JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

851 841 Ditonton293

    JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: id-news.com/online/video-q2_0W4Q8pt4.html
    PART 2: id-news.com/online/video-oWcMy6SF8ec.html
    PART 3: id-news.com/online/video-j4XCyMCG4Ek.html
    PART 4: id-news.com/online/video-kwJYPvQSVpo.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Indah Ajahh

      hahhaaa nanas suka ngompolll๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    2. Eko Ramadhani

      Jngan di putus program.a

    3. rose love bohay

      Masa sih Nana's msh ska ngompol

    4. Sri Sugiyarti

      gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi

    5. Rina Yunita

      Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜

    6. Rina Yunita

      Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

    7. Rismazat 180316

      D menit k 4.05 Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia Gigi:ahahahha (ketawa doang) Nanas:amin

    8. Nur Adila

      Sudah gede masa ngompol sih ante anas

    9. ๅฎ‰ๅฎ‰Navya

      Cntik

    10. Daman Huri

      lucu kamera merek mi ngangkak gwe

    11. Intan Intan93

      Itu di ambasador ya

    12. Nur Setya

      lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk

    13. fans atta halintar

      9.28 bikin gw nangis aja

    14. Juli wati Manalu

      Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    15. Saifulloh iful

      Aku sampai nangis

    16. Karunia Utari

      Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk

    17. Yuli Anggoro

      dah mulai bosan sama artis ini.

    18. Peni Peni

      Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri

    19. Elly Amelia

      Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    20. Sintia Rusmana

      Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

    21. Khansa Nazla

      Blackpink in ur areah hahahhaa

    22. Ofni Gotik

      Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

    23. Lafadhia Tv

      Wiii kak nagita nyanyi blackpink

    24. Farras Noviarie

      Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    25. Mayla Faisza

      Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    26. ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ

      Hidubgnya gigi kok gede.

    27. Siti Suryani

      Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„

    28. Putry Sulung

      buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

    29. vivi vivi

      rafatar piter bgd nggemesin a rafi pinter ngmong anak

    30. Dian Novita

      YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

    31. Dian Novita

      Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

    32. bainahmamahnya nasir

      Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

    33. rhanie djamaluddin

      Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚

    34. Novi Damayanti

      Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

    35. Liontin Mardian

      gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

    36. F kusumanegara

      rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

    37. puspa rani youtube

      Rafathar nya juga ganteng dan imut

    38. puspa rani youtube

      Bagu bagus banget vidio nya

    39. BLACKPINK LOVE

      Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

    40. fiona florentina

      Nanas suka ngompollllll

    41. Suniah Soni

      Rukun amat ya

    42. Assifa Ajah

      Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

    43. Liem xiu qing

      Hahaha lucu bangettttt dehhh

    44. Ramos Ajja

      Komentar102

    45. reza nugraha

      Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

    46. Niar rindu

      hhhh dia ngompol

    47. Queen Slat

      ..

    48. Hamami Abdil

      Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

    49. Hardi Hardi

      keren

    50. Etyrstgy Dggdfgf

      Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

      1. kinder mount

        Etyrstgy Dggdfgf udah sebulan komment lu