[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

Talkshow tvOne

Talkshow tvOne

1 270 697 Ditonton1 260

    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak.
    Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Muhammad Iqbal

      i love uas

    2. Viral dunia

      Semoga apapun keputusan beliau, adalah keputusan yang terbaik bagi negara ini. #UstadAbdulShomad

    3. Cinta Sejati

      Subhanallah ustat , dari awal smpk akhir ga mlirik sdkit pun sm host nya ,,

    4. rudi kucing

      Dakwah UAS masih dibutuhkan Jangan nyapres dulu

    5. Hana Ackerman

      Jauh sebelum Ustad Abdul Shomad hits seperti now , beliau sdh jadi wapres di hatiku ๐Ÿ‘ my idol & my guru ๐Ÿ™ apapun pilihan beliau saya tetap bersama beliau ๐Ÿ™

    6. Ahis Brebes

      jangan terlena uas

    7. sinta laras

      indah sekali

    8. Ardian Alvians

      Betuh..kekuasaan itu bagian dari ujian..barang siapa larut dalam ketenaran n kekuasaan kelah akan memyesatkan..betul kata UAS...teruskan berdakwah untuk umat tanpa ada """politik"""

    9. mas anto

      masya allah pandangan beliau sangat terjaga dari yg bukan mahram..masya allah inilah ulama panutan..Allahu akbar..!!!

    10. criss dimas

      Ustad somad selalu d hati.

    11. jAj Group

      Ustadz hebat menjaga pandangan kepada reporter Salut !!!!

    12. Dedy'S Official

      Jika pun ntar ada yg menang prabowo maupun jokowi. Sudi kiranya ustad abdul somad menjadi mentri agama.

    13. Mardhie Irvantio

      yg dislike 1 kecebong 2 yg g suka liat rambut wanita pewawancara

    14. widanh1397 official

      Masyaallah ustad cerdas,, pandangannya juga dijaga.. Sehat selalu pak ustad semoga Allah menjaga dan menjauhkan pak ustad dari orang2 yg dzolim, iri, sirik, dan dengki.. Amiin โค

    15. Shin Jou

      Subhanallah luarbiasa cara berpikirnya,.. seandainya banyak org yang mencontoh cara beliau dalam berpikir,.. yg paling mengenal siapa kita ada lah diri kita sendiri,.. setuju sekali

    16. S U H U

      Seharusnya kan pakai jilbab yg bagus wanita nya. Jangan kayak gitu. Malu uas nya. Coba lah sakali saja jilbab yg benar

    17. Prayoga Pratama

      UAS kalo ceramah Gahar garang tp kalo berbicara head to head lembut yah ๐Ÿ˜Š

    18. Cinta Damai

      Syarat imam besar itu bukan dari banyaknya pendukung... Melainkan sifat yang terpuji kepada semua mahluk Alloh.

    19. Mas Cholis

      panjang umur ustadz semoga sehat selalu

    20. Satoka Tacibana

      Yg dislike org gila

    21. Firdaus Quran

      Semoga Ustad Sehat panjang umur, Aamiin

    22. Sb Sb

      Luaaaaar biasa makhluk ALLAH yg satu ini. Menyadari betul siapa dirinya. Menghindari perpecahan sesama Ulama. Harusnya dia hidup di zaman rasulullah. Krn zaman sekarang sudah jarang orang seperti dia

    23. Abdillah papua barat

      Masya allah doa ku dr papua semoga PAK USTD.ABDUL SOMAD D JAGA ALLAH AZZAWAJALL...AMIN YA ROBBAL ALAMIN

    24. anggun prima

      #2019GantiUAS #2019UAS

    25. AK 47

      Kenapa yang nanya2 gak laki2? Pake jilbab aja gak benar

    26. Mobile Legends

      Dia tak pake jilbab yg benar... Mana mau ustadz somad liat aurat nya... Dia jaga pandangan nya... Makanya pandangan nya kedepan gk ke cwe itu

    27. No Name Girl

      MashaAllah ustadz. Tabarakallah.. Semoga Allah selalu melindungi Beliau ๐Ÿ™‚

    28. Siti Rohimah

      kalo saya suka ustad ini karena ilmunya dan akhlaknya, tak harus berjenggot dsb

    29. Rohmah Aela

      ya allah jadikan indonesia seperti turki... memiliki pemimpin yang berpegang teguh pada agama plus tak lupa kewajiban terhadap rakyat... memimpin negara tak merugikan negara malah untung buat rakyat dan diri pemimpin tersebut.. mampu mempertanggung jawabkan tugasnya pada rakyat dan Allah swt... pak ustad arifin ilham memohon pada pak ustad abdul somad untuk maju di cawapres 2019. istimewa beliau sampai ustad terkenal bilang gitu. ๐Ÿ˜Š aku suka liat ceramah para ustad trmasuk ustad abdul somad

    30. acak acakan

      gw heran sama yg dislike salah nya di mn coba ?

    31. nanda amin

      Mantap ustadz

    32. fariz

      Respect Ustad Abdul Somad. Saatnya pilih jokowi ma'ruf untuk muslim dan nusantara yg semakin baik.

    33. Nupi Mala

      ya Allahh๐Ÿ’“๐Ÿ’“

    34. meriyanti siregar

      make jilbab kok nanggung banget presenter tv one nya, . .

    35. Kota Anyar Banten

      Maap aku ennga Akan pilih dia kapapun juga

    36. Rumah Politik

      Tonton juga!!! Kuda hitam partai gerindra/kuda hitam mahal sang jendral id-news.com/online/video-se0RjwfRWe8.html

    37. Maryaabi Marya

      subhanallah ..sepanjang wawancara dia selalu menundukkan pandangannya...

    38. Eli Nurhayati

      Baru sadar di menit keberapa klo UAS ga nengok sm sekali selama bincang2 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    39. M.ristha Ar

      salut saya dengan jawabanmu ustadz.....kau merendahkan diri dengan berkata lemah sama sekali tak ada kesombongan di kesaharian hidup mu...smoga ustadz selalu di berikan kesehatan...amin

    40. Hari Yanto

      Semoga UAS di jaga kesehatan dab terus berdakwah... Amin.. #jokowima,rufamin Siap bela ulama& umaro

    41. refo putra

      apa cuma gw yg gk sreg sama ke2 capres? emang gk ada calon ke 3 ya??

    42. zuhry j

      2019 tetap ganti presiden.. jaman kowi ustad somad .di pelintir abis ..

    43. Abu Saugi

      Masya Allah UAS pandangannya bena2 di jaga.. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.

    44. Calon Koruptor

      Tetap Jadi Ustad. Jgn Mau Main di Politik. Politik itu Kejam ๐Ÿ˜Ž Paket ๐Ÿ”ฅ Menempel. *Saling Sub Gan Agar Tidak Ada Dusta Diantara Kita* ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    45. El Ayyubi

      Bilkis lebih cantik tanpa fashion gurun pasir...

    46. Van Harder

      Hostnya belum dapat hidayah

    47. Hastala fista

      ustadz abdul somad dan nissa sabyan adalah orang2 yg memberi hal hal fositive di kalangan anak muda .. meski pun mereka berdua jauh jam terbang .. tapi tujuan mereka sama yaitu memberikan hal hal positive di negri ini .. di zaman yg tergerus era globalisasi ini sudah banyak yg terselamat kan dari mabruk2 alay ..berkat karunia allah & berkat meraka berdua ..bnyak anak2 muda sekarang mencintai sholawat๐Ÿ˜™ ustadz somad & nissa sabyan the best

    48. Manan Syarifuddin

      Alhamdulillah, kemarin UAS menolak jadi CAWAPRES, instink nya kuat, kalau tidak pastilah sudah jadi alat politik dan jadi alat jebakan batman.

    49. irsa satria

      Alhamdulillah kalo UAS ga jadi cawapres. Pa ustad fokus dakwah saja jangan sampe terjerumus ke dunia politik yg kejam

    50. Dana Ainswortlh

      ๐Ÿ‘