4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

Komentar

  1. infonesia

    Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx

    1. Umi Baroroh

      infonesia y q mau nambahin,,da driver asal bali,,,dia dr po AKAS,rute jember denpasar,,,mantab banget nyupir x,,,,nma x kadek,,cba deh,se2kali ikutin kadek nyupir y

    2. Danu Maulana Putra

      infonesia PAK BERO

    3. Sulistyo Dwi

      yg jelas po haryanto

    4. Andry Zazg Papua

      Thn 90an itu pak damrin po mira... sby yk...

    5. Joseph Speed

      Ismail Hasan bnr banget,ada apanya dia bila dibandingkan dengan yg lain.

  2. Cece Shibyan

    Liat video nya tegang. Liat komen2an wkwkwkkkkk

  3. Richo Nara

    Wong gendeng kabeh iku ,tapi seruuu nyawange wkwkwkπŸ˜‚

  4. Eci Angita

    Keren abis lah cak

  5. aing sikumahaaing

    Semoga penumpangnya selamat semua, dan supirnya aja yg tewas(andai kecelakaan)

  6. m. mustaqim

    ini bukan soal gengsi, ataupun layaknya sebuah game jika nabrak bisa di ulang lagi dari awal, ini soal keselamatan nyawa banyak orang, sekali nabrak, totalan !

  7. Nadya Hm

    Kerjaan sopir bus,pendapatan udh pasti terbatas,bukan nya mikir. Nyari uang utk keluarga,lah kalo kecelakaan trus mati yatim sm janda yg dintinggalin gmn??? Lu idup jd sopir bus aja gk jaminan mereka ap lg lu tinggal mati bos

  8. THE_PARNOL L

    hahahah ,klo aku aku geber klo ada lewat bus kayak gitu

  9. Bidadari Say

    Biasa sja

  10. Donny Rikardo

    Hadeh...... πŸ™ˆ kok bangga ya? bukannya mikir nyawa penumpang & nyawa pengguna jalan yg dipertaruhkan

  11. Sultan Gibran

    Ngapain juga ya gua tonton ni video..aquaaaa!!

  12. hendri bastian

    Bermain main sama maut kok bangga???? Aneh

  13. Uwan Anueta

    Ngeeaaah apaan laah

  14. hendraone_com

    Tai!!

  15. Aditya Maulana

    Gue naik bis sugeng surabaya-semaang duduk di depan ga bisa tidur sumpah ugal"an

  16. Dessy Poetri

    Mr Gaplex kaya tai.coba kalau d rem mendadak sama yang d depan mati lahk sudah...

  17. 4r4b style

    TERUS GW HARUS BILANG TUH SEMUA SUPIR HEBAT?? HEBAT TUH KLO KITA MENGEMUDI DENGAN SANTAI PAKAI AKAL SEHAT & SELAMAT SAMPAI TUJUAN !!

  18. Jhons Hombing

    klo mau sorot,,, sorot di bus sumatera dong

  19. igoyzigong

    Ini hidup mereka, pekerjaan sehari hari, skill dan pengalaman mumpuni, semoga semua nya di beri keselamatan di dunia dan di akherat. Aamiin.

  20. karepku dewe

    SKILL DEWA, untumu sumukkk kui, nek tabrakan nyowo piro seng mbok buang sia sia.

  21. adhe adheken

    Coba mereka ni di kirim ke jalur sumatra...nyahok n ga da lagi nama mereka di papan atas sopir bus yg mumpuni...

  22. David Muhammad

    Hahahaa... Lucu ngeliatnye, lu..lu pade ga ade ape-apenye ma sopir mikrolet M26 (Bekasi - Kp.Melayu). Ngeblong,nempel body, ngambil jalan orang... Tuh udah kerjaan saban hari. Hebatnya spion dipecahin, digebukin pengendara motor ampe babak belur tp besoknye dah narik lagi... Berani ga elo kayak gitu... Hahahaa

  23. julianto agung

    naek bus sumber kencono mantap apalagi bus malamnya

  24. must bee

    Gitu kok bangga, nyawa penumpang buat taruhan, demi cari pamor

  25. Riko Ceper

    Masih kalah jauh sama jhon son

  26. wesley lung

    tolong para supir bus yg suka ngebut ..agar memikirkan juga para penumpang yg sedang di tunggu oleh keluarga nya di rumah...kasian kalo sampai terjadi hal yang tidak di inginkan di jalan.hanya penyesalan dan tangisan yang akan keluar apabila sudah terjadi...

  27. arya putra

    Anjing kau membahayakan nyawa orang lain aja kok di bangakan πŸ–•πŸ–•

  28. lia mar

    ini nama nya berani babi.tidak memikirkan kselamatan sesama.

  29. aditya darma kumara

    Cepet sampe..... sampe rumah sakit

  30. achmad rodhy Saparli

    Skill tinggi???? Ga salah tuh??? Target sehari berapa kepala lo lindes? Harapan kedepannya apa??? Goblok banget dah

  31. Iza Prayoga

    Welcome to indonesia dimana yg ugal" dan ngumbar" kegoblokannya sendiri di banggakan SalutπŸ™ˆ

  32. Supri Yadi

    Bawa kendaraan ugal"ugalan kok di viralkan

  33. Maria Ulfa

    Itu keneknya MP ngintip dari jendela takut PJ ngrem kali ya??😁

  34. Iza Prayoga

    Unfaedah asu. Ugal" kok bangga Kalo kecelakaan yg mati lu doang mh gpp klo banyak yg mati siapa tuh yg mau tanggung jawab Vidio unfaedah gblk

  35. Andhika,Mirza,Noval kocak

    mereka pada ugal ugalan karena kejar jam istirahat . kalo gak ngebut nanti gak kebagian jam istirahat

  36. Slamet Widodo

    Yg paling tolol itu driver po eka lah wong motor dah d kiri masi d klakson juga.

  37. kiminoru again

    sopir sumatera mah cool aja..gak butuh lari kencang,,tapi jangan di tantang...stop lah kalian yg upload video bus dijalan penggaris....malu !!!!!

  38. Balram Spht

    KURANG

  39. ahmad luthfi

    Membahayakan nyawa orang lain,,di luar negri lgsg sim di cabut,,

  40. domi Nissan datsun

    Supeerrrr... driver2 skill dewa+ngebut πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  41. Mas Gobank

    Buat apa jago lari di bus kalo ta ada duitna

  42. Martin Lucas

    jangan ditiru dan tak perlu dibanggakan sopir ugal ugalan seperti ini.membahayakan pengguna jalan yang lain.selangkah menuju neraka.

  43. hamz maulana

    id-news.com/online/video-IEqyTfoq5SY.html mampir ke chanel saya gan, banyak bus2 sukabumi yang suoss juga

  44. Andri Febrian

    BELOM NEMU APESNYA 😊

  45. versailles erul

    Ya tuhan... hentikan lah mereka pelankan lah bis mereka dengan caramu ..memisahkan jiwa dalam.raga si supir bis ugal2lan ini... Sesungguh nya mereka bukan alasan kejar waktu kejar setoran demi keluarga... Merrka itu egois cuma mikirin keluarga. Mereka aja..gak mikirin keluarga pengguna jalan yg lain..

  46. adha adirakhman

    4 supir bus calon mayat membawa penumpang utk segera mati. Dimana ketegasan dan uu pelindungan konsumen dan penumpang angkutan umum

  47. Miftah Az-zakky

    untung mobil atau bis yg lawan arusnya kasih jalan coba kalo gk dikasih kyk emak emak sen kanan belok kiri

  48. Cinaeng arema

    Saya dulu pernah naik bis..surabaya-banyuwangi..saat itu pak supir nya ngebut bget..kemudian ada ibu" yg duduk di belakang e pak supir..kmdian dgn spontan ibu itu langsung nglempar supir dgn botol air mineral ibunya sambil ngomel"..kemudian ibu itu minta turun..tpi sama pak kernet gk di izinkan..ibu itu mau ke jember katanya..tpi pas saya mau turun di bangil..ibu itu juga turun sama aq..dan akhirnya saya mbantu ibu itu dulu nyari bis lagi..kasian ibunya ketakutan katanya.. Memang waktu itu bis nya ngebut bget pas di tol sidoarjo.. Untuk pak supir" bis..jangan ngebut" lagi yaaa...kasian orang tua..beliau sampe ketakutan..πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  49. Noris Kolo

    Sekali kali bhas bus d NTT dg . Lebih sandis . Jlanya jurang* tpi ngebutnya sadis .

  50. Bagus Prayoga

    cabut sim nya