DENGAR PAK JOKOWI PIDATO, PARLEMEN & PEJABAT PAKISTAN TEPUK-TEPUK MEJA

1 924 282 Ditonton3 044

    DUKUNG PAK JOKOWI2PERIODE & UPDATE INFO Klik link ini : goo.gl/ptLtBQ
    Jokowi adalah sosok yang rendah hati, mengerti akan orang lain dan tidak pernah merasa dirinya harus selalu diutamakan dan dilayani. walau sepanjang pemerintahannya selalu di fitnah.
    Sebagai pemimpin sekaligus warga negara, bermasyarakat ala Jokowi adalah menjaga kesopanan dan kesantunan.Fokus pada tanggung jawabnya dalam membangun daya saing bangsa ini, walupun dihina, direndahkan, tetapi Jokowi membuktikan bahwa para hatternya hanya banyak bicara tanpa tau kerja.
    Jika Anda pendukung Presien Jokowi, jangan lupa subscribe, untuk mendukung kesuksesan jutaan subcriber ID-newsr Pro Jokowi, untuk saling berbagi dan update kinerja Presiden Jokowi, ditengah gerakan yang terus menyudutkan Presiden Jokowi dengan berbagai informasi bohong , untuk menutupi hasil kerja nyata presiden Jokowi.
    Saling dukung untuk Jokowi2periode
    Salam
    ID-newsrProJokowi

    Dipublikasikan tanggal 11 bulan yang lalu

    Komentar

    1. islam rahmatan lil alamiin Kampai

      Salam πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†..

    2. Jessika Eva93

      Orangg goblokk dann tololll, seharusnya kita bangga klau presiden kitaa di untang di berbagaiii negaraa dan lgu indo di nyanyikan, salam 2 periodeee.... Akuu yakinn 100% kl wowo menang indo makinn anjlokkkkkk.

    3. Dewi Susanti

      Bagaimana seandainy pk prabowo yg pidato ?

    4. fajar_arjun 2013

      yg pnting jujur, kerja nyata, merakyat, klo soal bahasa sih emang dasarya logat pak jokowi begitu mau di apain lg,, lanjut pakde 2 periode,, insya allah

    5. Satu Dua

      Sumpah..malu rakyat nya ..yg katanya presiden ko ga becus ngmg bhsa inggris..aduh malu maluin sumpah dah...gua rasa emaknya jokowi juga malu ngeliat anak nya pidato blepetan πŸ€£πŸ€£πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©

    6. Juwarni Wiryo

      NAH WAKTU SALAMAN CUMA BISA ANGGUK2 GA BISA NGOMONG ,PRESIDEN HANYA MENGUASAI TEKS . COBA KLO SEPERTI PAK GUBERNUR DKI , CAS CIS CUS SANA SINI PANTAS .

    7. Fay Rockin

      wong jowo, wong biasa, ora sombong dan rendah hati,.

    8. Devi Alpiani

      Dj malasa

    9. Amrullah Smpn1

      Kasian Indonesia.

    10. Faza zakia

      Memperhatikan gerak gerik presiden kita bawaannya gmn gt... :-)

    11. Sugiar Budi

      Presiden apaan itu bhsa luarnya belepotan prepet prepet

    12. Mahmud Fadhillah Dz

      Semoga Indonesia menjadi lebih baik ya rabb tidak di pimpin oleh orang orang munafik... Aamiin

    13. Ahmadi Jungjung

      Kapan ya ganti presiden

    14. Y0B0

      Hahaha Luar Binasa joko,,and luar biasa prabowo 02

    15. Joko Susilo

      Itu pada ngarti gk ya klo jokowi lg pidato

    16. Any Wijayanti

      Sby kmrin gmna bhsanya ya

    17. Dibas Herlambang

      Aku si nmr 02

    18. agus Anto223

      Inggrisnya j fals.... gue aplauss sama tukang teks bikin pidatonya... Krn itu buah pikiran dia, dan bkn pikiran Jokowi dlm merangkai kata kata...

    19. laura yehovah

      Iyaaahh, gue pidato dimana juga bisa, asal ada text nya, Di teprokin aja, pake tangan sebelah, malez angkat tangan 1 nyalagi, para parlemen nya pakistanπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    20. 123 456

      PRESIDEN ITU HARUS LAH CERDAS DAN BERWIBAWA, BUKAN YG SEPERTI INI, SEMUANYA PAKAI TEKS, DEBAT PAKAI TEKS, AMPOOOOON BONG

    21. Alfan Kurniawan

      Pake teks aja baca nya gak jelas wkwk

    22. Den Man

      Tepuk meja itu artinya apa sih? Apa mereka gak ngerti apa yang disampaikan pembicara atau merasa pembicara salah ngomong. Soalnya kalau kagum dan merasa tersulit biasanya tepuk tangan

    23. Jasmalaila Chaniago

      Orang bodoh dan dungu yg pilih gondoruwo

    24. Jasmalaila Chaniago

      Memalukan sekali ,maluuuuu .

    25. hady nurjaya

      PERMISI RAKYAT CERDAS MW LEWAT NIH. MW BILANG KLW PASTI 2 PERIODE . SALAM RAKYAT CERDAS PASTI PILIH 01.

    26. imah imah

      mau baca/tidak bagiku jokowi yg baik Amin,pinter bahasa klo krjaya gk baik juga gk brguna smgat bt jokowi

    27. Lutfi Azis

      Gak keliatan org yg tepuk meja??tumbnailnya bisa aja foto...fitnah aje lu...emang kalo bener tepuk meja knp ya?? Aib???? Goblok Chanel Fitnah dan Hasut

    28. arul aja

      ya tunggu aja hasiLnya gmn

    29. raja kuyun

      Oh my god, god bless him

    30. Masbiibrahim Ibrahim

      Maaf dari semua Presiden Republik Indonesia Jokowi paling beruk bahasa Inggris nya. Seharusnya seorang Presiden bahasa Inggris nya bisa lebih baik lagi biar gak kalah sama anak SMP.

    31. Nur Asiyah

      ttp prabowo lah

    32. rosa wardana

      Indonesia d mata dunia ga bermartabat

    33. mystory fisabilillaah

      Haha kaya musik org mati. Pe a wik wik

    34. Ahmad Sofyan

      Mending pidato pake Bahasa Indonesia Aja Dan pakai translate...seperti Presiden Soeharto dulu, daripada Bahasa Inggris yg Lucu pengucapannya. Gak apa2 such klo berani malu...maju teruuusss

    35. Alvin Zidan

      Apa cuma gw aja,yg berpikir bahwa jokowi tidak tau apa arti ucapan nya sendiri,

    36. Faisal Sahidun

      Mantap pak de Ttp nmor 02 PAS

    37. Cecep Cecep

      Kita ikut malu ya punya presiden bahasa ingrisnya platetot wek wek kya g ada lg pigur yg smart ajh,

    38. Aluh Katinting

      Astaghfirullah Malu2in

    39. irfan hanum

      Jokowow anak bayi pun bisa bahasa English pakai teks

    40. Boni Iswandi

      Pok ami ami belalang kupu kupu siang makan nasi klau malam mik cucu....

    41. BASS HOBBY MUSIC CHANNEL

      Ganti presiden ah...

    42. Roby Dz96

      Coblos no 02 Salam 2 jari

    43. Fauzen Zen

      Lucu

    44. Bebek Goreng

      Semua orang bisa berbahasa inggris .kalau baca .karena tulisan itu jelas ada konsultanya .ha ha ha .kami ingin pny presiden yg bisa bahasa inggris tampa baca tek .kami yakin prabowo sandi mampu .ayo nanti di debat mudah mudahan juga ada pertanyaan. Berbahasa inggris Salam dua jari .pra owo sandi .

    45. ahmad syarif

      Menurut w ya sekelas presiden harus bs lah...jgn klah sma cs...kan presiden tuh pinter.. luas wawasanny..gpp logat jawa yg pnting jlas pngeluaran kta2ny

    46. ardanu karandie

      Wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk wkwkwkwk Bahasa gak penting ya? Kebijakan penting gak ya? Maaf, nanya aja.

    47. Use Chow

      ngomong bahasa indonesia aja kya suharto kan lbh baik

    48. Afri BAFRIZQA

      Soalnya mereka nggak bisa bahasa OsasπŸ˜‚

    49. Junod Prasetyo

      Dia yang pidato di luar, knp gua yang malu....haha....anjirrr

    50. Junod Prasetyo

      Karangan bunga Jokowi kayak mau mati aja.hwjwkwk