Highlight Anak Langit - Episode 1006

489 387 Ditonton299

    Toni akhirnya mengkhianati Zacky demi membela Rimba yang sudah babak belur. Putri pun menghubungi Hiro untuk segera menolong Rimba.
    Saksikan Sinetron Anak Langit setiap hari pkl. 18.20 WIB hanya di SCTV bersama Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty.
    Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. DJ REDI

      Pak sut buat cerita tu biar lh yg benar,ini yg jahat teruss menang,yg baik teruss kalah,gx kayak anak jalan,pak sut saya mintak tolong,buat lh kayak anak jalanan,pertandingan MMA gitu,Tolong iya pak sut

    2. Bang Wall

      Gua Salut Sama Bang Rimba Walau Pun Kondisi Belum Pit Tapi Dia Masih Bisa Bertarung😊

    3. aping aping

      Hiro selalu tepat

    4. Den Andro

      ID-news youtube sama dengan TV!!!!

    5. Jaya Sentosa

      Sedih gue.. Tontonan masyarakat kita seperti ini...

    6. JkoCah

      Akhirnya bocil meniru adegan kekerasan. Timbul geng motor. Begal. Dll

    7. Lucky Rafei

      eka eka dasar lu. lu tuh gak pantes di bilang orang lu pantesnya di bialng anzink (gog gog) yang suka menggong gong

    8. Fajar Nur

      Bosen gua nonton anak langit. Adegan nya berantem mulu takut di tiru sama anak anak

    9. Sniper007_Gaming OKY

      anak langit qk di bumi???

    10. JETUN LITWAN

      Gk ada sejarahnya kalo orang indo ribut tampa alatttt

    11. fabian Respaty

      Kayak film si boy anak jahaho

    12. fajri fachrezi

      DIZGUZTIN

    13. safitri ummu

      Apa iya yg ditiru pesan baiknya,..pasti yg ditiru ya adegan yg kyak gini ini,..film gk jelas,..pesan moral gk jelas,.

    14. Rizky Fanisya

      Saya cinta anak langit

    15. ayum phin

      Apa tidak ada tayangan TV yg lebih berkualitas daripada ini ? Tolong, generasi bangsa bisa rusak klu dicekoki model sinetron seperti ini... Terima kasih.

    16. farel fahrezi

      Farel

    17. FS ENTERTAINMENT

      Episodenya sampe seribu lebih, gak kebayang kalo drakor juga kaya gini

    18. Hadroh Indonesia

      cie trending lagi :)

    19. hermawan sunaryo

      Gak kena sensor nih

    20. abdullah m fikri

      Set deh pake topeng om mobi

    21. Oki Rahmadani

      Bocah

    22. Outsiders Cianjurs

      Film tidak mendidik

    23. Asep Komarudin

      Pngen liat si zaky mampus dah rasanya

    24. septian marley

      Banyak anime dan cartoon dcekal dengan alasan takut mengajarkan kekerasan. Terus ini?

    25. Abdullah Abdullah

      Film kok norak banget,,menang tampang doang,, kualitas gak ada,,

    26. Rifky

      KASIAN GEMPI

    27. birgita suryandari

      episode 1006??? udah gilak... kalo dijadiin drakor udah 62 drama

    28. Naomi Megacita

      episode 1006 :---------)

    29. The Dubber

      Sinetron ini punya andil besar terhadap kekerasan antar anak sekolah di Indonesia...

      1. Ifan Mz

        Betul, kasian guru susah payah ngajarin adab

    30. noviyan yogyantoro

      Inilah tayangan dari dulu gue benci, mengajari kekerasan, berantem, pamer motor mewah, geng motor, gak ada sisi positifnya nih acara

    31. CSN

      Bikin bnyak generasi micin

    32. Uzumaki Sasuke

      Film ga mendidik... Gelud2 tan trs.. Ky gini msk tranding. Astaga

      1. Ifan Mz

        Betul, gak mendidik

    33. Armata t14

      Tak berfaedah

    34. BETMIN

      Ini film apa ya..baru tau ada anaknya langit😄

    35. KACANG POLONG

      Wow keren bgt film ini. Penuh dengan nilai moral dan sangat mendidik dibandingkan naruto yang isinya kekerasan sama perang sangat tidak baik dikonsumsi anak kecil. Saya cinta sctv

      1. Chandra Maesaputra

        Gua tau. Emang kata kata lu itu sarkas

      2. KACANG POLONG

        +Chandra Maesaputra orang diindonesia g tau sarkas ya

      3. Chandra Maesaputra

        Jangan buta dong

      4. Chandra Maesaputra

        2:50 lu bilang itu bukan kekerasan?

    36. Info Kisah Nyata

      nontn ini dulu

    37. Bonfilio melo

      Si putri bodok nga telpon police

    38. Joko Priyatno

      Sampah macam apa ini??

    39. Lela Rohmah

      perantau Zaky di ganti aja...pengecut gak asik...beraninya kalau udah gak berdaya..laki2 apa an tu

    40. f o

      sikat mereka jagoan.

    41. Gak Penting

      Acara macem apa ini

    42. Aby Chanel

      saya rasa Hiro, Andra, Key, Rimba dan semua Anak Rainbow harus berlatih bela diri lgi deh.. biar semakin Kuat dan tdx mudah di Kalahkan oleh Zaky..

    43. Kabil Tv

      Sekilas film "anak langit" ini seperti plagiat dari film "crows zero" ,bner gk ?

    44. Sonny Yanupraja

      🤣😅😂🤣😅😂🤣😅😂

    45. Syavira Zeta

      Mau liat Kahitna dan Marion Jola secara langsung? Yuk dateng ke closing ceremony NIOCUP 2019. Ga cuma Kahitna dan Marion Jola, masih banyak artis lainnya! More info? cek ig @niocup atau langsung dm @syvrazetaa. Tiketnya bisa di beli di kiostix! Ayo beli sekarang sebelum kehabisan!🙌

    46. whay Alkhoroni

      Acara tv sampah tiap hari kerjaannya cuma brantem

    47. Imam Kurniawan

      Bosen lihat cerita nya muter2 terus

    48. Rachmat Chen

      Pro player semua wkwk

    49. rio kemang

      Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com

    50. Sukma Dwi

      Ternyta pnonton AL lai semua yaa,, komennya cowok semua😂

    51. My Name

      Kasian gempi

    52. Atim Buaya

      Bodoh sutradra

    53. Rahmat Kartono

      Mawar mana mawar...

    54. Han,s Adelaresta

      Eka kbnykn gaya dan omong brntem mulu klh trus.rimba yk skit di lwn coba di msh sht rimba mna mngkin dia mnang.

    55. Mr Joker

      𝙈𝙖𝙣𝙩𝙖𝙥 𝙜𝙪𝙮𝙨, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙘𝙝𝙖𝙣𝙣𝙚𝙡 𝙖𝙠𝙪 𝙮𝙖 𝙜𝙪𝙮𝙨

    56. M Thoriq

      Siapa yg kesini cuma buat liat komentar netizen? 😂

    57. Muhammad Ansori

      ujung" nya kabur, mending jeki suruh aja pakai rok mini atau daster, dan sebutan yg pling pantas untuk jeki mungkin jekinar, kalo siang dipanggil jeki kalo mlm dipanggil kinar😂

    58. Patra Guci

      Haha itu sih Zacky alias sih zack Lee pake Buff kaya om mobi , MotoMobi

    59. Agus Qasimania

      Boy, Mondy, Alex.

    60. sodiq dije

      Masa andra klah sama zaki ga seru

    61. Hizkia Deda

      Toni sudah belain bang Rimba masih punya hati ya dia sama abangnya tapi kasihan Toni nya.

    62. Rafa Fha

      Itu si Zacky gk ngaceng apa ya wkwk

    63. Tino Valen

      kasihan tonii

    64. Zidan Maulana

      plzz tayangin anak langin jam 20:00 karena tayangin terlalu awal jdi ketiggalan ceritanya😊😂

      1. yulian eko

        setuju Sekali pindah jadi jam 8

    65. Joe Hahn

      Pengen gue patah2in kakinya nih anak2 venom

    66. ratna dhyah puspitarini

      Coook wanine kroyoannn tokkk jajal semua itu satu lawan satu wesss guwak wane anak langittt

    67. Paul Purnomo

      Asli geng kontol iki beraninya keroyokan si hiro dan kawan2 dtg udah babak belur lari buntutnya kabur dah

    68. JUNI ASTUTI

      Mudah2n aja putri ketahuan klu dia bekerja sama dgn Zacky,dgn begitu Hiro dkk tau klu putri licik

    69. Andre Keren

      Andry

    70. Ade Muhamad Subhan

      Kasian pacar nya rimbi

    71. Ade Muhamad Subhan

      Kasian final ©©©©€€

    72. xSuGii

      Mantapp

    73. Elin Tarlinah

      putri ma zeki mudah2an celaka

    74. Elin Tarlinah

      matiin eka

    75. Tom Jerry

      mantab hiro andra key

    76. Jordan Sanjaya

      Semoga aja Hiro bisa tangkep di Zacky dan juga putri dan juga bongkar semua ulahnya Ayumi udah kerjasama sama putri

    77. Gilang Hasan

      itu yang bantuin si jeki tari mantan istirnya andra dasar penghianat

    78. Estiana Teluma

      putry main blakng layar....kashn Rimba

    79. Niko Ananda

      dasar licik penakut...kalah kaburrr😄😄

    80. Mustofa Aiman

      Nigthmare lari biada

    81. Iryo Sennju

      Pantes aja sampe 1000 episode lebih orang cerita nya kek gitu terus, cuman ganti peran aja,, udah kalah kabur besok gitu lagi ya 1m episode juga bisa lah Wkwkwkwkwkw😹😹😹😹😹

    82. Hida Gendut

      BAngsat tu si eka... Greget gua sama eka sama toni sama Zack...

    83. Iyut Syah

      Mudah2an toni sadar..dan mericatakan ke hiro klu zacky msh hidup..

    84. Ega ari Purwanto

      Amar zoni tayangin woi di tambah dia makin bagus rainbo kalok gak gua bilang satu rt tuk tidak melihat anak langit namanya aja anak langit kudu ada ALL

    85. Rio Kecil04

      akhirnya toni ngelawan zacky😛😛😛

    86. UCEEN OFFICIAL

      Auu udah ada pelakor aja kaya film orang ketiga,makin lama makin gajelas

    87. Muhammad Rhiqky Fitriansyah

      Semoga Toni benar² insyaf. Dan lu Eka, kasian kali ya mimpi mulu jadi leader gkgkgk 😆😆

    88. Adeva Fely

      membosankan kn knpe sih eka cs klo kalah barantem trus kabur bosenn lah kurang gregeten pak sutt

    89. Mas Andre

      Pokok nya eka jaky boing manusia terkuat di dunia nyata bukan hanya kuat di sinetron

    90. PRATAMA MEDYA

      Andra brantem nya tdk kuat dan sangat lembekkk sekali

    91. TOMMY

      Sesekali Berantem hancurin motor n mobil donk

    92. Sartika Tika

      Ya allah mudahan anak sy sama ma boy aminn

    93. Robiati Saepudin

      BBM hiro utk nyelametin rimba, pas hiro dtg, putri dtg nyelametin zaky,, emng bnr2 kebangetan siteron anak langit ini, mksud nya gmna sih karakter nya putri ini... akbar_bhakti

    94. Bang Hadi

      Guaa benci liat zaky, tlong sih pak sut kluarin si zaky pecundang itu, . sok²n sma hiro ajh kalahh..,kaburr dechh pecundang zaky.

    95. M. Vada

      Kalo mau liat fullnya di mana ya?

      1. ika ika

        video.com boz

    96. AGUS TINUS SIBUEA

      Pengen ny toni sm rimba kya dlu lg,, liat episode toni sm rimba sesiih bngt trnyata abng adik ini saling menyayangi

    97. Tony hogos29

      Dsini baru mantap baru keliatan Fhingting nya, hiro , AndrA dan key menyelMat kan Rimba

    98. Dargo11 klawet

      Dari awal episode smpe episode ini kaya e ini paling bagus.... Knpa ?? Krna d mana2 jagoan itu sedikit, sayang'y pilm AL ini jagoan lebih baik dr pd musuh .... Jadi ingt film jaman dulu yg judul e *Raja jalanan* klo gk salah , jagoan cuma 3 org, Ari wibowo, Tomas dan Ferri itu ...tapi ini lebih bagus lagi klo jagoan'y Hiro, Andra, key dan Rimba , dan Haikal ...cukup 5 org aja kayae lebih bagus ....

    99. mazmaryadi yadi

      paĸ ѕυd ...nιgнтмar ĸυrangι ѕcan ĸaвυr ĸaвυrnya ĸlυ paѕ вeranтeм мaѕaĸ тιap х вeranтeм ĸena pυĸυlan ѕĸalι aj ĸaвυr ѕeĸalι nιgтн мar dιвιĸιn вaвaĸ вelυr aтaυ мlaн ѕι eĸo dιмaтιιιn вιar seru

    100. Uluq Gaming

      Idola aing kurang 1 si al jadi pas