Halalkan Segala Cara! 10 ATLET KETAHUAN CURANG SAAT BERTANDING UNTUK MENANG

Fakta Populer

Fakta Populer

2 281 301 Ditonton2 390

    Seperti apakah 10 atlet ketahuan curang saat bertanding? Berikut ulasan lengkapnya dalam video fakta populer.
    Kecurangan dalam bentuk apa pun pasti akan menciderai spirit pertandingan yang tentu digelar demi tujuan baik, ya. Terlebih pertarungan antar bangsa yang sebenarnya bertujuan demi hubungan baik antar negara. Tapi, selama ajang pertandingan olahraga itu berlangsung, ternyata terdapat sejumlah kecurangan yang pernah terjadi, nih. Apa saja? Ini dia ulasannya.
    Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :
    🎬 10 Fakta Tersembunyi Tentang Albert Einstein
    id-news.com/online/video-nWJqO5rx3kA.html
    🎬 5 FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG SYAHRINI
    id-news.com/online/video-FtY7Gcchh_g.html
    🎬 7 RAHASIA KECANTIKAN GADIS DAYAK
    id-news.com/online/video-5taqwL66270.html
    🎬 10 FAKTA UNIK & MENARIK TENTANG PAPUA
    id-news.com/online/video-8SnlE8gvW1g.html
    --------------------------------------------------------------
    Follow kami juga disini:
    👉 Facebook : facebook.com/faktapopuler
    👉 Twitter : twitter.com/faktapopuler
    👉 Gooogle+ : plus.google.com/102481099530033707768
    👉 Web : www.faktapopuler.com
    👉 Instagram : instagram.com/faktapopuler/
    10 atlet ketahuan curang saat bertanding
    id-news.com/online/video-C-oEzEJ7DhY.html
    For Business: faktapopuler@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Donatello Maniz

      Malausia 😡😠👊🖕

    2. Mohd Shazlin

      terima aja la hakikat...udah tau di curangin mala di biarin...yg begonya itu komen2 di sini jadi juri...soo tau kamu😂😂😂

    3. ZainuL Ikhwan

      fakta tak logik.. 9:12 dia guna apa? lagi satu, kalau indon nak komen di komen aku, pastikan lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo ada passport.

    4. aqif youtube channel

      Indon sama je lah bodoh

    5. iki juanis

      Anjinkkkk kmu negara indognesial....suda negara miskin....muka pengemis....xckup tu kna malapetaka lg...mcm2 bencana alam allah turunkan...bagusssss

    6. redzuan fadzilah

      admin curang sih , banyak benar fakta kesalahan ... aduh malu aja

    7. Muhammad Nibras

      Curang

    8. Ganesha putra

      malaysia parah bgt

    9. Zonkss Legend33

      Sub + lonceng heula ah Chanel na...seru

      1. Zonkss Legend33

        Seru loba info salah wakakakaka

    10. Dugal Channel

      Malaysia.. Malaysia... Emang doyan curang banget ya.... Hahaha... Oknum nya sih gua yakin banyak orang baik nya juga tapi ngapa yah... Kalo di lini olahraga selalu aja bikin geram

    11. PAHIT LIDAH

      Malaysial monyet , memang manusia tak gune mereka ni ..

    12. Dede Supriatna

      Malingsia kan ga bisa apa apa bisa meunang pertandingan apa pun asalkan di bantuin wasit huh dasar malingsia

    13. Popin Diary

      OMG namanya jones kepanjangan dari jomblo ngenes 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    14. HOODIEZ

      Pinter miminnya, salah info juga bodo amat, yg penting kasih jempol, biar kebalik kebawah jempolnya, tetep untung doi.

    15. muhammad Ridwan

      Malaysia mah gak pernah gak curang

    16. T. A. Sanusiputra

      Yang tinju itu yang curang Malaysia bukan Thailand. Naratornya salah baca.

    17. Raditya Rafi

      Malaisa sok keras

    18. MhdAliff Kasim

      Indon semua nk claim noob indog

    19. Iqbal Iqbal

      Dsr malingsia goblok negra maling negra curangg miskinnn tolol

    20. Syahir Der

      intan fams indognisial. knapa kamu aja xjadi pngadilnya. lagi mau cakap pandai. bodohhh!!

    21. angela

      kirain tadi suara google translate. . . .

    22. ilman 1 mustaqim

      Apaan sih min

    23. Saiyans Blue

      yg sepak takraw itu tahun 2017 bukan 2011

    24. DanNy 3xL

      Hadiiiiir sambil cari teman

    25. PauliZ

      2011? Gila aja dah

    26. Heeru Eru

      jangan mimpi mahu melihat asia tengara menjadi baik...kita saling mencari kesalahan masing2...semua prisden asia tengara bersatu...tetapi rakyatnya saling mengutuk sesama sendri...di sini sy mngatkan jika anda masih mengutuk ngutuk negara...anda x seharusnya mempunyai negara...salam dri malaysia...

    27. CGS Cerita Gambar Seru

      Ini fakta fantastic. Itu ada yg janggal deh Malaysia dong min. Ayo like klo stuju. Thank you for your nice video

    28. kami sukanetizen

      Para netizen Bergabunglah

    29. irfan anizar

      comment

    30. Falisa Zs

      damai

    31. SULI PAD

      1jt subs👏👏👏

    32. Semut Ant

      Malaysia kok hobi banget curang ya?

    33. Cetok Bengkong

      rak manfaat blas. saya sarankan gausah bikin vidio lagi. malu2in

    34. latif komara

      bukannya itu sepak takraw putri 2017 ya !!!

    35. muhammad munir

      Sepak takraw 2011?????? Gak salah tuh? Thailand tuan rumah seagame?pertandingan tinju dipindah dr bukit jalil ke shah alam(bukannya malaysia ya....?)

    36. Rifky Gendut

      Iklanya banyak banget asuu

    37. Rahmat Tramansyah

      Curang=pecundang

    38. aqila channel

      lebih baik curang. daripada tidak pernah menang cuy. mau loe jadi pecundang seumur hidup?

    39. Gusti Fahrezi

      Sepak takraw itu bkn sea games 2011...tp sea games 2017 d malaysia

    40. Dwi Satriyaprajna

      6:21 ihh sumpah, buat malu.. mau di bela juga malu

    41. Raka Gani Setiawan

      Channel goblok. Datanya gak valid.

    42. Pandhu Swandita

      lu ngambil data dari mana sih? banyak salahnya gini

    43. Yuli Andi Anggraeni

      Malaysia Curang kok bangga

    44. Wahyu Tri Ananda

      Roy jonea tuh bro

    45. Rizqi Kurniawan

      Kok bisa nggak napak? Setan?

    46. Gebor Wombosy

      Malaysia hanyalah sebuah desa,bukan negara,,

    47. mnemonic brian

      maksudnye kakinya ga pernah napak tanah bijimane ye?

    48. Fahmi Aguss

      The Sacred Riana dicurangin AGT..

    49. Alang Alang

      jangan diikuti dimanapun..... hadeeehhhh

    50. M.Lanang Abid.K

      Chanel Ni Belii Subs ea..