Ditanya Pilih Fahri Hamzah atau Fadli Zon, Ini Jawaban Najwa Shihab Part 5B - UAT 18/05

Untung Ada Tora

Untung Ada Tora

348 125 Ditonton111

    Tanggal Tayang: 18/05/2018
    Satu lagi program talkshow informatif untuk Anda dari iNews. Menemani istirahat malam Anda, Arie Untung dan Tora Sudiro akan membahas berbagai tema yang informatif dengan gaya ringan dan menghibur. Menghadirkan bintang tamu pilihan, acara ini akan dilengkapi dengan adu ketangkasan yang mengocok perut untuk menutup hari Anda. Nantikan Untung Ada Tora hanya di iNews, setiap Jumat pukul 19.00 WIB!
    Subscribe iNews Official ID-news Channel:
    id-news.com/client-OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Untung Ada Tora di channel:
    id-news.com/chl/UCxLtEqMPOdun4YJGzXpJ0dA
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.i-newstv.com
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNewsTV
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. recycle bin

      Dua 2 nya gak enak

    2. yuli yanti

      mb nana cerdas q suka

    3. Syaiful Ramadhan

      DUA DUANYA ENGGAK.

    4. Sadam Damkun

      Pertanyaan apa itu? Tidak mau jawab kok paksa.

    5. mario sinay

      Top Mbak Nana

    6. Java nes

      Host goblokk

    7. Anis Anisa

      hhhhhhhhh mbk nana keceplosan..dua2nya g enak....

    8. muhammad lukman rahmadi putra

      ya pilih jokowi lah.. secara mbak nana dah pernah wawancara jokowi dan anak2nya, lalu dia amaze dengan anak2 presiden yang ga manfaatin orang tuanya.. dilain hal orang2 agamis di belakang prabowo adalah orang2 yang menghina dan memfitnah bapaknya mbak nana dengan sebutan shiah.. ya jelas kan pilihannya.. hanya saja beliau ga mau giring opini sebagai jurnalis yg netral..

    9. Fajar Widiyanto

      Co host pekok

    10. Maharanih Rani

      Hadehhhh jawaban seorang jurnalistik itu rahasia bos krena ada kode etik jurnalis jd jgn dipaksa jwb prabowo - jokowi....co host nya banyak bljr yaaaa.

    11. Margaret Sensi

      Co hostnya gak ada sopan santunnya,,

    12. begie yunanda

      host yang cewek kudu harus bnyk belajar... cantik dan seksi g jaminan.... lebih suka seperti okyy luqman krna berpendidikan dari cara beperilaku dan berbicara... nggak suka motong pembicaraan, guyonannya natural dan berkelas

    13. Elisabeth Philipus

      Ini maksa bet dah suruh milih jokowi/prabowo . bener mbak nana itu hak privat, namanya milih itu harus dg asas luberjurdil . ini co host pengen gue tampol sok asik bet dah gagal paham gue sama nih acara .

    14. Rizki Maulana

      host a goblok...

    15. unda kiyo

      Nazwa shihab lbh pinter dr mereka bg tora sudiro

    16. Raja nasution Inal

      fahri hamzah

    17. devy manalu

      lbh milih setan ajlah

    18. Elis Sumiati

      fahri hmzh. f jon. sama baik.. baik..ditangkap aja..

    19. uchiha madara

      Najwa pasti pilih Jokowi, aaaah udah jelas Najwa dalam acara nya emang gak berimbang dan selalu memihak kubu Jokowi.. capek dengerin Najwa..

    20. Agung Efendy

      N. . .nun mbah nun

    21. Ras tonco

      Beautiful

    22. Robby Nasution

      Prabowo atau jokowi pura2 bingung.. Ketauan projo

    23. KECHE BHONK

      NAJWA SYIAH PAMER AURAT PADAHAL NGAKU MUSLIM.MUSLIM BUKAN BEGITU. MUSLIM WAJIB NUTUPI AURATNYA. TPI KLO MUSLIM ABAL2 ARAB ABAL2 YA KITA GA TAU.

    24. Pengamat SepakBola

      CO HOST BANYAK BACOT!! COCOK DI TUSUK DARI BELAKANG SAMPE CROOT 🤤🤤

    25. Ardy Marble

      Host songong

    26. Sugar69 Lumbantoruan

      ini mata najwa sdh pantas dipertanyakan karena sekelas mata saja ragu utk jokowi jadi pemenang karna mata tetkenal dgn pendukung berat jokowi.

    27. Sutraja Bianglala

      Lalalaaa... Havana, ooh... Nana... Half of my heart's in Havana, ooh nana... Hahahaaa... Pretty, smart, brave, impressive, success...

    28. Herry Bintang kurniawan

      Co host goblok

    29. Umi Sumianah

      Aq pilih Jokowi.

    30. Umi Sumianah

      Aq GK pilih keduanya.

    31. Arom Muharom

      Dua2nya mahluk langka. Ga berguna bagi bangsa neg dan agama.

    32. Hery Izkak

      Kenapa orang cerdas memilih jokowi ???

    33. cinta mawar

      hahaha...mba nana bisa aj 22'a emng g enk

    34. Arch samson

      Penghina penghujat iri dengki hasud adalah 2 F

    35. Andry m

      Acara gak menarik

    36. Dendi Gunadi

      Najwa Shihap apanya Rizied Shihap,ya...

    37. Rezky X

      Jelaslah fahri hamza... akupun klo ditanya pasti fahzi mana mungkin fadli... hahaha

    38. kevin salim

      Fachri Hamzah for President...Sang Orator

      1. Utami Anwar

        +kevin salim laporin aja lo g trima duit km berapa g sah sok sokan.

      2. kevin salim

        Cangkem mu.. mau di laporin ke polisi lho ngatain orang UU ITE

      3. Utami Anwar

        wkwkwkwkwk presiden bibir ndeweh n memble.

    39. Inside 06

      Luucuu ih najwa tuh .. Gemeeees

    40. Sugar69 Lumbantoruan

      natjwa aja bingung jawab prabowo atau jokowi.

    41. Buce Notanubun

      😊😊

    42. Yogi Tamayo

      Co-Host nya GANTI please!!!!!!!! terlihat otaknya dikit. intonasi Penyampaian ke bintang tamu bikin jengkel. Najwa “kan sy bertanya” sabar ya bu, emang kalo co-host abal abal minim jam terbang emang gtu congornya

    43. Mami Darisah

      Pak jokowidodo ✌✌✌❤❤❤

    44. Azhar Articulate

      gue ngakak, dengar kata 2 F jawaban nya mba najwa pilihan nya tdk ada yg enak. jawabanya sudah mewakili hati orang banyak.

    45. Arlink Darma

      Hos songong

    46. Suzie Suzanna

      Cantik dan cerdas

    47. Djoko Purwanto

      Ga pilih keduanya.krn sama gobloknya

    48. Daru Sarwoko

      Tidak akan pilih kedua-duanya

    49. Salsal Vista

      idolaku Najwa Shihab

    50. Hendra Bagus

      Inisial N cak nun..... Ya kan......