DENGAR PAK JOKOWI PIDATO, PARLEMEN & PEJABAT PAKISTAN TEPUK-TEPUK MEJA

1 345 295 Ditonton1 687

    DUKUNG PAK JOKOWI2PERIODE & UPDATE INFO Klik link ini : goo.gl/ptLtBQ
    Jokowi adalah sosok yang rendah hati, mengerti akan orang lain dan tidak pernah merasa dirinya harus selalu diutamakan dan dilayani. walau sepanjang pemerintahannya selalu di fitnah.
    Sebagai pemimpin sekaligus warga negara, bermasyarakat ala Jokowi adalah menjaga kesopanan dan kesantunan.Fokus pada tanggung jawabnya dalam membangun daya saing bangsa ini, walupun dihina, direndahkan, tetapi Jokowi membuktikan bahwa para hatternya hanya banyak bicara tanpa tau kerja.
    Jika Anda pendukung Presien Jokowi, jangan lupa subscribe, untuk mendukung kesuksesan jutaan subcriber ID-newsr Pro Jokowi, untuk saling berbagi dan update kinerja Presiden Jokowi, ditengah gerakan yang terus menyudutkan Presiden Jokowi dengan berbagai informasi bohong , untuk menutupi hasil kerja nyata presiden Jokowi.
    Saling dukung untuk Jokowi2periode
    Salam
    ID-newsrProJokowi

    Dipublikasikan tanggal 7 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Bunga Lestari

      Jokowi 2 periode.. Merdeka

    2. Kim Nana

      Awas hati" yang menghina jokowi nanti kena UU ITE loh

    3. Resa Lovers

      iya .memang pemimpin yg baik itu .di jatuhkan ...yg buruk n gx bisa apa2 di lindungi .. pada gx punya otak .ya

    4. Balita Kuat

      Itu bahasa ingris apa bahasa planet ea

    5. Andi Erwin

      GANTI PRESIDEN

    6. Husein Taktung

      cebong boneka

    7. Any Haerani Sriwidjayanti

      Pasti bilang naudzubillah hi mindzlalik amit amit jabang bayi ada presiden kok seperti itu

    8. rieno reins

      Gw dislike

    9. Matahari

      Tepuk tangannya koq gitu ya....hi hi....😜

    10. Pra Yono

      Hidup prabowo presiden 2019

    11. Aelita dian

      Panjang umur xlalu presiden quh pak jokowi....dr dulu akku xlalu dukung bpk sejak bpk mnjabat sebagai bupati jkrta dgn pak ahok...

    12. Liong Koh

      ini lah yg buat kubu sbelah k,belet ingin jadi presiden, di hormati....di sanjung dan puji jg di kawal kemana2.... tp pak Jokowi dgn kubu sebelah sangat lah jauhhh beda nya....klaw pak Jokowi b,kerja dgn tulus, semua karna demi k,majuan bangsa dan negara....terima kasih pak Jokowi...sdh m,jln kan amanah rakyat dgn sungguh2....saya bangga pnya pak presiden Joko Widodo.

    13. Sofian irfandi Sofian irfandi

      Ya wajarlah bahasa inggris bahasa indo aja kbanyakan liat tek terus maklumin bro

    14. Ernata Berlina

      Semangat Pak jokowi Presiden ku Amiiin...!!

    15. Hanz ELt

      Full dukung pakdhe joko..

    16. Siti Aisyah Siti Aisyah

      klo diluar negri presiden kita di hargai blm tntu ditakuti / disegani..semestinya yg benar itu sbg presiden dihargai oleh rakyatnya sendiri krn kinerjanya yg pro rakyat memakmurkan rakyat.. sedangkan untuk diluar negara bagusnya bapak presiden indonesia di segani dan ditakuti ( sehingga mereka negara asing ga bisa meremehkan NKRI ).. bkn kya sekarang ini.. pekerja asing tingkat kuli bangunan jg bisa sewenang" keluar masuk indonesia tnpa kesulitan bahkan mnjadi pegawsi tetap di indonesia.. sdngkan orng indonesianya jd pengangguran !! apa sudah sebobrok itu tenaga bangsa sendri ga kepake di negaranya ?? apa ada kompromi lain dibalik politik pemerintah ?? ini jelas" penghianatan pemerintah kpd rakyatnya sndiri.. itu contoh kecil yg saya nilai klo bangsa indonesia di era pemerintahan skrng indonesia hanya sprti bahan tertawaan bangsa asing.. dgn sejuta masalah/penyakit rakyatnya tp pemerintahan sibuk mmbangun sana sini dgn uang pinjaman dri negara asing.. negara yg hebat itu negara yg bisa memanfaatkan hasil buminya sendiri pak jokowi bukan yg sdikit" import barang luar yg akibatnya bisa menyengsarakan rakyat.. dolar naik smpe 15 ribu lebih itu fenomenal pak.. sejarah indonesia paling kelam..tp mengapa ttp mengumbar janji2 pda rakyat. kerja nyata pak presiden memng ada hasilnya tp tidak bisa dinikmati oleh khalayak rakyat hnya untuk golongan2 gelonggongan orng"/kaum tertntu.. rakyat jelata ga butuh pembangunan hebat ga butuh gratisan.. rakyat hnya minta semua kebutuhan hidup itu seimbang.. bgmna caranya rakyat bisa hidup makmur damai .. bgmna bisa bangsa ini mnciptakan orang" berkualitas klo setiap harinya ga ada kesempatan untuk berkarya krn terhambat kebutuhan hidup.. yg difikirin setiap harinya gmna besok keluarganya bisa makan..sdngkan inspirasi berkualitas itu butuh ketenangan dan hati yg damai

    17. Rock Enda

      Bahasa inggris pedalaman

    18. Kembar Batubara

      Allahu Akbar Indonesia merdeka...

    19. Kobul 123

      pandanglah dengan hati nurani dan keikhlasan nisnya akan tahu siapa pak jokowi yg nggak bisa menemukan p jokowi ya hrs belajar lagi tentang keikhlasan

    20. Ujong Perlak

      Jkw= ikan2 apa yg ada di indonesia? Jwb= ikan kontol Jkw= iya betul, ambil sepedanya

    21. Regita Nova

      Biar logat nya bledar bledur ya ga masalah sing penting ngerti yg dgr. Gitu aja repot

    22. Atwa Sharif

      Kren apaan bhs nya buruk bgt..buat malu....n malu maluin..

    23. julian gustie

      Bahasanya Inggris nya mantap banget. Mungkin kalau gak pakai teks bisa lebih mantap Lg.

    24. Siti Mufliha

      kerja memang nyata,, tapi tetap aja kami jadi buruh yg gk ada masa depan.. tempat saya udah bnyak tenaga asing yg masuk

    25. pembunuh bayaran

      Selalunya pakai teks. Tanpa teks mati lampu.

    26. Ahmad Saleh

      Hahaha.. .jokodok.

    27. Hadi Aja

      Yeeee....keyeeeen kyk anak TK...wkwkwk

    28. Football Highlights

      gw jadi ikutan mukul meja pas tepuk tangan

    29. CAV3NDISH 45

      jokowi utang nya bnyk.. yg d salahkan msyrakat,,, ehh lu semua klo mati nanggung utang jokowi... bangke nih .utang bnyk...kerja nya pencitraaan ke mediaaa... saya berdoaaa insha alloh 2019 GANTI PRESIDEN

    30. Muhamad Awi

      ya udah .ente-enta aja yg jadi presiden,sanggup gak, jangan banyak bacot,belum tentu ente bagus,,,

    31. Cinthya Claudia

      setidaknya hargai pemimpin bangsa ini, kalau mau negara indonesia maju ya kita harus melakukannya sama" jangan cuman bisa mengkritik doang, memang apa yg telah anda berikan untuk indonesia.

    32. Angga Odhet

      ganti presiden

    33. Astegar RestuPangabean

      jaman dlu kita ngutang untuk perut tapi era jokowi kita ngutang untuk infrastruktur. 2 periode lah

    34. Cibro Samsung

      Bkn Pidato tepuk tangan yg diminta rakyat tetapi kesejahteraan Rakyat nya mana bung...???

    35. Maula Matul

      Ketok meja tandanya paam y?

    36. Amrin Ato

      biar anak SD klw pidatonya baca teks bgtu mah bisa. malah lebih bagus anak SD 😂😂😂

    37. ijang ote

      Kalau di sekolah ini ujian ptaktik bahsa inggris Udah dapet nol. Kali ya nilainya

    38. Agus Pethak

      Matur nuwun BOPO Jokowi. Lanjutkan 2019.2024

    39. Anonymous panda28

      jadi presiden gk perlu bisa bahasa lain, cukup bisa bahasa indonesia yang baik dan benar, meskipun bahasa inggris itu bahasa internasional.

    40. Setiawan Saputra

      Ngomong opooooooo.... Msh bagus anak TK...

    41. Muhammad Wahyudi789

      Tepuk meja itu juga berarti tepuk tangan. Artinya parlemen menghargai bapak Presiden Jokowi.

    42. Sri Murwan

      Jokowi hebat di puja dunia..aku tetap pilih Jokowi presidenku 2 periode.

    43. Fadli Fadli

      DUNGU

    44. Ghilang Nub GaMing

      chanel opo ini

    45. Hand Santa

      Yee pak Joko jos pokok e

    46. Adam Fidaus

      Males tepuk tangan tu pejabat pakistan makanya nepuk meja

    47. Nugroho Cahyono

      Logatnya adalah Indonesia.. Kami bangga..dan jangan hilangkan logat logat Indonesia..

    48. Snuruljanah 123

      Semangat terus Bapak Jokowi, semoga Sehat selalu

    49. cowok gokil

      You are is amazing president of indonesia

    50. Vivy Ika Masrifah Muhammad

      MEKKAH BAHASA INGGRIS ALASAB KERING HALA ITU DI DUNIAMU DUNIA EROPA VUKAN DUNIA DUNIA TIMUR INDINESIA DAN BAHASA ARAB MEKKAH MENGATAKAN BASAH ITU ALASANMU ALASANKU WILAYAH BUMI BUKAN BAHASA ARAB BASAH SALAH KU BUKAN SALAH SAYA SAYA MALAH SURUH KIRIM SENJATA DULU!!!!!.