Inilah Komentar Mengejutkan Pelatih Malaysia Setelah Kalah 0-1 Dari Timnas Indonesia U-16

Garuda Muda

Garuda Muda

406 804 Ditonton429

    Title Song : LFZ - Echoes (Meikal Remix) [NCS Release]
    Inilah Komentar Mengejutkan Pelatih Malaysia Setelah Kalah 0-1 Dari Timnas Indonesia U-16
    ==Please Subscribe,koment, dan share video terimakasih==

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Teguh Antonius

      Malaysia lebih baik pergi cari buah Durian di Kampong Durian Runtuh bersama Upin-Ipin

    2. Agus Hariyanto

      Jeb jeb jeb jebreeeeeet

    3. Chuck Norris

      Salut buat indonesia dan malaysia...mudah2an nggak ada konflik lagi kyk nyolong2 budaya ama balik2kin bendera lgi dehh..

    4. Benjok 123

      ini adlh rizkimu indonesia, jdi juara km menang krn berkat dan rahmat pertolongan tuhan krn niat mu baik hdiah yg kau menangkan mlm ini kau donasikan kpd saudara2 kita yg ada di LOMBOK, dri sabang sampai merauke salam perdamaian cinta kasih sayang dan jgalah indonesia ini kita bersatu kita kuat. utk saudaraQ, malasia satu nenek moyang satu nusantara kita mri kita jga kesatuan saling cinta saling mengasihi saling damai jgn prnh mau di adu domba olh pihak asing, dlm hal masalah sepele mri kita wujudkan kedamaian kita trima kasih saudara Q. malasia krn kau adlh rival indonesia, sprti film naruto, naruto dan sasuke, kita adlh serumpun. Satu nenek moyang bangsa mlayu.

    5. M SOLDARITAS

      Indonesia ku 😍

    6. DENI PERMANA

      setelah pergantian kepemerintahan di malaysia bersahabatan indonesa dan malaysia terjalin kembali..., bentuk pujian dari pelatih menurut saya itu adalah penghargaan terhadap persahabatan indonesia yg mulai tumbuh kembali setelah sekian lama gontok2an dalan segala hal...

    7. Wawan Pangarayan

      Kelemahan kita adalah cepat berbangga diri, jadilah padi semakin berisi semakin merunduk ,

      1. dnr rachman

        Kemenangan melawan tim yang sangat2 ingin melihat kita kalah.adalah hal yang sangat wajar untuk dirayakan

      2. Lily Azka

        wajar saja mereka bangggaa ktena itu emang prestasi merekaa... toh juga gk ada yg lebayy sewajarnya sajaa..... kita harus mendukung bukannya menjatuhkan mental anak bangsaa.... wajar saja apa lagi usia mereka mash terlalu dinii......

    8. Armanfx epek

      Clickbait kontol

    9. Eko Oke

      Indonesia hebat, namun Malaysia bermartabat. Jarang ada pihak kalah berlapang dada. Kita harus hormati itu !

    10. Widiani Kadek

      Indonesia juara

    11. novia agnes SH

      alhamdulillah... upin ipin kalah sama bagas bagus..

    12. 0

      Sip coi trending brooooo..

    13. rosydah lubis

      Maju terus indonesiaku. Semoga kau juara

    14. Roni PzQuewkitsizegukrwexes susahkan bacanya

      Wajarlah team U-16 malaysialan kalah melawan team C dari indonesia...U-16 biasanya maen sepak bolanya di sawah sawah..seharusnya U-16 malingsial lawan club semen padang ajalah jng lagi lawan team A indonesia biar maligsial gk malu klau kalah πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

    15. Hendra Gunawan

      Sudahlah kalau kalah ya terima aja pakai ngeles anjir2,mau bilang apa bodoh amat yg penting negara ku tercinta indonesia ku masuk final,spanduk yg d bawa keliling pemain indonesia,adA bacaan kucing malaysia kapok loo njjng

    16. Muslim Barakah

      Gua orngnya gk mudah percaya sebelum video liat video asli pelatih timnas malaysa ngomong secara lansung di sosmed..klo cuman text doang org ngiranya ini cuma berita hoax.. Lain kali bisa lansirin text tapi harus ada fakta.. Cuma saran

    17. Arsakha Virendra Shafwan

      RESPECT untuk Malaysia.. Kita adalah saudara. Indonesia juara

    18. WAJAH JAKARTA

      hehehe kasihan malaysia

    19. Lalu Hardan Khalil

      Saluuttt

    20. Agus Putra

      Indonesia mainnnya kayak rusia full power tapi sayang cebol cebol itu kelemahan besar utk menembus sepak bola dunia..kalo 1-2 pemain cebol sih nga pa pa kayak jepang dan korea...tapi ini semua..harusnya indonesia belajar sama jepang..yg aslinya pendek pendek tapi sekarang bisa tinggi tinggi orangnya

      1. pak gojek

        Masih junior woyyy..bisa berkembang....bukab soal postur tubuh...tapi skill...eropa punya standart ganda ..pemain non uni eropa harus punya skill dua tingkat diatas pemain eropa ..lagipula itulah kebijakasn sombong mereka..juga protect mereka terhadap sepakbolanya...

      2. p4Nser BluE

        Agus Putra lu pasti g nonton pildun jepang vs belgia ya

    21. Agus Putra

      Puas kemarin nonton u16 lawan malaysia kedua tim bermain ketat..walau akhirnya malaysia ditekan terus..tapi tontonan kemarin lebih seru dibanding pildun..

    22. Basith Basith

      Berdoa buat kemenangan kita

    23. awal ritonga

      ayo kita dukung adik2 kita ini besok adalah final nya agar adik kita nanti menang dan hadiah nya agar di berikan untuk 17 agustus nanti amiin

    24. Ega Wisena

      Pelatih lokal lebih bagus dri pd pltih luar.

    25. Riyani Yolanda

      Jangan kasih kendor maju terus timnas u-16 good luck

    26. Sheila Destiana

      Saatnya timnas tahun ini juara piala aff..

    27. Imay Imay

      juru kunci pemain timnas adalah baguss kahfi lebih baik dri pada egi maulana

    28. Akhtar HR

      Sabtu final

    29. manzha satadel

      Indonesia harus juara

    30. Sch ID

      Sumpah nonton timnas greget

    31. Hutari Pradana

      Semangat terus...pntang mundur...klahkan rasa lelahmu di lapangan hijau.timnas indonesia bagiku harga mati bantai smua lawan2mu timnasku indonesia

    32. uni versal

      Mana komentar pelatih Malaysia?kasih judul goblok

    33. Martini Martini

      Gua cinta indonesiaku

    34. Muhammad Priyono

      wkwkwkwk.... coba Malaysia bermain lebih terbuka, bisa 5 - 0 .......

    35. MANN MANN

      Tim msia lbih bagus walaupun tim B .Good teamwork

    36. Marsha Moza

      Dari skill dan peluang indonesia memang pantas utk menang,tp malaysia jg bermain sangat bagus...terbukti timnas susah payah tembus pertahanan malaysia....bravo timnas u 16...indonesia dreaming

    37. Maulana Eerfan N

      Sayang bangat gw kalah seleksi di timnas U 16 indoneis a :( andaikan gw menang gw bakalan menjadi pemain sayap dengan hankecepatan :( sayangnya itu hanya mimpi

    38. Rasty Smoke

      Indonesia JUARA πŸ˜‰

    39. Junarso Reza

      Tim indonesia dari u16.u19.u23 kalau lawan malay secara kuality indonesia jauh lebih baik dari malay..kita punya filosofi mental bermain bola...tapi keberuntungan memang belum memihak kita..malay hanya menang keberuntunhan saja..

    40. Olo Simatupang

      Ayo saatnya juara,perjuangan blm selesai

    41. Gab Ryella

      Garuda tetap melambung sampai piala dunia edisi berikutnyπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    42. Sofyan Syarif

      ORA PERLU TENAR SING PENTING TAMPIL SANGAR...I LIKE IT πŸ˜€

      1. Sofyan Syarif

        p4Nser BluE amin ...boskuπŸ‘

      2. p4Nser BluE

        Sofyan Syarif mantap bos,, mugo2 indonesia champions amiin

      3. Sofyan Syarif

        p4Nser BluE aku cah kebumen bos salam kenal

      4. p4Nser BluE

        Sofyan Syarif pean wong ndi mas?? Aku wong blora salam damai

    43. Adani Fajrina Luthfi

      Ini bru final yg sesungguhny. Benar" tim yg berkualitas yg memang layak berada di final. Bkn lolos final krn hoki sperti U-23 lalu. Good job garuda muda πŸ‘

    44. dearssa noval

      Salam damaii ajalah,. Jang mau sprti anak kecil,. Harusny kita saling mndukung sesama negara tetangga,. Ap kata negara lainn kalo tau indonesia dngan malaysia,. Saling membenciiπŸ’ͺπŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡Ύ

      1. Putra Andalas

        Ya masih musuhan karena org malay pny sifat busuk. Mau ke aff saja bendera kita di balik ma atlit mrka itu kan namanya tolol bro, bagaimana mau rukun kalau mereka tdk menghargai. Kita wajar membalas mereka

      2. Shofi Sani

        +Abid Arafah setuju :( entah kenapa kok masih musuhan trs gitu terutama ttg bola padahal tetanggaan harusnya yg rukun gitu lho😐

      3. XyTube 125

        Masi aja ada yg benci malaysia, udh ngaku kalah masi dihujat, padahal indo sama malaysia termasuk asean gk nyatu nyatu

      4. Shofi Sani

        aaa suka komenannya wkwkwk :V

    45. Melki Samsung

      Indonesia win streak

    46. JOKONTOL

      JAUH SAMA TEAM EGY WAKTU MASIH U16, KALO U16 SEKARANG MASIH JAUH DARI BAGUS, NGOPER AJA GAK TEPAT TERUS, GAK SABARAN MASIH NGOPER JAUH TERUS

      1. p4Nser BluE

        EXONUZ sekarang kita lihat aja faktanya di lapangan bang

    47. Dicky hander

      Indonesia juara 2018

    48. Dicky hander

      Indonesia juara

    49. agung prayogo

      Semoga menjadi kado termanis buat NKRI AAMMMIINNNNNNN

    50. Tasya Yuliana

      Indonesia U 16 Love U😍😘