JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

ABC NEWS ID

ABC NEWS ID

366 691 Ditonton2 467

    JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
    ____
    Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
    PEJUANG ISLAM ID
    SUBSCRIBE :
    id-news.com/chl/PEJUANGISLAMID
    instagram.com/channel/abcnewsid
    ____
    Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-news ABC news id link berikut :
    www.ID-news.com/abcnewsid
    Thanks sob
    #subscribeABCNEWSID #SHARE

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. ABC NEWS ID

      Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-news.com/online/video-2tLJIvK-Qm4.html

      1. Alex Satria

        Tetap jkw pilihanku

      2. Genta Wijaya

        Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

      3. ozan taufan

        anjing kampreto

      4. Beckty 86

        Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

      5. Louis Marcellino

        Hahahahaha... so stupid.

    2. whena win

      Delok mc ne clinguk an,,melas ke

    3. pemburu 2743

      teruskan gus orasinya,cebong" sudah mulai panik. #2019 ganti presiden.

    4. Jukir Parkir

      Jokowi sudah jadi presiden gantiandong 2019 ganti presiden waktu nya rakyat memilih satu atau dua.saya asli rakyat ingin gaaaaanti presiden

    5. Sirman Kacamata

      Jokowi no 1

    6. Denny Toyota Solo

      Orasudi manut kowe Nur Gus Nur, kowe ki sopo? Aku wes isoh mikir dewe endi sing apik endi sing bosok.

    7. dacu tea

      Love gusnur

    8. Ahmad Assidiq

      Rakyat uda cerdas..tdk mau tertipu yg kedua kali nya...

    9. Nandar Resolusi

      #2019PrabowoGantiPresiden

    10. Lsthai Lsthai

      hedeehh jln sehat kok dibuat politikk..katanya ustad ituu..ustad apa yaa...hidup jokowiiiiiii...60 periode...

    11. yuartanto man

      Inget Pd1p Gk butuh Suara umat islam

    12. Samsuri Aceh

      Rakyat pilih mana..? 1. ulama pilihan presiden.. 2. presiden pilihan ulama..

    13. Rap Rap

      Ganti presiden

    14. Alvian Hobby

      Gimanapun Gus Nur, saya ttep bela anda. . . .. . . . . . . . . TAPI BOHONG,,, hiya hiya hiya hiya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    15. Aghus Puhtra

      ganti Presiden majuuuuu,,,

    16. Aghus Puhtra

      bnyak kluarga jokowi,,,yg tersakiti hati y yg kuat ya,,,,cebong"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    17. Nadila Putri Putri

      ganti aja klw mau ganti. ndak usah njelek"kan . persiden jokowi masih ikut berduka.tp ttp jokowi persidenku.

    18. Yur Tati

      Pilih prabowo sandi kinerja di pemerintahan tdk ada kelihatan ...pilih jokowi dua periode kinerja nyata dn jelas

    19. Yur Tati

      Se orang ulama tdk menghasut umat nya seorang ulama menyatu kan umat dn merukun kan umat ini ulama tdk baik.

    20. A.J .Prawira

      Terkadang orang yg menggonggong lebih keras, sbener nya dia sedang berusaha menutupi kelemahan nya... Dan coba lihat dan nilai sndri saat dia berbicara? Apa hati kalian tentram? Dan bs nilai sndri, siapa yg di sini yg sbenar nya terdzholimi dan dzahlim?

    21. Harmani Harmanivihmufot

      Mantab Pilih Prabowo - Sandhi.

    22. To rry

      opo taiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    23. Surya Pramana

      Mantappppp moga sukses dan sht selalu

    24. Optimus

      Tapi eee nganu...

    25. BAYU ALFATIH

      mudahan dgn segala hinaan jokowi mendapat anugerah dr tuhan .

    26. irawan irawan

      presiden gak iso bahasa Inggris....

    27. Tri Wibowo

      PKI lg orasi nich..pndukungx pra premant byran..

    28. ahonk manonk

      neng solo ngosos !!

    29. kasep usep sep

      suginur ki ngopo luru mangan kok angelmen gi luwih becik kowe angon wedus wae ndadak sok dadi ustad barang ustad dower kowe gi ora payu.

    30. erick rupiansyah

      Mantap....

    31. adi casanova

      Kenapa yg like jauh lbih bnyk drpd yg unlike y..

    32. Toni Surya atmaja

      wow....rakyat solo sudah mulai insaf dan cerdas rupanya... #2019prabowosandi

    33. Ahmad Taufik Taufik

      Cah koyongene kok di undang. Polisi mana di bilang nggateli kok diam. Klo d sebut polisi itu berarti semua polisi nggk pangkat tinggi atau rendah..

    34. rivai samuya

      Gua ma ngikut ulama aja dah... Seperti UAS sama UAH

    35. Bunga Marlina Lina

      setuju pak 2019 ganti president

    36. ABC NEWS ID

      Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-news.com/online/video-eCw29z-25vo.html

    37. teguh setiawan

      hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..

    38. ๆฅŠๅฎ‰ๅฆฎ

      Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin

    39. Farid Alfarizi

      Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk

    40. Ridwan Jenggot

      Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019

    41. Jaka Denjaka

      yg bilang itu yg munafik

    42. Jaka Denjaka

      itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop

    43. yuniar dwi sunuwanto

      HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.

    44. Aksan Aksan

      Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....

    45. Supendi Vendy

      Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng

    46. Manis Asam

      Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ

    47. Danik Widati

      Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...

    48. Samadi Samdol

      ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.

    49. barent carl

      Gus sugi... dulu nangis2... id-news.com/online/video-FdF9YkGMoT4.html

    50. Ratna Dijkstra

      Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin