DEBAT KUSIR - NYAMAR JADI ATTA

Majelis Lucu

Majelis Lucu

1 516 479 Ditonton22 845

    PRANK BUKAN GOLONGAN KAMI
    -----
    Setelah kami menumpas joke joke sampah yang ada di twitter dan IG, kini saatnya merambah ke youtube. Jangan lupa sebarkan, like dan subscribe... Jadilah bagian dari komedi Indonesia yang sudah pasti Lucu...
    Twitter @MajelisLucu
    IG @majelislucuindonesia

    Dipublikasikan tanggal 12 hari yang lalu

    Komentar

    1. Tretan Universe

      FYI : Kaos dan bandana di kasih team halilintar. Wig beli di Tokopedia. Kacamata beli di Strobery kelapa gading.

      1. Naufal raditya Saputra

        ngguyue nggilani kon

      2. Hazim Muzhaffar.

        Coki : Coli

      3. Hazim Muzhaffar.

        Kontol

      4. M Ghifari Akman Moedjenan SE Ak MAk ACPA CA ACPA

        G bisa kalaau g nyinyir dasar sampah

    2. ritz chanel

      MERASA HINA LIAT KONTEN NYA ATTA , Enak ngakak dan Ngakan bareng Tretan hahahah

    3. Sy D

      Hello Kitty😍

    4. Dian Yanti97

      Pantesan atta makin kaya. Org sering dinyinyirin gini. Allah juga makin baikk sama atta

    5. Dian Yanti97

      Wkwkwkwkwk iri sama atta bgt yah wkwkwkwkwkkwkw

    6. LIVE

      Pesen aje buat Hatter's / yg gak suka .... Sering2 ngopiiii di luar... Kenali lah orang2 sekitar anda..... biar jokes anda gak kaku...... Nikmati... Kalo merasa gak nikmat tinggali 🤭 Hiyaaaa Hiyaaaa Hiyaaaa

    7. Iyan Zayn

      Dia ketewa tuh. Padahal nggak terlalu lucu,,, hina banget nih orang. Jilat sana sini

    8. Gojek Jkt Driver

      Maksa amat njirrr

    9. Gebby Simarmata

      Muslim Aja tu org sholaf ama puasa ajag kagak pernah :v

    10. Gebby Simarmata

      Orang Ini Gila yak Kok Buat prank wkwkwkwkw

    11. lili sarmila

      Betapa banyak dosa kau bng, kesal kali kau jauh dari nama ID-news mu sungguh sampah sory bng hahahhaa tapi itu faktanya

    12. Sansan Andrian

      baca comment org ada yg bawa bawa ayat qur'an. haduh sekiranya kalian dan chanel ini beragama islam. mestinya kalian sadar ngomongin orang itu gak baik apalagi menjudge diumbar umbar seperti ini. faedahnya tuh apa? haduuuuh gapernah denger apa? menghina orang menjelekan dan membicarakan orang lain sama saja dengan menghina sang penciptanya. toh org yg di bahas juga belum pernah ngomong kalian. kalian para netizen dan pembuat konten kenapa doyan amat bahas org lain. bikin konten yg agak berbobot dikitlah. heran gua hahaha. disini gua ga ada belanya buat team ahha . cuma gua aja yg gapernah nntn atta tapi begitu liat sosmed rame tntang ahha dan debat kusir. lah kok jadi mendadak nntn. tapi gua malah risih sama yg debat kusirnya hahaha. heran aja duh. yg gua ambil setelah liat chanelnya atta. itu motivasinya dia dan prinsip hidup keluarganya dia juga bagus. dia selalu berkata sebagian rezeki kita adalah milik mereka ( anak yatim dll ) . dan motivasi atta menurut gua sangat berguna, untuk membangun semangat jiwa muda bangsa indonesia, bisa dibuat contohlah. dia seorang pengusaha dan selalu memotivasi, dia juga berkarya di youtube, ibadah dia ok karena keluarganya pun sangat sangat mementingkan ibadah dan selalu mengingat yg maha kuasa? lah ini yg blgnya majelis islam lucu. bawa bawa nama islam tapi isi konten bahas org lain mulu. tong tong. faedahnya apa? dosa si atta berkurang diomongin lo dijudge lo dan para fans lo, malah dosa lo yg bertambah gua sih miris sebagai penikmat youtube liat konten yg kek beginian.

    13. Sansan Andrian

      @Aldo Subraveno gua sih setuju. heran dah bilang muslim tapi ini chanel malah ngejelekin orang lain. semacam yahudi, disini gua bukan fans atta bukan fans siapa siapa. gua hanya penikmat chanel2 youtube. cuma ya heran aja, tiap orang punya jalan kehidupannya masing2. lah ini kenapa gitu? yg begini yg ga kreativ. chanel kok ngomongin orang lain ngejudge orang lain. bikin konten yg lebih bermutu lah. faedahnya ngomngin orang apa? dosa iya lucu kagak?

    14. Abd Wahab

      Selamat datang di channel Ter goblok Ter konyol Ter nggak jelas Ter bodoh Ter ngomongin orang lain padahal dia ndiri belum bisa liat diri sendiri, Ter tolol Ter bangsat ter Ter Ter Ter .......... Ah apalah anjing goblok.

    15. Adam Ezra

      Mulai terdengar jeritan jeritan A team minta tolong...

    16. Afkar Nur

      Ini gila sih wkwk, tp gue suka

    17. Julio Gandhi

      5:38 Atta Sakti

    18. Kandar Neper

      Emg atta siapa? :V

    19. Akbar Rizky A

      debat masalah pablo benua yang pansos jurnalrisa broo, wakili keresahan anaa

    20. zeratul fr

      Wkwkwkkw ketawa nya nyiksa njir bandana attaa hiya hiyya wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    21. bang rido tv

      Bwahaha misljm turun auto ngakak itu rambut apa KAEN HORDENG WARTEG BWAHAHA

    22. syarief mohammed

      Masih hidup ya ini urng di MLI?

    23. Muhamad Riad

      ID-newsrs kontol

    24. I dont know who i am

      Ternyata ahha udah ada sejak zaman Piramida di bangun

    25. Angker Setan

      Hiya hiya hiya bodoh, pernah jelek"in sekarang terobsesi kalian kapokkkk

    26. Mandip Dipo

      Orang berdua ini sirik

    27. very mvis

      Gw sekarang tahu konten yg mandidik

    28. gian Sangkalia

      Akhirnya kemabali lagi boskuui

    29. Aditia Sugia

      Kaya super saiya hahahaa

    30. Botaks Gaming

      Collab ama ATTA dong

    31. barch 's

      aku sih kurang paham pointnya yah gak liat channel atta sih ngakak aja liat dua makhluk kocak ini😊

    32. Fian Channel

      Haha haters

    33. Bagus Perwira

      Bro , kalian belum liat uya kuya kesaing sama atta di T7 sebagai king of settingan ? Ckckkckc

    34. NIGHTCORE B

      Saya suka komedi kek gini Dan saya suka coki sama muslim Tapi saya lebih suka atta halilintar Tapi boong 😂 hiyahiyaiya

    35. Death Silver

      Di kolom komentar banyak banget yang belum sekolah.....

    36. Desti Hildayanti

      Gak da bahasan lain ya pa ... Selalu atta ..hadeh jd boSEN..gk da konten lain apa.. kesan nya jd menggiring opini pablik ...gk kreatif loh..mau di ngomongin alesan apa2 ke kl kontennya menyakut atta lg atta lagi mah ..ini dah punya hati..lama-lama..ayo dung lebih produkrif lagi dng hal2 yg unik....

      1. rumpoko setiyo aji

        Kalo lu emang bosen gausah ditonton dong. Jangan paksa opini lu ke mereka dong. Kembali lagi ke kitanya aja. Malah bikin ribet sendiri.

      2. Desti Hildayanti

        +Mawan Liverpudlian ..gk juga..saya suka..vlog nya..tp jng bahas atta mulu bosen..😧 msh byk yg perlu di bhs yg lebih bermakna..😊

      3. Mawan Liverpudlian

        Iya harusnya kyk atta bikin prank vlog disstrack klarifikasi matiin komen 😁

    37. Aji Buston

      Norak gblk

    38. Aan halilintar

      Ga ada lucu lucu ya kasian ketawa sendiri

    39. Arifin Skansal

      Channel gembel roasting orang tanpa izin kan goblok

    40. Anak Tirek

      Klw ada iklan langsung skip aja cpat spya gak dapat adsense 2 orang ini kaya anjinggg asuuuu anak lontee

    41. Luki Purwoko

      Hahaha sirik ya

    42. anwar art

      Simpel. kenapa majelis lucu gak seneng dan sering buat konten tentang atta?? Ya karena duit dong🤣 liat viewer setiap video tentang atta, pasti tembus 1 jt🤣 kalo asli nya mah mereka baekbaek aja kmvrt🤣🤣

    43. GLORY GAMING

      Garing Amat Hiyahiyahiya

    44. Ilham ramadhan

      Fuck buat orng yang mncari muka d sosmed

    45. HOBI COLI

      Wkwkwk ashiaappp

    46. Bar Bey

      Jijiqqqq

    47. Ricky Kentung

      wkwkwk muasukk pak

    48. FJB Gaming

      Kontol

    49. Hilmi Athhary

      WHY SO SERIOUS?????

    50. Mr Bastian

      wkwkwk ifrit lagii wkwk

    51. Sapto Kentyrk

      Atta nyamar gembel Majelis lucu orang gembel nyamar atta halilintar..

      1. Abel Zefanya

        Belajar bahasa Indonesia dulu yg bener dek baru komen!!!😚😚😂

    52. mahasiswa muda

      Bacodd Bacod Bacod

    53. keimas fikri

      Sok menasehati tapi dzolim kepada orang lain. Semoga Allah memberkati mereka

    54. Ari Hardiansah

      Kasian gw ngeliat orang kayak ginimah udh muka jelek suka nyendir orang

    55. Agus Devika

      Benar cok li m 🤣

    56. Fauzan Rahman

      Atta tuh walau dia raja youtube se-Asia Tenggara, dia tutup komen karena gk bisa nerima kritik, gak kaya lawannya, lawannya aja bisa nerima kritikan, gak hanya pujian

    57. Ali Qalby

      Canel Goblok

    58. youtube info

      Si anjing gak punya konten akhirnya ngelucu sambil menjatuhkan orang lain semoga cepat mati lu pada bangsat

    59. Firdaus Hydier

      Mengata orang lebih terok dari prank bodoh amat dua orang ini

    60. Firdaus Hydier

      Dua ekor berok gembel

    61. Moh Aenul

      Taik babi anjing Taik taik taik taik

    62. Moh Aenul

      Patek jeh

    63. Moh Aenul

      Pokrembun jaaa

    64. Moh Aenul

      Bacot anjing babi

    65. huje guntur

      Kerennnnnnnnnnnn

    66. Akhmad Dandy

      Orang gini yang masih dibela? Miris ngeliat netizen +62 ini :)

    67. ThePaat79

      10 juta subscribed komennya dimatiin....wkwkwkkkkk

    68. Yusta Fandie

      Mantap.. Gue sependapat sih kl aku liat emang krna kurangnya pendidikan jd tingkah atta seperti itu trlihat berlebihan akhirnya banyak nonton chanel atta bnernya krna atta aneh, gue sependapat sih ma yg punya chanel ini.. Yg para subscribernya atta ja yg gak bisa mlihat kl lagak nya tu sombong, pamer, mrasa paling bagus diantara orang sekitar, aku melihatnya jg gitu..

    69. Agung Sulistyo Nugroho

      Kasian, ga berkembang

    70. Herman Vian

      Poko nya lucu saya senang abang berdua yang bikin konten di mli salam umat lucu dari indonesia timur hiya hiya 😀😁😄😃👍👍

    71. Arif Rachman

      Bacot anjing

    72. Restrufff chanell

      ID-newsr gak laku ni. Atta 11jt udah. Anda 1jt aja tidak sampek 🙊🙊🙊 . Memalukan

    73. Lanangdwi Prakoso

      Krik banget ngelawak nya,lucu kaga.

      1. Kharisma Fajar Pradana

        Karena anda masih pejuang ujian Nasional

    74. Sapto Kentyrk

      Cuman nyari viwers

      1. Kharisma Fajar Pradana

        Lah memang iya , dia jujur

    75. Sapto Kentyrk

      Chenel bangsat isinya cuma ketwa kya anjing kelaparan....gk punya karya cuman ngerosting doang....cohhhhh😪😪😪😪

    76. dani septiawan

      Ada gembel Yahudi yg iri dgn kesuksesan org lain...Firaun jaman now ni cuy...

    77. Riz Wulan

      Ya Allah gue cuma bisa bilang ASTAGFIRULLAH doang sepanjang video ini WAKAKAKAKAK 🤣🤣

    78. IRFAN NMST

      mantap ANJING

    79. ady pranajaya

      1 paket->firaun 😂😂😂

    80. Reza Munthe

      😂😂😂😂 syukkakkk 😂😂

    81. boy 17

      sirik, iri, kebanyakan nyinyir tapi subscribe sedikit.... payah

    82. Indonesia Latin

      Hhh hhh hhh hhh hhh ngakakk anjirrrrrrrrrr

    83. Zaenab Husnaini

      Anjing Lo cok

    84. Luminous

      yg dislike banyak bener, 22ribu orang.

    85. Indonesia Latin

      Kembalinya debat kusir hya hya hya hya

    86. ada chanel

      ID-newsrs syirik, ke habisan ide buat konten ya

    87. Rudijaya Kontruksi

      Ah lo lagi aja kga jelas

    88. Ervan Cahyono

      Lucunya dimana ya kok ktawa mulu sesama muslim gk usah bertengkar lah

      1. Iyan Zayn

        +Gabriel Bintana iya bro... Orang sholat aja di tuduh nyuri. Langsung di bakar lagi

      2. SV - Raw

        SIAPA YG BERANTEM GOBLOG

      3. cholid habibby nosya

        +Ervan Cahyono jangan ngajarin ajaran sesat bro. Berdosa anda.

      4. cholid habibby nosya

        Wah. Ada a team nih. Hiya2

      5. Gabriel Bintana

        +Ervan Cahyono wow.. serem yah agama islam..

    89. Satrio  Triwibowo

      Atim tolong kuatkan pantat klean wwkaowkoa

    90. Baggas Prakhaza

      Pantesan ngk naik naik subscribe nya kerjanya hanya mencemooh

      1. Kitzzap

        Naik sih nih gua subsribe

    91. M Rizky Firmansyah

      Gua nonton ini ko malah gaketawa apa ke kan ini namanya Chanel majelis lucu ko ga lucu si konten konten nya

      1. Gulaman Zakian

        M Rizky Firmansyah karena jokes ini bukan untuk orang2 otak kayak lu

    92. I am Reyy

      Setelah tertonton ini. Aku langsung unsubs. ternyata mereka ini negatif amat. :D

    93. Ichsan Kumoro W.

      Yeah, prank itu bukan golongan 500 subscriber, makannya jgn ikut 10 juta kaum penipu kilat 😂😂

    94. baghas arga syachputra

      garing ngentot

    95. rizky bella

      akun pembodohan yg selalu bikin ngakak

    96. Lupe Simalango

      Kurikulum pendidikan

    97. ZIDAN Bee

      BACOT............👎

    98. Darul lagi

      Puas gua ngakak 🤣

    99. Cen Warung

      lima satu sembilan subcriber behahahahahaha......

    100. Windy Auliar

      gembel jadi atta HAHAHA ini laki laki kok kaya cewe ya mulutnya HAHAHA sebenernya tuh mereka benci sama atta cuma masih rada takut mangkanya,kata katanya rada menyindir dan cuma mau panjat aja biar punya penghasilan buat makan sehari hari HAHAHA kasian ya ini masnya, prank ga baik tapi video nyinyir gini lebih ga baik mas HAHAHA saya pernah bahkan sering liat pemulung kaya gitu,masa cuma nanya 1 orang, SETTINGAN KALI HAHAHA