Dialog: Saling Lapor, Siapa yang Diusut? (Fahri Hamzah & Boni Hargens)

tvOneNews

tvOneNews

294 173 Ditonton256

    Twitter: twitter.com/tvOneNews
    Facebook: facebook.com/tvOneNews
    Instagram: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. DC dibacadisi

      Busyet.. pada ditangkepin rakyatnya... cemen amat dikit dikit ngambek. Ck ck ck... jadi maunya punya rakyat bodoh duduk termenung dirumah sambil nglamun gitu kah? Merasa gagah jadi penguasa kok mewek pas dikritik

    2. gustpay tirta

      Cakepan kentut sm omongan lo bon....

    3. gustpay tirta

      Yg paham argumen FH like yg setuju dgn si dungu boni sono berak buat umpan cebong

    4. edi -samuel

      abu janda kok gak di proses

    5. arie ode ra

      Boni hargen....anda kalu jadi pengamat politik anda harus netral. Jangan anda membenarkan kesalahan yang dilakukan pemerintah. Jelas....kami rakyat menilai bahwah hukum hanya tajam ke oposisi. Kami yang menyaksikan...kami yang menilai...

    6. Madim Aiqq

      Koalisi Psi, pki,pinista agama anti islam dan ulama

    7. wawan kurniawan

      tunggu aja setelah pemilihan, kl kubu no.2 menang, saya yakin pendukung kubu no.1 pasti akan menyanjung2 kubu no.2 atau hilang ditelan bumi. Ya Allah berikan yang terbaik utk negara ini dan hancurkan para munafikun dan orang2 yang mau menghancurkan negara ini

    8. aryo ansori

      Abu janda tidak suka bendera organisasinya bukan tauhid nya, Sukmawati udah kosprensi pers minta maaf ke publik ngaku salah, klw yg dukung sebelah arogan tidak mau minta maaf yg menurut publik emang tidak baik..

    9. Instruments Engineering

      Sebagai rakyat awam perasaan baru kali ini di pemerintahan kali ini semua dibikin gaduh apalagi di masa pemilu yang waktunya sudah dekat ini katanya pemilu Damai pemilu santun tapi nyatanya gaduh pemerintah ko cuek2 saja ya melihat dibawah berkecambuk bergejolak saling tuduh saling lapor saling caci saling maki dimana peran presiden sebagai kepala negara yang seharusnya mendamaikan memberi kesejukan untuk rakyatnya memberi rasa aman dan damai

    10. Agus Sarwanto

      Menurutku pak fahri jauh lebih pandai daripada boni

    11. Bagus Eko Trieyano

      Hidup bang...Fahri....😁

    12. Kang Ndoel

      Bonni keliatan ngarep jabatan

    13. Yudha Almadani

      Seribu persen 2019 ganti presiden henti kan rezim ini.... Hukum udah nggak adil.. Hukum sekarang mah tajam ke lawan tumpul ama kawan.. #ganti_presiden

    14. Egi Suhadi

      Sy yakin laporan dr kubu pa prabowo ngga akan di proses... Kalupun di proses pasti bakaln di anggep angin lalu..

    15. Sahlan Amin

      Gak level fahri dgn boni Bagai langit dgn dasar sumur

    16. Andy Rayez

      Kalau boni yang bicara q cuman ngakakakkkk....karna saya yau boni dimana

    17. Evi Evi

      Tetap berjuang demi ganti presiden

    18. Agus Setiana

      Udah boni ucapanmu tak bermutu,dasar cebong,mantap pak fahri,jangan takut menyuarakan kebenaran ,ALLAH akan sllu melindungi anda,amin,

    19. Bumi Khalifah

      Boni obatnya 2x3 diminum sekaligus biar cepat sembuh. Ingat mereknya Baygon.

    20. Rijal Pratama

      Percuma kalian lapor yg pro rezim sia-sia semua cape2in doang, ujung-ujungnya hasilnya nihil. Coba lihat laporan pak Fadlo Zon sdh numpuk dari tahun 2017-akhir nov 2018 1 pun gada yg di proses. Tapi giliran oposisi cepet bgt jd tersangka. Intinya 1 instansi kita sedang di cabik2 oleh yg punya kuasa & uang. Hukum seakan-akan tebang pilih, klo yg pro pemerintah aman, giliran oposisi kena UU ITE. Tunggu saatnya tiba Pak Prabowo mnjd presiden, laporan yg sdh masuk ke Polda kita usut kembali kita jebloskan ke penjara siapapun yg menebar kebencian & menistakan Agama. Termasuk Victor Laiskodat, Abu Janda, Guntur Romli, Ade Armando, Raja Juli Antoni, Emanuel Ebenezer. Semua wajib di proses krn mereka yg tlh membuat gaduh suasana perpolitikan kita.

    21. Romi Setriawan

      hukum antek penguasa

    22. medi ajja

      Orang dungu kok jadi pengamat... hancur negara ini

    23. roberto carlos

      Bonie itu pengamat politik jokowi.keadilan sekarang sudah gak seimbang..berat sebelah selalu di menangkan petahana ...yaaa kita cuma bisa berdo.a agar Allah SWT. Memberikan pemimpin yang terbaik untuk indonesia...amieeen Coblos No 2. Tgl 17 april ingat jangan golput. Suaramu sangat dibutuhkan untuk memenangkan presiden kita yg baru....merdeka Allahu akbar

    24. Mysuper Boy

      Ada yg ngarep pengen jadi Presiden tp gagal trus,,kasihan si wowo...wkwk

    25. Wahyudi Cimot

      Boni sipemakai narcoba bnyak bacot,pkai bicara hukum..

    26. Umar Abdullah

      Setelah menjelaskan detil ancaman pembunuhan terhadap dirinya cs dan kasus ADP ... kata penutupnya kpd Boni : ,,masa gini aja ga nangkap"...

    27. Heksa T

      Bubar ae wes parpol

    28. Amrih Suprapto

      Kasus mantan ketum PP Muhammadiyah gmn??

    29. safwan dlacky

      dan lihat lah yang baik dan juga akan terlihat buruk. semua lapor melapor dan yg paling kenak hukum adalah dukung 02.. bagaimana rezim ini .tidak adil dlm hukum.. ganti presiden

    30. Fatih Ganda1

      Boni boncel bencong sakaw lagi BON.....kan lo suka sakaw.......hahahaha edan awak mu BONI...BONI.....

    31. Aryati Aryati

      Allahuakba,, para ulama sudh bgitu baxak di penjara, mak dari it,kita sluruh umat wajib mngganti presiden, jangan sampe kita di permainkan oleh pra pnjilat,aplgi kyk si boni .

    32. Hadi Surabaya

      Mantap argument hukum fh...obyektif profesional.....

    33. Luas Hati

      No 02 presiden

    34. Usman Lubis

      Ini lah dampak dr ucapan jokowi disaat debat pertama.. dimana saat itu jokowi selalu mengatakan laporkan..laporkan...

    35. Oreng Madureh

      Makin mantap pilih nomer 2.. rezim ini anti demokrasi dan umat

    36. Alpis Fresli

      Ya cebong gtu la

    37. Dedy Rumyadi

      Boni Hargens dasar kecebong jokidot rezim yang amburadul Wajib ganti presiden 02 mantap pilihan yang tepat untuk gw dan rakyat Indonesia

    38. Dedy Rumyadi

      Boni sama aja cebong mania Pasti akan bilang kalau kesalahan yang telah di buat kubu oposisi di benar kan untuk di proses

    39. tukang parkir

      Nampak adil.. Sedih dgan hukum indonesia

    40. enji galau

      Klo kepingin indonesia tentram ganti presiden yg setuju mana like nya....

    41. Takim Dela

      Rezim gendruwo sontoloyo

    42. Takim Dela

      Boni lagi nyabu

    43. Takim Dela

      Pki perlu di waspadai

    44. Takim Dela

      Hukum berat sebelah

    45. ZainulArifin Hasan

      Bony hargen ikut mencerdaskas bangsa, fahri hamzah ikut membodohi rakyat

    46. Gilang Arien

      Jokowi 2 periode

    47. Encis Pi un

      bang boni hargens pernyataan anda ngawur

    48. jendral_baper

      Untuk prabowo, Pola pilpres 2014 akan terulang lagi!!! ------> Bikin survey sendiri ------> PRANK menang pilpres ------> pengumuman KPU ------> mundur dari pilpres ------> umumkan bukti kecurangan ------> siapkan pasukan kampretozz ------> gugat ke MK ------> gugat ke PTUN ------> bikin kabinet bayangan ------> nongol lagi di pilpres 2024 😂😂😂😂😂😂👺👺👺👺👺👺👺🐴🐎🐎🐎

    49. Julianto Sarno

      Pengamat apa pendukung.....?

    50. Waroeng Restu

      Belum ada Pilihan...tapi untuk 01 tidak

    51. Sonny Sukamto

      Dilihat dari comment nya kebanyakan disini saja penanaman kebencian sudah masuk ke orang orang nya ,tp bisa juga yg comment cyber army nya. Sebegitu mereka dibuat benci nya sama jokowi padahal Indonesia mengalami kemajuan, kekurangan tentu masi ada 5 tahun ga akan cukup . Doktrin di tempat ibadah terus dilakukan untuk menebar kebencian tp tidak tertahan sehingga jadilah seperti ini .

    52. Tidak Sakti

      *Jangan pernah membela orang - orang zhalim agar menang dengan mencelakai orang - orang shalih. takutlah akan balasan dari Allah*

    53. D. Graze

      lupar lapor, tolong adakan konsekuesi hukum kepada para pelapor yang ga pake otak.

    54. Raden Don

      Ini bagian dr fakta yg sedang dipertontonkn pmrintah saat ini,,dimana hukum tajam ke oposisix,namun tumpul ke para pendukungx,contoh viktor yg skarang mnjabat gubernur ntt,yg lbh parahx lgsukmawati sukarno yg jelas2 mnhina umat muslim bukn sj umat muslim d indonesia,mlainkn umat muslim sluruh dunia dngan puisi indahx,ada lg ade armando,mski dlaporkn,tp trnyata polisix pada tidur makan gaji buta semua kale yaa

    55. Dwy Sentosa

      Salam ✌️

    56. Guna Adi

      Sila ke lima, tidak untuk opposisi . Sila kelima, hanya untuk mengamankan PENGIKUT CAK JANCUK !!

    57. xlepe lepe

      cak jancuk.. di laporkan wkwkwkwkwkw😂

    58. Aldy

      Haha...propaganda Rusia..hahahah. Enggak suruh Putin yg ngelapor skalian? Haha...Putik saja gak ngurus.

    59. Didid Rasdi

      Ormas.. Organisasi Masarakat.. Seharusnya Lapor itu Masarakat yg di Rugikan...

    60. nubb gaming 10

      02 insyaallah

    61. Osama m

      Amin p fachri..lawanlah kami2 banyak di belakangmu. Salam 02

    62. Sirat Rake

      mcmn pun sy ttp dukung prabowo sandi

    63. boank subhan

      Ganti presiden biar ga pada ribut itu solusinya

    64. Marwanto Wanto

      Ya memang boni itu orang bodoh, tapi ngaku sok pintar, ditanya kemana dijawab kemana, berarti boni itu menunjukan kebodohan sendiri.

    65. SYAMSURI TANJUNG

      Karna terlalu banyak ngomong yg tak berbobot maka banyak banyak timbul masalah bro

    66. SYAMSURI TANJUNG

      Maka hidup ini paling nyaman jangan terlalu banyak ngomong, lbh baik diam tapi banyak berbuat dan bertindak yg positif

    67. SYAMSURI TANJUNG

      Era pilpres 2019 byk yg aneh2 muncul

    68. yudi umardanu

      Cerdas tapi tidak digunakan untuk kebaikan akan terlihat jelas sebagai munafik dan penghianat penghancur generasi sekarang dan kedepan.

    69. Nurbit Fidli

      Biasalah si BN cari makan

    70. ahmad awi

      jauh sekli jelang pmilu skrang dg dulu,,? biasanya yg di bahas itu VISI dn MISI,, yg ada sekrang , di kritik marah, lapor ,lapor ,lapor,, trus yg mau di pilih siapa klau udah masuk penjara semua,, ??klau orang orang jujur /bagian intelektualnya nntinya g berani kritik,, mau jdi apa negara ini ,, semoga cepet PEMILU, semoga Allah memenangkan pemimpin yg betul betul pro rakyat,, keadilan di trapkan, harga untuk rakyat bisa terjangkau, lapangan pekerjaan tidak susah,, hasil petani harga memuaskan,,, itu saja yg kita harapkn untuk rakyat kecil,,,

    71. omoro creative

      Ntar ada reuni lagi di cipinang? 😂

    72. irvan Triansyah

      Kenapa sih Negeri ini makin banyak bermunculan kaum KAFIR yang vokal sekali nantang kaum Muslimin di ruang publik??? Parahnya lagi kaum KAFIR ini didukung kaum MUNAFIK!!!

    73. Bambang Haryanto

      Lama amat ya bulan April? Hukum yang gak ADIL, KORUPSI merajalela. Ingin cepat cepat GANTI PRESIDEN. PAS 02 PRABOWO SANDI MENANG PILPRES 17 APRIL 2019

    74. elang pramana

      rezim panik,,, gusuuur

    75. Bambang Haryanto

      Boni Hargens bukan pengamat, tapi pendukung 01. Kebanyakan MICIN jadi kayak orang sakau.

    76. Nuri Rumini

      Kubu prabosan pintar putar putar omongan untuk d putar balik biar mmbinggungkn pikiran org lain kasihan org2 polos yg gampang d cuci otak nya lewat orasi nya para pendukung prabosan yg mayoritas lantang bicara ya tajam bahasa bnyak ketidak valitan informasi nya asal bikin orasi sja, sesama kampret ya saling bela tapi allah yg berkuasa memperlihatkan kuasa nya, keburukan atau kebaikan itu akan menui hasilnya pada waktunya, cerdas bang boni jawab nya masuk logika org waras

    77. Wisnu wijaya

      #2019PrabowoPresiden. Kami istiqomah kpd ijtimah ulama. Allahu Akbar!!!

    78. Febri Tahitu

      Jam Terbang Pa Fahri Hamzah sudh tinggi skali..👍 Klu Boni tdk ad saingan👎👎Berbicara dengan FH..

    79. Febri Tahitu

      Mntap Pa Fahri Hamzah.. Hukum harus Nampak Adil.. Salam 👆 jari.. 2019 Prabowo-Sandi💪

    80. Syah Iman

      Untuk Indonesia aman adil makmur sejahtera.... 17 04 2019 ganti president

    81. Zahelmi Helmi

      Yg setuju 2019 PRESIDEN BARU like No Cak Jancuk

    82. Iyal Gape

      SUDAH JELAS KOK BANYAK KE TIDAK ADILAN HUKUM DINEGRI INI..BONI INI BUTA MATA DAN HATINYA......

    83. fransisko aso

      Jokowi 2 Periode, Boni sangat Jerdas

    84. umar al-Faruq

      Penjarakan saja semua 😅

    85. jajak mirasa

      boni hargens dan rezim jancuk harus dihancurkan krn hukum dijadikan senjata utk menghancurkan lawan2 politiknya

    86. Rudy Anto

      piyeee riii fahri ,....yg bikin undang undang kalian , yg halang halangi kalian, ........ menyuruh menjalankan undang undang , ....... dilarang oleh yg bikin undang undang ...........

      1. medi ajja

        Otak kamu ga nyampe bong

    87. David Wijaya

      Boni mantap.........

    88. Hendra Sakti

      Kasian mas Bon bon makan obat cacing dulu mas biar sehat akal nya

    89. Namanya Juga Netijenn

      Kalau saja Prabohong seorang yang adil, seorang yang fair, ketika dia mengatakan apa yang sudah Jokowi kerjakan selama 5 tahun ini hasilnya jelek, harusnya mereka punya perbandingan. Dikatakan jelek itu jika dibandingkan dengan siapa? Atau presiden mana yang pernah memimpin Indonesia yang memiliki pencapaian lebih baik dari yang Jokowi lakukan sekarang? Ini kan tidak. Prabohong suka asbun alias asal bunyi kalau mengkritik Jokowi. Dia membandingkan hasil pencapaian Jokowi dengan angan-angan-nya. “JIKA saya menjadi Presiden Indonesia, maka saya akan… saya akan… saya akan….”. Ya namanya juga angan-angan, mana ada manusia memiliki angan-angan yang jelek atau rendah. Pasti semua angan-angan itu akan selalu lebih bagus dan lebih tinggi dari apa yang ada dan nyata.

    90. Yuli Yarti

      Tegakkan huk dgn adil ,jgn sampai hukum hy utk oposisi

    91. Ridho Msdm

      Jadi kesimpulannya boni. Yg boleh menggunakan kata2 kasar ujaran kebencian dll hanya boleh di kubu petahana diluar dri itu atau oposisi dianggap salah. Jadi intinya petahana tdk boleh dianggap salah yg salah hanya untuk oposisi. #Hukumtidaknetral

    92. samsul samsul

      no 2 pilihan ku dan benar tidak bisa di bayar berapapun

    93. samsul samsul

      ini pak boni kalo negara perang ...kayaknya dia orang yang kabur paling duluaan

    94. lenovo Nauzuhimind

      makanya, pihak anda yg membuat propaganda terlebih dahulu, penjilat

    95. Djie Legon

      Weddussss lah..

    96. lenovo Nauzuhimind

      kamu itu bodoh, padahal yg faktanya banyak yg tidak diadili, penjilat juda bone

    97. Wizat Hitam

      Gqk bakal diusut kroni petahana...

    98. Johndoe

      Dan PEMENANGNYA ADALAH.........

    99. noor taufik hidayat

      Boni Hargens Bodoh Bodoh Bodoh. ( yang Benar di Penjara. yang Salah Tertawa.) Nggak Ada Pinter2 nya. Cak Jancuk Bangga Nggak Ada Pasal apa2... dll, dll,... Kalau kata " Jancuk " itu Bermakna Positif Berarti idiot Kuwadrat... Mendukung, Memilih " Wong Edan."...

    100. Shofian Bima

      Kacau negeri ini..