Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

InfoForU

InfoForU

433 288 Ditonton1 111

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Safira Mila

      ko ngakak yah wkwk goodjob

    2. سمياتي 1

      👍👍👍👍👍👍

    3. M. FerrY PraTaMa

      PINTAR KALILAH IBU YG SYANTIK INI. SE7 KALIPUN AKU DGN KOMENTAR KAU INI BU..! WKWKWKWKWKWKWK..!!! #SALAM2PERIODE

    4. Fitri Yana

      se7

    5. ghenus1

      Horeeee....Betul, Mabk cantik ku... Begitulah hidup penuh dgn optimisme. Hindari complain, bikin bibir dower dan lupa diri terima order dari partai

    6. Mang Kusmara

      Urus aja diri sendiri gak usah ngomong di medsos.keliatan bodohnya tuh.

    7. Wanda Purnama Saputra

      Btulll itu,klo fkiran neno udah kablingerr

    8. Bob Marhaen

      Mantap ibu ini, berpikirnya sistematis, cara bicaranya terstruktur

    9. Solihin 20

      orang waras pasti pilih jokowi.

    10. ari indra

      ibu cantik dan smart... ga bikin malu anaknya krn pnya ibu smart..ga kyk emak2 sbelah sono😂😂

    11. saul risgianto

      Bener bu mereka itu selalu anggap bpk jokowi salah padahal mereka tau klo bpk jokowi itu baik dan benar..jauh lebih benar di banding yg periode lalu

    12. Ardan Baihaki

      kedepan nya para ibu2 yg pamer kekayaan…tanyakan pada Suami nya..uang yg banyak itu didapat dari mana aja...apakah halal/haram..biasanya udah bercampur jadi satu..hidup ini singkat ..nanti akan diminta pertanggung jawaban..seperti nya zaman sekarang halal dan haram beda tipis..

    13. ega jaya

      Setuju banget....👍👍

    14. Warsini Warsini

      Betul bu yg cantik👍👍

    15. Bob Marco

      Tau tuh emak emak badan kaya tabung gas,niat protes tau nya mau pamer anak sekolah di luar negeri,bangga amat anak sekolah di luar negeri,siapa tau anak y jadi jual diri si sana...

    16. Wahab Abdullah

      Goblok..

    17. Asep Hilman Fermana

      Sy dukung si baju merah ibu2 bodoh, sesuai perkataannya

    18. Sarah Samsuri

      Apa apa pak jokowi.dolar naik salah pak jokowi

    19. Anak Kampung

      I love you mom.. Semoga harimu penuh berkah. Semoga kuat dan tegar untuk dukung orang yang baik..

    20. Sot Ki

      Ini ibu kayanya bukanya ibu" rmh tangga yg nganggur dah masah ibu" yg suka di dapur dn ke pasar modelnya kaya gini

    21. Friska Manalu

      Emak w ada duit nggk ada duit klw lagi males masak ya males aja. Siapa bilang gara gara dolar naik harga harga jadi naik. Nggk naik aja harga dolar harga barang juga tetep mahal. Klw nggk sanggup sekolahin anaknya diluar negeri ya cari yg di sini aja toh bu. Kurang bonafit? Kurang bergengsi? Gengsi kok bangga? Anaknya kalau mau kuliah diluar negeri kerja cari duit yg banyak. Cari beasiswa ke luar negeri klw dapet syukur nggk dapet yaudah, kok ngotot?? Kepandaian bukan diukur dr sekolah dimana dan terkenal atau nggk nya sekolah. Klw memang dasarnya pandaiah diindonesia aja juga bisa sukses.

    22. Nia Agustine

      mantap ibu 👍

    23. Panji Putra

      Dia sudah mengaku BODOH.. ya sudahlah..mau diapain..

    24. Muhamad Yamin

      Cerdas bu...

    25. Billa Suarez

      Mantap bu....👍👍👍👍

    26. Ustad Sukrodi

      trimakasih ibu

    27. Ustad Sukrodi

      se7777777777

    28. Hary Prabu

      Yg pake dollar itu ,pengusaha ,besar ,

    29. Anwar Alifudin

      Mantap ibu jokowidodo 2periode amin

    30. ET Zack

      Aku sangat setuju dng celotehan emak cantik ini, aku jg pendidikan pas2an tp masih bisa buat cari makan.

    31. Narendra duwi Putra

      Ibuk cantik. Pinter😊😊😊

    32. s r

      Lanjut bu....

    33. Ap Riuiya

      ss7 buk...👍👍

    34. Just For Laughs Indonesia

      Btul tu.. pemerintah mana yg mau dollar naik.. gblk banget si emak2 berlemak tu...

    35. Canx Botan

      Ihhhh cantik banget ibu ni

    36. Daa Digut

      emk2 berjilbat byk kurang ajar, byk munafik, byk bodo nya, byk fitnah nya egois serakah mau nya di budakin kuruptor, ustad gila politik kyk sapi di dorong pantat nya demi nasi bungkus dan Amplop 50 ribu pun mau dasar miskin sekali

    37. Daa Digut

      Apa2 Jokowi, suka y jatuhi pemimpin. dasar Hhhh, kekedai padang pasir ada ada saja

    38. mak rempong

      S7 bu, sy spendapat dgmu, siiiipppp

    39. Hendra Hendra

      Begini nih, tipe orang, ngomongnya pake hawanafsu, anda ga ngomong pake hati.. Anda berhak menilai siapapun tapi harus proporsional..! Orang sedang ngomong kritis anda malah sikapnya menyalahkan..!! Heuh..Begini nih tipe orang yang ga bisa toleransi

    40. Noerman Atmojo

      Emak emak berlemak dari Gerindra PAN dan PKS itu otaknya didengkul. Mereka melihat emaknya si Sandiaga Uno yg mewarisi si Sandiaga Uno harta yg banyak hasil dari Orba. Di era P. Jokowi pungli saja susah apalagi korupsi

    41. Tika Sayank

      Wa'alaikumsalam

    42. Tika Sayank

      Wa'alaikumsalam

    43. Pur Nomo

      betul bu

    44. Erika Chen

      Yg balas mak mak berlemak orang kaya kaya yo aku liat sebagian bisa di liay penampilannya

    45. D'momsky

      Sekolah mpe luar negeri ujungnya nganggur.... Bojoku SMA ja dah bs nyukupi keluarganya n keluarganya sndri..intinya krj bkn ngeluh bu..klo g krj g bs ckpi kbtuhan..slma msih bs dibeli msih murah tu kata pak kuli bngunan...😅😅😅

    46. ermy april

      BENER MBA TAR KANCUT DIE ROBEK NYALAHIN JOKOWI

    47. MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA

      Hahaha emang harus study di luar negeri ya, emang kualitas pendidikan di Indonesia jelek ya? 😅😄😏

      1. MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA

        Nah kita sebagai warga harus melaporkan hal seperti itu, supaya pungli atau KKN bisa menekan angka kejahatan kkn

      2. Uteng Manalu

        +MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA kyk susah mass..soalnya masih suka KKN klo mauasukin mahasiswa nya...anak si ini lah anak si itu lah..susah mass..blom lg klo loe gak ada kenalan..bakal susah lulus mulus..ini kejadian yg dialami oleh saudara saya. Anak dosen lebih diutamankan untuk dilayani duluan...blom lg sogokan nya mass jadi susah menurut saya

      3. MUHAMAD RYAN EKA SAPUTRA

        +Uteng Manalu sebagai mahasiswa Indonesia saya jadi makin semangat untuk mengedepankan pendidikan Indonesia di mata dunia, tapi tidak dengan cara yg anarkis. Salam sejahtera untuk semua pelajar dan muda mudi Indonesia calon penerus bangsa 😉

      4. Uteng Manalu

        tidak bermaksud menghina tapi UI peringkat 329 dunia , dan Unpad & Undip peringkat 700 - an , sedangkan yg yg peringkat 20 besar dunia terdapat di Amerika , Inggris dan Singapura mass...padahal Singapura baru merdeka 56 tahun tapi 2 universitas nya masuk 20 besar . Sedangkan indonesia udh 73 tahun merdeka tapi UI yg dulu nya Stovia di zaman belanda cuman dapat peeingkat 329

    48. Asep Rianto

      Batam dari dulu stabil aja ..

    49. Tasrih Karangtengah

      mantap ibu sy setuju bngt,😊

    50. Imam Hidayatullah

      Saya pedagang dipasar. Tapi dollar naik sama sekali gak berimbas dengan kenaikan harga2 dipasar, saya orang pasar loh 😄