Heboh ! Komentar Mahfud MD, Pak Jokowi Pilih Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Di 2019

694 942 Ditonton366

    Heboh ! Komentar Mahfud MD, Pak Jokowi Pilih Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Di 2019
    Thanks for Subcribes and Share
    Please Like and Coment

    Dipublikasikan tanggal 6 hari yang lalu

    Komentar

    1. Pitoi Widjaya

      Proses matang kpentingan. Entar yg jd p Bowo

    2. Ahmad Rifai Hasibuan

      ganti presiden...

    3. Raden Kurnia Jumara

      Gila jabatan jg y pa mahmud Md nih..kirain g tergiur ma kekuasaan ..kasian deh

    4. mudahan adaberkatnya

      Pasti sakit banget deh hati beliau, cuman beliau bisa nyimpen rapat2 perasaan itu...

    5. gage manta

      Next pak MAHFUD MD,. Presidenya

    6. y ang

      #mahfud md presiden 2024

    7. THanos the great

      Saya kecewa pak jokowi milih mu'ruf amin seharusnya pak jokowi gak usah nyapers lagi kasian rakyat trlalu bnyk diberi janji

    8. Qetek Bau

      Sesuai Namanya Pak.... MD = (Maunya Diboongin)...:v

    9. uchok 22

      Kliatan kau gila jabatan! Skr lu rasaian... makan tu PHP pake telooor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    10. Sudarmaji Bsc

      TETAP KAWAN SETIA JOKO.

    11. Herman Sinaga

      demi bangsa dan negara,,, mahfud md...

    12. Liver Pool

      Kikikikiki

    13. m.rizaldililin Lilin

      ini baru orang bijakk(legowo)orang yg seperti ini sangat di btuhkan utk negara ini,meskipun gk terpilih dya gak sakit hati & msih menjalin silahturrahmi yg baik..smg di thn 2024 beliau bs trpilih..

    14. Ilham Harahap

      Kecewa atas pilihan pak jokowi Tapi yah... gimana lagi

    15. Endah Mardiana

      Satu jam saja kau di kibulin prof...🀣🀣🀣

    16. Wafi Cell

      p mahfud gk kecewa tp tergores hatinya ,mngkin kyk di silet2. P mahfud hrs tegas dan teguh pendirian biar tdk dmanfaatin terus,krn p mahfud peranan penting diindonesia.

    17. YT crot

      JOKOWI MABUK..... PILIH WAPRES KOK GK BISA APA2

    18. Yusuf Munaim

      Ini lah ulah2 parpol yg haus kekuasaan

    19. ulumb blackwood

      hahahahaaa kacian di phpπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    20. Spartan

      maruarar coba merayu...wkwkw. sekelas Mahfud MD dipermainkan tim monyong putih ??? Mahfud harusnya sadar kalau dia itu ada dikelompok tukang ngibul !

    21. Meister Sinyo

      Ya iyalah mosok didepan publik ngomong : ' brengsek kok bukan gueh yg dipilih , bego kali tu manusia ' Ada2 aja komengtator2 nih... Normatif kaya gini aja disentimen positif...

    22. Dunia clothing

      gw bakal pilih Jokowi.. tp gw ngakakak Mahmud di PHP in hahahahhahahahhaaaa

    23. Dunia clothing

      HAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAH

    24. Eggy Firdian

      Menteri susi dan menteri sri mulyani tetap dipertahankan aja pak. Lanjut pak ahok jadikan menteri dalam negeri pak. Pak mahfud menkopolhukam.

    25. Eggy Firdian

      Siapapun wakilnya,pilihan presidenku tetap jokowi. #indonesiatetapjokowi

    26. lutfi nur annisa

      Partai kibul ko dipercoyo.. zooonk

    27. Eko Fataqoh

      BENAR BENAR SALAH KALAU JOKOWI NURUT PDI PILIH MAHRUF AMIEN, SUDAH TERBUKTI DI DAERAH2 PDI TAK JELI PILIH PEMIMPIN, YA AMPUUUUUN, COBA PAK MAHFUD YG DI PILIH.JDI BIMBANG NIE PILIH JOKOWI LAGI

    28. putragml 84

      #2019 PAS mantab

    29. Arie Afriliansyah

      kecewa berat!!!!

    30. putragml 84

      dalam hatinya" sial ga jadi dipilih kkkk

    31. Putu Lagiyem

      Tidak kecewa dilahirnya..dihatinya pasti kecewa..sdh menyerahkan berkas,sdh jahit baju,sdh merapat utk diumumkan...akirnya balik kehotel dgn kekecewaan...

    32. Duwi Riyanto

      Mahfud josss

    33. Mengesta Guest House dikawardika

      Pak MD adaloah Negarawan sejati.... dan saya yakin separuh jiwa Pak Jokowi ada pada Pak MD.... sama2 orang baik (menurut saya)

    34. ali basyah

      panggilan sejarah

    35. Iing Syamsul Bachri

      halo relawan jokowi.siap jemput gusnur........

    36. Arnavat 21

      Sakitnya tuh di sini 😒😒😒😒😒😒

    37. Alex Ander

      Saya kecewa dgan jokowi, kerna gx pilih Mahmud mD

    38. Kantuick Bown

      proses pofessional yang matang banget sehingga jadi bonyok

    39. Sukardi SP, MM

      Maaf...kok kesannya sekarang benar-benar tokoh ulama menyimpang dari khitoh 1926, dimana ulama sebenarnya tupoksinya tentang kerohanian bangsa, bukan berbelok ke umaro' (pemerintah). Jujur menyayangkan sekali. KH Ma'ruf Amin sudah menjadi bapaknya ulama malah berbelok akan bersaing menjadi umaro'. Lha nanti siapa yang membina dan membimbing kerohanian bangsa ini? Yang benar-benar saya sayangkan, usia beliau yang sudah lanjut, mudah lupa dan terkadang berjalan saja harus dijaga agar aman dan tidak jatuh seharusnya saatnya untuk lebih tawadlu'. Bangsa ini butuh umaro' yang KH Ma'ruf Amin, salah satu syaratnya adalah kondisi fisik yang prima...astaghfirulloh...apa yang dicari? Siapa yang salah? Mungkin pribadi KH Ma'ruf atau yang menggandeng menjadi wakil presiden?

    40. Pemimpin Tertinggi

      Fuuud... Ente doain aka ma'ruf tidak lolos test kesehatan

    41. Giyono Ogik

      Banyak yg kecewa....

    42. Betwin Ar Midlist

      Siapapun wakilnya yang penting presidennya Jokowi, kita harus tetap dukung, jangan sampai pendukung Jokowi kecewa hanya karna cawapresnya bukan si A atau si B semua itu sudah merupakan hasil pemikiran kualisi dan disepakati bersama, tidak ada yang kecewa, pak Mahfud juga sudah menyatakan semua itu demi kepentingan bangsa dan negara, jadi kita harus tetap semangat dukung Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin demi keutuhan nkri tetap terjaga

    43. Lenovo A7700

      Kirain Jokowi -mmd,prabowo-bambang n,eh rupanya es kepal yg keluar,sangsot sangsot

    44. Muhadjir Achmad

      Apa yg akan terjadi seandainya Prabowo yg "begituin" Salim Segaf atau Ustadz Somad ?

    45. Anzar Maulana

      udah professor kok mau di kadali.......

    46. Effendiy Telling

      Pak mahfud for presiden 2024...

    47. Joni Saputra

      Terpaksa legowo wkwkwk.mesakne tenan wong meduro iki

    48. GANTI PRESIDENT 2019

      PILIHAN KAMI GOLPUT , KAMPANYAKAN TERUS GOLPUT

    49. Vlad Dracul

      saya pilih Tgb.

    50. Ahmad Ali

      Sudah di ukur apa blm bju nya pak fud,,