ISENG LAGI! Sobri Matiin Keran, Haikal Gaa Bisa Bilas - Kun Anta Eps 8

MNCTV Official

MNCTV Official

3 517 239 Ditonton2 463

    ISENG LAGI! Sobri Matiin Keran, Haikal Gaa Bisa Bilas - Kun Anta Eps 8
    Subscribe MNCTV Official ID-news Channel bit.ly/24Ev2fo
    Follow our social media
    - Twitter bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook bit.ly/2edzdN2
    - Instagram bit.ly/2fOBtdu
    Check Our Official Website
    mnctv.com/
    mnctvmobile.com/m/

    Dipublikasikan tanggal 18 hari yang lalu

    Komentar

    1. putri qu kalila kalila

      Aku. Suka. Sama haikal

    2. MF PRO Malang

      Yg suka reog id-news.com/online/video-wMgLj2-N7is.html subscribe & share ya... T.kasih

    3. Marfuah Marfuah

      Sumpah yang nonton orang pintar semua

    4. Yosi Yogie Rosalin

      Asobru wiwinu alakuli amalin iwaw heh ngomong apa an si artinye sabar itu menolong setiap amal apa pun

    5. Yosi Yogie Rosalin

      Amazing iwaw si haikal rambut nya keriting

    6. Syifa Nur

      sobri lucu banget sihπŸ˜‚

    7. Muhammad Fahri

      Di dalam rumah FK foto lama tidak menyapamu

    8. Raya Andriani

      Sobri kentut hahaha

    9. Rini Anggraini

      tika nakal

    10. Syahrul Ulum

      Air mati ma ngga bisa jrbor

    11. Suyatno Suyat

      8

    12. Kuat S Kuat S

      Jail banget tuh sobri

    13. Yokii Dianna

      Seruan kun anta season 1

    14. Hendra Wasi

      Terima kasih elAng 沙拉

    15. Dewi Novita

      1:36 ada yg ikut ikutan tuh

    16. Dewi Novita

      0:44 haikal baca ayat Allah kan gak boleh

    17. Lastri Tri

      tayo

    18. Amat Riskin

      Iseng banget sih sobri 🀑🀑

    19. Iqbal Dzikrillah

      apaan si

    20. langit aura

      Like n merah pdam ...sukses kk

    21. Andik rasyid

      Di menit 1.28 ada kadal

    22. Supandi Agung

      Aku jg kangen sama butet

    23. G Ramadhan

      Berak jangan lupa cebok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    24. Elis Sulistiana

      Bc. Bc hb chxhv. Bbc n

    25. Henny Masriana

      bagus film nya

    26. Rina Wati

      Hhahaha

    27. ACE_ Gaming

      1:47 ada bunglon masuk TV πŸ˜‚πŸ˜‚

    28. Dewi Masitoh

      Sobberi kentut banyak bange😁😁😁😁😁

    29. Filzah Kiya

      Aku suka kun anta

    30. Izzatin Aulia

      Sobri

    31. RIZAL MOHAMMED

      Haikal kasihan

      1. city trijayanti

        .

    32. Iim Fatimah

      siluman ular

    33. aziz sidiq

      Prank cewek matre upin ipin gaes . Tonton di chanel aku 😁

    34. Vanes Nesa

      sinetron bagus ini..pas buat anak2 n remaja..tayangin lebih awal dong

    35. Hasin aje

      Balik y bos

    36. abidzar show

      Elang ganteng banget......

    37. Kenzo Arivianto

      wah

    38. Leni Marlina

      Maaf ka mau nanya si Sobri kan tadi lagi kebelet pup tapi pas udah matiin tor nya langsung biasa aja?

    39. inbound qtawisata

      Kasihan sobryyπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    40. Athaya Rafli

      h

    41. Neny Triana

      Nakalan sobri dari pada haikal tapi kalo dodot enga cuma nasehatin doang kan

    42. Aam Kaminah

      di kamar mandi tidak boleh menyebut nama allah dosa tau

    43. Shavira Nur Ayunindya

      Sobri songong bgt ya

    44. airlangga cimahi

      Ulala..waw,amazing amazing,,

    45. airlangga cimahi

      Suka banget Kun anta...lucu πŸ’š

    46. ricky not

      Lucu

    47. Teguh Santoso

      Sobri gblk

    48. Zainul Husein

      E

    49. Meisup Yogo

      Sobri jahil banget sih kan haikal gak bisa karamas nih

    50. Bapak Lo Bangsat kau

      Why Trending

    51. Hadi Hartono

      Sobri kelepasan Mulu

    52. Baby Pros

      aaa apok

    53. Nur Hasanah

      Galang

    54. Arza dzafif

      Harus nya sobri tanggung jawab.

    55. Hadi Dani

      halo

    56. Hadi Dani

      halo kun anta aku kangen sama sobri/sinyo apΓ  kamu bΓ ik baik aja kan πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™Œ

    57. Jay Disnav

      Suka

    58. rendi basell2

      Ajak-ajak pak brewok syuting... Yang setuju like

    59. Evan Timothy

      nga ada air

    60. Arza dzafif

      Yang mati in air nya kan Sobri duluan Kok jadi nya haikal Yang salah.

    61. Bella Indah Nurmala

      Pro liga

    62. Lokot Ashuri Matondang

      hm....... kamu lucu banget di kerjain baru lagi kun anta saya suka beneren kamu ganteng

    63. safwana toy art ghabn tΓ« mΓ«ngjesit

      Like kenapa bisa trdng kak ini ya hhhhiiiiiiiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ€—πŸ€—

    64. Timses Nurhadi Aldo

      emak emak jancok yg buat nih trending lucu apa kagak ngehancurin moral bangsa iya.kpi mana bertindak lah

    65. Firza ΰΌΊRIMBAΰΌ» Chaniago

      Kocak juga akting para bocah"nya

      1. Julita Riko

        Hip hip iu9u88o8 9ΓΆo 09 pp"

    66. Ahmad Faris

      Saling bantu channel agar bisa banggain orang tua ya di mohon subscribe??

    67. Humam Ferguson

      Mampir cuma utk menggunjing

    68. WONG NGAPAK

      Mayuhh pada salinh dukung lurr..

    69. Moh Rozali Siada

      lucu banget sih

    70. Risky Pratama

      om aku mau shoot juga.. tapi jauh

    71. haji sutrisno

      Ayo siapa yang kangen butet like ya plis banget πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

      1. Tegar Bella

        M bcnh bhc. Kita

    72. Ari Yanto

      Sobri jancok

    73. Bunda Dama

      0:23 Upin Ipin

    74. Fairoze Athalah

      Haikal nasar Sonri sinyo Dodot zayyan sahka Lukman

    75. Nnbjjks VVbzbz

      Sobri kentut bau banget

    76. Aditya Bkl

      Kasian delo

    77. Bang Thoyib

      hahaha nasar masih banyak sabunnnn.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    78. Dwi Lida

      Sobri bandel

    79. Istiyah Basirun

      Andro Sinyo

    80. Gale share

      Euid

    81. Edy Sudaryanto

      gantian

    82. Achmad Robit299

      Haikal rambutnya jijikkk

    83. bejo 777

      Mnctv salah klo jam tayangnya jam stngah 9.harusnya lebih awal,karena gk mengandung unsur kekerasan,drpda si fatih"gk layak di tonton sama anak kecil"mengandung unsur kekerasan"meskipun judulnya kampung jawara".makasih

    84. Marueya Arwiya Tahir Hisyam Haziq

      lugu bagen si

    85. Han JIhann

      Sobri kok usil banget sihπŸ˜‚πŸ˜‚

    86. YUS DI777

      Lucu abis

      1. Donald Buton

        0rg19 rajt

    87. Pah Mah

      Nama ayah ku yogi

    88. Pah Mah

      Nama ibu ku purwan tiklh

    89. Pah Mah

      Anggi dan uja kucing aku

    90. Naila Tubers

      kun anta 2 banyak kekurangan nya,,

    91. Waspodo

      Yang gak nonton video ku awas mandul πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      1. MNCTV Official

        wuaduhhhh

    92. Anisa Smith1

      Kok Haikal pesantren ngomongnya bodo amat πŸ˜•

    93. Roseanne Park Blackpink

      Sobri kentut

    94. Her man

      ampi

    95. genuk purwodadi Rw

      opo

    96. Channel Nanang

      waduh kentutnya nyaring bro.....

    97. krishna ramadhan

      Hahahaa alangkah lucunya negeri ini model begene masuk trending 😁😁😁

    98. rasbi usman

      semangat terus Kun anta. setidaknya ini senitron mendidik dan ada manfaatnya. dari pada sinetron lain banyak mudharatnya

      1. Maryam RobertDYenDHoon

        satu2nya sinetron yang aku suka