Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

tvOneNews

tvOneNews

396 385 Ditonton356

    Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.
    Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.

    SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
    TWITTER: twitter.com/tvOneNews
    FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
    INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Adam Zidan

      Asal bacot otak udang

    2. fu siang

      kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

    3. kata hati

      Pokoknya jendral kardus yo jendral kardus jendrsl yg nggak mau mikir katanya tadi 😀👍

    4. Halim Wijaya

      Kardus isi 500 Milyar.

    5. Adie Wibowo

      Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

    6. Dirga Zacky Zacky

      Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

    7. Dro Sandi

      jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???😂😅

    8. Chandra Kusuma

      Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

    9. cargo Indonesia

      Jelas banget dah ..emank kebaca

    10. Bigo 2016

      Belum apa apa udah uang

    11. leo dit

      Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

    12. Hamid Pujiharto

      Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

    13. gabriel channel

      Kenapa banyak anak kodok disini

    14. boy marco

      1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api.. Karna bisa membakar dirimu sendiri... Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

    15. riyani ani

      Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

    16. Fahmi Abdillah

      ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

    17. asriel bagas

      JENDRAL KARDUS

    18. Satriyo Yok

      Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

    19. Rizky Kim Gyuri

      500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

    20. Agung Agungfebriw

      Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

    21. Taipei Chinese

      Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

    22. gamulia dogrit

      Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

      1. Zaka Basayev

        BETUL !! 👍👍👍

    23. Hemat Csl

      Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

    24. cinar tiandra

      Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

    25. Handriyati Siswoyo

      Kardus singkatan dari apa yaa....?? Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

    26. Civa Surya

      ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...

    27. Firdaus Us

      Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,

    28. netral Aja cuy

      Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...

    29. daerik erik

      Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi

    30. Sandra Hidayat

      Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..

    31. Sayang sayang

      jbule ketahuan kardus

    32. Sulhan Alam

      kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh

    33. Irwan 1980

      Money politic adalah budaya politikus di lndonesia

    34. Irwan 1980

      Politik itu panggung sandiwara Penjilat meloby kemana mana..

    35. Arif Budianto

      Tuh kan ketahuan kardus 😂😂😂

    36. rahmahchina h

      Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew

    37. Sultan Kece

      Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur

    38. dwi okta nugraha

      Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08

    39. Kurnia Andhy

      Kardus buat bungkus boneka2 cebong

    40. Sa Mini

      wkwkwkwkwk ribut ".

    41. Sudar Mawan

      Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget

    42. -Xiang -

      Presiden 500m haizzzz

    43. brawa channeL Samsung

      haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong

    44. Damar Paijo

      Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong

    45. Rudy Corner

      Kardus oe

    46. Giyanto Bo

      Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah

    47. Am I Wrong

      Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae

    48. Susanti Sutisna

      Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🤣🤣🤣

    49. pungsil ke jepitt

      Kebanyakan mkn trasi