Detik- Detik Sule Marah saat Shandy Aulia Singgung soal Rumah Tangganya

Lucky Zhen TV

Lucky Zhen TV

1 500 268 Ditonton3 526

    Komedian Sule tiba-tiba marah saat memandu acara Talkshow di Net TV, Selasa (31/7/2018) malam.
    Wajah Entis Sutisna atau yang disapa Sule itu mendadak tegang, suaranya tinggi sambil terus mengucapkan kata-kata pedas.
    Terkait Rumah Tangga Sule
    Seperti diketahui, konflik rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dengan istrinya, Lina sulit ditemukan titik temu.
    Lina ngotot berpisah, sementara Sule menolaknya.
    Akhirnya mediasi yang digelar pun gagal sehingga sidang perceraian berlanjut.
    Di tengah proses perceraian ini muncul gosip tak sedap tentang hubungan Sule dengan seorang pramugari.
    Bahkan dikabarkan Sule memiliki dua anak dari pramugari tersebut.
    Seperti diketahui, dalam sidang yang digelar 5 Juli 2018, Sule berkukuh agar perceraian itu tidak terjadi.
    Menurutnya, kebahagiaan anak-anak dan keutuhan keluarga membuatnya enggan untuk berpisah dengan Lina.
    Hingga kini belum diketahui dengan pasti alasan Lina menggugat cerai Sule.
    Banyak kabar berhembus, jika retaknya rumah tangga presenter kondang ini karena masalah harta dan adanya orang ketiga.
    Sule dikabarkan berselingkuh dengan seorang pramugari, bahkan hingga memiliki dua orang anak.
    Sahabat Andre Taulany ini akhirnya buka suara mengenai hal tersebut saat ditanya oleh awak media usia persidangan.
    Dengan santai Sule menanggapi isu tersebut dengan nada bercanda.
    Awak media pun kembali menanyakan kejelasannya lebih dalam lagi pada Sule.
    Namun, Sule tak mau membenarkan atau menyalahkan dugaan tentang dirinya yang dianggap berselingkuh dengan seorang pramugari.
    Meski begitu, Sule mengaku mendapat banyak dukungan dari para sahabatnya.
    Ia juga memperoleh dukungan penuh dari rekan-rekan sesama artis, saudara-saudaranya, dan anak-anaknya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

    Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Komentar

    1. Lili User

      Kecuali ya mereka ribut trus ada pernyataan tersinggung dr mereka.lah ini kan nggk ada??? Yg bikin heboh itu kan netizen yg nggk penting.makanya Sandy mencoba meredam dgn meminta maaf duluan.eh,malah tambah stress netizen,malah tambah ngebully sule.hey,hidup terlalu berharga buat ngurusin hidup org.itulah ciri2 org yg nggk berpendidikan kayak kalian.yg suka kepo,trus ngebully padahal yg di bully santai aja,mereka nggk ribut.bukannya itu tindakan bodoh????

    2. Lili User

      Kalian ngatain org begok duluan udah pasti kalian bukan org yg berpendidikan.klo kalian sopan,org bakalan bales sopan.gue udah nebak dr mulut kalian itu.pst lu pada contoh org yg nggk pnya sopan santun.pst Ama ortunya doyan ngelawan.dasar nggk pnya etika.klo kalian sopan,gue jg sopan tau!!!

    3. Arcee Xndro Ramerz 1996

      Hadeh apes gw

    4. Anwar Xx

      pilim

    5. iqbal HN

      hhπŸ˜•πŸ˜‘

    6. ZIDANSAKYA CHANNEL

      hahaha kasihan sule niatnya wawancara malah di ungkap gosipnya ke public..... sub channel saya juga ya

    7. Cak Supri

      Shandy lebih bijak ketimbang sulee

    8. Edi argo

      gua salut profesional banget jempol buat sule

    9. soni chaniago

      udah kaga lucu,baperan lg!!ckck

    10. andar dina

      jebaited. fakk potongan doang. mane marahnya

    11. Mr Bagong

      Hadeh sule sule lo kalo ngulik2 maslah orang gpp tp kalo lo yg di ulik2 dikit aja langsung marah. Ini makanya dulu olga ga betah di ovj gegara lo paling over maunya yg paling kelihatan. Lo basicnya ga cocok jd host udah jd pelawak aja

    12. Badass Beast

      Sule emg aslinya ky kontol

    13. cahlan narullah

      Lebay lo akh

    14. reza ady

      Horang udah kaya mah bebas hahahaha

    15. Khairul Rizal

      Ketenaran membuat orng lupa diri

    16. Haganta Stefanus

      Tuhan lagi yg di salahin.....

    17. ACA automatic

      Berita kecil dipanas panasin hahaha

    18. war sini

      Setahu saya yang membuat pertanyaan untuk para bintang tamu di ini tolkshow itu tim kreatif, host cuma membaca saja, jd sprti di acara empat mata.

    19. Gugun Vivo

      Wah rame nih komen ah

    20. Badass Beast

      Sule ga siap jd Artis.. maunya ngorek dikorek ngambeg.. Padahal kaga lucu garing

    21. Gaissu Gaissu

      Gw nonton pas episode ini

    22. Ricky Zhem

      Nub report

    23. Ricky Zhem

      B

    24. Dani Mananta

      Acara ini talk show kategorii komedi,,tpii hostnya gk pandai bercandaa. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜€Bingung gua..

    25. Sekar Wati

      Knp setiap manusia menghadapi masalah atas kelakuannya sendiri selalu mengklaim itu adalah kehendak Allah, apakah itu tidak merupakan tuduhan dan fitnah keji yg dituduhkan kehadapan Allah. Sebagai manusia yg punya otak, yg bisa berpikir yg baik dan buruk, yg salah dan benar, yg jujur dan batil, yg halal dan haram, yg jujur dan ingkar, yg suci dan ternoda, yg pamrih dan iklas, yg egois dan bijak seharusnya bisa membedakan mana kehendak Allah dan mana krn akibat dari napsu ambisi sendiri . Tempatkanlah Allah pada posisi yg tepat pabila ada musibah, masalah, yg kita hadapi. Lebih bijak jika kita instrosfeksi diri. Agar kita jujur menilai dan menyikapi setiap masalah yg kita hadapi.

    26. NuGGeT 's

      Lihat tuh si sule senyum senyum pas akhir akhir

    27. Fardi Anto

      gk prlu semarah tu x kang sule sabar yaa. .

    28. Rambut Gimbal

      Gw salut sama kang Sule, tetep tabah ya kang,

    29. Panggih Tamara

      Gosip, sengaja bener video nya dipotong gan, parahhh

    30. OMG !

      Yang fullnya donk min janhan dipoton2 gitu..

    31. Erik Lutfi

      Merasa udh tinggi, jadi keluar watak asli nya nh si sule

    32. Rosyad As

      Udah beres masalahnya min, yaampun deh

    33. Xina King

      Gak ada manfaatnya dan GK ada tujuannya, lawakannya juga GK bermutu ini acara GK berguna mending hitam putih ,host sudah sok sok an mending buat acara baru

    34. Xina King

      Sudah saatnya ganti host bosen sudah dua tahun ini setiap lihat net ada ini talk show melulu langsung pindah cenel

    35. Yudhi Wae

      dasar indonesia bodoh masih aja bikin viral video kayk gini ngurusin kehidupan orang lain

    36. vennoe

      Dah lah mending gimmick niruin orang aja kayak biasanya.. walau lama2 garing2 tp aman.. g pake emosi.. Daripada kritis wawancara..tp di counter attack bintang tamu baper..

    37. Atep Fitri

      ba

    38. Arianz

      Gua udah malas liat sule makin lama makin garing dia πŸ–“πŸ–“πŸ–“πŸ–“

    39. Neneng Idhaa

      asyik ada fildan lagi di pantura5 gak bakal ganti2 tetap di indo siar kangenin terus tuh si fildan kereeen....

    40. hendriyani dwi

      harusnya istri Sule bisa berbagi dengan wanita lain

    41. Mufid Budi42

      Salut sama Sule .. emosi tp masih minta maaf

    42. Beni Efendi Septiantoro

      Menurut sy ..sebel sama musik ilustrasi video ini kikk..kayak sinetron picisan..stress..kedengernya

    43. putra _

      Sule bacot.mau nyubit tp gk mau di cubit.sampah... Dulu miskin banyak yg simpati.udh jadi artis belagu dan sombong. Dunia ini sementara le.. sampah

    44. dedy angkrang

      Sule. Mah beleguk

    45. lukman azis

      mau nyubit tapi gk mau dicubit balik.. yee unyil..

    46. Tri Alin Arsalaan

      "Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti itu!" πŸ˜… Ini buat Anda sendiri ta? Leeee leeee lele sule...

    47. Eli Contesa

      sule udah jelek byk gaya.gayanya sebakul

    48. CRAYON Z

      Serius amat :v

    49. YoI Daa

      Yg nge hate kang Sule ,sy juga nge hate sikapmu.

    50. Cha Dol

      Inilah hidup