Ini Bukti Pidato Jokowi Bikin Banyak Orang Kejang-Kejang, Tak Paham Malah Berpikir Negatif

Mukarto ST

Mukarto ST

73 577 Ditonton62

    Sebentar lagi kita akan tahu siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Jokowi, paling lambat pada tanggal 10 Agustus nanti.
    Sumber : seword.com/
    seword.com/politik/ini-bukti-pidato-jokowi-bikin-banyak-orang-kejangkejang-tak-paham-malah-berpikir-negatif-wc09UnHAw
    seword.com/author/suhardi
    Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
    Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
    Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe ....
    Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe ...
    Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Benny Sumantri

      Orang gendeng ko ditanggapi, biariin saja nanti juga stress sendiri, kejang kejang terus struk dan gempor......ha...ha...ha..

    2. Dadang Alhadik

      Ya allah...2019 Prabowo gagal total krn gk punya Ibu negara. Alhamdulillah akhirnya jokpwi 2 periofde

    3. Davd mim

      tpi kubu sebelah mah otaknya ke balik..bilangnya..jokowi ngajarin. beratem..pan.koplok otaknya. kampreet

    4. FOREX WIN

      Strategi jadul ,dari dulu itu aja strategi nya,isu,fitnah,

    5. billa nurjanah

      Bpk Jokowi dan relawannya adalah orang" yg berjiwa kesatria. Yg memelintir motivasi bpk Jokowi hanya wong guoblok.

    6. Nilam Viozie

      Apasal selalu lu cakap sendiri tak pernah ada suara narasumber

    7. Dede Yusuf

      Mukarto2 nama kau kayak PKI

    8. Mira Mira126 Mira

      Maju terus pak jokowi .saya dulu di bilang bodoh lulusan sd .tapi saya bangga denggan perestasi saya yg membawa nama negara di junjung di mata orang luar negri .maju janggan mundur .apa yg menghalanggi tabrak ajah ijak klau perlu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    9. Mira Mira126 Mira

      Udah tendang ajah itu tikus 2.di got yg cari makan. bp jokowi maju terus .saya dukung dari singapore buat bp sama negara ku .tikus di racun ajah .orang pikiran negatif itu setan musti di baca kan doa .

    10. Eddy Istanto

      Selama ini Jokowi di bully in dg pidato spt itu koq marah juga dimana dia punya otak mau di cubit koq nggak mau tercubit aneh

    11. Rizki Fadilah

      Yg dukung jokowi cpt bertaubat sebelum terlambat

    12. Rizki Fadilah

      Jokowi tdk sanggup menahan azab Allah kalau dia mati sebelum bertaubat

    13. Rizki Fadilah

      Semoga jokowi dapat bertaubat sebelum mati

    14. Cahaya Malam Bulan Purnama

      kubu sblh sknya kn gitu di bolak balik....hidupnya aj ud keblik kampret

    15. Emhael Bogor

      klo hati & otak sdh kotor...statement sebaik & sebagus apapun ya diplintar pintir. klo si a gim bilang "jagalah hati" walaupun entah apakah yg ngomongnya jg jaga hati..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    16. agus Layla

      Yg gagal paham.... Kebanyakan makan mecinnnn.

    17. Hairmoyo Hatmanto

      Bani kardus lagi ngitung dhuit sawer tuk bani kampret biar diam 2019 ganti kaos buang sampah.

    18. hotib bin abdul salam

      Kubu sebelah gakk punya otakk makax jdie sumbu pendekk gakk bsa berfikir jerni

    19. ahmed tea

      #2019GANTIGABENER

    20. Addy Damai

      Itu 100% sama prinsip saya anda jual kami beli

    21. Lia Dede

      Sebelah kuwi jan2e bodoh opo tolol ya?

    22. Nut Hayatin

      PadahaL poLitik busuk Lebih hina saitan sema musLim mengina itu nama ya saitan menggangu sabar pak jokowe sampai pemiLu

    23. Nut Hayatin

      Indonesia poLitik busuk dengan ahok berLawan mengina cia kapir sekarang pak joko we di pitna memang poLitik busuk suka main beLakang suka mengina tapi sebaLik ya poLitik busuk pafahaL poLitik busuk Lebih busuk

    24. Rahma Lestari.

      Kata-kata yg indah malah disalahin, helloooo..

    25. Gatot Andawanto

      semua gerombolan kampret mulutnya nyinyir melulu penuh fitnah ... diantaranya mempelintir ucapan "berantem" yang maksudnya adu gagasan diubah menjadi "berkelahi" yang diartikan adu jotos ... tujuannya tentu saja untuk menghasut rakyat bahwa Jokowi menyukai kekerasan mengadu domba, padahal gerombolan kampret itu sendiri yang sangat doyan mengadu domba ... bahkan tidak segan memprovokasi yang dapat mengundang kekacauan penuh kekerasan demi kesempatan merebut kekuasaan secara pengecut kayak preman jalanan merebut wilayah palakan

    26. Boteng Ranger

      Tetangga sebelah pada panas otak dongo gagal paham

    27. Reni WiLman

      Bismillah 2 periode ya pak jokowi πŸ™

    28. My Adventure SKC

      Cari celah terus... Hoaxxxxxxxxx 2 Periode Pak Jokowi. Kita NKRI dan No Hoax . No Potong Vidio Setengah (Salah arti nantinya).... Hahahaaha Penonton yang Baik. Itu yang menyebarkan berita Hoax lebih mengarah perang sipil , tercelah, perpecahan. Itu seharusnya yg ditangkap. Apakah Kurang kesadarannya sehabis makan Nasi Bungkus? Berpikir itu gmn kita menjadi INDONESIA KUAT DAN HEBAT. Salam NKRI

    29. Yohandes Yohandes

      Inilah Pidato Presiden yg bagus dan cerdas, bagai mana beliau meminta relawannya untuk cinta damai, jgn menyebarkan ujaran kebencian, saling meng hormati, dan juga kalau kita di ajak berkelahi jgn takut, hrs berani.

    30. Siti Sidi

      q aja gak sekolah paham pidatonyapak jokowi atas sampek bawah haha

    31. Suneca Ketut

      Sengaja dipelintir kyk begitu sm Org sebelah

    32. Tommy Nur ulinnuha

      Makanya kalau dengerin orang ngomong itu jangan diamb dikit dikit saja. Biar gak salah paham terus buru buru lapor

    33. Koko Milanisti

      Mgkin kubu sebelah dlu waktu pelajaran bahasa indonesia sering bolos,makanya gak paham wkwk Pokoknya ada yang jual kita beli pak de jokowi Salam 2 periode metal(menang total) pakde jokowi is the best

    34. Rz Adventure

      Apapun cerita seorang presiden punya kata2 ..yg tidak mendidik.

    35. Sugeng Suyitno

      top markotop .syok terapi

    36. Sugeng Widjaja

      Makanya kalo ngomong hati-hati, apalagi Presiden. Omongan presiden itu didengar dan diperhatikan seluruh rakyatnya. Sekali lagi .... hati-hati ...

    37. andrew aurixton

      yg pasti 2 priode😘

    38. sunan muria

      Yang komen negatif orang2 Frustrasi, gak ngerti bahasa. Gak ngerti istilah DIKSI dalam membuat kalimat. Kasihan, ya munyuk2 itu.

    39. Yudhi Sasang

      Andi koplak, klo pikiran sudah kotor selalu menghasilkan prasangka buruk.

    40. Bjfbdk Bfkhfjf

      Pk jokowi jantan,dari pd kamu kamu yg suka ngaco pikiran nya ky tida punya adab

    41. Rodi Lingga

      Periode ✌ tetap Jokowi .biarkan pak Jokowi fitnah fitnah yang di tuju ke bapak abay kan saja mereka rakus kekuasaan

    42. Rodi Lingga

      Hambalang SM Sianturi dong di angkat LG .biar SBY kena .kalo mau tau SBY LG panas dingin nh ..semoga kasus Hambalang di ungkit pak Jokowi

    43. Safril Alex

      2018 JOKOWI PRESIDENKU NEXT 2019 INGIN GANTI PRESIDEN BARU DARI HATI NURANI

    44. Zein Muhammad

      pidato kayak gitu ... bukan pidato //.. gak keren

    45. Ignatius Riadi

      Ayoo dukung pak jokowi...

    46. Radi Man

      Yg tdk paham dgn pidato indah pak president bearti dia yg kalah 2014 titik gk pake koma...lanjutkan pak president ku insyaa allah saya dan keluarga akan mencoblos pak de mulai ujung kaki sampai rambut kalau perlu sampai tumpul itu paku...salam damai indonesia raya

    47. James Denny Emor

      Makanya..., Pahami kalimatnya. Jangan dipotong potong, tapi heran juga, yang dicari selalu kesalahan orang. Kenapa nggak pernah menampilkan program sendiri agar layak bersaing ? Cobalah sekali sekali berpikir : semoga besok aku bisa seperti dia yang diatas. Dan buang jauh-jauh pikiran : dia yang diatas, pasti jadi seperti saya...

    48. Pujo Yuono

      andi arif ...aduh orang kok goblok....

    49. martin jR

      Sudah lah ketua aja dongo apa lagi anggotanya...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€... Gw juga kalo di ajak berantem gw kaga takut... Jadi lo orang jangan ajak brantem gw.

    50. Rochmad Isnaini

      Yg nyuruh polisi nangkep pakde,laporkan klw dia melaporkan,brani gk itu politikus got...kkk.kan klw disuruh dia ngutip kita juga bisa ngutip perkalimat...kkk