Doa Ahok Terkabul! Giliran Sandiaga DIUSIR & DIDEMO Warga Saat Kampanye

Aktivis Kepo

Aktivis Kepo

1 916 991 Ditonton2 019

    Buat Sandiaga Uno, cawapresnya Prabowo, masa kampanye buat Pilpres 2019 memang berbeda dengan kampanye waktu Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu. Waktu itu, Sandiaga merasakan enaknya kampanye, lancar, di mana-mana diterima warga. Namun sebaliknya pasangan lawan dia Ahok - Djarot yang waktu itu banyak mengalami kesulitan saat hendak berkampanye. Mereka mengalami penolakan berkali-kali.

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. calon orang pintar

      No partai hoax Jokowi lanjut 2 periode

    2. fahmi fadlika

      Tai mana buktinya kampret cebong anjing

    3. agus tri siswanto

      Kan dtg lg karma utk ...anis.....Tuhan tdk tidur..jokowi. Presiden lg.

    4. Danang Ariwb

      Intinya 'jakarta salah pilih pemimpin' udah itu aja !!!

    5. Muhammad Haliim

      Takziah pake baju joging goblok

    6. Abdul Hadi

      Ahok sok benar kalo doanya dikabulkan..... emang siapa dia.....

    7. Basyir Muh

      tdk ada hukum karma

    8. Justin Wahid

      Walaupun aku sekarang bisnis agak seret susah biarlah ga apa apa aku tetap pilih no satu karena aku tau apa yang dilakukan pak Jokowi adalah untuk masa depan anak dan cucu kita untuk masa depan bangsa ini

    9. Lala Laelatul

      wahh kampung gwe terkenall hahahahhaha

    10. Ella Aprilia

      Sandi hoax

    11. Mega Purnomo

      cawapres norak minim kemampuan dibanding cawapres lainnya n sblm2nya, apa yg ditawrkn coba gak mutu : emak2, tempe tipis, hedeehhh...

    12. Ruben Gunawan

      Potong bebek sandi, sandiaga digoreng Kemarin sombong Sekarang kena karma Lalalaalalallllallal

    13. Reno ajiedu

      Yang unlike pasti pendukungnya sandi

    14. Aldi Rivaldi

      Sandiaga koclok

    15. Azrel Putra

      Kabulkan doa pak ahok yak allah

    16. Mher Mawan

      Alhamdulilah karma siap membalas org baik yg di zolimi karna politik berkedok agama Rasakan karma skrang gmn rasa nya pahit yg kau berikan

    17. Noob gaming

      Orang barbar

    18. Raja Danis Algifari

      Pak prabowo bener . Sandi nya salah . Mending ganti aja pak wakil nya nanti saya pilih bapak

    19. Habi BSC

      Jokowi jokowi tetap.jokowi

    20. Nur Inaya

      Kacian

    21. Zikri Kholil

      Kok opening video sama dg rahmad

    22. Ahmad Pradana

      Cium obor aja sandi kaya anis

    23. Pans pans

      Karma itu ada allah itu tau mana yang betul betul baik dan benar dengan hanya kedok

    24. Rangga cts

      2019 pasti no 02.

    25. Mega Warni

      Mkn tu kurma

    26. Sky Gaming

      Doaku Ya allah hinakan lah orang orang yg menjual agama demi kepentingan politik . Allah tidak tidur.. Lambat laun akan terungkap dan di perlihatkan siapa orang orang yg menjual agama

    27. den bagoes

      sandiwara unto...

    28. Rudi Setiawan

      coba berani nggak datang di ngawi sandi uno kabur paling

    29. john34965

      Mana yang ngusir?????? Hoax nih

    30. Handoko Haris Maulana

      DOA AHOK TERKABUL? siapa yg ngabulin doa org kafir? ALLAH? ATAUKAH TUHAN MEREKA (PATUNG" YANG TDK BISA BERBICARA, TDK BS MENOLONG)? BAGI ORANG MUSLIM, SENANG SUSAH ITU SEBUAH UJIAN DARI ALLAH.

    31. Gerry Putra

      Mampus lo sandiwara uno..

    32. wewenk Joko

      Org yg dukung org salah..sesat..apa bedanya dgn org yg didukung...guoblok

    33. Mahmudi Iqbal

      Mampus lo sandiwara uno

    34. Jan cukk

      Jokowi lagi ogah yang lainn

    35. IrSyah IRwan

      Sandiwara uno.. πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    36. Ramdan Ramdany

      Stadium bola nya mana...?? Okoc

    37. jeo minto

      Klw menjahati orang baik sama jg melawan Tuhan kata BPT.. dan terjadi

    38. Ifnie Naf

      Ngomong apa lu tong...

    39. Owen Siahaan

      Orang mau sholat aja masih di demo

    40. Croozy JhoN

      Alhamdulilah

    41. utha geka

      Gk nyambung. Judyl ap di bahas ap.. Dongo

    42. aku cinta indonesia

      belum saatnya pak jokowi digantikan

    43. Diki Maulana

      Makan tuh yg benci ama ahok,, skrng malah nysel sndiri kn luh, karna luh ngebelain org yg salah goblog..,, nih gua org muslim, tpi gua benci ama anis sandi, karna dy muslim tpi ingkar janji ,, pdhal dy berjanji dngn saksi Al-Qur'an di atas kepala nya,, tpi udh bnyak bngtt mslah nya..,, goblog dasar ga guna luh ber2,, bkin rusak ibu kota ajah luh..,, yg milih nya juga tolol..!! Ahokk tuh ngucap gtuh ga sngaja, krna dya sdang emosi ,hilap, wajar ajah klo manusia punya rsa emosi rasa salah dan hilap, emng nya luh2 org udh ngrasa gapernh salah gtuh,hah??,, ahok biyar gtu2 , tp dy jujur ,tegas, dn nepatin janji, ga kya pilihan luh tuh bego goblog

    44. Nana Mulyana Mulyana

      Ingatt allah tak melamun apalagi tidurr....siap aja d banjiri karma....

    45. Pd Gjh

      karma nyasar kemana mana, itu namanya kisruh kejujuran .

    46. Amleo Zhazy

      hidup bapakku JOKOWI #wongsolo

    47. abimanyu naher

      wakakakakakakakakk si uno ibarat kata bocah baru meletak kemarin. di DKI aja cuma jadi wakil. hadeuuhh amburadul kacau wkwkwk

    48. glen alberto

      Yg dislike videonya org tolol pembenci ahok.dan fans sandi

    49. my little Beby

      Siapa yang milih no urut 2 pak Prabowo dan pak sandi angkat tangan πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

    50. tjhang chintya fidella

      Jika mengingat waktu ini.. Air mata gk henti menetes... N melihat Pak djarot yg begitu sabar.. Rasa hati makin teriris.. 😒 Tp ini semua dah lewat.. Pak ahok dah bebas.. N semoga pak BTP n pak djarot sehat2... Gusti mboten sare... Tuhan itu maha adil...

    51. dani s

      Chanel tai

    52. Ijul Haq

      Hoax

    53. Johnsond Anny

      Slamat menikmati kutukan itu mass, Sandiwara πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    54. Yani Salon

      brebes hadir buat bapak jokowie dodo salam 2 periode

    55. Lazuardi Hanafi

      Numpang mampir buang sampah *dislike* dichannel cebong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ✌peace & victory✌

    56. dewa tasik

      WONOGIRI JOKOWI.. PATI JOKOWI wkwk

    57. Rafa Cell

      Ga usah kmpanye bos buang2 duit ujung2nya ngemis kan dah terknal slruh indonesia ky artis main sinetron

    58. Top K-News Online

      JOKOWI? NAJIS

      1. Fatma Jajang

        hahaha si NAJIS teriak NAJIS BEGO

    59. Kiki Dwi

      Pencuri intro

    60. bos bem

      Tu si uno mirip cewe wkwlwk ga cocok jadi pemimpin..pantes nya jadi pelatih senam anak SD sama ibu" komplek 🀣🀣🀣

    61. abd MRU

      Jokowi 2 periode. Merka menjatuhkan jokowi dengan cara sama seperti menjatukan pak ahok. Ujung-ujungnya yang pada bela kubu sebelah pada nangisπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    62. Henokh Simanjk

      Ada rencana Tuhan Yesus yg indah.... Supaya terbuka mata dunia .... Ahok penuh sejarah

    63. Jiblong. MotorVlog

      Tetap Jokowi. Walaupun dia selalu di hina tiada presiden di dunia yang sesabar Pak De Jokowi 2 periode aminnn

    64. Putu Jernat

      Mayoritas wajar wkwkwkwk ... Kapan indonesiaku maju pemikirannya

    65. vincent sada tv

      hhe sandy wakil gub belom di lakonin hm lari dari tangung jawab malah mau naik level jadi wakil president hehe uno uno edan mksdnya biar lolos dari jerat hukum klw naik level uno hehe mau cari jalan aman uno uno kebaca lah lakahmu uno wakil president

    66. EtaBrap 5s

      Welcome to IndonesiaπŸ˜‚

    67. supriyantoedris

      Prabowo sandi mantap

    68. Ndnd Sjjsjs

      Prabowo dan Sandiaga uno jadi presiden Gua pindah warga negara karena gua tau kalu negara ku ini akan hancur

    69. Ani Anggriani

      sduyt

    70. Thaariq Hasyim

      Iya yg demon dia ahoker semua Yg jls yg duluh pilih anies sandi gk demo. Seolah2 cuman buat membuat sandi anies gk bener jadi gubernur warga pada protes ehhh tapi yg protes ahoker doang. Cebong cebong semoga indo gk kae singapura rata cina semua isinya

    71. sanak TV

      gak kok di kampus aku ga ada mlahan rame sambut dia

    72. Burhan Nuddin

      bodoh bodoh bodoh kalian kalau percaya sama berita ini jokowi ahok tak pantas jdi pemimpin.....

    73. Reno Apriadi

      Tak semudah itu ferguso karma itu berlaku manusia seadil dan sejujur pak ahok di kucilkan ...allahhualam smua hnya allah yg tau tp kita cukup liat kinerja dan hasil real yg terlihat bukan kata nya atau seperti nya 2019 lanjut jokowi πŸ‘πŸ‘

    74. Erlina Ismail

      Apaan ..Ahok ga da apa"nya di bandingin ma SANDY....

    75. harie su

      Wkwkw intro nya nyomot intro RAHMAD, lol :^

    76. harie su

      Wkwkw intro nya nyomot intro RAHMAD, lol :^

    77. DONNY ANGGARA

      Sejak kapan ahok berdoa biar orang lain kena ?? Ha??. Ada buktinya? Gaush click bait . Dosa lu nambah, mana ada doa buat kabulin suatu permintaan yang ga baik lu agama apa? Gaada agama yang ajarin begituan MIKIR WOI

    78. Rahma Sampit

      yg nolak sandi org" pinter lho, mahasiswa. kelihatan kok lama" yg pura" baik sama yg bener" baik. biar alam yg mrmbuktikan

    79. Edwar Son

      Biadab emang orang orang sok suci itu

    80. Akhwat Santoso

      Rasain lo bang yg suka bikin hoax sekarang masyarakat udah pandai menilai

    81. Lukman Alhakim

      Salam 2 periode

    82. Hk Hk

      Yg jelas ALLAH mboten sare, pak jokowi yes

    83. Kian Tia

      Ah paling juga orng bayaran yg brani" suruh pulang pak sandi, semangat terus pak km bersama mu (rakyat yg puny aqidah)

    84. Iwan James Franciscus

      Jokowi THE REAL PRESIDENT !

    85. Dewi Dewi

      Ngunu ui lo ya sing jenenge "opo sing mbok tandur iku sing mbok panen"do wht ever you want just dont hurt people ws ngunu e, karma iku msti enek nek gonku nek ngarani KUWALAT, mangkane ojo gemen2 mbek jnenge KUWALAT

    86. Ganda Saputra

      Ingat yaa jangan salah pilih lagi πŸ‘ŒπŸ‘

    87. Niel Djata

      Semoga anies dan sandiaga masuk penjara s

    88. Samuel Lay

      Yang dislike pasti kubu kampret tukang fitnah hoax penebar kebencian dan tukang intimidasi. Apapun yang terjadi saya sekeluarga teman jauh dan dekat pasti 100% coblos jokowi. Kubu jokowi like,kubu kampret coment.

    89. umbro cak

      kampret kampret bodo di pelihara

    90. Suyanto Hartono

      mung ngrusak dadi wagub 3mnngg kok wis nyawapres janjine sandi .raenek kenyataane .

    91. Suyanto Hartono

      ben kapok cooooy

    92. Afien Aidan Pratama

      emang sandi biang kerok,kya tai,..

    93. Sanry Rifal

      Tidak sedikit pmimpin muslim jadi maling....

    94. Avatar Is Dead

      *tiada tuhan selain ALLAH SWT*

    95. bambang sudjono

      Hendrik..justru yg maling itu ahok...contoh...reklamasi pantai pulau buatan mendapat fee sekeian triliun ..secara melanggar UU...dan merampas hak nelayan. Mark up tanah sumber waras .bus trans jakarta..di audit bpkp...eh npkpnya malah dipecat presidennya...

    96. Kristyawati Wati

      berarti penolakan dr hati yang paling dalam dan suci ya... bang.😁

    97. Krisna Adi

      Rakyat itu goblok sangat goblok emang klo ganti presiden ente jdi pd kaya ngimpi lo tetep aj lo susah , payah sendiri ,,

    98. Krisna Adi

      Smoga cpet kiamat amien klo wakil presidennya sandi

    99. Tata Surya

      Kayak Ahok seorang Wali Allah saja, padahal Dia seorang penista agama.

    100. Efan cancer

      hahaha siapa nanam benih pasti dia memanen hasilnya...