Fahri Hamzah Sebut 3 Sikap Burvk Jokowi, Ini Yang Bikin Tak Pantas Jabat Presiden 2 Periode

Komentar

  1. Yuki Yuki

    Fahri elu anjing prabowo gua santet lu anjing.

  2. Cibro Samsung

    Pencintraan diri mengakibatkan berpengaruh kepada maju mundurnya suatu Negeri.......

  3. Bahana Haris

    Aku sih Yes...kalo dua periode..karna ada bukti bukan janji tok✌

  4. thau fan

    Udlh fh nyeyel aja kamutu pintar apa cuma propokator anjing kau

  5. Sitihanifah Hanif

    Lambene fhr kyk cucorr

  6. Erna Hartati

    Pahri hamzah,,,,manusia iri dengki sudah mengurat dlm tubuh,,,,sampai mati pahri tidak akan terlepas dr iri dengki,,,,

  7. Irazari IRRI

    Fahri sebut 3 sikap jokowi...padahal semua sikap fh profokasi

  8. Sudjiharso Yosomartono

    Ya udah mentalmu lebih baik dari pada presiden. Mbok ngaca bro fh

  9. T M

    seburuknya jokowi jauh lebih baik dari fahmi hamsah hahha

  10. Ananda Khanda

    Dari skarang Pa Jokowi sudah mulai terasa geterannya..dari cara pidato dihadapan relawan pendukungnya pun sudah galau dan tdk terkontrol lagi.. Bak sperti layang2 singit yg ber-putar2 tanpa arah dan tujuan yg sudah tdk balanced. Jadi apakah layang2 singit tsb akan brakhir nyangkut diatas pohon atau berakhirnya nyungsep dgn sendirinya. Cobalah kalian renungkan, agar utk menilainya tanpa harus ada rasa kebencian..

  11. Untung Sebayang

    udahlah fahri kamu lebih terhormat jadi relawan ke N T B saja dari pada mulut mu itu bau taik kuda.

  12. Heru Siswanto

    2019 GANTI PRESIDEN !!!

  13. sanem S

    lho nyinyir melulu,emang lho di atas pak jokowi

  14. Sanaji Yess

    Fahri rapayuuu,,,,,,!

  15. I Iskandar

    congor Bandot bau prengus domba jual Obat dimana mana mana

  16. bambang agung

    Termasuk Fahri kakean nyiyir

  17. Yudi Sahyudi

    Yang g patas sama 1x jadi pemimpin ituh pahri hamjah pantasnya jadi tukang obat di pasar

  18. Biwafi Qodin

    FH TUKANG FETNAH KEBANYAKAN NGOMONG GAK USAH DI LAYANI

    1. Abdul Rasjid

      Biwafi Qodin question ttttttttttttttrtfilm 3

  19. Akma Iskandar

    Orang goblok dia ngomong untuk atas nama siapa. Omdo mulut nya busuk.

  20. Agus Sunardi Nardi

    Alah ngomong apa Cong nyinyir aja terus sampe doer brut

  21. oppo a37

    FAHRI JEDET gak pantas jadi wakil DPR kerjanya hanya ngomel terus pantasnya jadi preman kampung

    1. Nur Jumriah

      oppo a37 oh yeeeee

  22. Abdul Manaf

    Hehehe, gak dipakai di partai ujung2nya jangan2 mau bikin partai

    1. Dewi Santos

      Abdul Manaf lihat moncong si fh pingin jejeli pake kaki sapi

  23. Ruh Yat

    Liat aja bimo

  24. Ruh Yat

    Fahri tuh yg perlu di ajak berantem

  25. rehulina sinulingga

    Fahri jgn goceh trs, klu Pak Jokowi menang tlg ganti kelamin ya, hbs mulut lu lebih dr mamak2, lsg pakai rok dan bikini ya neeng

  26. Mas Hadi

    G, waras kok menilai orang...

  27. Moch Yusoef

    Fahri jaancoook mulutmu kayak pantat anjing

  28. tikno Pratikno

    jokowi pilihan rakyat klo fachri gak suka jokowi kelaut saja

    1. Yanto Hari

      Fahri loh bikin partai taik kucing aja loh biar loh bisa cicipin

    2. Yanto Hari

      Dan siapa mau pileh loh jadi peresiden takyat nggk sudi

    3. Yanto Hari

      Klo fahri hamzah ke lombok gue ketawain dia gue mau nanyain dia orang lombok nggk ada yg mau dengar ocehan loh gue anak lombok nggk senang meliat log ke lombok

    4. Yanto Hari

      Klo gue tau no hp pk fahri hamjah gue tlp dia biar dia nggk gongong orang fitnah2 yg dia lempar kan ke peresiden

    5. Yanto Hari

      tikno Pratikno fahri loh pulang kerumah loh bikin politik anak ama bini loh biar loh bisa jadi peresiden rumah loh

  29. Sugeng Harijanto

    TIGA MANUSIA DUNGU MENILAI PRESIDENT DGN HAL2 JELEK, PADA HAL SAMPAI SAAT INI PRESIDENT JOKOWI MASIH YANG TERBAIK, DASAR DUNGU.

  30. Tri Rustini

    Fahri ngaca dulu

  31. Babeh Ss

    Fahri dower itu wajib di brangos mulutnya trus di ludahi biar tahu betapa jijik rakyat melihat nya otak koruptor

  32. Sudarno Sudarno

    Fahri Hamzah orang tak paham BHS Indonesia di tidak sama dengan me emang tak sekolah di sd

  33. Santoso Santoso

    Cocote fahri perlu di kepras pkai pisau...krn cocotmu mancung..... Bajingan fahri....km mau korupsi kesulitan to masalahnya Fahri tukang goreng mslh..goreng mulutnya saja

  34. eddy sudarmadji

    Partai Nyinyir.

  35. Sa'adah Mustofa

    mulut FH langsung buka suara, yg suka bicara asal itu siapaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… ,langsung panas telinganya, pahami dgn positif jgn pahami dgn negatif, masa pejabat tdk ngerti ,tahunya nyinyir mulu ama pemerintah dsar bego, pejabat lulusan bayaran

  36. Hendro ssd

    yg gak pantes FH jd wakil rakyat sibocah karbitan..harusnya ngurusin rakyat terjun ke desa2 ..liat kondisi rakyat dilapangan..jgn gemukin badan dan pipi. .sama bacot dower...ngomong asal jebluk..

  37. Muhammad Sujas

    lihat mulutnya,,hahaha,baru bilang bgtu saja fh sudah kya kebakaran jenggot,

  38. Sutiknyo Ezzy

    Fahrihamzah Itu Bukan Orang,Mulutnya Persis Moncong Babi,Nggrag Nggrog2,Di Mana2Tempat, Cobaklah Di Lihat Secara Sungguh2 Mukaknya Itu,Ntarkan Kaya Babi.

  39. Nengah Juliawan

    Coba jadi capress bro Fahri , tes apakah ada yvg akan pilih loe apa ndak

  40. Nengah Juliawan

    Fahri orang yg sttress dan iri hati kepads Jokowi, emeng hebatbya fahri apa sih. Matanu buta

  41. Green House

    Kita maklumi saja krn mmg kapasitasnya segitu. Kedepan pilih pemimpin yg lbh cerdas dari yg dipimpin.

  42. H. M Yusuf

    Sikap buruk pahri hamjah 10 macam, tukang pitmah, adu domba,iri dengki, mulutnya bau busuk, peraokator, menghina org, pembohong,pengecut, kepalanya loncong cacimaki, inilah ciri2 org munapik, mulutnya aja seperti kuda prabowo , dasar pahri anak haram

  43. Yusuf Pranata

    Iyalah psti fahri mngkritik, dalam hal apapun psti di kritik 😁😁 saya sbgai rakyat biasa tidak ingin di adu domba dgn kritikan fahri /fadli krna di balik kritikan mereka ada kepentingan pribadi.. 😁😁😁 menurut saya itu udh biasa klau fahri mngkritik jokowi.. 😁😁😁

  44. Bajoo Hadi

    Fahri hamjah dasar si mulut menceng haha

  45. Sugi hartoyo

    Sikap buruk Fahri Hamzah yg membuat tidak pantas jadi anggota DPR apa ya ?

    1. Yanto Hari

      Sugi hartoyo fari hamzah nggk bisa jadi ketua dpr dia bisa nya buka baju isteri nya aja yg dia bisa

  46. Janibi Lining

    Kamu fh 5 sifat buruk yg tak pantas jadi ketua dpr,tak pantas lagi jadi anggota dpr.

    1. Nur Jumriah

      Janibi Lining preeeeeett

  47. imam wiek imam

    cma tiga aja kok repot,, la ini fakir 99,9 persen jelek semua, kok nyinyir,,,

  48. Ade Ace

    pahri hamzah ingin jadi presiden kaliii ga kesampean

  49. Tri Suharjati

    Jokowi cuma 3...FH buanyaaak bgt...

  50. Abdi Syaputra

    Kau ta akan laku. di pks kau aja di buang