75. Rahyudi Ibdra

      Presiden baru Prabowo sandi

    76. arsya 20 Channel

      Insya Allah kang Emil calon RI1

    77. Dennie Ramdhani

      Pendukung sebelah jangan kalah gertak, ayo adain acara operasi plastik masal bersama ratna terompet dan lomba menulis hoax tingkat nasional

    78. zainal Abidin

      Alhamdulillah presidenya sangat gaul bawahanya semuanya keren keren dan brillyen sama siapa saja bisa andap asorrrrrrr kalau prabocorr mana bisa kayak gini paling hoacknya yg di besarkan dan selalu menghina rakyat kecil itulah sudah wataknya prabocorr sampai kiamat akan tetap bocor haram memilih prabocorr

    79. sri murdiyati

      Aaaaahh menghabiskan uang rakyat saja.... begitu itu apa manfaatnya..... mumpung bisa menghamburkan uang rakyat yaa

    80. aziz Sadewa

      Oke

    81. Ais.maddis

      Gaul abizz si bapak ahhh mau pakai apa saja selalu cocok๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Kerennnn pak keren

    82. Gilang Patriawan chanel

      Tong di kumbah sabulan (jangan di cuci sebulan) hehehe habis salaman sama pakde, wah roman2 nya pakde bisa menang nih di jabar atau minimal kalah nya ga terlalu jauh dari kubu sebelah ga seperti pemilu sebelum nya.... Semamgat terus pakde

    83. Jems Doang

      Woow, keren, lagu tokecang euyy.....

    84. Tegar Kurnia

      Presiden gaul , jiwa muda .

    85. NIKEN R0ZA

      PAK PRESIDEN I L0VE Y0U

    86. Goes Ben

      SEMOGA EMIL DI 2024 BISA JADI RI 2.. RI NYA AHOK..

    87. Sutijah Uti

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mantap ๐Ÿ‘

    88. Mas_Detpul Mas_Detpul

      Motornya Aquaman .. Motornya Logan Wolverine Ada disitu semua! Trus motor aku mana?

    89. romi rapael

      Saya kangen didemo.

    90. Totok Semarang

      Kalo orang genius itu dilihatnya plonga plongo , tapi yg kliatan pinter cerdas g tauuu apa

    91. s7 edge hybrid

      Kamfreter lihat beginian langsung di banting kali hp nya ..hiya hiya hiya

    92. Nta Nta

      Hyg euy salamn jng bapa presiden. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    93. Tarmizi Gjk

      Udah nyata no 1 ajja

    94. malik muzamil

      Kamari kuring milih kang Emil. Engke 2019 milih Prabowo-Sandi. Kok kok petok... Kok kok petok...

    95. Hadi Utami

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    96. Forexer

      Setelah Jokowi 2 Periode.. Ridwan Kamil dan TGB next President n vice president ๐Ÿ‘

    97. lolongmimpi66

      jaket bubur ayam yang jozzzz.

    98. The Boncengers

      ada kang budi dalton..

    99. Alit Waluya

      Ini g klo liat mereka ini Pa Jokowi,Kang Emil,Pa Ganjar,Bu Risma,Bu Pujiastuti,di tmbh Pa Ahok haduh mantep bgt dah...