HARUS NUNGGU 1.5 - 3 JAM DEMI MAKAN INDOMIE DISINI. SEENAK APA YA?

MGDALENAF

MGDALENAF

931 215 Ditonton624

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Arsya F

      Wah beruntung tuh cepet, gua pernah 5 jam baru nyampe, tapi gamasalah sih, view + nongkrong disana emang enak kok. Btw emang mie biasa aja itu, tujuan penjual emang ngasih waktu bercengkrama sama temenΒ² lu. Jangan datang sendirian ya kesana haha

      1. WIFI keliling

        auto coli

      2. Ferry Setiawan

        Nunggu sekian jam karena enggak ada saingan atau penjual food lainnya.... Coba ada penjual nasi goreng mungkin juga banyak peminatnya...

      3. albert yosef

        Emank di situ letak "special-nya" jadi bisa bercanda-gurau dg teman-teman, gw jg dpt teman di sana.πŸ‘πŸ‘πŸ˜„ Makanan mah biasa aja yg gak biasa bisa cerita A-Z kejadian hari itu hingga bisa bernostalgia. πŸ‘πŸ‘πŸ˜„

      4. Ernest C.w Gulo

        Jangan'' kamu penjual nya wkwkwkwk

      5. Arsya F

        +agus setiawan wkw santai sam

    2. Arron K

      Pea makan nyiplak najis

    3. David Setiawan

      aaaahhhhhh pas nonton ginian... gw sambil nungguin pesenan indomie gw... ud makin baper (laper) ke bawa suasana nunggu mie 1.5jam... eh patah hati... lantaran pesenan indomie gw lupa di beliin sama OB gw... -____- tersiksaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    4. Irena Alexandri

      Kalo jadi isteri nyenengin nih cewe..makannya lahap, bikin anak2 sama suami doyan makan...he he..

    5. ツDERA

      Jual mie di lokasi yg dingin pasti laku keras

    6. Andreas Tjio

      Apa cm gw yg liat video ini trs jadi pengen masak indomie dirumah... hahaha

    7. Endra Sukses

      hahha. buseeet . kelaparan ni :D

    8. bryan deryl

      Piringg nya sama kek di rumah gw njay,persis banget

    9. Selene 6.23

      Nunggu nya sejam Makan nya semenit

    10. wahana anjar

      Gw pernah nungguin dari jam 11 sampai jam stgh 3 pagi, dan orangnya lupa pesenan gue, dan hampir tidak dilayani. Cukup sekali aja sis kesini hahaha πŸ˜†

    11. Oktariadi Ramadian haris

      Gak suka indomie lembek,tapi makan ny kyk gtuu, Andehh

    12. Octavio Touch

      Ribet amat bikin di rumah nga sampe 3 menit

    13. Upie Muhammad

      Makannya ceplak kek kuda aja

    14. albertus agung

      mungkin karena murah dan penasaran kali ya, mungkin kalo pas ke malang gw sempetin tu mampir kesono ya karena penasaran, aja, semua udah tau lah yaa gimana rasa indomie apalagi di tempat burjo gitu kalo di jogja, lebih enak daripada buat sendiri wkwkwkw

    15. dika Pratama

      Rata rata kalau ke batu emang sengaja buat nongkrong atau ngehabisin waktu disono, jadi mau nunggu lama pun bodoamat ,tambah seneng bisa dapet tempat nobgkrong lama, secara nunggu makanannya dateng aja 2 jem, not recomended bagi kalian yg emang dateng untuk makan dan keadaan kelaperan, beda lagi dengan yg tujuannya dateng untuk nongkrong.

    16. lo kok

      Kak review warung putri kediri donk ,dijamin kenyang porsinya kuli tapi harganya 15k ...

    17. Genius Phone

      kita sama indomie setengah mateng

    18. Naura Avara Farzana

      indomie kuahnya pke indomie rasa apa ya btw ???

    19. Azwar Muharram

      Emang ga ada yg jual Indomie lain disitu? Kalo ga ada berarti itu cm monopoli dagang bukan strategi bisnis.

    20. Dery Lazuardy

      Jd keinget jaman kuliah di malang dulu, malem" ke mie soden sampe subuh wkwk

    21. Nadindra Anezka

      Ueennak tenan..

    22. jura6x

      Ada makanan yang lebih enak ketimbang nunggu makanan berbahan instant berjam-jam 😏

    23. my little ponny Film anak filmanak

      Backsoundnya apa mbak?

    24. Sumarni Apriyanti

      Rakus

    25. mba ainur

      Q juga suka indomie

    26. Wishal M

      Duh Ngileeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrr

    27. BT nyari makan

      Mantappp...bosss,

    28. Putra Bintang

      Coba mie getz cirebon...mantap

    29. ANGGA MARCELL angga marcell

      Bismillah dulu mbak

    30. NESCβ€’ green

      Nunggu lama cepet habis wkwwk

    31. green leaf

      gw juga suka banget yang teksturnya keras,dan belum di masak :D

    32. Pahn

      Kak mgda ajak adeknya lg donk :p

    33. albert yosef

      Di sini emank jualan view & place, bukan taste ✌ Makan ala gembel, nonkrong di trotoar sambil ngerumpi kejadian sepanjang hari itu.πŸ‘πŸ‘πŸ˜„ Kata temen gw yg asli org sono ini wisata kuliner malam & gw pun anak Jakarta datang jam 8 malam. Pasti ketebak dah gw ngantrinya berapa lama. βœŒπŸ˜„ Lain kali klo mw ke sini bawa cemilan buat ganjelan.

    34. Intan Ali

      Kak itu makan nya di kunyah gak sih??

    35. Gus Bagus

      Jadi laper dong

    36. Hanafi Ilham

      Nah akhrinya. Gua dari dulu emg suka pantengin channel kakak. Dan berasa ada yg kurang. Ternyata di video sebelumnya backsound nya tuh gak ada (pas makan) , rata" backsound dari mobil, motor atau orang yg lewat. But now? Kak magda upgrde dan rasanya adem bnget di ganti backsoundnya pake lagu gak riuh lagi soalnya , jadi bisa fokus ke makanannyaπŸ™

    37. Nisa editing

      Coba makan diwarteg donk ka

    38. Samuel Dewanto

      Pas udh nunggu 2 jam akhirnya dpt tp pas mau ke tempat makannya jatoh

    39. BahayaBRO

      Belum kenyang wkwkwkw perut apa karung ci

    40. Setengah Dewa

      Sama kak, lebih enak msh keras sikit,

    41. rifqi caesara

      menurut gua pribadi, ini adalah salah satu warung makan paling tidak recommended. cuman buat makan mie kaya begitu bahkan menurut gua pribadi rasanya mendekati tidak enak dan kalian harus nunggu sampe berjam jam. gua sendiri pernah makan sekali d situ dan ga akan balik lagi. kalo kalian bilang karena udara dingin di batu mempengaruhi kenikmatan dari mie sama sekali gaa masuk akal karena warung kaya warung itu juga banyak di batu dan yang rame warung itu aneh. jadi intinya menurut gua pribadi ada yg ga beres dari warung ini, bener2 ga masuk akal kalo sampe pelanggannya numpuk gt hanya untuk sepiring indomie goreng. Inget indomie coy bukan mie bikinan tangan, pikir lagi apa yg special coba.

    42. Ananda Channel

      Ini mah Menu makanan Favorit Anak Kost Wkwk πŸ˜‚

    43. Dolor Lawas

      ketan susu legenda 67 .... deket alun2 bunder kota batu malang

    44. Dolor Lawas

      ketan susu legenda 67 .... deket alun2 bunder kota batu malang

    45. Ahmad Putra7272

      Gila nafsu makan pa laper menggoda...

    46. W. Amri

      kurang ajar! abis nonton ini langusng ngrebus pop Mie, paling enggak dapet lha kisi kisi rasanya

    47. kris dianto

      Apa cuman gue yang nelen ludah, pas denger tu cewek nyruput mie nyaπŸ˜‚

    48. exsan murdiyono

      Seneng deh lihat cewek makan banyak gitu 😍

    49. Rayner Petrus

      Tim Indomie setengah mateng mana suaranya? πŸ˜‚ Gw masak 3 Indomie dalam satu wajan/panci aja pst melar loh apalagi 25 biji ampun deh πŸ˜‚ Emang ya, kharismatiknya Indomie baru keluar wkt dimasak 1 atau 2 bungkus dalam satu panci wkwk..

    50. DOnker

      trend org goblok. sama indomie aja sampe antri