HRS SUDAH TELPON UAS,

Dakwah Ustadz

Dakwah Ustadz

95 939 Ditonton225

    GUS NUR TIDAK AKAN GOLPUT
    Sumber Video : Munjiat Channel
    ======================================
    Klik Subscribe goo.gl/VVQuTH Like N Share
    Supaya Tidak Ketinggalan Video Update Terbaru
    Silahkan Gabung Group WA Dakwah Ustadz
    chat.whatsapp.com/98emp8BSIkI9EgJkvxeRoj
    -----------------------------------------------------------------------------
    Jangan lupa aktifkan notifikasinya (Tanda Lonceng) agar tidak ketinggalan ceramah atau ilmu terbaru disetiap harinya.
    ==================================================
    Bila menurut anda video ini bermanfaat silahkan di SHARE sebanyak-banyaknya di media sosial anda agar menjadi nilai amal jariyah buat kita semua di hadapan Allah SWT Amiiiin.
    Semoga Bermanfaat :)
    Dakwah Ustadzl Adalah Channel Dakwah Islam
    Menebar Kebaikan, Meraih Keridhoan
    Follow Us
    Fanpage Group Facebook
    facebook.com/DakwahUstadzChannel/
    Blog Jadwal Ustadz Abdul Somad
    dakwahustadz.blogspot.co.id/
    Instagram
    instagram.com/dakwahustadzl/
    Twitter
    twitter.com/ DakwahUstadzTV

    Salam
    Ceramah yang lain : id-news.com/client-DakwahUstadz

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. nizar zulmi

      Jangan golput... Pilihlah predisen yg menurut anda benar..... MASALAH PILIH PRESIDEN #2019. PILIH TERSERAH KALIAN JANGAN TERHASUT SAMA MANUSIA2 PEMUJA UANG YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA..

    2. Nufa Bringas

      Yg penting ganti presiden gitu aja kok repot. Mau Prabowo UAS mau Prabowo sandi yang penting itu kompak jangan mau dikibuli dengan ide² apa saja . Saya pribadi tetap ganti presiden. Prinsip saya nggak mau mencla mencle sekali ganti tetap ganti

    3. The Best

      Mau nanya nih..? ini FAKTA atau HOAX.. kalau FAKTA saya mau pilih yg made in indonesia aja.. boleh gk ya tad..? *Mari mengenal lebih dekat Riwayat pendidikan dua pasangan CAPRES - CAWAPRES*: 1 *Ir.H joko widodo* SD Negeri Tirtoyoso solo SMP Negeri 1 Solo SMA Negeri 6 Solo UGM Yogyakarta *Prof. KH.Ma'Ruf Amin* SD SMP SMA : Pondok pesantren Tebu ireng Jombang jawa timur Kuliah Univ.ibnu chaldun Bogor 2 *Prabowo Subiyanto* SD kristen Victoria (Hongkong) SMP victoria institut (Malaysia) SMA international School (swiss) United kingdom (Amerika) Akabri ( Magelang Indonesia) *Sandiaga Uno* SD KRISTEN PSKD(Persatuan sekolah kristen Djakarta) jakarta SMP NEGERI 12 Jakarta SMA KATHOLIK Pangudiluhur Jakarta Wichita state university (Amerika) *Tak kenal maka tak sayang* bebas pilih siapapun.dan,saling menghormati , *salam damai* .😉😉🙏🙏

    4. Ilham Bumi Ramadhan

      Gak adakah ulama yg bisa menasehati PS untuk tdk menarik org yg terikat sumpah ? Mengingat hal ini sdh terjadi berulang kali. Orang beriman takkan menganggap sepele perihal sumpah. Itu jelas2 pembeda. Kl mau berkah, tunaikan penebus sumpahnya si Sandi. Dia bersumpah dipublikasikan dan terbuka untuk umum, begitu jugalah jika ia menebusnya krn terpaksa melanggar.

    5. Rifki Aidil

      Nanti kalau jokowi menang kubu sebelah jangan stres,jgn dendam, trima taqdir allah kalau orang waras

    6. Cecep Ardhi

      Bravo pra n san...allahuakbar...

    7. Bersyukur

      Dukung penuh prabowo sandi gus. Sandi jadi wagub gaji semua di infaqkan . untuk kaum dhuafa.

    8. Gus Ompong

      gk ada yg tanya !! smua punya hak masing2 gk usah pengaruhi orang

    9. Gus Ompong

      sangat meremehkan rakyat bawah dan menganggap bodoh rakyat bawah ,sombong banget kyk pinter aj

    10. Gus Ompong

      plin plan

    11. Gus Ompong

      gk jelas ocehannya

    12. Gus Ompong

      klw nanti nya ALLOH menjadikan Jokowi 2 periode apa gk mau diakui juga nur

    13. Parulian Siallagan

      Sudah saya ikhlas mendukung penuh Prabowo Sandiaga Uno...saya buang jauh2 kekecewaanku

    14. Asep Asep

      Ni bahasa mna ya kok tk phm aq kokokokokok

    15. Dokarr GT

      Awakmu yo mencla mencle....gak usah moco moco dalil...

    16. Sunset

      Untuk para rakyat bawah .... , dengarkanlah nasehat Sugi rakyat atas.

    17. noor taufik hidayat

      id-news.com/online/video-nvAIz1LUkOQ.html PRABOWO SANDI (PAS) SESUAI DENGAN IJTIMA' ULAMA MANTAAAAP,.... " PAS. ",.STOP. PERDEBATAN. " KITA SEMUA ELEMEN BERSATU " ,.. SUKSES KASAN. #2019 PASPRESIDENT. " Allahu Akbaaa " ,...Aaamiiin.

    18. nur fadilah

      alasan politik ini itu bisa aja.. di bolak balik

    19. Arkan Afari

      ULAMA GUE YG DI KMPUNG2 BKN YG SUKA BERKOAR2. DEMI UMAT DEMI UMAT PREEET

    20. Adzam Albert Adrian

      Kami bimbang kl ijtima ulama tdk menghslkn poin ! ? Kmn kami hrs mendukungggggggg

    21. Arkan Afari

      Ni org tiap hri j muncul2 terus

    22. Battar Channel

      Boleh bertanya ga? Kenapa kok harus ganti presiden? Apa kekurangan bapak Jokowi di masa kepemimpinannya? Banyak mudharatnya apa banyak baiknya? Tolong jelaskan yang mengetahui. ^_^. Btw menurut saya, Indonesia Baik dan semakin maju menurut data.

    23. Mugi Pranoto

      Aku heran org memaki org lain nyinyir, tak sadar diri sendiri jg sebenarnya lg nyinyir? Begitulah kulihat di setiap videonya Gus Nur. Saya pribadi salut utk beliau....teruslah bersemangat. Kalo kita benar² cinta NKRI, ayo kita buat nyaman, aman dan damai. Walau kita berbeda pendpt dan pilihan, tetaplah rukun jgn mau dipecah belah, diadu domba oleh oknum srigala berbulu domba. Marilah kita sama² belajar dewasa dlm berpendpt, berkomentar dan menyikapi ke yg bersebrangan. Agar makna demokrasi yg sebenarnya dpt terwujud dan tercipta......

    24. wahyudin sukendar

      DUS... Lagi heboh kardus penjinak yg paling ampuh dan mencerahkan.

    25. Nano Setiono

      Kalaupun P'Jokowi wapresnya Malaikat,,,kamu gak bakalan simpatik ,,,lha wong bencinya udah akut ,,,

    26. NINA OGISKALI

      SAYA RINDU CERAMAHMU WAHAI GUS NUR.....USTADZ PALING SLEBOR DAN SELALU PROVOKATOR APALAGI KALO YANG DIOMONGI TENTANG JOKOWI....KALO KAMU NGGAK MUNCUL DI ID-news DUNIA INI SEPIIIII.....!!!! OH WAHAI SANG PROVOKATOR SEJATI......SIAPAPUN ULAMA YANG MENDAMPINGI JOKOWI KAU TETAP NYINYIR SEJATI,........OH....AKU RINDU KAMU WAHAI YUTUBER SUGI NUR

    27. Marinlubis Marinlubis

      ngapain urus pilkada, ustad ko sekarang hobinya, ikut,, an ke politik, aneeeeh,,

    28. banyu biru

      bang toyib telfon...dia tanya '' gimane bro di ssiitu sdh aman blm buat ane cari duit ''...

    29. fatih arya dewa

      Cukup PKS dan PAN saja serta domokrat... yg jadi korban ke diktatoran prabowo! Prabowo itu orgnya pintar tentu saja kepintaran itu bisa dia gunakan untuk membodohi org2 seperti kamu. Tapi klo masyakat yg cerdas ga bakalan pilih prabowo! Kerna sdh jelas dia licik menetapkan sandi(grindra) sbgai wakil dia(grindra) sedang pks dan pan kelihatan sekali begonya demokrat apa lagi.

    30. Komo XCode

      Ndagel

    31. roke mbut

      Kalah Start n gagal gaet ulama jadi puyeng ni, Ulama kok kalah sama kardus wok wok wok.... Ayo pilih yg pro ulama hahaha

    32. maha dewa

      ngomong TAEK

    33. Maheim Bt

      Insha Allah ganti Presiden. Amiiìiiiiin.....

    34. Aida Syafira

      Semoga Presiden Kita Ini Diganti 2019

    35. Raman Seto

      hahahaha orang g tau malu ngoceh "ngalor ngidul.. g ada yang gubris ko g malu hahahaha..

    36. Nurlailla Ella

      Lagi galau mas

    37. Jon Tor

      Justru Jokowi itu tidak mau membuat ulama kecewa. Ketika kubu sebelah mengabaikan ijtima ulama tetapi kenyataannya tidak mencalonkan ulama, Jokowi menggandeng ulama senior agar para ulama tidak berkecil hati karena dilepeh oleh Prabowo demi kardus.

    38. Abi Umi

      Mari ramai2 GOLPUT

    39. Hafis Pese

      Guwaen kono kuplok mu.. mencla mencle ngomong ra gennah...pleng memang cocok di celui wedos asu awkmu pakde...ngomong ae ra due arah... Pje ngomong okeh seng rakyat bawah seng ra erti.. tros koe to seng ngerti. Koe to seng pinter... Balio kono ngemi dime.. bljar agomo meneh...

    40. Tamik Handayani

      Yes...ganti presiden

    41. Jsisk Kdjdj

      #2019 GANTI PRESIDEN GUS NUR برك الله فيكم الله اكبر✊

    42. f4ri khin

      Sekarepmu arep ngomong opo,sok tau sok keminter

    43. Muhammad Abu Naila

      2019 GANTI PRESIDEN... SUATU KEHARUSAN!

    44. Harry Halim

      Sandiaga uno nha didukung dana pas mau jadi wakil gubernur...bohong... nga ada yg nga di dukung dana... Gus Nur, kalo mau bohong ya mbok pinter dikit lha...baru tadi siang laporan kekayaan di KPK.. si Uno punya kekayaan 3 triliun... 6:55. Jadi kalo muslim itu boleh batalin sumpah...kalo non muslim nga boleh.... yah... jadi kalo orang muslim sumpah...termasuk si Gus Nur ini ( tukang sumpah) boleh batalin sumpah...jangan takut ada hadistnya...hahahhahaha....yang kayak gini nih jadi guru agama...hebat... 8:10 "Boleh jadi kamu benci sesuatu padahal sesuatu itu baik" gunakan kata2 Gus Nur, kembalikan ke Gus Nur. Bisa jadi kamu benci Jokowi, padahal Jokowi itu baik....hahahahhaha.... Untuk kalangan bawah... ada banyak yg kalian ngak tau... tapi Gus Nur bilang... kl Si Sandiaga Uno itu boleh batalin sumpah.... janji2 gitu... boleh batal... ada hadistnya... jadi kalo di janjiin sesuatu pas kampanye... ingat itu hadist... dia tinggal potong kambing.. janji selesai... hahahahahha....kebahagiaan hidup kamu dan anak cucu kamu, kesehatan, pendidikan dan segala macemnya di kumpulin jadiin satu, cuman seharga kambing... itu ajarannya Gus Nur... semoga amal ibadahnya diterima disisiNya, penekanan pada kata SEMOGA.......hahahahhahahhaa

    45. Chan Ponsel

      #2019paspilihankita

    46. Ismail Romejan

      2019 pokoknya ganti rejim..siapapun cawapresnya.

    47. lia kartika

      lah cak gimana ente.. jokowi dah gandeng ulama besar, masa ente dukung yg gak ada ulamanya

      1. lia kartika

        Adamgpindo Indo betull.. jd omongan nya dia selama ini omong kosong besar.. selama ini dia ngomong kita hrs pro ulama bla bla bla.. giliran jokowi dah bareng ulama, dia berkhianat sama kata katanya sendiri..

      2. Adamgpindo Indo

        dia itu katarak..buktinya pke kacamata.yg dia ktakan ulama itu p wowo dg uno😆..penghianatan agama nih org

    48. Edo Suherman

      eehhh ketemu lagi sama si anjing sugimin

    49. Sulis Miyati

      emangnya bs njamin klo ygjadi prabowo dia akan membela rakyat klo aku mah ga yakin lihatgestur tubuh aza manusia penuh ambisi awas jngn salah pilih rezim orde baru hidup kembali.