JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

588 556 Ditonton217

    JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: id-news.com/online/video-q2_0W4Q8pt4.html
    PART 2: id-news.com/online/video-oWcMy6SF8ec.html
    PART 3: id-news.com/online/video-j4XCyMCG4Ek.html
    PART 4: id-news.com/online/video-kwJYPvQSVpo.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Sintia Rusmana

      Enak bgt yq jdi org kaya 😊😌😌

    2. Khansa Nazla

      Blackpink in ur areah hahahhaa

    3. Ofni Gotik

      Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

    4. Lafadhia Tv

      Wiii kak nagita nyanyi blackpink

    5. Farras Noviarie

      Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa 😍😍😍

    6. Mayla Faisza

      Wkwkwk nanaz masih ngompol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    7. ΨΉΩ…Ψ±Ω‡ Ψ§Ω„ΩΩŠΩΩŠ

      Hidubgnya gigi kok gede.

    8. Siti Suryani

      Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebayπŸ™„

    9. Putry Sulung

      buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

    10. vivi vivi

      rafatar piter bgd nggemesin a rafi pinter ngmong anak

    11. Dian Novita

      YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

    12. Dian Novita

      Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

    13. bainahmamahnya nasir

      Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

    14. rhanie djamaluddin

      Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantemπŸ˜‚

    15. Novi Damayanti

      Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

    16. Mila Biante

      gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

    17. F kusumanegara

      rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

    18. Dian Purnamasari

      Rafathar nya juga ganteng dan imut

    19. Dian Purnamasari

      Bagu bagus banget vidio nya

    20. BLACKPINK LOVE

      Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

    21. fiona florentina

      Nanas suka ngompollllll

    22. Suniah Soni

      Rukun amat ya

    23. Assifa Ajah

      Seneng bnget liat gigi. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘

    24. Liem xiu qing

      Hahaha lucu bangettttt dehhh

    25. Ramos Ajja

      Komentar102

    26. reza nugraha

      Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

    27. Niar rindu

      hhhh dia ngompol

    28. Queen Slat

      ..

    29. Hamami Abdil

      Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

    30. Hardi Hardi

      keren

    31. Etyrstgy Dggdfgf

      Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

    32. Hani sumini

      hi

    33. Renata Aurelie

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚usil amat loe fi ama anak nya πŸ˜„πŸ˜„

    34. Neng Yati

      Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

    35. Uley Chambers

      Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa πŸ˜πŸ’™

    36. eka winarti

      Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita 😍😘

    37. Uley Chambers

      Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh 😍😍

    38. Lena Amila

      rafathar drama bgt wkwkwk lucu

    39. Nur Wahyuni

      Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

    40. NAOKO YUMANICA

      Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia traumaπŸ˜­πŸ˜€

    41. Jkk U

      Rafatar lucu.. Maafnnya udah habis

    42. Neng Sih

      Sanas prsaan tua

    43. Judy Z

      Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren πŸ‘

    44. rosila diastuti

      Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

    45. Andrii ghauri

      gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

    46. Maulana nana

      kangen gigi sumpah

    47. Sitinurbaya Salin

      waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

    48. Dian Asmara Abidin

      Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ Nanas manja heboh n lucu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas Kak Raffi papa gantemg tp super jahil 😎😎😍 Rafatar kesayangan onty 😍😍❀❀❀

    49. Dian Asmara Abidin

      Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... 😍😍😍

    50. miss warohenci

      rafii kaya anak kecil