GILE CEPAT BANGET, CUMA DI CHINA KURANG 2 HARI JEMBATAN SELESAI !

Daftar5

Daftar5

3 246 210 Ditonton2 994

    Membangun sebuah gedung atau jembatan lazimnya membutuhkan waktu yang lama, apalagi bila yang dibangun gedung bertingkat atau pencakar langit. Tp di China hal ini tidak butuh waktu lama untuk membangun gedung bertingkat dan jembatan yang megah.
    Negara tirai bambu tersebut membangun bangunan megah hanya dalam hitungan hari saja.
    Kira-kira bagaimana caranya ya? Pekerja konstruksi di Indonesia sepertinya harus belajar ilmu cepat tersebut dari China.
    DAN BERIKUT DAFTAR PEMBANGUNAN KONSTRUKSI BANGUNAN TERCEPAT SEDUNIA

    Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
    Email : Daftar5TV@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Itzmilaa Official

      Mereka bisa karena mereka sudah mencapai sekolah internasional

    2. Mala Maps

      Memadai kah? Cepet doang kwalitas nihil mah percumah

    3. boruto 88

      Wow

    4. Lutfi Ardiansyah

      MAU TOYOTA ALPHARD TERBARU? GRATIS! CEK VIDEO CHANNEL GW.

    5. krisna tonawi

      Wow

    6. Debrin farel

      Gimana gak cepet ? Orang komponen nya kayak mainan lego gitu.. :D Indo mah bisa aja,asal ada dana pengeluaran besar,liat aja konstruksi nya canggih gitu.. Indo mah masih semen,cor manual,pake traktor 3 biji :v Bisa bangkrut indo keluar dana begituan.. :v

    7. Herman Herman

      iya cepet tapi kena angin rubuh

    8. Info Kisah Nyata

      china emang hebat, tapi jepang lebih hebat(just my opinion)

    9. Tube Tube

      cepet banget, di sini buat selokan aja berbulan2

    10. Dan Kagamine

      China aje udah kek gini, indonesia masih ngomongi 2019 ganti presiden wkkw..

    11. Ifan sudiro

      cuma di indonesia saya bangga

    12. zulfi ansyah

      Guys kalau bangunan di buat nya segitu cepat, apa bertahan lebih lama untuk konstruksi kekuatan nya ?

    13. Axelino Ghazian

      Tetap percayalah pada bangsa sendiri, kita akan kembali pada masa kejayaan

    14. Jono Hartono

      keren dan hebat

    15. سي غديس اثح

      *org cina ga pernah siram toilet*

    16. Fmhd RYD

      Thumbnail nya terlalu berlebihan-_-

    17. Ram Li

      Karna koruptor di sana sudah di siapkan peti mati...makanya klow berani korup langsung ji'un..dn keluarganya jdi gembel..klow di indonesia koruptor mewah..klw sdah bebas langsung masuk caleg...njiiiirrrr...gmn mau mju seperti cina..mimpiiii j masih ngigo..halaaahhh

    18. Aryco Putra

      Indonesia kok tidak bisa seperti itu malah luar negeri yang maju

    19. F. tito

      Semua produk cina tdk berkualitas, kelihatan keren pada hal jelek.

    20. Aldi Saputra07

      Itu bagus nya di buat di aceh biar jalan tol di aceh cepat selesai😁

    21. Aditya Poday

      kawin ma cwek cina cpet dapat anak

    22. Arya Cornelis

      Indonesian negera No.1 di dunia...knp mereka mau kerja di indonesia...dan mau hidup di indonesia...jngan ente2 meremehkan orang Indonesia...ane kasih tau NKRI Harga Mati...Ingat yg menjatuhkan negara Indonesia gak usah pada Hidup di negara yg ane cintain ini...kalo ente2 bangga sm China dan Japan...Hidup negara mereka jngan Hidup di indonesia...Merdeka selalu Indonesia ku...

    23. Rizaldy ICHAL XYZ

      Coba buat lift keluar angkasa.

    24. Rizaldy ICHAL XYZ

      Sebuah tantangan apabila membuat lift planet luar

    25. android newbii

      Konstruksi bangunan sekarang makin lama prinsipnya mirip mainan lego..cetak perbagian trus tinggal pasang 😁

    26. whatswrongification

      Ini alasan nya pak Jokowi. Kerja cepat. Udah selesai ya pada pulang emang enak tinggal di negri orang. Infrasruktur kalau cepat selesai artinya cepat di manfaatkan oleh kita dan meningkatkan ekonomi. Artinya meningkatkan kesejahteraan rakyat

    27. noor hidayat

      Alah kebanyakan iklan

    28. Faisal VR46

      Di China bahan bangunan nya terbuat dari baja di tempat lokasi tinggal ngerakit makanya cepat coba ngitung pengerjaan nya mulai dari ngedisain sampai jadi Hotel beberapa lamakah..?

    29. PO NHD MULIA

      jangan remehkan negara tetangga, cina Rusia dan Indonesia sudah mempunyai hubungan yang baik sejak jaman pak Soekarno

    30. Kamu Pasti Bisa

      Semoga INDONESIA JUGA bisa menyusul...

    31. Marico Abot

      Backsoundnya judulnya apa?

    32. Bayu Candra Wijaya

      Emeyzing

    33. Mega Anggriawan

      Indonesia tepatnya di bandung daerah dyk palasari jalan di cor aja bisa ampe sebulan. Macet setiap hari.. Ampun..

    34. CIAJAG METAL

      unik channelnya tapi channel gua jg keren bos

    35. kharen saputra

      Ya tinggal di x in aja.di pabrik nerakitnya berapa lama & berapa orang.terus pasangnya berapa lama & berapa orang.belum lagi alat beratnya berapa unit.kalau menurut saya yah 11 12 dengan negara yang lain.

    36. arshad yus

      Ada "WANG" segalanya boleh dsiapkan dgn pantas..

    37. - dafi

      Apakah ini aman ?

    38. yudha suhadha

      bermanfaat edukatif,dan informatif from' yudha suhadha chanel' silahkan kunjungi inovasi tanaman buah dan perkebunan terima kasih

    39. Mobile Wanker

      saya org malaysia, tapi byk tgk video indonesia hahaha hii jiran

    40. moshimo Krein

      gw ke Cina tugas kantor liat dengan mata kepala sendiri.. buruhnya kaya robot. kerjanya cepet banget apalagi cewenya.. cewenya aja kaya laki angkat semen.. ontime gak banyak ngobrol.. pulang2 ke pabrik gw kerja kok beda banget yah rasanya....

    41. Dens Azch

      Ada uang ada bangunan klo di china Lah indonesia uang yah ora ya lama pembangunan yah

    42. jack adam

      I love RRT

    43. indri praja

      Kalau masalah pembannggunan itu siapapun pekerjaanya kalau dananya lancar semua cepat gan, yg bkin lama tau kendala hanya dana di pembangunan... Masalah sekarang itu

    44. Yudi Rahmat

      Flm sem

    45. Lovy Susy

      Salut banget semoga indonesa yg kan dtang bisa mengikuti jejak cina amin

    46. Dedi Jaenudin

      Dan yang pasti di cina setiap pembangunan gak pernah di ganggu preman dan lsm ..

    47. Arr Pangky

      dan terjadi clikbait lagi anying 👏👏👏👏👏👏😂😂😂

    48. PaAn

      Ko pnye thumbnail clickbait x boleh bla

    49. GGirl SSpider

      Yuk subcribe my channel thx id-news.com/online/video-XYQ_Wb7wpBE.html

    50. FooHD Ta

      Crazy ..,