Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini - NOOB NEWS ID

NOOB NEWS ID

NOOB NEWS ID

1 262 686 Ditonton2 339

    Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini.
    Sumber : tz.ucweb.com/9_3dHRD
    Ayo channel NOOB NEWS ID dengan cara klik tombol subscribe dan like videonya.
    Link Subscribe : id-news.com/client-NOOBNEWSID

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Mahsun Mahsun

      17 april presiden baru

    2. Sintia

      Hahaha.. G da bukti.. Jd cma slide foto video doang.. Krna g punya bukti..

    3. Septa Giman

      Dasar kampreeeeeetttt

    4. Septa Giman

      Mana suwara sholawat prabowo tai ta

    5. Adi Kurniawan86

      Jangan Terlalu percaya Dengan Media Sosial... karena kita gak tau sebenarnya... lihat lah perjuangan pak prabowo untuk bansa Indonesia Ini...

      1. Dhya Jhulya

        apa yg diperjuangkan oleh pak Prabowo kawan?

      2. Dhya Jhulya

        apa yang pak prabowo yg ia perjuangkan

    6. SAMPOERNA ChanneL

      Prabowo melu sholawatan ? Wong prabowo sembahyang we ra tau melu sholawatan .

    7. Lagulama Laguku

      Pada ngurus nih cari jelek nya prabowo cari jelek nya jokowi Ngapain cobaa?? Jaman skrng Kalo gak kerja yg sabar broo 😂😂

    8. cah Banten channel

      Salam satu jari ☝️ untuk tidak di coblos jadi yang di coblos 02 dong ganti presiden Prabowo & sandi

    9. rh 800

      2019 gnti wakil waeeeee bozku...

    10. Ida Bae

      basmallah assallammualaikum wr.wb pas,pak H.prabowo presiden R.I.2019/baru/tahun baru. wassallam,terimakasih,aamiin.

    11. Vansanet Game Online

      Jokowi2019

    12. kabayan sunda

      ulama ulama sekarang cuman dibohongi para politikus busuk, jadi jangan heran klo ceramah ulama sekarang pasti seputaran politik, coba bandingkan dengan ulama ulama tahun 80-90 an , mereka mengajarkan tentang agama.

    13. Iswa Nto

      Ini masih pemerintahan jokowi masa para pejabat ikut ikutan,tolol yg apload vidio ini

    14. wijaya 234

      Semoga habib tak kepengaruhan oleh prabowo

    15. Rahmad Madani

      tetap p jokowi. presidennya

    16. He Man

      MANTAB AREK AREK SUROBOYO PILIH PRABOWO

    17. Ani Dharmawati

      Itu tampang2 arab perlu dipertanyakan sejak kapan mereka domisili di NKRI.

    18. Daniel Abubakar

      Semakin tidak terbendung.deklsrasi pendukun prabowo ssndi...alhandulilah,,ya Allah semoga prabowo sandi benar atas kehendak mu menjadi pemimpin Ri.2019.... Allahu Akbar

    19. wijaya 234

      AJI MUMPUNG.. IKUT BERSHOLAWAT BAGUS CUMA BARU IKUT KRN ADA MAU NYA...

    20. Su Madi

      Postingan gk bermutu,,sdh kehabisan akal untk nyari dukungan,, Yg setuju 2019 tetap jokowi like,,

    21. Yogi Ardian

      ttp pak Prabowo... 2019 ganti presiden

    22. Giono Kerangka Langit

      Hoax

    23. Nurziana Ana

      CENGAR Cengir...Gak TAHU ...Sholawat...

    24. Abew Hidayat

      Admin cebong..🤣🤣

    25. Safitry Ayu09

      Tetap bapak jokowi yg terbaik..

    26. hardi ono

      Chanel hoax jgn d subscribe.. biar kena azhab sama kyk rijik....

    27. Veve Eviana

      Hoax..

    28. Abdan Sakura2018

      Suara robot Kya ba dan bi

    29. MUSLIM NKRI

      PRABOWO PEJABAT..! KELIATAN GUUOBLOKNYA VIDEO INI..!

    30. Tesla Gaming

      HOAX!!

    31. benzuxezz2010

      Ganti presiden yg terbukti kerja keras dan anti korupsi .?.! Lucu juga yaa .!.! Kalah sama rakyat atheis yg benci koruptor .!.!

    32. Ishaq Anwar

      SAYANGNYA SUARA ROBOT

    33. Ine Rahayu

      Bagi kalian yg benci prabowo apapun yg Dia lakukan pasti kalian hina.. dan mendewakan jokowi!! pun jga bgtu sebaliknya.. seolah kalian yg pling suci,,pling Pancasila jg pling NKRI

    34. Ida Suci

      Mengapa pilpres semakin memanas😥,dan 2019 ingin ganti presiden ...padahal pak jokowi adalah pemimpin yang sederhana dan sangat merakyat.ini salah satu tanda hari akhir yang baik di anggap buruk dan yang buruk malah di agungkan 😭😭

      1. Hery Saputra

        ia jokowi sangat merakyat, meranakan rakyat. dia memang pantes jadi presiden seumur hidup tapi bukan di indonesia tapi di cina sana. alfa teka

    35. Fitri Fitri

      Insyaallah 2019 ganti presiden

    36. Team W17

      masih sudikah nerusin dukung jendral kardus terlable hoax?

    37. HELUWA SHOBERIN

      Hoak ....channel

    38. Yoga Duta

      Rabowo opo iso sholawatan 😀😀😀

    39. Darsini Putri

      Insya Allah di THN 2019 lbh baik drpd THN sblmnya Aamiin

    40. Darsini Putri

      Sy gk mau komen ttg pilpres 2019 siapa aja yg mau kepilih jd presiden nanti insya Allah di THN 2018 lbh baik drpd THN " sblmnya yg penting hidup sy gk kekurangan Alhamdulillah anak sy dua"nya dh berhsl jd polisi suami sy jg seorang TNI yg penting rakyat Indonesia sejahtera semua

    41. setia budi budi

      hi hi teman temannya onta yang hati nya anti Pancasila kok dipilih. ksatriya model apalagi ini.

    42. Kuda hitam

      Insya Allah 2019 ganti presiden.

    43. Nissa Abdullah

      Ya omgane Hoaxxx..Robotttt

    44. Rizki Nugraha

      Grombolan apa itu

    45. Kaa Zu

      Ekekekek ini keliatannya adminnya projo. Setiap post video pasti menyudutkan prabowo

    46. Rian Pagaden

      Rame nih,,,,nyimak ahhh,seru juga pdo debat koyo sidang MPR,,dukung aja pilihan kalian masing2 ga usah diributin ,,,siapapun yg terpilih UG menang alhamdulilah yg KLH,,y harus terima dngn lapang dada,,

    47. Christian Evans

      💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

    48. Akurapopo Bro

      Gnti pacar 🤭

    49. evan shima

      Di hati tetep pak jokowi,siapa yg setuju 👍

    50. Zril Tasik

      Ko sholawat ngak ada suaranya..sama juga hoax ini mah

    51. Abdi sanjaya

      Gw merasa aneh dngn yutuber ini, kya lg ngadu domba/projo kali y...

    52. Muhamad Ribhul M

      Report aja

    53. Deddy Mulyadi

      BETA SANGAT MENGETAHUI. BAHWA PRABOWO BERJUANG UNTUK RAKYAT.

    54. Hapid Muhaimin

      Anu.. Anu... Nganu.. itunya. Jaah... Lama banyakan mikir..

    55. Harry Melong

      Itu hanya utk menghormati salim segaf aljufri,prabowo mah ga ada ..

    56. Deddy Mulyadi

      OSE BANYAK NGOCEH. HAK SIAPAPUN MENGHADIRI PENGAJIAN. OSE TAK USAH USIK USIK. BETA PUN TAK USIK USIK PILIHAN KALIAN. BETA SANGAT HORMATI KEHADIRAN UNTUK KEHADIRAN UNTUK ACARA PENGAJIAN. OSE SEMUA JANGAN MENJELEKAN. FAHAM OSE SEMUA.

    57. sakti raja brana

      Saya perwakilan rakyat saya sangat kecewa dengan ke adaan skrng karna harga listrik naik 3x lipat,sebako dan kebutuhan hidup serba mahal mau kerja cari uang malah harus pke uang??apa lg dollar yg melambung tinggi Mana pemerintah yg selalu mengatasnamakan untuk RAKYAT???? Jdi saya fiks 2019 ganti presiden mudah2an bpk prabowo mendengar jeritan masyarakat indonesia amin😇

    58. Heru Purnomo

      Jijik gua lihat ahmad dhani

    59. Andrew Rafael

      itu ada jokowinya tolop

    60. Hamba mu

      2019 ganti kalender

    61. ihya ulumuddien

      Mengingatkan saja, daripada saling pecah belah... Cari dulu kebenaran infonya...jangan mudah diprovokasi media, belum tentu info yang anda dengar dan liat itu benar. Salam damai.

    62. Mr B

      org militer mau jadi presiden? wakakak, udh cukup deh sama yg kmaren kmaren 😂✌️

    63. Gaming 47

      Dasar canel Kontol

    64. Erwin Bone

      Gagalkan islam nusantara

      1. Riono Asnan

        wes ngedaburus tok.

    65. Resa abidin

      Sumpah gw nyesel banget mapir chanel ini , gara" masuk trending gw klik keluar gogle transtlite

    66. tereliye ariye

      Habib abu politik.....

    67. Stevanus Kristiandy

      Kurang greget,videonya dong? ya pas minta ganti presiden,pas acara itu...

    68. Angga W

      Saya asli solo, siap dukung hasil ijtima ulama ll

    69. سي غديس اثح

      *rezim ini harus digulingkan*

    70. akhmad yusya

      biasa tahun politik kalo emang niat ikut solawat bareng knapa gk tiap tahun 😂😂😂 sayangnya itu cuma foto doank kalo di canel yg lain ane liat prabowo mau meluk habib malah di tolak dan di suruh duduk doank prabowonya . kalo ma jokowi habibmya berpelukana jokowi ..

    71. NESHA PUTRI

      Kirain video eeehhh suara mesin beuuh

    72. Hivans

      Prabowo bisa sholawat ga tuh?mulutnya cmn gerak2 dikit

    73. Furqan Ucon

      yg punya chanel cuma mau cari viewers ini mahh, ga mentingin real atau hoax

    74. Furqan Ucon

      2019 Ganti Presiden.. jokowi cuma pura" islam..

    75. Samah Alkhafi

      Kirim vidio full y donkkk,, biar gk jadi fitnah..

    76. Faiz Izzun

      Saya tidak terima jokowi diganti

    77. Emjé Jibril

      Video sampah seperti ini bisa masuk trending ID-news Indonesia? Wtf, suara Google foto slideshow woakwoakwoak konten sampah.

    78. Maulana Ridwan

      Parah, agama di campur aduk sama politik, yg boleh begitu kan cuma pak Joko dgn memilih pak kyai Ma'ruf tokoh agama simbol agama Islam

    79. gilang Raka

      Ya Allah semoga 2019 Presiden kita ganti aamiin aamiin

    80. Risa Palwani

      ya kita liat aja ketika nanti pak prabowo yg terpilih , jadi seperti apa negara kita ini?? akan lebih baik kah atau tidak.... klu dia memang merasa dia yang pantas, saya kira tidak perlu dengan melakukan hal seperti ini, orang2 bakal dengan sendirinya memilih dia, , jika dia gencar melakukan kampanye atau apalah itu menandakan dia memang masih belum layak, makanya dia mencari support dari masryarakat..

    81. Imam Iska

      Semoga menang pak prabowo... Tumbangkan rezim panik

    82. Adam subianto

      Ganti presiden.. Selamatkan tradisi islam dari kaum rezim dan pki serta selamatkan pekerja pribumi dari asing aseng cina biadap

    83. Bagus Pratama

      Ga mau tau tetap Prabowo allahuakbar😊

    84. Viant Castile

      Hny cari....cari itu...klo udah jadi lupa akan sholawat nabi.. terbaik.hanya soekarno.

    85. edwardus wisnu

      Jendral Kardus gede kepalanya sampe ngga muat di kardus.. Ganti pake karung

    86. Mad Uzi

      Channel sampah... Seandainya ID-news punya fitur block channel..

    87. yuza daffa syah putra gaming

      GW MAU SIH GANTI PRESIDEN. TAPI PLEAS, JANGAN PRABOWO .!!!

    88. ayasi guanteng

      do'mat bodo amat.ganti mbah mu aja deh

    89. andre suneo

      Sya tak pihak jokowi/ahok.. ..tapi saya yakin jokowi tetep abadi Mana suara untuk jokowi

    90. Tie Do

      Rakyat indonesia cerdas Pilih pemimpin yg kerja nyata dan sdh terbukti.

    91. Ban Otte

      Yang ngerti maksudnya pasti paham... Jangan terprovokasi...

    92. jhonson savage

      Ternyata zaman skrg ni masyarakat Indonesia msh bnyk ya yg telan mentah2 berita yg blm pasti kebenarannya... Kalau saya pribadi gk percaya berita yg ginian hanya dngn suara google dan photo slide

    93. 歐尼pormosa1909

      apapun itu pilihan sy tetap bp jokowi smg alloh senantiasa melindungi merahmati pemimpin yg jujur yg perduli dan rendah hati salam 2.periode bp jokowi

      1. Mustikasari 101

        amiinnn

    94. juna al jawi

      Chanel tdk jelas

    95. ahmad omar

      Mana kontol videonya Channel sampah

    96. Pouyuen Squad

      Ga dapet pelukan dari habib syech Naikkan pamor dgn berita hoax bikinan gininan..... haha. Kasian wowo

    97. Ahmad Haidar

      sekher mania cerdas cerdas... maju terus.. sah sah aja mau pilih siapa, yang penting sopan santun harus di jaga ya.. jangan rusak foto presiden, jangan rusak foto ulama, kita rusak foto prabowo dan mas sandi di tps nanti...

    98. Rizal Channel

      Foto + sedikit skill ngedit + suara google translate + berita gak penting bener apa engga = auto duit ngalir dari addsense Gua sih gak pro ke mana2 tp lo semua percaya berita yg cuman dari foto dan suara google translate?udah ngecek bener apa engga?ada videonya gak?hoax apa bukan? Gua sih gak percaya SAYA SIH "NOO"

    99. Thi Le

      Itu yg bacot suara loe translet ..

    100. Mimi Sumiati

      Alhamdulillah,, 2019 _ 2024 tetap Jokowi