Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini - NOOB NEWS ID

NOOB NEWS ID

NOOB NEWS ID

1 150 585 Ditonton2 265

    Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini.
    Sumber : tz.ucweb.com/9_3dHRD
    Ayo channel NOOB NEWS ID dengan cara klik tombol subscribe dan like videonya.
    Link Subscribe : id-news.com/client-NOOBNEWSID

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. wijaya 234

      Semoga habib tak kepengaruhan oleh prabowo

    2. Rahmad Madani

      tetap p jokowi. presidennya

    3. He Man

      MANTAB AREK AREK SUROBOYO PILIH PRABOWO

    4. Ani Dharmawati

      Itu tampang2 arab perlu dipertanyakan sejak kapan mereka domisili di NKRI.

    5. Daniel Abubakar

      Semakin tidak terbendung.deklsrasi pendukun prabowo ssndi...alhandulilah,,ya Allah semoga prabowo sandi benar atas kehendak mu menjadi pemimpin Ri.2019.... Allahu Akbar

    6. wijaya 234

      AJI MUMPUNG.. IKUT BERSHOLAWAT BAGUS CUMA BARU IKUT KRN ADA MAU NYA...

    7. Su Madi

      Postingan gk bermutu,,sdh kehabisan akal untk nyari dukungan,, Yg setuju 2019 tetap jokowi like,,

    8. Yogi Ardian

      ttp pak Prabowo... 2019 ganti presiden

    9. Giono Kerangka Langit

      Hoax

    10. Nurziana Ana

      CENGAR Cengir...Gak TAHU ...Sholawat...

    11. Abew Hidayat

      Admin cebong..🀣🀣

    12. Safitry Ayu09

      Tetap bapak jokowi yg terbaik..

    13. hardi ono

      Chanel hoax jgn d subscribe.. biar kena azhab sama kyk rijik....

    14. Veve Eviana

      Hoax..

    15. Abdan Sakura2018

      Suara robot Kya ba dan bi

    16. MUSLIM NKRI

      PRABOWO PEJABAT..! KELIATAN GUUOBLOKNYA VIDEO INI..!

    17. Tesla Gaming

      HOAX!!

    18. benzuxezz2010

      Ganti presiden yg terbukti kerja keras dan anti korupsi .?.! Lucu juga yaa .!.! Kalah sama rakyat atheis yg benci koruptor .!.!

    19. Ishaq Anwar

      SAYANGNYA SUARA ROBOT

    20. Ine Rahayu

      Bagi kalian yg benci prabowo apapun yg Dia lakukan pasti kalian hina.. dan mendewakan jokowi!! pun jga bgtu sebaliknya.. seolah kalian yg pling suci,,pling Pancasila jg pling NKRI

    21. Ida Suci

      Mengapa pilpres semakin memanasπŸ˜₯,dan 2019 ingin ganti presiden ...padahal pak jokowi adalah pemimpin yang sederhana dan sangat merakyat.ini salah satu tanda hari akhir yang baik di anggap buruk dan yang buruk malah di agungkan 😭😭

      1. Hery Saputra

        ia jokowi sangat merakyat, meranakan rakyat. dia memang pantes jadi presiden seumur hidup tapi bukan di indonesia tapi di cina sana. alfa teka

    22. Fitri Fitri

      Insyaallah 2019 ganti presiden

    23. Team W17

      masih sudikah nerusin dukung jendral kardus terlable hoax?

    24. cindy ash

      Hoak ....channel

    25. Yoga Duta

      Rabowo opo iso sholawatan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    26. Darsini Putri

      Insya Allah di THN 2019 lbh baik drpd THN sblmnya Aamiin

    27. Darsini Putri

      Sy gk mau komen ttg pilpres 2019 siapa aja yg mau kepilih jd presiden nanti insya Allah di THN 2018 lbh baik drpd THN " sblmnya yg penting hidup sy gk kekurangan Alhamdulillah anak sy dua"nya dh berhsl jd polisi suami sy jg seorang TNI yg penting rakyat Indonesia sejahtera semua

    28. setia budi budi

      hi hi teman temannya onta yang hati nya anti Pancasila kok dipilih. ksatriya model apalagi ini.

    29. Zulkifli Gidion

      MAKLUM AJA TERBUKTI GA NGERTI SHALAWAT, NGAKU ISLAM BELAJAR DULU AJA DEH, BARU IKUT PILPRES !!!!!!!

    30. Sampah Dunia

      Insya Allah 2019 ganti presiden.

    31. Naisah Abdullah

      Ya omgane Hoaxxx..Robotttt

    32. Rizki Nugraha

      Grombolan apa itu

    33. Kaa Zu

      Ekekekek ini keliatannya adminnya projo. Setiap post video pasti menyudutkan prabowo

    34. Rian Pagaden

      Rame nih,,,,nyimak ahhh,seru juga pdo debat koyo sidang MPR,,dukung aja pilihan kalian masing2 ga usah diributin ,,,siapapun yg terpilih UG menang alhamdulilah yg KLH,,y harus terima dngn lapang dada,,

    35. Christian Evans

      πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    36. Akurapopo Bro

      Gnti pacar 🀭

    37. Evan Ebo

      Di hati tetep pak jokowi,siapa yg setuju πŸ‘

    38. deri alvian

      Ko sholawat ngak ada suaranya..sama juga hoax ini mah

    39. Abdi sanjaya

      Gw merasa aneh dngn yutuber ini, kya lg ngadu domba/projo kali y...

    40. M. Ribhul Maulidi

      Report aja

    41. Deddy Mulyadi

      BETA SANGAT MENGETAHUI. BAHWA PRABOWO BERJUANG UNTUK RAKYAT.

    42. Hapid Muhaimin

      Anu.. Anu... Nganu.. itunya. Jaah... Lama banyakan mikir..

    43. Harry Melong

      Itu hanya utk menghormati salim segaf aljufri,prabowo mah ga ada ..

    44. Deddy Mulyadi

      OSE BANYAK NGOCEH. HAK SIAPAPUN MENGHADIRI PENGAJIAN. OSE TAK USAH USIK USIK. BETA PUN TAK USIK USIK PILIHAN KALIAN. BETA SANGAT HORMATI KEHADIRAN UNTUK KEHADIRAN UNTUK ACARA PENGAJIAN. OSE SEMUA JANGAN MENJELEKAN. FAHAM OSE SEMUA.

    45. sakti raja brana

      Saya perwakilan rakyat saya sangat kecewa dengan ke adaan skrng karna harga listrik naik 3x lipat,sebako dan kebutuhan hidup serba mahal mau kerja cari uang malah harus pke uang??apa lg dollar yg melambung tinggi Mana pemerintah yg selalu mengatasnamakan untuk RAKYAT???? Jdi saya fiks 2019 ganti presiden mudah2an bpk prabowo mendengar jeritan masyarakat indonesia aminπŸ˜‡

    46. Heru Purnomo

      Jijik gua lihat ahmad dhani

    47. Andrew Rafael

      itu ada jokowinya tolop

    48. Hamba mu

      2019 ganti kalender

    49. ihya ulumuddien

      Mengingatkan saja, daripada saling pecah belah... Cari dulu kebenaran infonya...jangan mudah diprovokasi media, belum tentu info yang anda dengar dan liat itu benar. Salam damai.

    50. Mr B

      org militer mau jadi presiden? wakakak, udh cukup deh sama yg kmaren kmaren πŸ˜‚βœŒοΈ