No video

JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

941 635 Ditonton315

    JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: id-news.com/online/video-q2_0W4Q8pt4.html
    PART 2: id-news.com/online/video-oWcMy6SF8ec.html
    PART 3: id-news.com/online/video-j4XCyMCG4Ek.html
    PART 4: id-news.com/online/video-kwJYPvQSVpo.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP

    Dipublikasikan tanggal 6 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Ragil Kolaka

      Mba gigi cantikk dengan potongan rambutnya....kaya abg SMA..

    2. Ragil Kolaka

      Mba gigi cantikk

    3. Azika Onika

      lucu bangetya rafatar

    4. Rufi' Atun

      rafathar lucu banget

    5. Indah Ajahh

      hahhaaa nanas suka ngompolll๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    6. Eko Ramadhani

      Jngan di putus program.a

    7. rose love bohay

      Masa sih Nana's msh ska ngompol

    8. Sri Sugiyarti

      gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi

    9. Rina Yunita

      Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜

    10. Rina Yunita

      Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

    11. Rismazat 180316

      D menit k 4.05 Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia Gigi:ahahahha (ketawa doang) Nanas:amin

    12. Nur Adila

      Sudah gede masa ngompol sih ante anas

    13. ๅฎ‰ๅฎ‰Navya

      Cntik

    14. Daman Huri

      lucu kamera merek mi ngangkak gwe

    15. Intan Intan93

      Itu di ambasador ya

    16. Nur Setya

      lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk

    17. fans atta halintar

      9.28 bikin gw nangis aja

    18. Juli wati Manalu

      Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    19. Saifulloh iful

      Aku sampai nangis

    20. Karunia Utari

      Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk

    21. Yuli Anggoro

      dah mulai bosan sama artis ini.

    22. Peni Peni

      Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri

    23. Elly Amelia

      Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    24. Sintia Rusmana

      Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

    25. Khansa Nazla

      Blackpink in ur areah hahahhaa

    26. Ofni Gotik

      Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

    27. Lafadhia Tv

      Wiii kak nagita nyanyi blackpink

    28. Farras Noviarie

      Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    29. Mayla Faisza

      Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    30. ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ

      Hidubgnya gigi kok gede.

    31. Siti Suryani

      Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„

    32. Putry Sulung

      buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

    33. vivi vivi

      rafatar piter bgd nggemesin a rafi pinter ngmong anak

    34. Dian Novita

      YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

    35. Dian Novita

      Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

    36. bainahmamahnya nasir

      Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

    37. rhanie djamaluddin

      Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚

    38. Novi Damayanti

      Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

    39. Liontin Mardian

      gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

    40. F kusumanegara

      rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

    41. puspa rani youtube

      Rafathar nya juga ganteng dan imut

    42. puspa rani youtube

      Bagu bagus banget vidio nya

    43. BLACKPINK LOVE

      Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

    44. fiona florentina

      Nanas suka ngompollllll

    45. Suniah Soni

      Rukun amat ya

    46. Assifa Ajah

      Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

    47. Liem xiu qing

      Hahaha lucu bangettttt dehhh

    48. Ramos Ajja

      Komentar102

    49. reza nugraha

      Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

    50. Niar rindu

      hhhh dia ngompol

    51. Queen Slat

      ..

    52. Hamami Abdil

      Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

    53. Hardi Hardi

      keren

    54. Etyrstgy Dggdfgf

      Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

      1. kinder mount

        Etyrstgy Dggdfgf udah sebulan komment lu

    55. Hani sumini

      hi

    56. Marsya Alexa

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚usil amat loe fi ama anak nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    57. Neng Yati

      Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

    58. Uley Chambers

      Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

    59. eka winarti

      Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    60. Uley Chambers

      Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    61. Alena Milla

      rafathar drama bgt wkwkwk lucu

    62. Nur Wahyuni

      Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

    63. NAOKO YUMANICA

      Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia trauma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€

    64. Jkk U

      Rafatar lucu.. Maafnnya udah habis

    65. Neng Sih

      Sanas prsaan tua

    66. Judy Z

      Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren ๐Ÿ‘

    67. rosila diastuti

      Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

    68. Andrii ghauri

      gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

    69. Maulana nana

      kangen gigi sumpah

    70. Sitinurbaya Salin

      waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

    71. Dian Asmara Abidin

      Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ Nanas manja heboh n lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas Kak Raffi papa gantemg tp super jahil ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ Rafatar kesayangan onty ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโค

    72. Dian Asmara Abidin

      Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    73. miss warohenci

      rafii kaya anak kecil

    74. siti khadijah

      Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

    75. siti khadijah

      Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

    76. Siti Nurhasanah

      Rupanya suka lagu black pink

    77. yuli ymh

      seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa

    78. Marlina PWK

      Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat

    79. Ryoexxx _

      Kek y mama gigi suka blackpink hehe

    80. Larasati Khalisa

      Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.

    81. no name

      rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu

    82. Ayu Amelia

      kak gigi cerdas deh

    83. anisa bahar

      Maaf nya sudah gak ada lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ lucu banget

    84. ban heng

      lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)

    85. Titin Sulastri

      Syukaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    86. Senja seroja

      Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi

    87. Rita puji Lestari

      nanas emg mash suka ng0mpol ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    88. ayu cue

      Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .

    89. Aden Hilda

      kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar

    90. Aidha Rinto

      Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

    91. Widya Pratiwi

      Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    92. Sait Saitt

      Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya

    93. Riri nuradelia Putri leader PayTren

      Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you

    94. Riri nuradelia Putri leader PayTren

      Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโคโค

    95. Wahyuning Utami

      aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    96. Fey Lieza

      kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,๐Ÿ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    97. Citra Studio

      Gigi rukun dan kompak bnget ya

    98. Cicilia Putri

      Hhh rambut baru ala korea,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

    99. Lhinna khyella

      Hahahah masa nnas msih ngmopll y ampun

    100. dewi rositha

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ happy family