Haikal Hasan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

Komentar

  1. Ms Ms

    Pokoknya tetap bpk Jokowi presiden slamanya Amiiiinnn

  2. DC dibacadisi

    Bukan problem tertukar atau tidak. Tetapi perlu diakui bahwa sikap romy kurang menguntungkan u team P Jokowi (terutama di kalangan sebagian santri). Ada norma norma tertentu di pesantren. Santri pasti agak tergelitik dan risih atau bahkan tidak pernah berani mencoba mengejar Pak Kyai apalagi mencoba mendikte.

  3. semoga76

    Terserah apa pendapat orang tapi menurut saya semua nya sudah kehendak Allah...dan semoga pak Prabowo menang

  4. sahwamanis putry

    Hhhhhhh Asli lucu ini aja di rebutin sampe viral lgi 😁😁

  5. KANG JAMPANG

    Itu Bukan krn kebetulan Bro,,, Sini Gue Ajarin Lagi Masalah pemahaman!!! Itu ALLAH Yg Memplesetkan Lidah'y Mbah Mun Rempong Lo semua Gada Yg kebetulan Bro!!!!

  6. Sas abdurrahman

    Doa ko diclarifikasi...maksain diri sdh ngaku santri awam... bodoh makanya melek mata tirakat..siapa yg terdzalimi selama ini..umat Islam apa umat lain....

  7. Desy Jax

    02 πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ

  8. Abdul Hafiz

    Ora dadi opo to gus..gus.. gitu aja kok di debat sampai yg benerl jadi ga bener / yg ga bener jd bener heeeeeemmmm

  9. abdul haris

    Terimakasih bagi yg telah mendukung capres 02

  10. channel keccew

    Bener_bener gak ada etika terhadap ulama' apalagi beliau (mbah moen) udah tua. Dunia bener2 kacau Ya Allah.

  11. IWAN SYAHRUDIN

    mbah maimoen...mendoakan Pak Prabowo...al hamdulillah...smoga PAS jadi pemimpin bangsa indonesia ke depan

  12. Ahmad Sarifudin

    masak pada lupa nek megawati dalam pidatonya nggak butuh suara muslim,

  13. ZUHRIYADI AHMAD

    Klo saya deket ...mau dua jari

  14. ZUHRIYADI AHMAD

    Katany g butuh suara muslim... Telen ludah ...

  15. ZUHRIYADI AHMAD

    Allah Swt Maha Kuasa Mbah Mun berdo'a untuk Prabowo...dn Almarhum Gus Dur bilang yg jujur sama Rakyat Prabowo...smua Kehendak Allah Swt..

  16. Ade Sajidin

    Saya setuju dengan Ustadz HAIKAL HASAN, UST. TONI RASYID, lebih setuju lagi dengan wakil dari MUI, bahwa Kiyai itu pengayom umat, High politic, bukan di politik praktis, kecuali Kyai yang sudah jelas menjadi kader Parpol. KYAI MAIMUN sebagai ulama sepuh karismatik menempatkan dirinya netral..jangan ditarik-tarik untuk mendukung scara politik praktis.. biarlah KYAI MARUF saja yang memang sudah menjadi Capres..yang terjuun di Politik Praktis.. kita butuh KYAI yang berdiri ditengah..karena faktanya ummat Islam tersebar di kedua kubu.. Walloohu a'lam..

  17. Uni Agung

    Kirain pak jarwo kwat 🀣🀣🀣

  18. Suharto 1969

    Masya Alloh, doa itu hak seoarang pk yai, saudaraku kususnya yg punya pangkat tinggi, cibalah, analisa mf mf jgn paksakan seoarang guru harus mendukung paslon tertentu, ungat bagi org tua dulu, jgn dipaksa karena seoaranf guru itu gk harus mendoakan, sedangkan pk kiayi percaya sama pk Prabowo,, dan jgn dipaksa untuk pk jokowi, itu hak nya seoorang kiayi mf mf mungkin menurut mbah mon sepertinya pk Prabowo lebih baik dari yg lain mf mf sudahlah malu maaaalu dan kadihan mbah mon kasihan mbah mon, karena mbah mon sudah sepuh jgn buat rebutan percayalah Sama Alloh percayalah sama Alloh, jgn dipersoalkan lagi, tolong tolong berhenti untuk berebut, kasihan mbah mon, mbah mon tentu sakit hatinya saudara seret seret, sdhlah itu hak mbah mon ya,, sekali lagi jgn berebut, dia memang penting dari kiayi sepuh, nah kalau yg didoakan pk Prabowi ya, sudah, kalau kurang puas minta lagi aja, tapi sepengetahuan saya doa yg mujarab itu yg terucap saat disaksikan irg byk byk itu saja selamat berjuang dan bersatulah, kalah menang itulah lomba oke bro

  19. Samsul Arifin

    Insya alloh prbpowo capres tiga kali

  20. K.A.K FAMILIA

    02,best....

  21. Raiyah Ruslan

    Nanti kalo lagi berdoa kedepannya tiap doa yg diucapkan bisa diralat.

  22. Raiyah Ruslan

    Romrom bukan lebay, tapi kurang ajar.

  23. Kamila Shoufa

    Salah menyebutkan isi doa sehingga tertukar inti tujuan doa pernah terjadi pada zaman dahulu. Simaklah kasus yg dimuat dalam Tafsir Ibnu Katsir pada surah al-A'raf ayat 175 - 177. *** Salah satu pengikut Nabi Musa As ada seorang cerdik pandai yang bisa memahami dengan baik kitab Taurat. Ia terbukti menunaikan tugas keulamaannya dengan baik. Dan dia terkenal sebagai ulama yang doanya tokcer, makbul langsung dijawab oleh Allah SWT. Mengapa? Karena ia memahami benar asma Allah yang agung. Ia selalu awali setiap doanya dengan membaca asma yang agung tsb. Dialah Bal’am bin Ba’ura. *** Suatu saat ia ditugaskan oleh Nabi Musa As untuk berdakwah ke negeri Kan’an. Versi lain menyebutkan bahwa Bal’am memang tinggal di Kan’an. Tugas mulia yg ditugaskan kepadanya adalah untuk mengajak kepada iman tauhid dan menegakkan syariah Allah di bumi Kan’an. Bal’am memberitahukan kepada kaumnya tentang kekuatan Nabi Musa As beserta pasukannya. Akhirnya nyali mereka menjadi kecil takut dikalahkan Nabi Musa As. Saat itu mereka tahu bahwa Bal’am mempunyai senjata ampuh yaitu Doa yang Mustajab. Setiap berdoa untuk suatu masalah, selalu maqbul, banyak saksi melihat keampuhannya. Mereka kemudian memohon kepada Bal’am agar bersedia mendoakan demi kehancuran Nabi Musa As dan pasukannya, serta mendoakan kebaikan demi bangsa Kan’an. Bal’am kemudian berpikir dan menghitung untung ruginya. Dia menjawab. Apabila saya mengabulkan permintaan kalian, maka saya akan kehilangan dunia dan mendapat kerugian yang nyata di akherat kelak. Mereka terus membujuk dan menyediakan berbagai rayuan harta kemewahan dan bujukan kedudukan. Akhirnya ia bersedia, bahkan berpihak kepada bangsa Kan’an. Dan berlepas diri dari ajaran syariah yang termaktub dalam kita Taurat. Di depan khalayak Kan’an, Bal’am dengan yakin membacakan doa yang diminta. Namun ternyata yang terucapkan oleh Bal’am dan terdengar oleh khalayak Kan’an adalah doa yang sebaliknya. Yaitu doa kebaikan bagi Nabi Musa As dan kehancuran bagi Kan’an. Khalayak Kan’an protes kepada Bal’am. Akhirnya Bal’am mengulanginya lagi. Ternyata yang terdengar masih seperti semula. Kemudian turunlah bencana kepada Khalayak Kan’an dan turun kebaikan kepada Nabi Musa As dan pengikutnya. *** Sungguh saya tdk menyamakan orang yg salah menyebut nama dalam doa dengan perilaku Bal'am bin Baura. Tetapi kesalahan menyebut itu benar-benar pernah terjadi di zaman nabi Musa As. Bahkan Allah yg Maha Kuasa mengabulkan doa yg tertukar tsb.

  24. Utuh Donlot2

    Mui nya ngaco

  25. hanafie bcv

    Jelas udah doanya untuk jokowi

  26. Abdul Mutholib

    Hadza rois pak prabowo, jgn dipotong2 pak

  27. Odat Tea

    Hei para ulama ayolah bersatu dampaknya ke masyarakat ya Allah

  28. Odat Tea

    Kalian mau maunya ya di pecah belah sama jokowi

  29. agus sandi

    Ga didoakan sewot πŸ˜†

  30. Mbah Brul

    tipe penjajah, doa saja direbut makanya negara ancur karena pemimpinnya bukan orang yg ikhlas. memalukan dan jijih ngliatnya.

  31. Ilrawadi Ilham

    Amin....mbah insaallah 02

  32. rehan van java

    Gus romi taek

  33. rehan van java

    Tak sopan banget rohmanurmuzi ...

  34. Dani mugi martin

    Lu pikir rakyat bego ,rakyat udh cerdas ..jelas mbah moen dukung prabowo

  35. Aryadi Yadi

    Udahlah lu ribet doa Mbah Moen itu untuk Prabowo ngacoo ngeyell

  36. Edih Supriyadi

    makanya Haikal urusan apa yg kamu ucapkan masalah hari masalah urusannya. dgn Alloh SWT ttp kamu Haikal kadang suka tau juga, Anda juga kadang-kadang mendahului Alloh SWT juga Cuba pikir2 oleh Anda.....

  37. Bakol Daster

    Hapalan Surat an-nazi'at anak2. id-news.com/online/video-BB2f4TCzbJs.html

  38. Rizki Ramadhan

    doa yg ampuh dri orang tua,bapak & ibu

  39. Wawaloveyou Somuch

    Sowan lok nek butuh tok

  40. radenz helmy124

    Doa kok di klarifikasi welcome to indonesia

  41. Nyai Banten

    heeeheee.... ada 2x sja jaman now.... doa kok di koreksii ... πŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†

  42. Chairul Husni

    Setiap do'a yang baik2 maka kita amiin kan, bukan begitu? Jadi ngapain ribut, yg penting kan untuk kemakmuran bangsa indonesia *Ingat* kemakmuran bangsa itu no 1 jangan diganggu gugat, sedangkan presiden itu no...silahkan diisi😁

  43. javaa ron

    dah lama saya mah greget liat romi p3 itu ..

  44. Harley Joker

    Pengen tnya, rezim ini sdh seberapa besar ya dosa2nya???????

  45. jack_ 182

    pas #2

  46. adrian putra

    prabowo aja gk ngemis doa, bliau cm silaturahmi dan meminta restu, wkwkwk

  47. Gian Tarra

    Kenapa Demi uang recehan iman dijaminkan bawa ilmu nahu sorof

  48. Fitriansyah Agus

    #Do'a tidak boleh diklarifikasi, yg boleh mengklrafikasi DO'A hanya....... MBAH MOEN bersikap adil dia menyerahkan segala keputusan kepada ALLAH......yang jelas kedua paslon mendatangi MBAH MOEN hanya mintak dukungan bukan mintak DO'A kan. Makanya MBAH MOEN mintak ALLAH yg memilih bukan MBAH MOEN....

  49. Yatij Susanti

    Heran ya saking ketakutanya doa diralat padahal pada saat doa itu dibaca pada saat itulah malaikat mencatatnya

  50. Achmad Musji

    πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³βœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  51. Hendra Kusuma

    bukti wajib ganti presiden 2019 dengan diaminkan nya Bapak Prabowo oleh Jokowi Alhamdulillah semoga 2019gantipresiden Insya Allah

  52. ron epi

    Alhmdulillaaaah 2019 PAS

  53. Syaiful Rahman

    poko i prabowo pilihan warga net hahahaha

  54. Syaiful Rahman

    amiiiiiin ya Allah

  55. Putut Guntoro

    ASSALAMUALAIKUM KISANAK SUDAHLAH JANGAN DIBAHAS, YANG TERPENTING ALLOH DZAT YANG MAHA MENGETAHUI DAN MEMUNCULKAN PRESIDEN 2019 SELESAI SUDAH .

  56. Mana lanjutan videonya jgn dipotong! Tolooooollll inews tololll panstes ga maju maju

  57. δΌŠι”

    Karena d hati Mbah Moen hanya prabowo

  58. Sulviand Samudra

    Timses petahana kok goblok, gimana cara ngeditnya itu bego. Alasan pakai ngedit lagi si bego

  59. fighter ufc

    banyak kali kau cerita TKN kau balik2 dsar munafik

  60. fighter ufc

    udahlah TKN nggak usah banyak alasan udah doa sbenarnya untuk Prabowo, nggak usah kau banyak cerita

  61. ZUNA ZUNA

    Doa kok diralat?,,,πŸ˜‚

  62. Alif Seppa

    Mbah berdo'a semoga Indonesia mnjadi negara yang sllu mendapat Rakhmat Alloh SWT. Amin 3x.

  63. Freddy Tea

    smoga mbah Moen sehat selalu... In Shaa Allah..Indonesia akan mendapat pemimpin yg lebih amanah dan tidak pernah bohong!

  64. rosyan luthfi

    Penting nya adab dan fiqh.......😍😍😍

  65. CILO CHANNEL

    Ini lah sensitif dalam politik. hanya menyimak saja lah. Allohuakbaarr

  66. marvin

    PRABOWO ISLAM APA BUKAN SIHH.... ??? TANYA DOANG...

  67. Rajiman 77

    Romy . allah subhanallahuwataala akan membukakan siapa anda sebenarnya ..

  68. sofyan anamsah

    Presenter nya geblek

  69. hasan ubaedilah

    H aikal hssn GK usah komen itu abal2; hatinya busuk

  70. nurdewiek sayng suami

    Orng aneh do'a kok di ralat....biarkan hati yg bicara .....prabowo-sandi semoga jadi presiden 17-4-2019

  71. Tony Rommer

    Ngemis do’a πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Do’a kU 2019 jokowi lengser presiden terlemah dalam sejarah indonesia dalam seleksi militer fisik seorang pemimpin bukan seperti jokowi

  72. Shiny Sharon

    Si haikal menggebu gebu .nyinyir .banget .iiih .

  73. Shiny Sharon

    Yg mau menjadi kan manusia jd presiden tuh ya.alloh dia yg maha tau ko pd je geer ran .

  74. Shiny Sharon

    Doa tuh yg ngabulkan alloh .kenapa.ko manusia so di jadika malaikat mana tau doa pengemis jalanan yg lebih manjur alloh.yg mrngabulkan nya .

  75. Shiny Sharon

    Si haikal nyinyir banget geli iiiih .

  76. Rinto Wibowo

    hanya orang bodoh yang mempersoalkan doa seseorang, malu dong masa doa seseorang aja segala di bahas hahahaha terserah dia dong mau doain siapa aja, hahaha itu hak dia mau mendoakan siapa aja , jangan seperti orang yang tidak mempunyai akal

  77. Eko Ferdian

    Maksudnya apa lapisan bawah kaum awam. Lo cebong ya cebong aja

  78. muhammad nasychudien

    unggah ungguh nya pada kiai besar gak ada ini si romahurmuzi. mbah mun ulama besar kiai panutan jutaan santri dan jamaah. semua itu jauh dari adab seorang santri. nafsu ? iya

  79. Ees Kholisoh setuju

    Tu pertanda kemenangan sdh di perlihatkn oleh Allah melalui mbah mun, Allah Maha besar, tu bukn kpeleset lidah namun tu Allah sdh ngasih tanda 2 kemenangan, atas berhadil ijtima ulama

  80. muhammad nasychudien

    sejak kapan ada ralat doa. mbah mun ulama besar, saya yakin beliau bersih dari urusan duniawi. bahkan yakin jauh dr kesalahan. romahurmuzi ini trll ngebet . hhh jadi lucu ada pencitraan untuk mendapatkan dukungan. alias panik hahaha.

  81. muhammad nasychudien

    ini dawuhe gus najih putra mbah maemun id-news.com/online/video-RWGdj-93Dp0.html

  82. Indah Khairi

    Ya Allah kau tunjukkan kuasaMu melalui DoaNya... Sungguh apa yg terjadi sudah menjadi kehendak Allah,,,

  83. Rodhi Mustofa

    salam 02 dari Lampung.

  84. Ima Ima

    Yg aq denger memang mbah Moen mendo'akan buat Prabowo titik gak usah ngeyel

  85. Abdul Mukhlis Lubis Muchlis

    semua yg koment...doa nya utk Pak Prabowo......Amin kan ya teman teman....Biar makin Syah Prabowo menang...

  86. Nurjaya Nurjaya

    Mau alasan apapun tetep aja yg keluar dari mulut mbah Moen Prabowo dasar cebong dungu

  87. khalid walid

    Punya masalah atau salah ucap doa?? Hubungi om romli, hubungi 08319949xxx atau dapat di temui di kolam kolam terdekat.

  88. bebek angsa

    cebong memang pki rakus segala nya...CEBONG CEBONG MEMANG OON MASIH AJA GK TERIMA.

  89. Rosna Wati

    Gak tau malu,, doa tergantung siapa yg memanjatkan doa... Yg di doa kan Prabowo, kok di Ralat si Brengsek.. Memang brengsek gak tau malu.

  90. BAYU FEBRIAN

    Emang adabnya udah ga ada

  91. agus hanafiah

    Cebong bisanya nuduh doang

  92. hijru Fauzi

    Itu Do,a sudah kehendak Allah yg maha kuasa atas segalanya, yg bisa memutarbalikkan apapun yg dikehendaki Allah, jelas gk Dungu

  93. Edi Sumenep

    Bang kaca mata katanx ga butuh orang islam kenapa doa az kok jadi kayak gini bang ganteng

  94. Edi Sumenep

    Orang awam ga'suka sampean wahai bang kaca mata buang az agar jelas

  95. Mohammad Solikan

    Saya percaya nk doa itu terucap asli untuk prabowo... Ini bukan editan. Asli... Semoga mbah moen sehat selalu dlm lindungan ALLOH SWT. madep mantep keluarga besarku masih mendukung prabowo sandi jadi presiden RI 2019... Salam waras 2 jari dari kami wong gresik...

  96. mania fals

    Kalo anjing munafik walaupun paham ttg agama pasti ngeles doa kok mau di ralat dasar cebong munafik anjing kok org yg jlas2 sebut prabowo kok di suruh ulang dasar penjilat anjing

  97. Dermawan Sembiring

    Doa kok dipersoalkan. Warga negara ini kok kurang kerjsan

  98. Muhammad Al Fauzan

    Dari dulu aq hidup sampai sekarang ada pulak istilah doa di ralat... Bahkan si romi memaksa kali memperbaiki doa nya dan rebut Mic lagi memang pendukung jokowi ini tidak ada sopan nya sama orang tua dan relawan jokowi pandai kali bersilat lidah dasar dungu

  99. Hasbuana, ST

    BUAT APA BERILMU TINGGI KALAU TIDAK BERADAB

  100. mustika sukma

    Megawati mana megawati.... Buang badan ni yee....