HARUS NUNGGU 1.5 - 3 JAM DEMI MAKAN INDOMIE DISINI. SEENAK APA YA?

MGDALENAF

MGDALENAF

1 365 222 Ditonton836

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Arsy AF

      Wah beruntung tuh cepet, gua pernah 5 jam baru nyampe, tapi gamasalah sih, view + nongkrong disana emang enak kok. Btw emang mie biasa aja itu, tujuan penjual emang ngasih waktu bercengkrama sama temenΒ² lu. Jangan datang sendirian ya kesana haha

      1. Zanna Wawan Solmet

        Arsy AF

      2. Shaula Lambang Ade K.

        MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

      3. Pandu fury22`

        +MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

      4. Pandu fury22`

        +VALVALENTz QWERTY Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰

    2. Nelly Ani

      Siapa yank makan mi sambil lihat vidio ini haaaa haaa tadinya mi satu aja gk abis jadi habis mi 2 bungkus walau bikinan sendiri

    3. Anak Rantau

      Beh mau gw

    4. Tasya Tanjung

      Manteep benerrr

    5. Noviar Smile

      Gila porsi kuliπŸ˜†

    6. irsan munardi

      Lapeerr bener kak ? sampai bunyi slurpp slurrp begitu

    7. Wahyu Alumi

      Bikin ngiler k

    8. Chver Miqdad

      cw kok makan nya dikecap begituhhhh jorokkkkk najis

    9. Erik Satriawan

      Bnr kt magda....gue juga sama..bukn tipe org yg bisa nunggu cuma bisa buat mkn....1 sampai 2 jam nunggu?gue kagak deh..2jam itu bisa kita isi ama kegiatan lain drpd hnya sekedar nunggu makanan..ga worthed lu ngabisin waktu cuma buat mkn...

    10. Builqiz Zahwa

      pengen ihπŸ’‹

    11. Nur Vaizah

      Kak coba lurik punyanya ussy donk

    12. Deasy Gita

      Makan nya kurang halus ya krn mgkn cwe jd kl makan baiknya lbh kalem

    13. nurfa rachma

      Gilaaaa ngilerr banget liatnya 😭

    14. Zanna Wawan Solmet

      ok ka kalo ke Bogor jangan lupa ya mampir ke warung sokarwesss..di situh ada jajanan .. pariasi menu bayak .. ada hotang biyasa ada hotang oishii .. dan yang lain2 .. pokoya ada ektra pedes juga ka .. pokoya KK cobain .. enak banget ka .. alamat jalan kaften Yusuf Kotabaru Bogor no 55 .. pas depan kimia Parma . diya bukanya jam 16:00 ka ..

    15. yosep prranatta

      gw tengah malam nntn ni video mendadak lapar gw wkwkwk

    16. mulia mandiro

      wah bikin lapar. terima kasih atas uploadnya.

    17. Shelly Yuliani

      Cpt bngett makannyaπŸ˜‚

    18. Fanny Oktavianny

      Gasuka gw sma ni org gatau knpa

    19. Alexander Rausan

      Emang lebih enak mie yg nggak terlalu kenyal, kalo terlalu kenyal agak enegπŸ˜…

    20. Firman Syah

      anjiir jadi laperr

    21. Nana Creator

      nice

    22. Wendra Oki

      Over rated banget sih mie soden, enak mie masakan emak yg asli padang

    23. kevin aja

      Nunggu 2 jam. Makan 5 menit. Mendingan beli warteg langsung makan

    24. nisya sundari

      Doyan makan tpi gk gemukπŸ˜‚πŸ˜

    25. DSP UCI

      lebay laaah

    26. Dian Katemi

      Mb makan banyak tp bdn kurus Apa daya q ini Mkn dkt ttp aja banyak lemak Kwkekeke

    27. segho sambel malang

      Lho. Itu bumbu asli nya sebenarnya gak boleh dimasak lagi

    28. Kgs Firly

      sehat terus magda dan bpak samsudin nya semoga rejekinya makin bertambah

    29. Elsys Saragih

      kenapa aku ngunyah-nguyah sendiri liat ini

    30. A Svsetio

      Magda Ke Batv Kok Gak BiLaNg2,,Coba Tav KaN Bisa Ketemv

    31. Ibu rani

      Karena murahnya, tp cm mie sm telur kocok jd satu

    32. Maria Dcinnamons

      makan banyak tapi gak gemuk gmn caranya tuh, mana makan mie.. karbo parah yg emg susah di cerna sebenernya,, ketimbang makan nasi??? resep ttp badan ideal gmn sist hahaa

    33. Heni Klemen

      Enak bnget kntaranya..jd ngiler..

    34. Aulia Chudlori

      Ada abang jual cilok juga disana, sambil nunggu bisa lah Ciloknya enak didominasi aci gitu

    35. Eko Prabowo

      Widiw,wadadidaww, ngeliat makannya bikin ngilerr ka, mantaapp πŸ‘πŸ‘

    36. Syamsul Haryono

      laparr

    37. Susan Liu

      trend milenial saat ini: makan murmer, enak dan lokasi nongki rame2 yg afdol πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘

    38. Pandu fury22`

      kak backsound nya apa

    39. It'sMe Dea

      Jadi pgn indomie...

    40. Wanodya Salsabilla

      Review frozchick dong kak, nama tokonya frozchick ada ig nya sama websitenya juga, itu ayam olahan dibekuin, jadi nanti tinggal diangetin aja, banyak yang bilang enak

    41. Abdul Ariyadi

      ga kebayang beli mienya brp dus kalo setiap bikin 25 bungkus..

    42. Mayang April

      SODEN ❀❀❀❀❀❀❀

    43. Galvin Bisuk

      Emangnya sampe semager itu ya masak mie instan biasa yang cuman butuh waktu paling lama 5 menit Brohh....

    44. Atika Bonto

      Liat ka magda makan mi jadi pengen makan mi. πŸ˜„

    45. Nevy Andryani

      Walah....dia yg makan gw yg ngiler

    46. S A N D I _

      Gak ikut makan tapi ikut kenyang πŸ˜‚

    47. AlbertSanVlog

      Hallo Cik Magdalena, mau tanya nih... copyright backsound musik (awal) nya ngga dicantumkan di bagian deskripsi itu karena "beli" musik, kontak artisnya atau gimana ya Cik Magdalena? terimakasih Cik infonya.

    48. KALABAN TV

      Waduh.. keburu pingsan gw mah πŸ˜€

    49. fita yuliati

      aq orang batu ke sana seumur" cuma 2x itu pun pulang langsung masuk angin

    50. feny rahmah wati

      Aduuuh indomie rebus panas yg pedes + hawa dingin + laper = Nikmat mana lagi yg hendak kau dustakan πŸ˜‚