JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

ABC NEWS ID

ABC NEWS ID

353 495 Ditonton2 451

    JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
    ____
    Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
    PEJUANG ISLAM ID
    SUBSCRIBE :
    id-news.com/chl/PEJUANGISLAMID
    instagram.com/channel/abcnewsid
    ____
    Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-news ABC news id link berikut :
    www.ID-news.com/abcnewsid
    Thanks sob
    #subscribeABCNEWSID #SHARE

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. ABC NEWS ID

      Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-news.com/online/video-2tLJIvK-Qm4.html

      1. Alex Satria

        Tetap jkw pilihanku

      2. genta wijaya

        Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu

      3. ozan taufan

        anjing kampreto

      4. Beckty 86

        Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya

      5. Louis Marcellino

        Hahahahaha... so stupid.

    2. Ratna Dijkstra

      Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin

    3. Ratna Dijkstra

      Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.

    4. Agus Farhan

      Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.

    5. Gancis Gancis

      ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!

    6. Revolution TECH

      Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden

    7. Edi Junaedi

      #2019 gantipresiden

    8. Berita malang

      Prabowooo presidenku

    9. Cucun Adiatna

      قُلْ مُوتُوا بِغَيْظِكُمْ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119

    10. Cucun Adiatna

      Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor

    11. Cucun Adiatna

      Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.

    12. dedi Jarum

      Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk

    13. yoez roent

      Gus Nur,Mantabbb !!!!

    14. Ratna Endah

      Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!

    15. suwarsih warsih

      aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab

    16. Tri Yono

      Joooss

    17. Harianto Ngawi

      Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...

    18. Dio Firdaus

      gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,

    19. Muhammad Rasmin

      Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo

    20. terangkanlah

      gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.

    21. nahrowi rowi

      gak mngkin mundur

    22. nano sudarno

      Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.

    23. ikhwan mat

      Ini kan si dus nur..haha

    24. Agus Tinoneto

      Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk

    25. Yuni Aurora

      membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..😅😅 di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr😅😅😅

    26. Beny Mr

      Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar

    27. Beny Mr

      Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini

    28. Iwan Iwan

      Pokoke nyong pengen ganti titik

    29. satria piningit

      WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....

    30. Jati Putro

      Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu

    31. Hasan Tea

      Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...

    32. Dijaya Raja

      ko di google ngene terus munculnya? www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/

    33. Gjgvhkhh Cdyhcgh

      uhhhh

    34. aldy Erlangga

      #2019_PRABOWO_PRESIDEN

    35. Andy

      Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.

    36. yendra nelwan

      cebong kepanasan

    37. yendra nelwan

      hidup GUS NUR. ganti presiden kita

    38. Ami Rizta

      Nur cocotmu di jogo ngarani kiyai ulamak..... penjilat.... nek awakmu gk ono kiyai gk ono ulama dadi opo.... dadi tukang mabok nok lokalisasi ta..... nur aq gk pembela golongan mana pun.... tapi aq gk trima lo kmu bilang kiyai ulamak.... madepo nur

    39. Ima Tolip

      maaf ini gerombolan apa ko ngomongnya kaya begini Ada yg ngomong presiden ga bs bahasa Inggris klo kaya begini Indonesia ga bisa maju dong Lebih baik kerja dari pada ngomong ngalor Ngidul ga jelas....wahai saudara2ku hidup sekali jgn di bikin Susah Lebih baik hidup Damai Dan membantu pemerintah gimana cara Negara kita bisa maju salam Damai dari TKW hongkong

    40. sinar sinar

      Megawati " kami tidak butuh suara umat islam " apalagi yang diragukan kami umat islam haram pilih kader pdip..

    41. Andri Andri

      Org gila jd ustad

      1. Andri Andri

        Benar matAmu buta,,, Tukang pitnah mah ia

      2. akun hanyar

        gus nur mantap , pembela kebenaran . buktinya banyak pendukung nya . kalau cebong tidak punya hatinurani. kasihan

    42. Sabariah Said Syam

      dibayar ni ye...berapa duit...ttp jokowi presiden km...

    43. yuniar dwi sunuwanto

      ORA ISO BOSO INGGRIS, SAMPEAN SIAP JADI JENAZAH YO NUR, LANJUTKAN PERJUANGAN SAMPEAN.

    44. Edo Prasetyo

      Contohlah dakwah Rasulullah.. Insya allah selamat

    45. Doni Pernandes

      emang masyarakat solo cman dia aja paling jga seribu tau dua ribu yg gak suka jokowi masyarakat solo itu bnyak boooss.itu baru se ujung kuku

    46. Eriska Putri

      Agama buat politik lagi...buat kampanye lagi... Aduuuh boos...

    47. Abdul Basid

      Hidup... Jokowi !

    48. kenthusse aja

      Tanya dong #Ok-Oce Gmn kbar'y... 🤔

    49. Carista Tata

      ngono kuwi dirimu di bayar piro nur

    50. pai joe

      ora lucu