Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

tvOneNews

tvOneNews

422 040 Ditonton373

    Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.
    Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.

    SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
    TWITTER: twitter.com/tvOneNews
    FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
    INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Robi Net

      Dompleng ama mertua nya pnya pangkat juga.

    2. Riko Adi

      Dinyinyir, ditemenin, dimusuhin, besoknya temenan lagi,,,hanya karena apa? Hanya karena uang Sudah kepikiran kan kalau orang-orang rakus uang ini ambil alih kepemimpinan? Ayo buka mata

    3. Parman Parman

      gimna nnti klk mnang klk prsiden kta kak punya alat vital...

    4. Halifa Jacobsen

      kan prabowo mau orang yg banyak duit.. uno byak duit ... mata duitan..

    5. TV LONG

      Jgn di hina mereka ?biarkan hati mereka bersih.....dgn sendirinya!! Kalo jokowi wajib hina kata ulama ulamaan,hahaha....hahaha...!

    6. faisal iskandar

      Ini cm kekecewaan aja. Mahar ga ada. Krn om wowo jg bukan orang bodoh yang bs di akal2i sm cebong2. Mahar nya di simpen buat kesejahraan rakyat ya om. Maju trus. Rakyat dukung penuh. #2019GantiPeresiden

    7. bang iyex

      Marahnya aja pake teks yah , apa apa harus pake teks ,

    8. Pak Bondet

      Yah, Namanya Jga Politig masih segar di ingatan kita saat, Lanyala mataliti mau, nyalon gubernur Jatim lewat gerindra ee, dimi tain 40 milyar Nah, SandiAga Uno jga nyetor 500 milyar.. Trus Apa sebutan yg pantas Untuk pk Prabowo ini, ..masya Alloh gk kebayang kalo, dia Jadi Presiden mau, Jadi apa Negri kita, yg Tercinta ini.

    9. Nobel Raharja

      Wah yg model begini ..biasa dilakukan wowo.. Bagian orba dilawan. Percayalah ALLAH yg ke 3X akan menjungkalkan wowo. Bumi Indonesia menolak si wowo. Cina teriak cina

    10. kahfi90

      Bangsa kita knp selalunya mencari cari kejelekan2 kesalahan orang, kenapa tidak mecari cari prestasi2 pujian orang, pujilah dng prestasi2nya, sama halnya chanel saingan hal serupa dipikirannya

    11. Juliani Juliani

      Kami milih karadus buat ng bungkus boneka Asing ,,jokowi juga bagi bagi sembako cebong Ko pada mingkeum

      1. Mzakbar Saputra

        gmg opo kowe jonn jonn kkkk... kencing aja lom lempeng kok komentarrr kkkk

    12. Fatimah Saritafati

      SUATU SAAT DEMOKRAT GERINDRA AKAN PECAH ORG2 YG RAKUS BERKUMPUL PASTI TDK ABADI ITU FAKTA

      1. Lambe ireng 1986

        indonesia kebanyakan korupsi yg di utamakan.... !!! gimana bangsa bisa kita bisa maju..

    13. Kiswanto Sampit

      Bahaya sekali kalau negri kita di pimpin oleh seorang jendral kardus

    14. Putri Rajapolah

      Hahaha....pecatan ..licik..teman mkn teman...itulah Ada udang dibalik bTu

    15. S Sudar

      kalau tidak benar andi arep tidak ngomong pks pan partai jualan agama sekarang sudah laku satu triun pada diam

    16. Satriyo Yok

      Ternyata,,,,

    17. Kecibek Anyir

      Zonk itu memang zonk otakx, pengoleksi keris yg bikin miris, kampret yg durhaka

    18. Capt

      calon koruptor raksasa itu

    19. Husein Susiadi

      Jika partai saja digadaikan bgmn mau rakyat mau memilih?

    20. Wiwin Aza

      nyogok ya 1 triliun klw terpilih onu sma wowo bakalan ngeruk uank rakyat donk slama 4 thun dan rakyat akan sengsara semoga aja kalah wowo sama uno amin. ttep jokowi yg terbaik 2 periode udah jlas kerja nyata untuk rakyat indonesia. salam pak jokowi lanjutkan 2 periode

    21. Kacaribu Dj

      Itu bukan pendapat Zone.... Itu tuduhan.... Hahaaa

    22. Impron Impron

      Ya sip bang allh tlh mmprlht kn keburuk kn org,walau pun di smbnykn ttp trbgkr jg

    23. suket teki

      Haaaaayyyy Jendral karduss.. ADUUUUHHHHH Raine juga kardusssss. jendrale fadli zon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    24. Jamaluddin Bin Badaruddin

      Berita bohong tdk perlu ditanggapi ttp pembohong jangan dipilih

    25. Adam Zidan

      Asal bacot otak udang

    26. fu siang

      kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN

    27. Halim Wijaya

      Kardus isi 500 Milyar.

    28. Adie Wibowo

      Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif

    29. Dirga Zacky Zacky

      Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya

    30. Dro Sandi

      jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

    31. Chandra Kusuma

      Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....

    32. cargo Indonesia

      Jelas banget dah ..emank kebaca

    33. Kelelawar Atrek

      Belum apa apa udah uang

    34. Dita Fara

      Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love

    35. Hamid Pujiharto

      Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?

    36. gabriel channel

      Kenapa banyak anak kodok disini

    37. boy marco

      1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api.. Karna bisa membakar dirimu sendiri... Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.

    38. ani ani

      Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y

    39. Fahmi Abdillah

      ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv

    40. asriel bagas

      JENDRAL KARDUS

    41. Satriyo Yok

      Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha

    42. Rizky Kim Gyuri

      500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak

    43. Agung Agungfebriw

      Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka

    44. Taipei Chinese

      Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa

    45. gamulia dogrit

      Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan

      1. Zaka Basayev

        BETUL !! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    46. Hemat Csl

      Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..

    47. cinar tiandra

      Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....

    48. Handes Sis

      Kardus singkatan dari apa yaa....?? Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .

    49. Civa Surya

      ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...