Eggy Sudjana dan Relawan Jokowi Nyaris Adu Jotos! || Dua Sisi tvOne

Talkshow tvOne

Talkshow tvOne

1 506 253 Ditonton648

    Eggy Sudjana and Jokowi's Volunteers Almost Got Into A Fight!
    Pidato Presiden Joko Widodo yang meminta para relawannya agar tidak takut dan berani berantem mendapat kritik. Keriuhan itu diawali pada Sabtu (4/8/2018), saat Presiden Joko Widodo menyampaikan pidatonya dalam forum rapat umum relawan yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.
    Di hadapan relawan yang hadir, Presiden meminta kepada para relawan untuk menahan diri ketika mendapat serangan politik dari kubu lawan.
    "Jangan bangun permusuhan, jangan membangun ujaran kebencian, jangan membangun fitnah fitnah, tidak usah suka mencela, tidak usah suka menjelekkan orang. Tapi, kalau diajak berantem juga berani," kata Jokowi.
    "Tapi, jangan ngajak (berantem) lho. Saya bilang tadi, tolong digarisbawahi. Jangan ngajak. Kalau diajak (berantem), tidak boleh takut," lanjut Jokowi.

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. M Kholis Kurniawan

      #2019tetapjokowiharusdiganti

    2. wiend chuz

      Berantem aja si guntur di tiup aja paling masuk igd.. Anak baru partai gurem ngmongnya kenceng..

    3. Kurnianto Nasution

      buat maluu kalian telorr.. ribut pulak lg di tv. malu kalian.

    4. Hendrik Hermanto

      egi kalau ngomong selalu diri nya sok pintar .... , takut nya di kemudian hari .. , seorang egi akan seperti kapitra 😁 seperti yusril ... bertobat lah

    5. Arman Maulana

      Kalo presiden kita Prabowo...ayo kita bunuh saja tim Jokowi dan kutu kupret nya,kasihan negeri ini sudah banyak di bohongi yaallah yatuhan

    6. handrisco setiawan

      Kayak tai sy lihat mukaxa guntur dajjal itu

    7. wilsa almira

      Team prabowo kelihatan tololnya angkuhh jijik gw.... Liat idih orang adu argumen kok ngajak berantem malu woee tolol.....

    8. vork cloth

      ALPATEKAH...WKWKWKKWKK GUNTUR ROMLI KONTOL

    9. Khenzi Tok

      selama 32 thn NU d anak tiri kn oleh orde baru, skrg prabowo kok mengikuti jejak orde baru, Bpk jokowi hebat sllu dkt dgn NU dn sllu sowan k kyai2 sepuh NU

    10. May Santana

      Cebong itu hasil kawin silang antara sontoloyo dengan gunderuwo hahaaa. cebong goblok hahaa

    11. Rahmat Hidayat

      Wkwkwkwkw ngajak berantem . Emang otak udah gak di pake pret ? Wkwkwkwkw

    12. Taufan Pratama

      Lagi nyari cebong, cebongnya pada nonton youtube euy, kereen

    13. kumis tv

      Jangan banyak bacot pak lihat dah banyak jalan tol pak

    14. Joe Moff

      Waduh 😂😂😂😂😂 wkwkwkwwkk bgt cara pertahankan argumen wkwkwkk

    15. Paulus Arung

      Sdh tua bangka mau adu jotos sekalian jadi petinju

    16. Jibril Jenar

      manusia2 yang putus urat malunya...

    17. Ryo Silalahi

      Bang Egi Sudjana Krenlah..

    18. ngakakabizz

      Gak tau bilang apa ngajak berantam mending jadi petinju aja kau egy

    19. loki thor

      Mulut egi ABS (asal bapak senang) miskin prestasi,bisanya membenci.

    20. Samudra Fachry

      Nah gitu dong berantem, saya suka kalian berantem

    21. sahrul ramadhan

      salut gua sama bang eghi

    22. eka wati

      orang merem pilih prabowo org melek pilih joko wi..

    23. Zadid Yusuf

      Lucu... di kira presiden mereka ajj... kan presiden kita juga wjwk

    24. prayitna hadi

      Intinya mantan jendral pernah kalah ma tukang mebel. Itu aja,,, toh nanti kita nonton kelanjutanya,,, drama apalagi yg mereka sajikan,,, #nontonsambilngopi

    25. Sawunggaling Ling

      Romelu PATEK JIAH

    26. Ujang Aja

      Kalau gw d tantangin gtu sma c egi dh gw samperin gw tabok miskin sxan!!

    27. IGede Santiasa

      Ini politikus apa mau ngajak berantem. Sadar dong udh tua

    28. renad 3883

      Mau disanjung setinggi apa ...jokowi tetap presiden yg gagal...berpikirlah cerdas atas nama bangsa Dan rakyat bkn golongan Dan kepentingan pribadi

    29. Syaiban Asa

      Tu orang tua pen gua lempar tai kebo😂

    30. yudhi munawar

      Guntur romlah emang josh dungu nya!!

    31. rangga rangga

      yang mau debat dan membanggakan tentang keberhasilan presiden kita yg skrng ini no saya 0813 12 20 29 42..banyak kegagalan dlm presiden skrng..kita jgn asal bicara lah..kalau kita blm bisa merasakan sesuatu nya..silahkan saya tnggu...terima kasih..

    32. rio zuardi

      klik bait cok, ini terakhir saya klik chanel konyol macam ni.

    33. Deka Rianto

      gue suka lihat gaya eggy sudjana, orang sprti itu jgn di layani pakai mulut pak, hahaha

    34. Mona Keanu11

      salam 2 jari

    35. Mona Keanu11

      isnyaallah 2019.jgn salah pilih lagi...prabowo .insyaallah presiden 2019....

      1. E Rick

        Tai pra boong telak kalah

    36. Herma Wati

      Guntur sok brani.padahal banci..suka sodomi jeremi teti

    37. Rio Gonzales

      Yg mo jadi presiden siapa yg pada ribut siapa. Tinggal coblos aja nnti pas tanggalnya. Gitu aja koq pada repot.

    38. Parmonangan Simatupang

      egy sama gw aja ayo

    39. Rahmadi Simas

      Dungu & kontol loyo

    40. Ayik Eryanto

      Pernyataan egy multitafsir.... Dia ambil tafsir yg menurut dia benar, dan itu gk fair... Kalau memakai kata istilah harus ada rujukanya, kondisinya gmn, keadaanya gmn...

    41. octora property

      Eggi Eggi.. dasar pembohong

    42. Ali Anwar

      gk kbalik ucapanya,hidup pak jokowi salam 2 priode

    43. 周秀美

      wes kaplak arep ngajak gelut..

    44. Jamli Jen

      Yg BAJU MERAH INI SIAPA KAYAK BINATANG SOK BERANI KAU ANJING YG BAJU MERAH

      1. Nurhayati Saja

        kalo hina orang anjing elu jg sama anjing krn bentuknya sama manusia kok diblg anjing

    45. Jamli Jen

      KUBUW JOKOWI KEBANYAKAN BINATANG ATAU LONTE

      1. Nurhayati Saja

        kubu wowo kebanyaan iblis n lgbt

    46. kholil ludin

      kok jokowi di bela si tp ulama di caci maki dan di kriminalisasi emang dunia udh kebalik

      1. kholil ludin

        Nurhayati Saja spa ulama provokator jgn asal komentar dong

      2. Nurhayati Saja

        ulama profokator kok dibela

    47. kholil ludin

      sya bkn menghina tp mengingatkan

    48. kholil ludin

      2019 ganti presiden ap presiden skrng goblok

      1. kholil ludin

        Nurhayati Saja lebih goblok jokowi bkn prabowo

      2. Nurhayati Saja

        wowo lebih guoblokk

    49. Ahsan Nudin

      OH.. pantes negeri carut marut, orang orang di sekitar penyelenggara negaranya seperti ini, yang tua dan yang muda sama sama gilanya HAHA

    50. dien safarudien

      Egy Sujana itu oportunis ... Dulu musuhnya Gus Dur. selalu menjadi musuh dalam selimut.