[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

Talkshow tvOne

Talkshow tvOne

1 334 054 Ditonton1 283

    Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak.
    Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Hafizha Putri

      Tonton tanya jawab ustad abdul shomad id-news.com/online/video-w_KQzXGD82E.html

    2. Bagus Pembarep

      hay Somad .... ayo kampanye Dua jari lagi, ..!! Dua Jari artinya I Swear saya bersumpah demi tuhan dll ... #JokowiLagi

    3. prasetya andriansyah

      Host nya bukan pake jilbab yg bner. Uas menghindari pandangannya

    4. humaira laila

      We love you ustadπŸ˜₯πŸ™

    5. muhammad tholip

      Mantap Ustadz

    6. Rahman Abdul

      Masya allah UAS 😍😍 ini lah panutan

    7. Doodi Doy

      2019 ganti presiden ,bubarkan ansor dan banser .. ALLAHU AKBAR ...

    8. marissa Chaniago

      Ustadz abdul somad tidak mau jadi cawapres prabowo karna tau prabowo itu gila jabatan.. disisi lain juga nggak bisa ngaji..wkwkwkwk

      1. Taufik Hidayat

        emang jokowi bisa ngaji.. alfateka???

    9. Restu Bumi

      Bukan hanya cara berbicara yg santun tp sikap beliau sungguh karismatik....dizaman seperti ini masih ada orang yg hebat seperti uas...

    10. Rei Bimo Sahdewo

      Masih banyak juga yang dislike. Iri, Dengki, buruk hati buruk sangka sifat syetan. Pengikut dajjal memang gak akan senang dengan kebaikan.hm hm hm semoga kita dijauhkan dari makluk seperti itu.aamiiiiin

    11. Safeea Keisa Chanel

      *pak ustadz TOP*

    12. Firman Firmansah

      #saveustazabdussomat

    13. Bihun Telor

      Pake kerudung apa kantong kresek

    14. Jatmiko Ayik

      Ustad idolaku .moga tetap sehat selalu dalam lindungan alloh

    15. Siti Masiroh

      Aku termasuk dari salah seorang yg amat" sangat kecewa dengan keputusan/penolakan ustadz untuk jd cawapres...tp ttp besar harapan dan doa mudah"an ustadz istiqomah dlm memajukan umat islam d indonesia aamiin...

    16. Nouval Adnan 31

      saya dukung jokowi tp kl UAS jd cawapres sy pilih pak prabowo krn beliau lebih tau mn pemimpin yg terbaik buat umatmuslim di indonesia..Alloh hu akbar

    17. Romna Nursaa

      Masya Allah...... Saya menyimak d dubai. Ya Allah lindungilah uas

    18. Achmad Idries

      Dia takut islam pecah belah kalau dia jadi cwapres Karna 2 kubu yg akan bertanding.kebetulan indonesia 85% muslim.

    19. Basir Kamal

      Krjaanx org sirik....krn sendirinx tdk peccus berdakwah sprt uas ini....jd ad yg di mu permasalahkan....

    20. Tina Tina

      Sy wrga netral,sy suka&hormt sm jkowi&abdul somad.trkdg plitik hy sndiwara,whai pndkung jkowi hrs wspda smkin klian mlarang&intimidasi lawan klian akn smkin jtuhkn jkowi,krn jgan2 fhak2 yg larang aksi gnti prsiden&intmidasi para ustad itulah org mau jtuhkn jkowi,jd hti2 jgn ceroboh inilah sndiwra plitik jgn trkecoh

    21. Arina Manasikana

      Sedih liat uas diusir2.. Rezim pki alergi sama islam.. rezim sekarang takut kalo umat islam makin pinter dan makin taat sama Allah.. karna musuh utama PKI adalah kedaulatan yg dilandasi oleh rakyat yg beragama.. tapi karna rezim ini ga mau ketahuan busuknya dalam mengintimidasi umat islam maka di rekrutlah ulama2 dan ormas2 islam yg bisa mereka setir dan kendalikan sebagai kedok bagi niat busuk mereka yg ingin menjajah moral bangsa demi kesejahteraan mereka dan kroni2 nya pribadi.. Sebenernya rakyat dah paham dan bisa melihat sendiri.. ga perduli sebanyak apapun buzzer dan aktifis2 bayaran yg memuji2 pemerintahan saat ini.. hati nurani rakyat tetap akan terikat kepada tuhan.. tak bisa dipungkiri pula.. bahwasanya hati nurani rakyat juga merasakan bahwa aqidah mereka kini telah dicabik dan disakiti oleh rezim ini.. Saran saya kepada Ustad abdul shomad dan juga ulama2 lain.. jangan lah bersikap sirri dalam memberikan dukungan agar rezim ini cepat berganti.. tidak usah takut.. janganlah kalian pikirkan keselamatan kami.. umat akan selalu ada dibelakang kalian kala kalian melangkah.. dan ketika kalian terhalang oleh orang2 yg ingin menyakiti kalian.. demi Allah kami umat islam akan maju kedepan kalian dan mengorbankan nyawa kami dijalan amar maruf nahi mungkar yg telah kalian para ulama kami perjuangkan..

    22. Febby Febby

      Rendah hati kali ustadz 😭😭 pertama kali jawaban ketika ditanya apa rasa nya setelah digandrungi banyak orang adalah "UJIAN"

    23. PERINGATAN ALLAH AKHIR ZAMAN

      ALLAHUAKBAR !!!! DUKUNG UAS DAN PROABOWO

    24. Zuse Sugali

      cerdasaa sekali UAS...jawaban nya... menjelaskan dri segi kepemimpinan islam zaman Rasullulah .. sahabat... sampai khilafahrasyidin.... ini bukti UAS memang bener bener orang yg istiqomah.. tetep di jalur dakwah ya ..ustadz. sehat selalu amin

    25. slamet riyadi

      ini krudungnya tidak sopan tata bicaranya jugak seperti orang gak punya sopan santun aja

    26. ninuk tambun

      mantappp pak ustad somad

    27. Zam Zami

      Ya allah sehatkan lah ustad abdul somad ,

    28. Asgun Osd

      panjang umur ustadz. Kami mencintaimu !

    29. Sultan Aulia

      sprt bliau lah yg mnjadi panutan kita semua ...bliau ulama yg di kasih ujian begtu melambung mnjdi wapres akan tetapi bliau gak mau...bliau gak gila jabatan ..karna org beriman sdh pasti berilmu...karna q pun setuju dgn bliau..menolak mnjdi cawapres. karna bliau skrg ini sdg mnjadi penuntun umat k jln yg benar. #Semoga bliau sht sllu

    30. Muhammad Muhsin

      Emangnya harus Nissa shabyan yang pak capresnya heeeeeeeeeeeeeeeeeee

    31. fat game

      mata ustadz tak pernah melihat langsung.. ke pewawancara.. bnar2 sosok yg patut dicontoh..

    32. Afnanfausto Sulaeman

      right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

    33. Afnanfausto Sulaeman

      right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

    34. Afnanfausto Sulaeman

      right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami

    35. H.Akpidt

      njir,, Nissa Sabyan :v istri gw euyyy

    36. Noval Ibnu Fernando Wadibar

      ya allah kuatkan hati ustad somad agar slalu menjadi pemimpin umat, bukan cawapres . harap kami dari ujung timur indomesia ami.

    37. Restu Handayani

      Your gaze as your respect, it makes us always love you ustadz ..... :D

    38. Wenks hardrock

      Sumpah pengen nangis liat UAS... gak tau knapa

    39. moba jual

      subhanallah tunduk pandangannya ustad..semoga diberi hidayah yg mewancara itu supaya menjaga aurat..hidayah milik Allah swt..

    40. Fahri Salim

      hebat.....hebat......hebat........abdul somad menolak jadi cawapres, saya sangat setuju, berarti dia mengetahui, memahami, dan mendalami agama, serta menjalankannya, karena abdul somad tau kalau jadi pemerintahan bagian apa pun itu berat pertanggung jawabannya di hadapan allah swt, kalau ada masyarakat indonesia yang terzolimi, dan dia tidak mau masuk neraka yang dalamnya 72 tahun waktu dunia, dan sangat......sangat......sangat.....menyakitkan, wallahualam bishawab........................

    41. Kiki numJamu

      Semoga kelak suami q bisa mencotoh ustadz Abdul shomad dalam menjaga pandangan. Aamiin :)

    42. Muhammad Iqbal

      i love uas

    43. Viral dunia

      Semoga apapun keputusan beliau, adalah keputusan yang terbaik bagi negara ini. #UstadAbdulShomad

    44. Cinta Sejati

      Subhanallah ustat , dari awal smpk akhir ga mlirik sdkit pun sm host nya ,,

    45. rudi kucing

      Dakwah UAS masih dibutuhkan Jangan nyapres dulu

    46. Hana Ackerman

      Jauh sebelum Ustad Abdul Shomad hits seperti now , beliau sdh jadi wapres di hatiku πŸ‘ my idol & my guru πŸ™ apapun pilihan beliau saya tetap bersama beliau πŸ™

    47. zanki jxx

      jangan terlena uas

    48. sinta laras

      indah sekali

    49. Ardian Alvians

      Betuh..kekuasaan itu bagian dari ujian..barang siapa larut dalam ketenaran n kekuasaan kelah akan memyesatkan..betul kata UAS...teruskan berdakwah untuk umat tanpa ada """politik"""

    50. mas anto

      masya allah pandangan beliau sangat terjaga dari yg bukan mahram..masya allah inilah ulama panutan..Allahu akbar..!!!