DENGAR PAK JOKOWI PIDATO, PARLEMEN & PEJABAT PAKISTAN TEPUK-TEPUK MEJA

1 585 063 Ditonton2 141

    DUKUNG PAK JOKOWI2PERIODE & UPDATE INFO Klik link ini : goo.gl/ptLtBQ
    Jokowi adalah sosok yang rendah hati, mengerti akan orang lain dan tidak pernah merasa dirinya harus selalu diutamakan dan dilayani. walau sepanjang pemerintahannya selalu di fitnah.
    Sebagai pemimpin sekaligus warga negara, bermasyarakat ala Jokowi adalah menjaga kesopanan dan kesantunan.Fokus pada tanggung jawabnya dalam membangun daya saing bangsa ini, walupun dihina, direndahkan, tetapi Jokowi membuktikan bahwa para hatternya hanya banyak bicara tanpa tau kerja.
    Jika Anda pendukung Presien Jokowi, jangan lupa subscribe, untuk mendukung kesuksesan jutaan subcriber ID-newsr Pro Jokowi, untuk saling berbagi dan update kinerja Presiden Jokowi, ditengah gerakan yang terus menyudutkan Presiden Jokowi dengan berbagai informasi bohong , untuk menutupi hasil kerja nyata presiden Jokowi.
    Saling dukung untuk Jokowi2periode
    Salam
    ID-newsrProJokowi

    Dipublikasikan tanggal 9 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Umi Nisa

      Jokowi tdk bisa bhs inggris. Malu maluin aja. Masa kepala negara tdk bisa bhs inggris. Ha ha ha. Gua aja malu punya presiden tdk bisa bhs inggris.

    2. Suyono Ruslan

      Bpk presiden jokowi emang top..

    3. Amdani Amdani

      Org selalu mencari kejelekan org lain. Sementara kamu2 itu bisa apa. Pengetahuanmu nyampe mana si. Modol pengetahuan dari media hoax aja sok tau.. sok pinter

    4. Haii Hallo

      Ini berada di negara mana ......tolong jawab ya pak

    5. Azis Munandar

      Top Presidennya, salam 2 periode

    6. Song  THeQueen

      halooo dunia kalau indonesia ingin maju jangan bicarakan soal logat dong ...Punya malu sedikit kalian.di luar negeri sana tidak adapreaiden yg olok olok kalian lancang sebagai masrakat ...wajar kalian hidup melarat ...

    7. Silo Sunarto

      presiden HEBATKU

    8. GAMING DEPOK2

      Buat apa lah orang pandai bahasa Inggris kalo kerja pun juga masih di pecat . UPS..

    9. Kelling Bae

      Apa maksud tepuk-tepuk meja itu, ya? Apakah ada kesalahan Pak Jokowi pidato dalam narasi bahasa Inggris?

    10. Joseph imanuel

      Salam 2 priode,

    11. Pay Alinda

      Kbiasaan klo pidato pke takz

    12. Aastewa Ahmad

      yang dukung jokowi bodoh.tauh apa cuman coment doang apa kalian dapat dari kepemimpinan jokowi bodoh

    13. Andik irawan

      Pulang k solo aj ...

    14. Kelly Natasha

      Love your always Pak jokowi I hope you Will to be government forever for my country of Indonesia

    15. raz raz

      ,Prabowo president

    16. Sidiq Koirul

      Ini kontes pilpres ya wajar saja apapun yg d lakukang jokowi yo panggh kurang dn salh menurt lawan,, politiknya, tp yg mmahami dn yg pro ya ttep memakluminya penting tuan rumh paham apa mksutnya, tp kita jgn nilai gambar/kesing saja, intinya nilai isi dn niatnya,wong seng seneng maido yo akeh seng gk pecus, makin brkuwalitas ya makin bnyk tantangn, monggo pk jokowi wlu gk sluruhnya tp masih jutaan rakyat yg mndukungmu, maju dn salm sukses utk pk jokowi.!!!!!

    17. Irwan Setiawan

      bhasa inggris "impoten itu apa artinya?

    18. cho_cho kiswara

      Alhamdulillah... The power of text.

    19. Sutrisno Choiruddin Choiruddin

      TETAP"_ISTIGHFAR,ISTIQOMAH,ULAMA' DAN RAKYAT.2019.PRABUSANDI PRESIDEN...INSYAALLAAH AMAN ULAMA'NYA..SEJAHTERA RAKYATNYA...AAAMIIIN YRA.

    20. Tati Rosmiati

      Aku bangga sm pak jokowi..slm 2 priode

    21. He Man

      KUNJUNGAN KENEGARAAN JOKOWI KOK GAK PAKAI PECI SEBAGAI SIMBUL BANGSA , PARAH

    22. Gb Jkt

      Inggris Rusia aja logatnya beda, susah bgt d pahami...logat yg paling enak ya orang Inggrisnya langsung yg berbicara... Please positif thinking lah

    23. Surya Dani

      dunia saja mengakui kok ya kalian warna negara Indonesia pada membenci pak jokowi..... nampak kali berpikirnya dangkal..... mw kalian itu apa.... smua di indonesia sembago segalanya murah.... lo pada nggak mikir apa.... lw smua mw murah gimana nasib para petani..... sekolah tinggi tapi logika nggak di pake..... mw apa2 murah buat sendiri....

    24. Yudi Irawan

      We a wea wea

    25. Abby Almuqarab999

      Kaya spongbop..suara nya jokowi

    26. Eliyah Nurul Masih

      Blm tentu kita bisa kya pak jokowi ...coba yg jelekin bsa nga berpidto di depan orang 2 penting..bisa ngga sopan santun kalau komen hati 2 salah kta bisa jdi msalah.

    27. Az Tube

      YANG MENGHUJAT ITU BELUM TENTU LEBIH BAIK DALAM BERBAHASA INGGRIS...

    28. Gue Brown

      mungkin karena hal seperti ini yg membuat wowo ambisi sekali pengen jadi plesiden, pengen dihargai oleh rakyat Indonesia dan luar negeri.. WOO.. liat tuh harkat dan martabat seseorang presiden Indonesia di mata dunia.. MR. JOKO WIDODO 😅😊😎

    29. Muhammad Irfan

      siapapun bisa pakai teks

    30. Muhammad Irfan

      teks

    31. ondel jatim

      Presiden adalah simbol dari rakyat, apapun yang terjadi dengan presiden kita, jangan menghujat, mencela, dan menghina beliau. Kritik membangun oleh, protes boleh- boleh saja, Karena jika menghina, menghujat, apalagi memukul, presiden. Sama saja memakan daging saudara tanah air sendiri. MALU DONG DILIHAT NEGARA LAIN.

    32. Shania Bawel

      Gini kok jadi PRESIDEN.. TERLALU

    33. herma aja

      Biarpun bhs inggris medok Tapi bapak ttp idolaku nomor satu Semoga 2 periode Saya selalu dukung bapak semangat terus presiden ku

    34. Andi Yuhan

      klw Masalah bahasah gk uasah jau2 mengambil contoh y orang Jakarta dia bisa bahasa Jawa tp pasti logat bahasa Jawa nya GK seperti org Jawa org Indonesia aza jg ada loh bahasa Indonesia nya yg GK pas skrg gini ada bahasa Indonesia org medan sama orang Jakarta pasti beda. jd wajar aza ko org Indonesia berbahasa Inggris GK pas dgn org Inggris yg penting makna dan Juan bicara nya itu kn ter arah k pokok apa yg akan d bicara kn. slm 2 periode Bt PK Joko smoga Alloh banyak memberi kemudahan Bt PK Joko Widodo amiinn yra

    35. Ruswadi Wadi

      Pakde lanjutan perjuangan sampean

    36. Indomie goreng

      Top buat pak Jokowi ☝️ Logatnya nggak penting Yang penting itu kerjanya 😎👍

    37. Taehyung kim

      Semangat pak

    38. Haidar Musyafa

      lagi baca koran....

    39. din gomez22

      2014 sy plh prabowo.. alasanya jokowi trlalu kampungan..tp skrg sy wajib pilih jokowi

    40. Wahyu Tupa

      Bahsa inggris nya msh kaku meski Pakai teks

    41. Rudy Hartono

      Presiden OooooopppOoooooooo ikiiiiiii koggg sin ngiiiiiiisssinieee jare wongg jowo....!!!!!!!

    42. slamet riyadi

      Top markotop pemimpinku

    43. zai na

      Sontoloyo kmren waktu guru honorer demo kmna aja pk eh pagi nya dia blusukan ke pasar anyar

    44. Andi Dika

      Wkwkwk

    45. Betra Mahyudi

      Cepat lebih baik

    46. raniya khanzazahra

      saya bangga dengan bapak presiden Jokowi. saya rasa dengan dipimpinnya Pak Jokowi Indonesia semakin maju dan semakin dikenal di berbagai negara di dunia .

    47. Nur Hida

      Wis pokoke 2019 Pak Prabowo RI 1

    48. Selvia YanD

      pak jokowi hebat , yess ....

    49. Zuhri46 manfaat

      Yaaahhh...culun abiss ngomong bahasa inggrisnya..2019 Ganti prediden daahh

    50. Hendra Yawan

      Ko cuma sedikit yg tepuk tangan meja Hhhmmmm