Dukung Prabowo, Begini Penjelasan Ridwan Kamil..

Islam Peace 212

Islam Peace 212

1 366 007 Ditonton1 354

    Menurut Ridwan kamil, Prabowo Subianto merupakan sosok yang dibutuhkan indonesia saat ini.
    Simak video menarik lainnya di Channel ini
    id-news.com/client-IslamPeace212
    Silahkan like dan Subscribe!!

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Sur Yati

      hatur nhn kang emil ,mudah mudahan kang emil sakulawargi di saerehat keun,,Aamiin

    2. Lega Marlinda

      Mudahkan perjuangan tulusnya Ya ALLAH โค

    3. Amal Uddin

      Dsinilah bukti kebaikan prabowo yg kluar dr lisan bang ridwan kamil dmn beliau mau mdgr nasehat/kritikn org lain ,beliau jg tegas,tak mau didikte serta berpengalaman.inilah sosok negarawan

    4. Lutfi Engineering 172

      Dear Kang emil semoga sehat selalu dan buat bapak prabowo semoga bapa jadi presiden buat negeri tercinta ini.. Bangkitkan keadilan dinegeri ini dan memakmurkan rakyat indonesia dari sabang sampai merauke..amiin..๐Ÿ™๐Ÿ™

    5. Mas Raden

      Apa gak malu yg punya chanel ini jelas2 pak emil sekarang dukung jokowi kwkwkwwkampret .

    6. burek banget

      HAROAX DEUI EUY..KOPLAK sabangsa Lalay=codot=kampret... bhuahahai...

    7. Rizky Clarinta Putri

      Jangan hujat saya ya, hanya ingin berbagi informasi. Syukron

    8. harmawi sumarno

      Km sdh omong waktu minta dilantik dukung kowi , rakyat mls dgn penjilat..

    9. siti raodah

      btl skli apa yg d blg sm pk ridwan kamil ini n 02 ok

    10. Angkatan 45

      Kalsel,,,,siap tumbngkan rezim pki

    11. Adis Syakib

      Saya dukung prabowo

    12. Pendy Sujatmiko

      Video tahun berapa ni???????

    13. Naratia Suyanti

      Prabowo-Sandi โœŒ๐Ÿ‘

    14. Ismail Mawardi

      Jangan tertipu itu video jadul ............................sekarang tahun 2019 pak ridwan mendukung.................. Jokowi Masa lalu tinggal kenangan yang tercatat sebagai sejarah. Kini, Emil mendukung Joko Widodo setelah menang Pilgub Jabar 2018, mengalahkan rival terdekatnya yang diusung Gerindra bersama PAN dan PKS< yaitu Sudrajat-Ahmad Syaikhu.....pesan buat pendukung Prabowo..kalau ingin mengalahkan Jokowi Prabowo jangan terbawa irama permainan Jokowi seperti disalah satu Video Prabowo .....pake Joget joged segala Niru niru Jokowi...akibatnya wibawa jadi berkurang banyak tampilkan karaktarter sendiri dan harus percaya diri dan harus konsisten dulu membenci Amerika ...begitu Jokowi dapat dukungan China ..terpaksa deh minta bantuan Amerika

    15. Dian Isbandi

      Alhamdulillah bung ridwan kamil.. Prabowo president 2019

    16. Charisma art videography

      yesss RK 02...orang pintar pasti 02

    17. WanZidan P.R.

      Aamiin...

    18. Derry Derazat

      terimakasih pak atas solusinya,,,Siapapun Presidennya jangan sampai Adu domba Ulama, apa lagi jika Ulama di ajak dangdutan sama biduan, itu yang ngajak bakal Kwalat, jadi Dajjal dua duanya. jangan Preisiden Pencitraan pengen di puji, ingat amal presiden bukan jadi imam itu amal ustadz, tapi amal Presiden sejahterakan Rakyat mudahkan Pendidikan dll , agar tidak kalah dengan Negara maju yang orang2nya Amazing Smart karena di fasilitasi oleh pemerintah.

    19. Ajiwenya aji aja

      Garut.jawa barat..prabowo subianto...pokonya prabowo is the best# hormat

    20. Vidia Musik Studio

      Amiiiiiiin

    21. Muhamad Yusuf

      Ini serius kang, Subhanawlloh klo kang ridwan benar saya makin nge fans ke akang,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    22. Ahmad Fathoni

      Penjiladdd

    23. Fahri muhammad

      banten dukun prabawo

    24. mamah cantik

      Ini baru pikiran yg cerdas pak Ridwan

    25. Agus Setiawan

      Salam dua jari โœŒ

    26. Rafli Rafli Cinta Perdamayan

      Amiiin Insah Allah Kali ini Prabowo bisa memimpin Indo Amiiin Ya Robb...

    27. Asep Suryadi

      dan satu lagi, Pintar Bahasa Germany- 02 ๐Ÿ‘†

    28. Wawan Lukman Hidayat

      โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

    29. Akila Rahma

      Bekasi cikarang...pas no 2

    30. Mito Tutem

      Terlalu ber ambisius,video lama di korek".kasian kasian

    31. Iwan Sofhyan

      Nah gitu atuh Pak Ridwan...saya jadinya bangga sebagai warga jabar kalau Bapak mendukung Pak Prabowo-Sandi Salam santun โœŒ๏ธ

    32. dedehafirman said

      Jokowi adalah doa

    33. sabar dan ikhlas

      Pertahankan pak jokowi oyee๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    34. sabar dan ikhlas

      Tetap tenang pak jokowi horeee๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    35. Zahra Humaira

      Di upload 4bln lalu, dan sekarang RK dukung 01

    36. Beni Herlambang

      Siapa pun presiden nya saya hanya bisa berdo'a semoga yang terpilih amanah,patonah,sidiq dan pro sama rakyat..paling utama tidak ingkar janji.(karena janji adalah hutang yang kelak akan dipertanggung jawab kan)

    37. Nana Perdana

      Makin mantap

    38. badawi makhdum

      jokowi yg nyaonin prabowo,, ahok yg nyalonin praboowo,, ternyta org2 ni gk tau tria kasih

    39. fransiscus imanuel

      Prabowo-Sandi ๐Ÿ‘†

    40. dedi septiawan

      Mau vidio 2014 gpp yg pentingkan pak ridwan menceritakan sosok prabowo.smoga aj 2019 prabowo sandi

    41. Defih Pramoedjie

      Jabar 02 // teu peduli gubernur rek kamana nu penting Jabar pilih 02

    42. Sri Wahyuni

      Hidup prabowo...โœŒ๏ธ

    43. andre wonok

      Percaya aja sama video lama hadeu

    44. Dora Emon

      klamaan tu 17 aprilnya.. gk sabar ingin ganti president. maju terus bapak prabowo. insa ALLAH. lombok NTB 100% pilih bapak..

      1. Dora Emon

        lanjutkan

      2. Fenilia Putri

        KOTA BIMA NTB juga Insya Allah siap memenangkan PRABOWO SANDI

    45. Dinsyah Nurdin

      Alhamdulillah jadi bungah pisan aing pa ridwan ngadukung prabowo mancaaaf...

    46. Indah Gaming86

      Subcriber canel aku yg dukung prabowo insaAllah taun ini mak mak kita naik haji amin๐Ÿ™

    47. readone fir

      Saya tetap dukung Jokowi untuk diganti.

    48. Suka Colmek

      Jabar 02...

    49. Prabowo Prabowo

      Yg punya chenel pekok.. Demi viewer rela kibulan banyak orang..!! Ini vidio 4 taun lalu para kampret dan para cebong.. Kalo saya simple aja om pilih pembohong atau pengfitnah??

    50. Prabowo Prabowo

      Kui vidio kapan om..

    51. Ollo Sniper Bkc Sniper Bkc

      ttp no 1 pilihan orng jabar

    52. ella cenel

      Jangan ragu dan jangan panik kita tetap dengan keyakinan kita kalau orang kecil tetap milih yg pasti dengan bukti salam arema....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜kita gk plinplan yg memilih rakyat ingat itu gitu aja repot...

    53. nunu nunu

      Ada yg mau kasih duit... Ada yg mau ngasih kendaraan... Ada yg janjiin dapet tiket umroh... Ada yg kasih kerjaan klo kepilih... Ada yg mau ngasih sembako... Sini gw terima & gw karungin semuanya, tp klo urusan nyoblos gw tetep pilih Paslon 1(satu), gmn Indonesia mau maju klo presiden gunta ganti trs, gk bakal fokus diberbagai sektor yg ada mlh berantakan terus kagak kelar2, seandainya Prabowo kepilih jd presiden pun tar ujung2nya klo gk puas bakal diganti lg, jd dukung Paslon 1 yg jelas sudah keliatan hasil kerjanya dibandingkan presiden2 sebelumnya, dengan memilih Paslon 1 berarti anda jg ikut berperan dalam membangun Indonesia lebih maju & ikut berpartisipasi dalam kemakmuran bangsa ini, gw yakin 2019 & di tahun selanjutnya diatas kepemimpinan Bp. Ir.haji.jokowidodo Indonesia akan lebih jaya & makin harum Dimata dunia.

    54. Yusuf Mudofar

      Cianjur hadirr..๐Ÿ‘†โœŒ

    55. Budi Muhamad Fauzi

      2019 prabowo bandung kondusip jabar kondusip

    56. SIAPA LAGI_//

      *PILIH PRABOWO BAGI YG INGIN CEPET MEMPERKAYA DIRI.. DAN PILIH JOKOWI BAGI KALIAN YG INGIN PEMBANGUNANYA MERATA.*

    57. Dika alfareza

      Maaf ngapurane sing katah niki video tahun 2014 di terbitkan lagi yah

    58. Noenk Janggla

      โ˜๐Ÿ’– jokowi the bast

    59. mochamad nur

      Berita basi

    60. Rudi 01

      sumatra jambi pilih no 02,80% mnangis sekarg keadaan jambi terpurukkk

    61. yoko han

      โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

    62. teddy alamsyah

      PAS MANTAAAP....PRABOWO SANDI

    63. Pradit Ansor

      Bismillahirrahmanirrahim presiden 2019-2024, terbukti integritasnya dimata kang emil

    64. Zumar Jumanji

      Tetep jokowi..

    65. Titi Lina

      Tadi nya bpk ini pilih jokowi skrg pilih prabowo .ada yg tau alasannya?

    66. Dicky Bucheu

      Secara pribadi sy tau kang emil dg keluarga, jadi mustahil jk kang emil memilih 01, agamanya kuat pny integritas, makasih kang!

    67. Hamid Wila

      sejak kpan beliauu ibadah haji??

    68. Faiz Ozil

      mantap emng pak Prabowo..!!

    69. Aji Nijamudin Praja

      ayo dukung bersama, demi indonesia sejahtera !

    70. nara zahra

      Mantap

    71. cemong steell chanel

      Musik nya apa ya judul nya๐Ÿ˜

    72. Sepombob Petrick

      W bobot w viking aing orang sunda pilih prabowo

    73. N. Elvira

      02 joss

    74. Abdul Haris

      salam 2 jari...

    75. Yoga Satria

      Ini mh taun 2014...

    76. All Vino

      Ke tipu kmu kamil,,

    77. Dwi Hatmanto

      Itu pernyataan sebelum pemilu 2014 silam... Sekarang Pak Ridwan Kamil d pilpres 2019 sdh beralih dukung pak Jokowi...

    78. Anton Yana

      insa allah kalimantan juga 02.๐Ÿ‘โœŒ

    79. Linda Pratiwi

      orang pintar pasti prabowo

    80. Wandi Gunawan

      Alhamdulillah... Saatnya prabowo memimpin negri ini..jokowi gagal

    81. Heri Susanto

      Sekarang dukung pak presiden.

    82. Raisya Bilqis

      Mantap...maaf bpk ridwan kamil kemaren saya su'udzon sama anda.......๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

    83. Hakim Bedhen

      Hahaha ini video beberpa th silam pas beliau jadi wali kota bogor

    84. Dadi Rasidi

      Hidup pak prabowo untuk presiden indonesia

    85. urban planner

      Sdh 2x pilih Pak probowo..meski blm berhasil, Sy tetap yakin u yg ke 3 akn berhasil..terpilih

    86. supariadi supariadi

      biar kalian tau wlaupun kalian sllu hianatin prabowo tpi beliau gk prnh mrh..q salut bwt pk prabowo q tetep cnt sma bilau semoga menang pk jendral kuโœŒ๐Ÿ‘๐Ÿ˜™

    87. Cuy's Channel

      Alhamdulillah akhirnya gubernurku ini memberi kesaksiannya... makin cinta sama kang emil...

    88. Aku Miftah

      klo tidak salah ini video pas dulu waktu pk prabowo nyapres yg pertama koreksi saya jika salah ya โœŒ๐Ÿผ

    89. wonk tani

      Selamatkanlah negri ini wahai pemikir2 bangsa, ayo pilih padi

    90. Napy Blogank

      Karepmulah..ora tak pikir

    91. Adel Azizah

      Ini konten taun 2014

    92. Jaka Syukur

      Garis bawahi beliau bilang pak prabowo tidak di dikte oleh siapapun

    93. Dewi Suprobowati Agustine

      Siap daerahku jg bdg siap ,,GP 2019,,โœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธโœŒ๏ธ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    94. Zhody Cruz

      Mฮฑฯ€tฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑฮฑppโˆšโˆš PASโœฏอœอกโœฏอœอก ๐Ÿ„ฟRABOWO ๐Ÿ“Š๐Ÿ“Š๐Ÿ“Š๐Ÿ“Š ๐ŸŽกโš“โ”„โ•ฎ โ•ญโ”„๏ฝก*..โšฝโ•ฏ ๐ŸŽฐ๐ŸŽ๐ŸŽŒโ”„โ•ฎ โ˜…SANDI๊ง‚ โ•ฐ ๐Ÿ.โ€ขยฐ` ๐Ÿ–คlรญkาฝ๊ง‚ โ˜…๐ŸŽฒ๐ŸŽณ โ‡โ™ฃ ๏ธ™ ๏ธ™ โ™  ๏ธ™N0===02

    95. lanang sejati

      Kami setuju dengan Pernyataan Kang Emil (biasa disapa) RIDWAN KAMIL ,PILIHANNYA ADALAH:PAK PRABOWO ,semoga beliau konsisten jika mengemban amanah ,Amiiin

    96. Siti Aisyah

      sudah wktunya indonesia perang

    97. Dave MageArt

      ๐Ÿ˜

    98. Debby Eka

      Bodo amat gw tetep pak jokowi prabowo bulum pernah jadi pemimpin takutnya gak ngerti jdi gubernur aja dulu wkwkwkwk

    99. Novan Yusuf

      Prabowo like, jokowi komen ya.... Luar biasa kaliann..

    100. mawan menacxk

      Nganjuk siap menangkan prabowo