JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

ABC NEWS ID

ABC NEWS ID

368 617 Ditonton2 469

    JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
    ____
    Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
    PEJUANG ISLAM ID
    SUBSCRIBE :
    id-news.com/chl/PEJUANGISLAMID
    instagram.com/channel/abcnewsid
    ____
    Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-news ABC news id link berikut :
    www.ID-news.com/abcnewsid
    Thanks sob
    #subscribeABCNEWSID #SHARE

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. ABC NEWS ID

      Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-news.com/online/video-2tLJIvK-Qm4.html

      1. Alex Satria

        Tetap jkw pilihanku

      2. Genta Wijaya

        Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

      3. Cut Meycan

        anjing kampreto

      4. Beckty 86

        Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

      5. Louis Marcellino

        Hahahahaha... so stupid.

    2. Mammi Baharr

      2019 prabowo sandi

    3. AHMAD MAILUDIN MAILUDIN

      2019 Prabowo presiden ku

    4. bapa Ndut

      Ganti lah udah males mimpin Negara Cuma Pencitra,an Pencitra,an doang , ga ada Ide yg lain .

    5. Abdurachman Hamsyah

      wajib...baru

    6. Yogi Putra

      HITUNGAN HARI yaitu 60 HARI LAGI MUKIDI OTW SOLO

    7. kingskobra kobra

      2109 ganti Presiden..amiiin

    8. Exo Conspiracy

      GAK GENTAR ORANG SOLO TETAP PILIH JOKOWI YG LAIN LEWAT ALLAHU AKBAR1OOX

    9. Exo Conspiracy

      Wong SOLO ORA BUTUH GUS NUR

    10. Herman Susilo

      Kira2 kalau Nabi melihat Penceramah kyk gini Suka gak ya, saya kira tidak, dia akan malu sendiri, dakwah sperti itu pst kabur semua ,

    11. iwan ae

      212... 2X WALIKOTA ,1X GUBERNUR, 2X PRESIDEAN YA GUS.

    12. iwan ae

      kelima 5 test NGAJI GUS.....

    13. Rizky Cahya

      Wkwwwkwkwk komenanya lucu2 pada belain pilihanya masing2. Demokrasi oh demokrasi #GOLPUTBEBAS

    14. Irwan Setiawan

      pertanyaan buat cebong ini Coba sebutkan 99 janji2 jokowi yg sdh dilakukan? ko kalian gk sadar2 ya kalian sdh dibohongi habis2n masih aja di dukung. kalian waras gk?????

    15. gudang film receh

      Ya Allah ya Robbi, sungguh ironis ketika sugik alias gusnur ini sudah menjadi panutan. Tidak jelas rekam jejaknya, pernah mondok tidak?, belajar ilmu agama tidak? kalaupun pernah dimana? Kok orang yg belajar agama dengan hanya sebatas buku lks SD kelas 4/5 kok sudah berani megang mik sudah berani berfatwa sudah berani menghina kiyai kiyai yg 'alim 'alamah seperti kiyai said Aqil Siradj, ya allah yang dia(sugik) hina itu (kh said) orang yg puluhan tahun mondok di pesantren, puluhan tahun sekolah di timur tengah putra seorang kiai dan yg terpenting tingkat keilmuan beliau sama sugik kaya langit dan tanah lah, kalau bumi masih gede, mbok yo sadar to sugik, toh sugik gak sadar ya pengikut2nya semoga sadar lah amin. Saya teringat ucapan filsuf besar islam yaitu Ibnu Rusyd :jika kau ingin menguasai orang" bodoh, bukuslah segala yg batil dengan kemasan agama. Ini sungguh terjadi di Indonesia,wajar saja Karena budaya kita itu budaya mendengar bukan budaya membaca #Salamwaras Bukan cebong atau kampret๐Ÿ˜€

    16. Nasta in

      Nanggap kog.. orang penebar kebencian... cokajadeh

    17. Heriawan Ocrot

      ceramah opo iki mana muatan islam nya ๐Ÿ˜’

    18. LONCATI MATEMATIKA

      JUJUR PENYAMPAIAN GUS NUR AGAK FRONTAL, TAPI ORANG SEPERTI BELIAU SANGAT DIBUTUHKAN SAAT REZIM SEPERTI INI

    19. whena win

      Delok mc ne clinguk an,,melas ke

    20. pemburu 2743

      teruskan gus orasinya,cebong" sudah mulai panik. #2019 ganti presiden.

    21. Jukir Parkir

      Jokowi sudah jadi presiden gantiandong 2019 ganti presiden waktu nya rakyat memilih satu atau dua.saya asli rakyat ingin gaaaaanti presiden

    22. Sirman Kacamata

      Jokowi no 1

    23. Denny Toyota Solo

      Orasudi manut kowe Nur Gus Nur, kowe ki sopo? Aku wes isoh mikir dewe endi sing apik endi sing bosok.

    24. dacu tea

      Love gusnur

    25. Ahmad Assidiq

      Rakyat uda cerdas..tdk mau tertipu yg kedua kali nya...

    26. Resolusi Media

      #2019PrabowoGantiPresiden

    27. Lsthai Lsthai

      hedeehh jln sehat kok dibuat politikk..katanya ustad ituu..ustad apa yaa...hidup jokowiiiiiii...60 periode...

    28. yuartanto man

      Inget Pd1p Gk butuh Suara umat islam

    29. SURYA PRO ACEH

      Rakyat pilih mana..? 1. ulama pilihan presiden.. 2. presiden pilihan ulama..

    30. Rap Rap

      Ganti presiden

    31. Alvian Lilik

      Gimanapun Gus Nur, saya ttep bela anda. . . .. . . . . . . . . TAPI BOHONG,,, hiya hiya hiya hiya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    32. Aghus Puhtra

      ganti Presiden majuuuuu,,,

    33. Aghus Puhtra

      bnyak kluarga jokowi,,,yg tersakiti hati y yg kuat ya,,,,cebong"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    34. Nadila Putri Putri

      ganti aja klw mau ganti. ndak usah njelek"kan . persiden jokowi masih ikut berduka.tp ttp jokowi persidenku.

    35. Yur Tati

      Pilih prabowo sandi kinerja di pemerintahan tdk ada kelihatan ...pilih jokowi dua periode kinerja nyata dn jelas

    36. Yur Tati

      Se orang ulama tdk menghasut umat nya seorang ulama menyatu kan umat dn merukun kan umat ini ulama tdk baik.

    37. A.J .Prawira

      Terkadang orang yg menggonggong lebih keras, sbener nya dia sedang berusaha menutupi kelemahan nya... Dan coba lihat dan nilai sndri saat dia berbicara? Apa hati kalian tentram? Dan bs nilai sndri, siapa yg di sini yg sbenar nya terdzholimi dan dzahlim?

    38. Harmani Harmanivihmufot

      Mantab Pilih Prabowo - Sandhi.

    39. To rry

      opo taiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    40. Surya Pramana

      Mantappppp moga sukses dan sht selalu

    41. Optimus

      Tapi eee nganu...

    42. BAYU ALFATIH

      mudahan dgn segala hinaan jokowi mendapat anugerah dr tuhan .

    43. irawan irawan

      presiden gak iso bahasa Inggris....

    44. Tri Wibowo

      PKI lg orasi nich..pndukungx pra premant byran..

    45. ahonk manonk

      neng solo ngosos !!

    46. kasep usep sep

      suginur ki ngopo luru mangan kok angelmen gi luwih becik kowe angon wedus wae ndadak sok dadi ustad barang ustad dower kowe gi ora payu.

    47. erick rupiansyah

      Mantap....

    48. adi casanova

      Kenapa yg like jauh lbih bnyk drpd yg unlike y..

    49. Toni Surya atmaja

      wow....rakyat solo sudah mulai insaf dan cerdas rupanya... #2019prabowosandi

    50. Ahmad Taufik Taufik

      Cah koyongene kok di undang. Polisi mana di bilang nggateli kok diam. Klo d sebut polisi itu berarti semua polisi nggk pangkat tinggi atau rendah..

    51. SOLO GAMING

      Gua ma ngikut ulama aja dah... Seperti UAS sama UAH

    52. Bunga Marlina Lina

      setuju pak 2019 ganti president

    53. ABC NEWS ID

      Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-news.com/online/video-eCw29z-25vo.html

    54. teguh setiawan

      hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..

    55. ๆฅŠๅฎ‰ๅฆฎ

      Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin

    56. Farid Alfarizi

      Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk

    57. Ridwan Jenggot

      Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019

    58. Jaka Denjaka

      yg bilang itu yg munafik

    59. Jaka Denjaka

      itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop

    60. GONDORUWO

      HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.

    61. Aksan Aksan

      Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....

    62. Supendi Vendy

      Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng

    63. Manis Asam

      Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ

    64. Danik Widati

      Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...

    65. Samadi Samdol

      ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.

    66. barent carl

      Gus sugi... dulu nangis2... id-news.com/online/video-FdF9YkGMoT4.html

    67. Ratna Dijkstra

      Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin

    68. Ratna Dijkstra

      Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.

    69. Agus Farhan

      Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.

    70. Gancis Gancis

      ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!

    71. Revolution TECH

      Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden

    72. Edi Junaedi

      #2019 gantipresiden

    73. Berita terbaru

      Prabowooo presidenku

    74. Cucun Adiatna

      ู‚ูู„ู’ ู…ููˆุชููˆุง ุจูุบูŽูŠู’ุธููƒูู…ู’ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119

    75. Cucun Adiatna

      Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor

    76. Cucun Adiatna

      Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.

    77. dedi Jarum

      Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk

    78. yoez roent

      Gus Nur,Mantabbb !!!!

    79. Ratna Endah

      Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!

    80. suwarsih warsih

      aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab

    81. Tri Yono

      Joooss

    82. Harianto Ngawi

      Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...

    83. Dio Firdaus

      gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,

    84. Muhammad Rasmin

      Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo

    85. Serba Bisa Tutorial

      gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.

    86. nahrowi rowi

      gak mngkin mundur

    87. nano sudarno

      Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.

    88. ikhwan mat

      Ini kan si dus nur..haha

    89. Agus Tinoneto

      Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk

    90. Yuni Aurora

      membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    91. Beny Mr

      Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar

    92. Beny Mr

      Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini

    93. Iwan Iwan

      Pokoke nyong pengen ganti titik

    94. BERPIKIRLAH

      WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....

    95. Jati Putro

      Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu

    96. Hasan Tea

      Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...

    97. Dijaya Raja

      ko di google ngene terus munculnya? www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/

    98. masternya Burung kicau

      uhhhh

    99. aldy Erlangga

      #2019_PRABOWO_PRESIDEN

    100. Andy

      Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.