Dari Luar Seperti Gubuk Reot, Tapi Pas Pintu Dibuka, Tak Disangka Isinya....Sungguh Mengagetkan!!

Calon Sarjana

Calon Sarjana

11 337 887 Ditonton7 430

    Dalam video ini kalian akan melihat sebuah gubuk reot yang terlihat biasa saja dari luar, namun ternyata menyimpan rahasia yang tidak disangka-sangka..
    Selain gubuk itu, masih banyak juga penemuan-penemuan lain yang tidak disangka bikin kaget yang melihatnya. Penasaran gak kalian?
    Langsung ditonton yah guys videonya :)
    For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: id-news.com/chl/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: id-news.com/chl/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Atlet: id-news.com/chl/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Professor: id-news.com/chl/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
    Follow beberapa media sosial kami di:
    Subscribe : id-news.com/chl/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: plus.google.com/114991625524235660155
    For Business: CalonSarjana@hotmail.com
    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.
    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Calon Sarjana

      BESOK SUARA YANG LAMA BAKAL BALIK.. UDEH2 JANGAN PADA BERANTEM πŸ˜‚πŸ˜‚

      1. J2 Prime

        .

      2. Andi Fatimah

        mmBuxbrCaddj . You tube

      3. Heni kusuma

        iya2 calon sarjana

      4. S TF

        +Fauzul Marvel itu Pesawat nya Emergency Landing

    2. Soleh Sholeh

      Siapa yang nonton sambil renang?..

    3. Ros Mawati

      Kok suaranya lain

    4. Bima Damar

      Masak

    5. mosribert and zero71

      Siapa yang nonton sambil makan

    6. aurelia andita

      Calon sarjana Calon sarjana Calon darjana Calon darjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjan Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana Calon sarjana

    7. Fajri Hasanudin

      ikeh ahh sex

    8. mind HYNA

      2018:)

    9. sound channel

      hebat banget aku ingin juga lohh

    10. Botaz Spike

      NO 1 INDONESIA JUARA DUNIA

    11. Jovan Dimas

      Yang teng membuat kaget

    12. Tra gamer Al

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    13. islahiyatul jannah

      keren

    14. Luvia Mayora

      Menit 6:57 sangat lucu

    15. jia zahra pryanka

      wow

    16. Harun Aziz Saputro

      Kebumen πŸ˜‚

    17. ÁÚĹĨÁ_princess princess

      Kok suaranya beda wkww

    18. Syofiani Ani

      wow

    19. Almyra Callys

      Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah kocak banget ada ada aja deh

    20. Ahmed Rizki

      Kalo aku yang yang nemu emas aku beli es cendol

    21. Kaka Khaqi

      Hahhaha kebumen

    22. Weriyati Weriyati

      Wah lucu ceritanya kak

    23. REYHAN Cisandra

      bagus sekali πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    24. euis sofiantie

      πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

    25. Vidi Hermawan

      Siapa yang nonton videk sambil ngisep

    26. Siti Aisah

      πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    27. Ulfah Mualafah

      Suaranya ko beda?

    28. Ezza Pramudia

      Kebumen mana itu

    29. putri gacha 24

      Wah yang pertama pasti malingnya gapang nyuriπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lihat di 3:37 kuno 😲😲5:55 busettttttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    30. Aqila Elmas

      Kalo aku diumr 20th aku akan kerja keras dan memberikan kepada orang yg membutuh kan dan sisanya akan aku tabung untuk membeli kebutuhan orang miskin dan aku juga siapa yg kayak gitu juga

    31. riski mana

      Video sarjana taik

    32. achmad syarif

      aku

    33. Theresia Wielianty

      Itu tank bisa di intip kliatan kali

    34. vii Ramadhan

      Males

    35. Ar Arifin

      Upluod tentang luar angkasa donk bang!!

    36. King Trucks

      Kocak tank dibawah sungai

    37. dicky pratama188

      Banyak ngemis like bgst

    38. Heni kusuma

      nonton sambil merindukan pacar

    39. Nino Trucos

      Nomor 2 itu bikin senan aja ya

    40. Mas Wan

      Temen2 pada penasaran nggk ttg calon sarajana ini

    41. Yoyok Bagus

      Wow

    42. Suci Anik

      Siapa yang tonton 2019

    43. Tomi Queen

      P

    44. LOVE GACHA STAR

      Nomor 5 aku sudah tahu dari awal ☺

    45. startika postingannya bagus

      Bener kan itu tank 😎😎😎😎

    46. QUİN THE CANDY FRØZEN

      Iyak iyak rezeki nomplook $__$

    47. Satrio Tio

      Heeeee tayo

      1. gezza aurta

        Satrio Tio heè rogi

    48. Mei Liana

      Bang kok peninggalan viking gambar mya sama dengan karung koin yang tadi

    49. senam baru SD

      AnehΒ²

    50. slime craft

      2:52 pohon dibawah sungai? tapi itu tank