GILE CEPAT BANGET, CUMA DI CHINA KURANG 2 HARI JEMBATAN SELESAI !

Daftar5

Daftar5

5 116 973 Ditonton4 205

    Membangun sebuah gedung atau jembatan lazimnya membutuhkan waktu yang lama, apalagi bila yang dibangun gedung bertingkat atau pencakar langit. Tp di China hal ini tidak butuh waktu lama untuk membangun gedung bertingkat dan jembatan yang megah.
    Negara tirai bambu tersebut membangun bangunan megah hanya dalam hitungan hari saja.
    Kira-kira bagaimana caranya ya? Pekerja konstruksi di Indonesia sepertinya harus belajar ilmu cepat tersebut dari China.
    DAN BERIKUT DAFTAR PEMBANGUNAN KONSTRUKSI BANGUNAN TERCEPAT SEDUNIA

    Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
    Email : Daftar5TV@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. termorning apandavid

      Huyooooo haha

    2. Agry Sadewaa

      qo iri ya??

    3. Ifan Syank

      anjirrr, ni buat gedung atau nanam toge ya!!

    4. Shobirin Channel

      Bukti ilmiah Nabi Muhammad mencontohkan penting ilmu pengetahuan dan menyebut China sebagai referensi belajar menuntut Ilmu, kita ambil Ilmunya bukan akidahnya

    5. redo androsta

      yg penting kuat,jgn nnti cepat selesai bangunanya tp cepat juga robohnya

    6. Ai Ching Mei Chien

      China dri dlu sdh sllu mengukir sejarah dan prestasi. Medan yg paling sulit itu banyak di china krna terdiri dri pegunungan namun china terus meng-update tekhnologi mereka. Dlm islam jga oleh Rasulullah: tuntutlah ilmu wlpun sampe ke negeri china, ini adalh sign yg di berikan kpda umat islam bahwa banyak ilmu yg hrs di plajari dri china, banyak pengusaha china yg sukses di mana2. Tpi umat jaman sekrg di indonesia malah sslu bilang anti aseng, tdk melihat petunjuk yg di arahkan oleh baginda Nabi Muhammad SAW.

    7. Ali Sakban Si Regar

      Hoax kok di PRCAYA. Itulah manusia mudah di tipu.

    8. Mano

      Indonesia bikin mrt 4th hahaha

    9. jabrik aza

      Kelamaan intronya

    10. donald karel lotulung

      Dalam hal Teknologi, China pantas di tiru.

    11. BlessedLovely PleasureEternality

      China memang hebat... Mangkany jangan sepelekan china... tdk perlu kita anti china... apa salah china kpd negara kita.? Kecuali Jikalau negara kita bisa mampu menandingi negara china.. china sendiri sdh mampu menandingi negara amerika... apakah kita mampu menandingi china.. jawab sendiri pada hati kita masing2... justru kita hrs ambil contoh yg baik dari pembangunan china... kenapa china bisa sehebat itu..? Cari tau sendirilah pada diri kita semua... Bersainglah kpd negara china dengan logowo... dan Tanpa hrs mendiskriminasikan / sentimen kpd orang bangsa kita sendiri yg ada keturunan china... mungkin orang bisa anti china hanya karena iri cemburu dengan kesuksesan kpd orang china keturunan... tapi saya yakin dan percaya msh bnyk orang keturunan china yg nasionalis dibumi nusantara... kebhinekaan ada rasa kebersamaan utk memajukan negeri bersama... Majulah Bangsaku Indonesia...

    12. robby aldoni muharram

      China banyak kerja sedikit bicara, Indonesia banyak bicara sedikit kerja.

    13. Novrianus Wella

      Soal konstruksi industri Indonesia jga bsa. Hanya butuh kerja sama dan niat luhur..

    14. Yugo Astrid

      Ah hoaks data GK valid

    15. Aa Ujang

      Reunian nya keren ya pake alat berat 😁 ••••••• ngumpul semue

    16. Abdul rasyid Safua

      Di negri kita banyakk koruptorr

    17. Giovanbronkhos610 Giovanbronkhos610

      Cebong Senyum"

    18. imam sopandi

      Teknik lego...👍👍👍

    19. anand channel

      Canggih gile,.. Liat juga video sya ya ka, id-news.com/online/video-Pl1EcC6x6Vc.html

    20. Sugi Anto

      Hotelnya ngeri kalau gempa bs ambruk

    21. SUPARMAN ZEN KEMU

      Ayo mulai 2019 Indonesia bisa.

    22. Seputar Kocak

      Subscribe aku, pemula

    23. marsiano sutrisno

      Aku juga dlu pernh membangun sebuah gedung cuman 2 menit....serius. Tapi sialnya itu hnya mimpiku aja..

    24. raptor predator

      Itu cm 1 kontraktor doang yg bisa, alat2nye bnyak, kulinye ratusan, ya cepetlah, indo jg bisa kalo ada yg brani modalin. Cacat lo smua bacot dewa, dongo

    25. Mohamad Yazim

      percaya....percaya...percaya.? kaga percaya gw

    26. Sukrin R 123

      Gila

    27. Sukrin R 123

      Gila

    28. Cikal Entertainment New

      Cepat ya buatannya tapi cepat juga kerusakannya... 😁😁

    29. cewek matre

      Wau

    30. Ade Yani

      takdir indnesia bobrok koruptor mkn duit rakyat nfa malu

    31. Dade Mamo

      Kok banyak yg pada ngawur coment nya ya,isi video apa ...coment nya apa....dungu jgn dipelihara.😂😂😂😂

    32. Refa Dedi

      made in china cepat rusak...

      1. Audio 9999

        Barang apa yg cepat rusak??

    33. Antonius Sunarto

      INDONESIA Negera Agamis ngk ngejar Dunia

    34. Donny Ite

      Buatan china mana ada yg awet sih.....semua produk china mudah rusak,beda dgn jepang......

      1. Audio 9999

        Produk china apa yg gak awet???

    35. Sham Zakir

      Tu yg runtuh cepat

    36. Maudy Usn

      Tuntutlah ilmu kamu hingga ke negeri china.....

    37. Rusman edi

      MERAKIT berbeda dengan MEMBUAT,Mau aja di bodohi.!!!!

    38. Arjunabeta guzman

      Indonesia ngak boleh ikut china krn china negara komunis!! indonesia ngak boleh berbaik² krn jika tdk PKI akn kuasai indonesia... krn warga indonesia sngt berpegang kuat dgn 'NKRI harga mati'!!! bahaya² china... nnti meresapi ank muda indonesia dgn PKI...!! bahaya kok!!

    39. Lisa Maher

      woww...😱

    40. Boy Inoy

      Saya aneh sama indonesia..... Manusia bnyk nya korupsi ! Saya gak bangga jdi wrga ini

      1. Roby Saputra

        Boy Inoy kalau gx bangga jdi orang indo...minta pindah aja bang ....

    41. KABS Channel

      kapan indonesia kayak gini

    42. rikwansinuhajindu sinuhaji

      Dia tu sadar kalau koruptor tu gak berkah gak kayak.....?

    43. rikwansinuhajindu sinuhaji

      Keren

    44. Sean Ricardo

      Kalo di kita lebih senang kerjaan bs di ulang2 agar proyek basah bs masuk kantong trus. Proyek pemerintah yg kalo di kerjakan sekali selesai dan bs buat jangka panjang pejabatnya merasa rugi karna ga bs malingi uang apbd.

    45. Rudianto Pekanbaru

      Waww........

    46. Tuti Variani

      tapi bangunanya tidak kokoh

    47. Felixs Te Klein

      boleh cepat tapi mutunya bgmn? Indo punya motto, biar lambat asal selamat,, artinya , biar membangunnya lambat asal mutu dan keamanan pengguna terjamin

    48. Ika Lovely

      👍Keren krn disana g ad korupsi...☺Kpn Indonesia bisa begini??🤔

    49. ahmad syarifuddin

      china memang hebat, pantas sampai ada pepatah belajarlah bahkan sampai ke negeri china