Dibalik Ketangguhan Manganang Bersaudara | HITAM PUTIH (12/09/18) 2-4

TRANS7 OFFICIAL

TRANS7 OFFICIAL

914 270 Ditonton295

    HITAM PUTIH, 12 September 2018
    ========
    Kakak beradik atlet Voli Indonesia, Aprilia dan Amasya Manganang menjadi buah bibir masyarakat saat berlaga di Asian Games 2018. Selain penampilannya yang bagus, kakak beradik ini dikenal memiliki perawakan tegap dan kekar. Yuk, simak sisi lain Amasya & Aprilia Manganang di luar lapangan voli.
    ----------------------------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
    PUKUL 18.00 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official ID-news Channel:
    id-news.com/client-TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - www.trans7.co.id/
    TWITTER - twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
    #HitamPutih
    #TalkShow

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Varelsa Nawashila

      Masih ga percaya kalo mereka perempuan:)

    2. vyna shary

      Fans berat😘😘😘

    3. Maya Evayana

      Duhh suaranyaaa apriliaaa πŸ˜„

    4. Osas Berkata

      Ditarok ditangan lagi hadirin sekalian

    5. Robinho Counyih

      Ralat, daun sere bukan daun sirih

    6. koplak uye

      Keren tuh aprilia

    7. Triana Putri Janika

      bdn blh kekar, tp naluri tetap cwe, nntn drakor sm kartun 😁

    8. Harris Mulyono

      Kenapa ya,,,klo ngelihat mereka berdua aku jd merasa gagal sbg cwo

    9. Rangga Elimanafe

      Kayaknya mereka lebih cocok main di Terlalu Tampan?

    10. DRL 01

      Itu badan bidang nya lebih dari rikoπŸ˜‚

    11. marshmellow PS

      ihhhh gemes aku pengen kek gtu juga hehe

    12. Hendrikus Ama payong Raewura

      Kok kelihatan bener2 kaya cowok kak,, hebat kak

    13. Pendekar Ngalim

      Aprilia yg mna sama amasya yang mana?

    14. Awi Butar Butar

      Cobak di bukak dulu ada pepayanya enggak,,,,masih ragu kalok mreka ini wanita

    15. Awi Butar Butar

      Ini cowok apa cowok ini

    16. Gabriella Romkeny

      Suaranya cewe banget lucu aku suka πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    17. Gabriella Romkeny

      Suaranya cewe banget πŸ˜‚

    18. Tahendung Sarah

      lingkuasπŸ˜‚πŸ˜‚ goraka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’£

    19. mya ssnt

      Idola q,aprilia,wilda,amalia😍

    20. Novi Nalee

      semoga selalu diberkati Tuhan kakak berdua...

    21. Shalwa Awa

      idolaβ™₯

    22. Si Ucok's

      Yg dislike stupid people nya om ded 🀣

    23. Jupri Albukhori

      Kaya laki , badan dan suara nyh

    24. Tohiron Tohiron

      maaf banget sebelumnya...sampai sekarang saya ko masih lom percaya kalo mereka cewe...maaf maaf sekali lagi...

    25. Awal Sani

      Kok AQ ngrasa kalo dia 90% cenderung ke cowok ya...mulai dari suara postur dan lain lain lah...

    26. Pian Yan

      ManganangπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ’¦πŸ‘ΆπŸ»πŸ‘ͺlu cintaluna

    27. Fadhel Gamerz Indo TV

      itu perempuan atau laki-laki

    28. Daisy Flower

      itu serius mereka cewek,??? 😰😰

    29. boby pasaribu

      Yg dislike goblok semua??????

    30. Marhaen 212

      Ni cewek pa cowok,,,kekar bgt

    31. Darmawan Channel

      Bisa bisa takut orang yang mau nikahin Aprilia mangganangπŸ˜‚

    32. Jonathan Pausarungu

      Bayangin aja tim Putri Indonesia pake pemain putra dua, pasti negara"lain pada ngiri 😁😁😁

    33. STORY W A

      Ganteng Aprilia manganang sama guaπŸ˜‚wkkwkwk

    34. Wuryan Widiastuti

      Mw dong dimasakin ama kak april

    35. yuli ana

      lanang po wesdok leh ki

    36. Novia Pratiwi

      Org2 sanger talaud mmg cakep2😍😍😘😘

    37. AndreTekno

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    38. Boruto uzumaki

      buat ciwi" seandainya lu di ajak jalan sama A. Manganang mau gak ??? penasaran πŸ˜‹πŸ˜‹

    39. Ilyas Permana

      Cara duduknya aja cowok banget. Lah gue yg cowok kok kalah sih wkwkwkwk

    40. Siti Sahara

      Adeknya kok ganteng bnget yahhhh... πŸ™„

    41. Gloria Jiniam

      Suara duo manganang ini romantic.Amasya penuh humor..

    42. Suara Kumandang

      ikut bangga dan bahagia semangat

    43. Rifki kenzi

      Klo cowoknya mcem2 di kepret skli aja modarr

    44. Suparjo sidik

      Kayak cowo maco bet padahal cewe

    45. Zidan Alif

      aprelia calon ibu yang baik

    46. King Abdul Aziz

      Nb

    47. Devil Inside

      Masih sulit untuk percaya kalo mereka berdua wanita.....padahal kenyataannya begitu.....

    48. Devandra Tirtayatra

      kayak suntik hormon testosteron. soalnya gue gitu jadi kayak cowok, suara berat dan tumbuh kumis juga.

    49. Dwi Arba'ati Sri Rahayu

      Kesasar ke sini, ya Allah, udah setahun lebih gak lihat tipi, sampek baru tahu ada atlit sekeren ini. Alhamdulillah, jd seneng lihat olah raga indonesia. Maju terus Indonesia.

    50. Bening Lentera

      Gk da yg full y

    51. nayla rizky

      Nonton berkali"...sukaaa banget sama mereka 😍😍😍😍

    52. Anik Trisna

      aprilia ganteng bgt ya..

    53. Rafly Muhamad Reza

      Awas yang perempuan. Nanti pada suka sama Manganang bersaudara lagi.

    54. Enno Lovers

      menit 15:20 lirikan Aprilia hadeeehhhhh,,,,matanya pas ngeliat ke arah Amasya cakep bgt

    55. iis sukmini

      baru liat di hp om ded keliatan excited banget ama bintang tamu ..

    56. Yulia Ati

      Ngefans bnget aku

    57. Sarah Manohara

      aprilia maganang joooooossss

    58. Amelia Subekhi

      Awwwwwwww luppp ❀

    59. vawa-ID

      potongan ayamnya kegedean, susah aduknya

    60. Mirza Brotolaras

      Amasya suara nya laki abis. kalau Aprilia masih ada kayak cewek.

    61. dewi abdullah

      Baru tahu sekarang saya ada kaki perempuan ukuran 47.. hejehej

    62. chingu chingu

      English subtitle please.. πŸ˜–πŸ˜–

      1. Rii Kean

        I'm so sorry, sweety... This channel never put English sub.

    63. eka megayanthi

      αdα чg tαu íg αѕlínчα αprílíα gα hчα?...

    64. Raditya Samsung

      Liat Aprilia masak, kyk nya dah biasa masak dirmh,,,, Pemain Voli wanita, AD sersan 2....the best lah....😊😊😊😊

    65. Cut Ova

      Kirain cm aku aja yg ukuran kaki 41.rupanya ada yg 47 πŸ˜‚.yes ✊

    66. Soso alharty

      ❀️❀️❀️❀️❀️❀️ Dah andai aku cowo😚😳

    67. Raka Raka

      bronis

    68. Iori Niel

      HAHAHAHAH Goraka... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Keren wawuuu.. Salam dari orang menggawa di Poso... Tuhan Yesus memberkati.. πŸ™β˜οΈ

    69. Riska Lesmana

      Aprilia membuat saya sebagai perempuan terpesona πŸ˜₯😩😡😍

    70. Hahaha Hihihihi

      Semoga yg suka sama Aprilia anaknya sprti ini perempuan juga. Mantab prestasinya.

    71. Cah Jateng

      Saya pingin pipi saya ditampol lembut sama Aprilia Manganang. Rasanya kayak apa ya???

    72. LovelyMaya Maya

      Ini temanya evelyn cewek tomboy.

    73. Laura BDrew

      cuteee

    74. Lisa Nova

      Ka amasya dan april kopak trs ya, pegen ktm blm kesampen

    75. Feny Oktaviani Santoso

      Bumbu2nya apa aja itu ya ? Jd pgn ikut buat juga

    76. Atin 31

      Keliatanya kaya cowo tapi suara kalian tetep perempuan ko karena kalian perempuan

    77. Linda Setiani

      Upload yg 3sama4 donk

    78. Nasha Salsabila

      Kok part ke 3 sm 4 nya g ada sih ?

      1. Della Puspita

        Tulis nindy di hitam putih. Nanti mucul tuh. Soalnya parr 3 &4 banyak fokus ke nindy

    79. Baja Jakarta Jakarta

      Sekali liat putar sampek 5x dan blm bosan dan ingin trs mengulangnta baik jawaban dan kata2nya menyenangkan , semoga kslian sehat dan sukses

    80. Dudha Dudah

      Org bgian sna kn gk sombong.ngomng ap adx

    81. Sri Handayani

      Semoga tetap rendah hati n slalu berprestasi... sumpaaaah senyum kalian ber2 maniiiiiis bangett

    82. Yazid Z

      Dia Sangat Alami/Natural

    83. sonia soni

      Aku nggk bs anggep april cwe, secara nggk sadar setahu ku dia cwo cakep, dengn senyum manis dn ramah. Om deddy mng gtu cr nyicip ny, nggk panas kok, biasa mh emak2 gtu jg.

    84. juwarti hardi

      dek Aperilia itu masaan has mana

    85. Suhana Sholih

      Cewe yang ganteng..πŸ˜‚

    86. Jusa Kiki

      Duet Volley Ball player kerenlah... pandai masak pula...

    87. Kiandra Anandi

      Undang duo Manganang lagi donk mas Dedi, full mereka aja. Terus di dandanin pasti cantik banget. Amasya di bahas juga donk selain voli kegiatan lainnya apa

    88. Pilus Goreng

      Hebat banget duo adik kakak ini mahir apa aja keren

    89. ika davari

      Yah ampun simple, apa adanya, jujur, rendah hati. luar biasa banget Tuhan Yesus Memberkati ya AMIN

    90. Amelia Rani

      Gemesin aduhh ka aprilia makin suka..manja2 gtu bicara nya juga..

    91. Ulfa M

      asli pica katawa (ngakak) wktu dia bilang goraka πŸ˜‚, btw om dedi di sulawesi jarang ada yg masak lauk pke gula sukanya cabe rawit semangkuk juga iya πŸ˜…

    92. Noura Azeyza

      Aprilia and Amasyah the best Indonesia Volleyball player ..Love them both :)

    93. wede momoko

      Gw gagal jd cowok...kalah karisma sma dia😭

    94. Putri Sanjaya

      Gak pernah dkat aprilia aJa udah brasa klw dia punya kharisma yg pasti nyaman klw didekatnya skalipun dia gak sepopuler skrng ini...

    95. Wiyah Maniz

      Kpn ya duo manganang tampil lg di tv...😭😭😭

    96. Ninatrisnawati Niana

      April suara nya manja,kaka masya cool bgt,suka bgt sm kalian,sukses sllu,we proud of you

    97. Merlin pindan

      satu kata yg bikin apriliaa semkin manis... Ada Bilng Puji Tuhan πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    98. Merlin pindan

      tetap semngat kak apriaaaaaa... apapun kata orang tentangMu.. kmu yg terbaikk... jngan pernah berhenti utk berkarya... jngan pernah dengar mereka yg ngebully kmu πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ god bless you πŸ˜‡πŸ˜‡

    99. Zexceed X

      Spongebob kan emng segala usia anjir, di luar negri kakek2 juga masih pda doyan spogebob.

    100. Rizal Ong

      im malaysian... im ur fans aprilia manganang...😊😊😊 sejak nmpk spike dia dkt sea games hari tu..first indonesia lawan dgn vietnam....sya rasa dia the spiker in the world for women...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘