Detik2 gempa 7.0 SR menguncang lombok 05 Agust 2018

394 241 Ditonton163

    Gempa di lombok
    Gempa di denpasar bali
    quake in indonesia

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Doctor Herbal

      Semoga para korban di berikan kesabaran.. Yuk jangan lupa pada mampir di chanel kami ya.. Terima kasih..

    2. Bunda Thina

      Bener dilombok tempatx bule bermaksiat ria...dipantai nya katax seh 😷

    3. JULKARNAIN JULKARNAIN

      Dulu gempa di aceh..dan lombok lgi..gk tau mau dmn lgi...

    4. Hello I am The King

      Turut berduka

    5. Cikal Raya 12

      😭😭😭

    6. Bruhhh lee

      Kita harus takut dan mempercayai Kiamat kecil

    7. Izza 1992

      tutup Aja gunung rinjani karna Akibat ulah manusia yang mendaki melakukan yang ndak2

    8. Tiyas Bedali

      Apikkk bagussss teruskan gempa mu biar rakyat kikuk kikukkkkk..... jik nyebut lek enek musibah .modarrr

    9. TERAchannel

      Jadi Ngeri

    10. Jojahjojah Jojahjojah

      ya Alloh beri kekuatan sodara kami dilombok amin

    11. Leste Leste

      Tgb itu apa sih ak ko gk tau ya terus waktu danau toba itu penyebabnya Tgb juga ya PADAHL ini kn peringatan dr Allah untuk semua hambanya

    12. Jannatul Islam

      Semoga yg gugur khusnul khotimah,krn kepanikan b.s. merubah keimanan,semoga di sabarkan semua,semoga menjadi plajaran kita semua.

    13. Zakwan Hadi

      ini teguran buat org2 yg menfitnah.mencaci maki TGB..

    14. Liza Anwar

      Sudah ada diramal. Yg ngak percaya ini bukti.

    15. Danish Daniel.

      Belum sempat indo ganyang malaysia tuhan lbh pantas ganyang indonesia..bagaimna rasanya diganyang??

    16. Liem xiu qing

      Semoga smuanya diberi kekuatan dan keikhlasan😒

    17. Suhardi Keren

      Dan bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang yang berbuat kebaikan. (Q.S Huud: 115)

    18. Winda Naufal

      Inalilahi waina ilahi roziun.. Semoga ALLAH berikan balasan surga bagi yg meninggal dimasjid.. Aminnn.. Bagi yg masi yg suka melalaikan perintah ALLAH.. cepat bertobat.. selagi diberi kesempatan hidup.. Negri 1000 masjid tiba kena maslah seperti ini.. Masjid masjid pada kosong ya.. Kalau itu yg terjadi masjid masjid tak lagi ada orng yg mau sholat berjamaah 5 waktu.. Wajar ALLAH berikan ini.. ini kesalahan masyarakat lombok sendiri.. Ini bukan musibah atau bencana.. iniazab namanya.. Masi sukur gaseperti kaum nabi nuh,nAbi hud..

    19. nana chan

      Kenapa harus menyalahkan tgb,, bencana alam sudah takdir Allah,, Fokus saja membantu saudara kita yg di lombok. Gak ada faedahnya menyalahkan

    20. Kalasan 89

      Cobaan bagi kita rakyat Indonesia....Yakini hati tentang Allah senantiasa menyayangi umatnya.....bersatulah hati setiap umat...Alah menyayangi kita

    21. Idris Nurdiansyah

      ko ada musibah yg di salahi tgb??ini bukan semata mata krna tgb brpolitik atau dukung jokowi,,tapi ini bukti kebesaran allah,,buat peringatan kita,agar lebih baik dan tawakal kepada allah,,krna allah dngn mudah menghancurkan bumi dan isi nya jika allah memberi peringatan,agar kita kmbli ke jln yg benar,,,

    22. Nhyna Agus

      Ya Allah lindungilah saudara2 kami dmna pun mereka berada ya Rob πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    23. Kumpulan Video Tik Tok Keren

      Bumi semakin tua.... kita sudah kebanyakan dosa....

    24. A'A Manan

      Hanya pada mu kami menyembah dan hanya pada mu kami minta pertolongan. Aminn allah πŸ™

    25. RAHMAT JR12

      Allahu akbar

    26. Hasan Bisri

      Ada musibah ko' yg disalahin pejabat,,, sebelum komentar, anda harus paham betul perbedaan antara adzab dan musibah

    27. Sugi Yanto

      Inilah salah satu tanda2 bahwa allah swt besar maha kuasanya,yg tercantum di alqur,an. ..sering2lah kalian berdoa.banyakanlah amal,,,mohon pentunjuk,, .karna allah swt bersabda Tidak lah kalian merasakan hari kiamat sebelum kalian merasakan 31 tanda....salah satunya akan sering terjadi gempa hadist (al,bukhori muslim),_smoga adanya gempa tersebut kalian semua mengingat allah swt atas kekuasaanya...amin..

    28. Dea Gaming

      Ini Azab Allah Karena Banyak Orang Yg Ngelakuin Maksiat Soalnya Di Sana Banyak orang Luar Negri

    29. BANYUWANGI TV

      Tetap waspada dalam segala kondisi, jangan lupa berdoa disetiap aktivitas yang kita lakukan πŸ˜‡πŸ™ semoga saudara kita yang di lombok khususnya diberi ketabahan dan kesabaran dlm menghadapi musibah yg menimpa mereka. Ikuti perkembangan info terkini seputar Banyuwangi hanya di channel kami 😊

    30. Hajai Rasidin

      TGB apaan tu?

    31. WAJAH JAKARTA

      😒😒😒😒😒😒

    32. Agus Budi

      Untuk TGB tolong jangan pandang sebelah mata ulama 212,,,

    33. rindayoongi Hanyi

      astaga gw nnton ini mewek😒😒😭😭

    34. roslan lan

      Ya Allah slmatknlah umat ku d sna ya Allah,sdih sngt tngk video ni....

    35. bento elvando

      Allahu Akbar banyak 2 istifar sodara ku yg ada di Lombok.... Ini peringatan bagi kita semua

    36. Nasi Rambutan

      Manusia kena gempa begini udah kocar kacir. Mungkin ini yg dirasakan semut sewaktu sarangnya diobrak abrik manusia. Sewaktu sarangnya disiram air sama manusia. Mungkin bagi semut air itu adalah tsunami tapi bagi manusia itu hanya keisengan. Sekarang baru manusia merasakan kalau sarangnya/rumahnya digoyang goyangkan bagaimana rasanya. Mari kt renungkan apa yg sdh kt lakukan

    37. Heryi Vicc

      Jangn menylahkn satu sama yg lain mari kta lhat diri kita sndiri apakh kita udh merasa bner itu adalh peringatan bagi kita semua agar kita sdar bahwa kta tdak bisa brbwat apa jik tuhan sudah berkhrnda demikian

    38. Sena Semok

      kalian takut karna allh...apa kalian takut harta kalian hilang...mengkaji

    39. Sena Semok

      kekuasaan allh itu pasti...giliran begini pada inget terlambat lah kau....

    40. RUDI hartono pLp

      Ketika pejabat indonesia ramai memperbutkan kekuasaan,disitu lah bencana melanda negri ini,wahai manusia, jangan terlalu hasus kekuasaan,hauslah pada ke imanan kalian"

    41. kate no

      Tanda tanda alloh menyayangi lombok dengan menguncang lambok supaya tidak terjerumus dalam kemaksiatan

    42. Dina Vijun

      ya Tuhan lindungi mereka, berilah keselamatan. hati ini sakit sekali melihat derita mereka. karna yg dialami saudaraku dilombok dan bali ini pernah saya alami. gempa jogjakarta taun 2006 . smoga semua segera berlalu. Amin. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡. Tuhan melindungi kalian semua saudara ku.

    43. Rhenald Dasilva

      Ngak ada content y?

    44. Defri Fri

      tetap sabar dan tawakal selagi masih hidup siapapun pasti akan dapat musibah...

    45. Jerald Aditya

      Mari kita kirimkan alfatihah kepada korban bencana di NTB ...semoga yg di tinggalkan dapat hidayah dan kesabaran serta ketakwaan kepada Allah SWT . . . Amien amien yaa robbal alamin

    46. ambo urang pariyaman

      Ya allah lindungilah sodara" saya yng seiman dan seagama dngan saya.mudah" han tak terjdi sunami seperti negri saya aceh.lindungilah ya allah sodar" aminn

    47. mardi yanto

      Ini musibah dari allah,walaupun habib rezieq yg mimpin pun kalo mau musibah ya musibab,kun fayakun,dan ulah manusia itu termasuk kita apa kita menjaganya,jgn di kaitkan dengan politik nanti amin denger bisa panjang nih urusan

      1. mardi yanto

        mariam razak amin

      2. mariam razak

        ujian ....Allah sentiasa beri nikmat dan Allah juga beri ujian....Allah tetap sayang...

    48. Yesika Poppy Angela

      TGB apaan sih ?? Maaf gak paham

    49. Alip Depi

      seharusnya pemerintah lombok tutup itu kecimol karna kecimol gak pantas berada di pulau serubu masjid kecimol it maksiat terbuka

    50. asih wonosobo

      ya Allah ,lindungilah saudara" kita yng lg kna mudibah ,SMG tetep PD sabar ,smua ,kuasa allah