Detik-detik Pendaftaran Capres-Cawapres Ditutup, Peluang Poros Ketiga Muncul Kembali - SIS 09/08

93 603 Ditonton52

    Tanggal Tayang: 09/08/18
    Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara. Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.
    ----------------------------------------­­-------
    Subscribe RCTI Channel Official ID-news:
    id-news.com/client-RCTIOfficialChannel
    ----------------------------------------­­-------
    [Visit RCTI Official Pages]
    MobileSite : rctimobile.com
    Homepage : rcti.tv
    Twitter : twitter.com/OfficialRCTI
    Facebook : facebook.com/OfficialRCTI.TV
    Instagram : instagram.com/officialrcti

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Riyo Budiyono

      tv penuh vitnah

    2. Sadri Muhammad

      Anis baswedan ngapain nyalon capres , DKI aja belum kelaar hahaha teruuus DKI siapa yang pimpin gub Dan wagubnya nyalon semua hahaha

    3. Jolo Wojo

      GAGAL TOTALL

    4. Fujairah Gurfah

      Kalo calonnya PK tgb+Gatot baru UAS snng

    5. Fujairah Gurfah

      Bikin aja poros ke 3_4 yg menang pasti TDK kalah.gitu aja report.

    6. Bram Ampy

      Tetap semangat pak prabowo

    7. barons bin husen

      saya dukung pk gatot maju ke pilpress

    8. murdanicahya ramadan

      Kalo pak Prabowo dan wkli ya Ahok pasti bisa menang

    9. Dais Ulfah

      Coba kalo jokowi mengusung Gatot.n

    10. Dais Ulfah

      Coba kalo jokowi mengusung Gatot.n

    11. Ningrum Suliman

      poros ke 4 cepat"daftar.

    12. Maz Darsito

      Aku ndaftar poros ke3 lh

    13. Vievie Shetiany24

      yg saya heran itu cmn sama anis, da ikerja ngk sesuai kemampuan dan kapasitas, tpi maksain bngt pngn megang jabatan jdi gubernur aja cmn jdi dagelan dan teori hasil kerja ngk becus, klu pinter teori itu hrusnya mending jdi dosen pas bngt yg buat suka teori. ntah klu jdi president indonesia akan jdi apa, ngurus jakarta aja cmn bisa ngamburin duit, selamat bgi kalian pembela ayat dan mayat, dan saya juga terimakasih pd rakyat jakarta telah memiliki dagelan selama 5thun

    14. Ery Jakafaira22

      CIRI CIRI ORANG AMBISIUS SENANG DENGAN HEWAN KUDA...

    15. Ery Jakafaira22

      Nga penting sapa cawapresnya yang PASTI presiden nya PAK DE JOKOWI

    16. tio wibowo

      Saya masih ingat presiden mengundang pembakar masjid di tolikara, papua ke istana negara. Miris dan jujur saya sakit hati. Menurut saya itu bukan cara bertoleransi yg benar. Oleh krn itu #2019gantipresiden.

    17. 1,2 jtx ditonton

      SI IMIN GAK TAU MALU... PENGHIANAT GUSDUR.. NU KW

    18. Romadin Zahwa

      saya setuju ada poros ketiga gatot sebagai capresnya

    19. Sari Rei

      uas dan gatot

    20. Sari Rei

      uas dan gatot

    21. arr arr

      indonesia di pimpin ANIS..ANCUR...di tantang menteri ibu susi bersihin sungai aja ga berani,,mau nyapres😂😂,kebanyakan ALASAN doang...!!!

    22. Romy Mohadi

      poros ke 3 ngabalin - laiskodat poros 4 abu gosok - iwan bopeng pasti cebong suka klo yg poros 3-4 ini 😀😀😀

    23. Vicky Ida

      Betul tu bentuk lah poros ke tiga...biar ada muka baru jadi capres..asyik si joko ama wawo aj yg bertarung.

    24. Dimas Solo

      PAK GATOT harus maju bt poros ke 3 ...kami sudah kecewa sm prabowo ..sikap bodoh yg mengusung sandiaga uno ....sama aja bunuuuh diri ...gobloook

    25. Dhimas Putra

      Sing menang poros jkowi maaruf amin didukung relawan slanker rakyat kecil. Nelayan tukang becak gojek.dll insya alloh jkowi menang 2periode

    26. Dhimas Putra

      Poros ahmad dhani.ratna sarumpaet.fadli fahri.itu hehe..bcanda poros ni gk bakal menang.

    27. Dhimas Putra

      Poros 5 kaka n bim Slank ya hehehe. Tetep pk jkowi slanker slank relawan jkw

    28. maftuh arachman

      kita doakan mudah2an jokowi terkena musibah hingga meninggal dunia sebelum 2019 Dan mudah2an Dosanya yang begitu banyak diampuni Amin ya allah

    29. حور عين

      Love you Pak Gatot !

    30. Lia Alis

      LBH baik GK usah ada poros2an bikin ruwet rakyat ae

    31. Rudi Widianto

      Muda2an Poros Ketiga Segera Terwujud. AHY Capres Amien Rais Cawapres, AHY Capres Fahri Hamzah Cawapres Atau Amien Rais Capres Fahri Hamzah Cawapres, Kami Siap Menunggu Hasil Koalisi Poros Ketiga

    32. yoyoek hartanto

      kasihan ca imin dicuekin sama jokowi...sd modal promosi segala...

    33. Prabu Wardana

      poros keempat TUKUL sama KOMENG...👍☝👍

    34. achmad rif`i

      I love you full pak gatot.

    35. Hendi Ansah

      Sudah 2 aja...

    36. Neng Fitri Yeni Widjaya

      Pilihlah yg mudarat nya lebih mendingann .... jangan golput jga. Bagaimana kita hanya rakyat

    37. Raudhatul Aisyah

      jokowi 👍kami tunggu 2019

    38. Oty buntoro

      ga usah ada poros ke 3 ,yg ahirnya ada 2 putaran buang 2 anggaran negara z

    39. Muhammad Firdaus

      Poros ke 3 cepat usung Jendral Gatot dan Aa Gim,,,, Karena Uas gak mau,,,,

    40. jaka kumbara

      Go poros 3 josss...

    41. Soleh Virgo

      Kalau mau manang poros ke tiga pasangkan UAS dan Yusril pasti menang kalau tidak, jangan pernah berharap, Jokowi sudah mengantongi seluruh suara non muslim,tinggal nambah seketek menang deh kasian ulama pasti kecewa.tks.

    42. JENDERAL KARDUS

      Pilihlah aku jadi pacarmu😎

    43. HDM Vision

      Yah... kok bikin poros? Suara jadi terpecah2.

    44. HDM Vision

      Poros ke empat biar: Masha and the Bear . 🤗

    45. Ahmad Andi Harahap Andi

      Poros ke_5 Abu Janda Denny Siregar wkwkwkwk

    46. Indahnya Indonesia

      Udah....ga usah. Tambah memecah suara

    47. buyung mukhlis

      Jokowi petugas partai bu mega presiden sebenarnya..

    48. mr kocan

      Ayo pak gatot aku mendukungmu...

    49. Jefry Reny

      Poros ke 4 Ahmad Dhani Dedi Kobuser

    50. Alief Hariyanto

      Cb z lawan pak de