Dampingi Jokowi Lihat Moge, Ridwan Kamil Sempatkan Bergaya di Motor Hiu Sambil Ganti Kacamata

KONGKORONGOK

KONGKORONGOK

153 891 Ditonton193

    Teks

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Helos Siregar

      Presidenku...gua suka gaya loe bapak jokowi ..😗

    2. Erika Wulandari

      i lov pk jkwi.wlwpn dh sukses dia gk rakus.ttp mau puasa. jd badannya ttp ga brubh ga kyak panda.

    3. kepo lo Kepo

      Basis wowo skrng menyusut..kyk K......t... L

    4. Sep Tember

      Hebat uuuy gubernur urang nu ayena mah gaul amprok jeng rakyat sami sareng Bp presiden na . Poko namah geus gaya pisan ..👍

    5. YH een

      Jokowilgi🇲🇨👍 mntap

    6. TALANGKE FC

      Bangga sekalii..😇

    7. Dj hits

      keren bangt ini baru presiden

    8. dhonx bvns

      Punten Salam 2jari kang emil ✌

    9. Arrafisatria Bangkit

      Prabowo bisa apa ya boss heheh...hoax mulu bisanya wkwk jokowi the best...prabonyok sama sandipet

    10. mas tuti

      Gaul presidenku,,,,

    11. Putu Putu

      Baguslah pada syg sama pak presiden... Intinya jgn pada munafik ya di pedn minta foto di belakang jelek jelekin.. Jgn mudah teprovokatori

    12. taufan abdullah

      Presiden terhebat sepanjang sejarah setelah Soekarno

    13. john socada

      Beuhh mantapppppppp

    14. Nyonya Turiez

      Haha,,,bisa slmn sm presiden tnganya jgn d cuci sebuln kta emak",,,😆 Pk presiden alapiyu

    15. Lily Lily

      love you bpk jokowi...moga sll sehat....dan kembali menjadi bpk bangsa indonesia....

    16. Dodik Nugroho

      Presiden milenial itu naik motor bukan naik kuda..🤭

    17. Bee Obin

      Sub balik kk

    18. Cafunk Doank

      apanya yg harus d bangga kn, kalau sudah bikin rakyat sejahtera itu baru bisa d banggakan,,

    19. Dina Vijun

      bpk ku presiden Jokowi memang lluuaarr bbiiiasaa..HEBAT..KEREN.. SMART..dan BIJAKSANA.. semangat buat periode 2..maju terus..😇😇💖💖💖

    20. Iceu Sakinah

      PA 212 pk jokwi bgni ...merangkul semua klngn....klo ada yg bilang pk jokowi bukan alumni 212 itu orang arogan..kras..dn trpngruh..ambisi ingin jdi RI 1..tp gk ksampean...salm 2 priode..😆😆👍👍👍👍👍

    21. Van project

      Asikk euy bisa sasalaman jeung bapak peresiden , Moal dikumbah can sabulan mah , rek dikeresekan leungeuna .. Hahaha

    22. Dea Ananda

      tetep abdima 2019 gentos persiden..asli bandung.

    23. aditya adit

      yang ono modal nya demo 212 pa jokwi kebiasaan nya blusukan

    24. aditya adit

      nyari pemmpin yg gx arogan gampang ngambek ni jokowi liat pemmpin yg murah senyum

    25. Hendi baskoro

      Eemana saha eta nu ngomong tong di kumbah cenah sabulan sina kaba ngimpi.pokonamah jos gandos welah mantul bener ah

    26. Rahyudi Ibdra

      Padang ganti presiden

    27. Rahyudi Ibdra

      Cocoknya jadi wali nagari bro

    28. Rahyudi Ibdra

      Rakyat gak bodoh,kamu bukan orang baik,ganti presiden

    29. Rahyudi Ibdra

      Beda kan banyak kamera,curang lo

    30. Rahyudi Ibdra

      Presiden baru Prabowo sandi

    31. arsya 20 Channel

      Insya Allah kang Emil calon RI1

    32. Dennie Ramdhani

      Pendukung sebelah jangan kalah gertak, ayo adain acara operasi plastik masal bersama ratna terompet dan lomba menulis hoax tingkat nasional

    33. zainal Abidin

      Alhamdulillah presidenya sangat gaul bawahanya semuanya keren keren dan brillyen sama siapa saja bisa andap asorrrrrrr kalau prabocorr mana bisa kayak gini paling hoacknya yg di besarkan dan selalu menghina rakyat kecil itulah sudah wataknya prabocorr sampai kiamat akan tetap bocor haram memilih prabocorr

    34. sri murdiyati

      Aaaaahh menghabiskan uang rakyat saja.... begitu itu apa manfaatnya..... mumpung bisa menghamburkan uang rakyat yaa

    35. aziz Sadewa

      Oke

    36. Ais.maddis

      Gaul abizz si bapak ahhh mau pakai apa saja selalu cocok👍🏻👍🏻👍🏻 Kerennnn pak keren

    37. Gilang Patriawan chanel

      Tong di kumbah sabulan (jangan di cuci sebulan) hehehe habis salaman sama pakde, wah roman2 nya pakde bisa menang nih di jabar atau minimal kalah nya ga terlalu jauh dari kubu sebelah ga seperti pemilu sebelum nya.... Semamgat terus pakde

    38. Jems Doang

      Woow, keren, lagu tokecang euyy.....

    39. Tegar Kurnia

      Presiden gaul , jiwa muda .

    40. NIKEN NIKEN

      PAK PRESIDEN I L0VE Y0U

    41. Goes Ben

      SEMOGA EMIL DI 2024 BISA JADI RI 2.. RI NYA AHOK..

    42. Sutijah Uti

      😁😁😁 mantap 👍

    43. Mas_Detpul Mas_Detpul

      Motornya Aquaman .. Motornya Logan Wolverine Ada disitu semua! Trus motor aku mana?

    44. romi rapael

      Saya kangen didemo.

    45. Totok Semarang

      Kalo orang genius itu dilihatnya plonga plongo , tapi yg kliatan pinter cerdas g tauuu apa

    46. s7 edge hybrid

      Kamfreter lihat beginian langsung di banting kali hp nya ..hiya hiya hiya

    47. Nita Antas

      Hyg euy salamn jng bapa presiden. 😂😂

    48. Tarmizi Gjk

      Udah nyata no 1 ajja

    49. magnum filter

      Kamari kuring milih kang Emil. Engke 2019 milih Prabowo-Sandi. Kok kok petok... Kok kok petok...

    50. Hadi Utami

      👍👍👍