[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

Talkshow tvOne

Talkshow tvOne

1 351 545 Ditonton1 292

    [EXCLUSIVE] Special Interview With Ustadz Abdul Somad About Vice Presidential
    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak.
    Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. hendi wira

      Ini host jilbapannya gk sopan...sama halnya menghina ajrn islam...

    2. don yanu

      Kita sedang mencari seorang presiden & wakilnya bukan sedang mencari/memilih artis idola. Kenapa sila ke 1 bunyinya "Ketuhanan yg maha Esa"?, krn secara universal seluruh WNI mengakui & percaya adanya Tuhan, bukan menonjolkan 1 agama tertentu untuk memanipulasi 1 Tuhan, krn ngr kita bukan negara agama. Syarat utama sbg pemimpin maupun sbg rakyat adalah bs mengamalkan Pancasila, UUD45, Bhineka tunggal ika, NKRI, bukan orang yg pintar & memahami Wahabi, Salafi, & HTI yg rajin meneriakkan khilafah. Kenapa?, krn orang macam ini tdk berjuang untuk bangsa INDONESIA tetapi berjuang untuk kepentingan lain.

    3. Muhamad Mahdum

      Tabarakallah sehat selalu UAs..

    4. DunnoKnowles

      liat tuh, laki2 sejati kalau ngomong ma perempuan matanya gak kemana2. di budaya barat gak ngeliat berarti gak hormat, di budaya asli nusantara gak melihat berati hormat. buktinya jaman dulu rakyat jelata gak ngelihat raja/ratunya karena hormat.

    5. Jonel Safriyanto

      Subhanallah,,ini baru ulama pemimpin umat,yg gx gila sama jabatan,,tetap lah teguh pada pendirianku UAS, Allahuakbar,,,

    6. bias dejavu

      itu yg nanya ga tau cara pake jilbab atau emang di haruskan sprti itu ? knpa ga di kasih tau wahai ust abdulsomad ??

    7. Mped Su

      سبحن الله والحمد الله ولا اله الا الله الله اكبر.......

    8. novitha ita

      Uas ngomong nya ga ngadep pewawancara

      1. DunnoKnowles

        beliau gak melihat tandanya menghormati mbak pembawa acaranya.

    9. R & B XL

      Assallammualaikum ustat Somad!!!😍😍😍😍😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😍😍😘😘smoga ustat slalu d berikan kesehatan, murah rejeki, panjang umur n slalu dlm lindunganNYA/AMIN😘😘😍😘😘😘😍😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

    10. R & B XL

      Pakai kerudung kok tanggung"/setengah" sih mpok? Coba deh mpok liat TUTORIAL cara memakai kerudung yg baik n bnar jadi biar sedap d pandang mata!!🤣🤣😂🤣🤣🤣🤣

    11. Nindi Putri

      Sering muncul di TV one ya pak ustadz somad...

    12. Herry Zar

      kok saya yg ngilu ya liat perempuan itu,terasa gak sopan

    13. mass Wahyu

      Ustadz menjaga pandangan karena presenter pake jilbab pasrah tapi tak rela.. id-news.com/online/video-NZq050_H8wQ.html

    14. Adri Zaldi

      Merusak pandangan jilbab stngah2,

    15. Hafizha Putri

      Tonton tanya jawab ustad abdul shomad id-news.com/online/video-w_KQzXGD82E.html

    16. Bagus Pembarep

      hay Somad .... ayo kampanye Dua jari lagi, ..!! Dua Jari artinya I Swear saya bersumpah demi tuhan dll ... #JokowiLagi

      1. Tina Apriyadi

        cebong

    17. prasetya andriansyah

      Host nya bukan pake jilbab yg bner. Uas menghindari pandangannya

    18. humaira laila

      We love you ustad😥🙏

    19. Muhammad Tholip

      Mantap Ustadz

    20. Rahman Abdul

      Masya allah UAS 😍😍 ini lah panutan

    21. Doodi Doy

      2019 ganti presiden ,bubarkan ansor dan banser .. ALLAHU AKBAR ...

    22. RA channel

      Ustadz abdul somad tidak mau jadi cawapres prabowo karna tau prabowo itu gila jabatan.. disisi lain juga nggak bisa ngaji..wkwkwkwk

      1. Taufik Hidayat

        emang jokowi bisa ngaji.. alfateka???

    23. Restu Bumi

      Bukan hanya cara berbicara yg santun tp sikap beliau sungguh karismatik....dizaman seperti ini masih ada orang yg hebat seperti uas...

    24. Rei Bimo Sahdewo

      Masih banyak juga yang dislike. Iri, Dengki, buruk hati buruk sangka sifat syetan. Pengikut dajjal memang gak akan senang dengan kebaikan.hm hm hm semoga kita dijauhkan dari makluk seperti itu.aamiiiiin

    25. Safeea Keisa Chanel

      *pak ustadz TOP*

    26. syanty syaqilah

      #saveustazabdussomat

    27. Bihun Telor

      Pake kerudung apa kantong kresek

    28. Jatmiko Ayik

      Ustad idolaku .moga tetap sehat selalu dalam lindungan alloh

    29. Siti Masiroh

      Aku termasuk dari salah seorang yg amat" sangat kecewa dengan keputusan/penolakan ustadz untuk jd cawapres...tp ttp besar harapan dan doa mudah"an ustadz istiqomah dlm memajukan umat islam d indonesia aamiin...

    30. Nouval Adnan 31

      saya dukung jokowi tp kl UAS jd cawapres sy pilih pak prabowo krn beliau lebih tau mn pemimpin yg terbaik buat umatmuslim di indonesia..Alloh hu akbar

    31. Romna Nursaa

      Masya Allah...... Saya menyimak d dubai. Ya Allah lindungilah uas

    32. Achmad Idries

      Dia takut islam pecah belah kalau dia jadi cwapres Karna 2 kubu yg akan bertanding.kebetulan indonesia 85% muslim.

    33. Basir Kamal

      Krjaanx org sirik....krn sendirinx tdk peccus berdakwah sprt uas ini....jd ad yg di mu permasalahkan....

    34. Tina Tina

      Sy wrga netral,sy suka&hormt sm jkowi&abdul somad.trkdg plitik hy sndiwara,whai pndkung jkowi hrs wspda smkin klian mlarang&intimidasi lawan klian akn smkin jtuhkn jkowi,krn jgan2 fhak2 yg larang aksi gnti prsiden&intmidasi para ustad itulah org mau jtuhkn jkowi,jd hti2 jgn ceroboh inilah sndiwra plitik jgn trkecoh

    35. Arina Manasikana

      Sedih liat uas diusir2.. Rezim pki alergi sama islam.. rezim sekarang takut kalo umat islam makin pinter dan makin taat sama Allah.. karna musuh utama PKI adalah kedaulatan yg dilandasi oleh rakyat yg beragama.. tapi karna rezim ini ga mau ketahuan busuknya dalam mengintimidasi umat islam maka di rekrutlah ulama2 dan ormas2 islam yg bisa mereka setir dan kendalikan sebagai kedok bagi niat busuk mereka yg ingin menjajah moral bangsa demi kesejahteraan mereka dan kroni2 nya pribadi.. Sebenernya rakyat dah paham dan bisa melihat sendiri.. ga perduli sebanyak apapun buzzer dan aktifis2 bayaran yg memuji2 pemerintahan saat ini.. hati nurani rakyat tetap akan terikat kepada tuhan.. tak bisa dipungkiri pula.. bahwasanya hati nurani rakyat juga merasakan bahwa aqidah mereka kini telah dicabik dan disakiti oleh rezim ini.. Saran saya kepada Ustad abdul shomad dan juga ulama2 lain.. jangan lah bersikap sirri dalam memberikan dukungan agar rezim ini cepat berganti.. tidak usah takut.. janganlah kalian pikirkan keselamatan kami.. umat akan selalu ada dibelakang kalian kala kalian melangkah.. dan ketika kalian terhalang oleh orang2 yg ingin menyakiti kalian.. demi Allah kami umat islam akan maju kedepan kalian dan mengorbankan nyawa kami dijalan amar maruf nahi mungkar yg telah kalian para ulama kami perjuangkan..

    36. Febby Febby

      Rendah hati kali ustadz 😭😭 pertama kali jawaban ketika ditanya apa rasa nya setelah digandrungi banyak orang adalah "UJIAN"

    37. PERINGATAN ALLAH AKHIR ZAMAN

      ALLAHUAKBAR !!!! DUKUNG UAS DAN PROABOWO

    38. Zuse Sugali

      cerdasaa sekali UAS...jawaban nya... menjelaskan dri segi kepemimpinan islam zaman Rasullulah .. sahabat... sampai khilafahrasyidin.... ini bukti UAS memang bener bener orang yg istiqomah.. tetep di jalur dakwah ya ..ustadz. sehat selalu amin

    39. slamet riyadi

      ini krudungnya tidak sopan tata bicaranya jugak seperti orang gak punya sopan santun aja

    40. ninuk tambun

      mantappp pak ustad somad

    41. Zam Zami

      Ya allah sehatkan lah ustad abdul somad ,

    42. Asgun Osd

      panjang umur ustadz. Kami mencintaimu !

    43. J0πh Ceπa

      sprt bliau lah yg mnjadi panutan kita semua ...bliau ulama yg di kasih ujian begtu melambung mnjdi wapres akan tetapi bliau gak mau...bliau gak gila jabatan ..karna org beriman sdh pasti berilmu...karna q pun setuju dgn bliau..menolak mnjdi cawapres. karna bliau skrg ini sdg mnjadi penuntun umat k jln yg benar. #Semoga bliau sht sllu

    44. Muhammad Muhsin

      Emangnya harus Nissa shabyan yang pak capresnya heeeeeeeeeeeeeeeeeee

    45. fat game

      mata ustadz tak pernah melihat langsung.. ke pewawancara.. bnar2 sosok yg patut dicontoh..

    46. Afnanfausto Sulaeman

      right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

    47. Afnanfausto Sulaeman

      right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

    48. Afnanfausto Sulaeman

      right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

    49. H.Akpidt

      njir,, Nissa Sabyan :v istri gw euyyy

    50. Noval Ibnu Fernando Wadibar

      ya allah kuatkan hati ustad somad agar slalu menjadi pemimpin umat, bukan cawapres . harap kami dari ujung timur indomesia ami.