Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

InfoForU

InfoForU

851 271 Ditonton1 915

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Christ Michael

      Hebat kau mak..mak.mak medan ini..senang aku lihat emak ini

    2. Christ Michael

      Mskanya org yg pakai jilbab..banyakan...otaknya kampret

    3. Joni Ardianto

      Mantul bu

    4. Rynaldi Jonathan

      Sudah cantik pintar pula....duh cara penyampaian nya juga lugas....type istri idaman...JOKOWI 2 PERIODE

    5. Adelia zailillah

      mantapp

    6. Azzaki Damekentarigan

      S7 itu emk" yg pandenya bikin anak aja sekolahi diasu pembantu kirim keluar negri biar gak repot emaknya liat anaknya wara-wiri..bukan awak iri dolar naik tp emas ada makan tempe tahu tuh mobil bisa koq d makan coba deh jual beli uangnya ama sembako ampek busuk tuh sembako d rumah gak abis kau makan bu..cepat mati deh buk biar berkurang penduduk Indonesia yg Zolim ama pemimpin kyk kau jing...

    7. Indra Mudito

      Betul....betul....betul Emmmmak. Sy jg bodoh.....tp yg penting semangat ... semangat...semangat.

    8. Dewa Kurniawan

      Emak2 gendut itu waktu lahir SALAH JOKOWI jga ya ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    9. Hendrik Bachtiar

      sebentar lagi ban mobil dan motor loe kempes menyyalahkan pak jokowi.....salam 2 periode

    10. Muji Yonono

      Jos

    11. Teguh Irawan

      betul" bu S7 urus diri sendiri saja tidak mudah apalagi urusin orang lain πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    12. BONYTA Jumar

      Siipp mbak ...betul mbak jempoll .biat dia malu

    13. Samsung J4plus

      Jgn gt bu e..anak lu ya tg.jwb lu..bkn presiden..jgn ingat 'enak' bikinnya aja..elu kyknya tajir..syukurin..koq mlh ngeluh..

    14. Gorengan Barokah

      Hajar mah sekolah dimana aja. Kalo niat sekolah mah sekolah aja tanpa saku tetep sekolah. Formalitas mah skolah jauh2 tuh. Tetep aja nanti jadi anak mami.

    15. Moch Rofiq

      Iya mungkin yg pakek kudong hitam itu uda gila ya atau dulnya sereg dapat duwek korop sekarang gk bole atau bapak nya uda di tangkap ya kok yinger teros

    16. Moch Rofiq

      Bener embak ini baru orang waras

    17. Syta Dompu

      Intix kita 2 periode

    18. Bujang Kimak

      KEMARIN SEKAMPUNG KU CURHAT SEBAB DIA ORANG SUSAH KARENA JOKOWI. GUA BILANG INTROSPEKSI πŸ˜‚

    19. Yedi Kurnia

      Mantap...stuju mandiri banget

    20. giri prasetiyo

      Salah satu tugas atau tanggung jawab seorang Presiden adalah menjamin pendidikan rakyatnya. Mungkin sekolah/kuliah di luar negri kualitasnya lebih baik, karna di dalam negri kualitas hidupnya banyak yang tidak lebih baik.

    21. giri prasetiyo

      Lo emang BIDOH sih, Makanya bisa diBODOHi. Cebongnya masih tetep apa udah jadi kodok ni ya

    22. Hanan Masni

      Betul skli ibu ku..

    23. ibu Ari

      mantap

    24. aku aku

      Mantap si ibu cantik nihπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘‰πŸ‘

    25. Ramly Ziliwu

      hahahaha

    26. Luky Luky

      Bodo ah

    27. Sukamto Zidan

      Dasar otaknya senteng mbak.

    28. Jerry Suhendro

      Wahh ibu cerdasnya keliatan banget hingga gagal otak akut hilang akal sehat....,jelas jokowi bertanggung kawab karena sebagai kepala negara,,sebagai seorang warga negara berhak sekolahkan anak setinggi tinggi untuk bisa membantu selesaikan masalah indonesia...ibu ibu barusan menunjukkan GOBLOKNYA LUAR BIASAAAA..........VIDEO TIDAK BERFAEDAH.....MANUSIA TOLOL DUNGU YANG TIDAK MAU BERSATU MENCARI SOLUSI DI INDONESIA....

    29. Fazri Lubis

      Setuju emak cantik

    30. Only U

      Hbs slh siapa emak2 rempong

    31. Fitri Prastianti

      😘😘😘😘

    32. Nn manis

      Mantap bu... Hajar trussss.... Dasar orang ga ada syukurnya

    33. Ardina Citra

      mantul..mantab betul ibu ini...hehhee

    34. angela feronika

      Betul jawabannya bu.itu para kampret suka nyiyir

    35. Isnamajid isna majid

      Mantap buk

    36. bernando tores

      Jngn percaya sama yg baju merah.itu org penjilat

    37. bernando tores

      Bacot llo.llo tuh kadernya PDI emang w ga tau llo kompor.llo tuh.meleduk

    38. DHANY SARTIKA

      Bender nih Ibu jangan se dikit2njalahin presiden skg penbangunan udah njata masa presiden yg disalaahin skg klw enga mau kerja keras mana mau dpt duit janganlah tertipu ama pas no2 yg ngasih jamji2 angin surga kerena pas no 2 dagelan bisanja tipu2 kasih angin surga buktinja tidak ada

    39. Akhmad Agust

      Emangx kuliah d luar negeri bs mbuktikan anak tu hebat.. Blm tentu cuyyyyy

    40. Cah Batang

      Ig Ibu Ini apa ?? gw Ngefans bangett ama ibu iniii Cerdas bangettt πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜

    41. M Mansyur

      Mantap

    42. Selamet Kdi

      Emak2 yg naik apa ndak malu komplen ini itu ujung2 nya lewat tol juga buka dong matamu bodoh kok kebablasan

    43. mario27678

      Makan tempe naik mobil, apa tempenya harga 80 jt

    44. Sumantri Kribo

      S7 bettul mbak

    45. ade fiana

      Betul s3kaliπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    46. Cahaya Malam

      Ibu yg berhijab yg mulutnya bak comberan dn full dandanan menor dn bermobil tp anda kufur nikmat ... sdh hidup mewah sj msh mengeluh istigfar buk jgn terlalu berambisi ....!!!

    47. Katarina Barryaldy

      Mantap jiwa

    48. nova damaiyanti

      setuju πŸ‘πŸ‘

    49. Hamdan Naga

      Wkwkwkwkwk,,,,mantap..

    50. Fahtur Ragaz

      Siep maa...itu baru mama cerdas..g asal ngomong kayak perempuan d dlm mobil yg sok kaya itu...

    51. Hasan Beben

      Bener bngt ini ibu

    52. Samsung J2 Prime

      Masooook ibu yg cantiik πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’β€β€β€

    53. joko kendil

      Setuju ibu. Saya dukung ide ibu.

    54. Juki Juki

      Ujung"nya 02 ok.

    55. Azka Yadi

      Top bu

    56. Xiaomi Redmi4x

      Betul ! The power of emak emak ! Mreka goblok urusan pribadi nyalahin orang lainπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£tolol njink percuma lu kuliah masalah pribadi lu nyalahin presiden !!!?? Dasar tolol

    57. Zau Kill

      Betul.... Mungkin dia kira ngurus negara mudah.. Kadang ngurus ank sendiri aja gak bisa... Kok malh ngebacotin pak de... Dri pada bcot mending lo jdi presiden.. Dan urus dlu ank ank nya...

    58. Dedi Thea

      gua ska ni ma ema2 kya gni netral....apa adany mantap

    59. Freddy Silaen

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    60. Arumi Nana

      Bner bucannnn 😍😍😍😍nnti mangga gk berbuah krn presiden gkgkkk

    61. Hi Irene

      Namany juga org iri dengki bu,,mungkin sekirany mreka gk bisa kentut juga bkl nyalahin pk Jokowi,,

    62. Bram irdiana

      Dia mengeluh karna udh gak bisa lagi korop kali suami nya.

    63. Melati Melati

      Matep sih ajing hrus di basmi

    64. Agustinus Adi s

      Wkwkwk ngakak pas ibunya bilang anda aja jd presiden tp yg milih g ada, hahahah mantab bu lanjutkan

    65. Oksim Jawa

      Mantap ibu ni

    66. Faiji Silver

      Panci ilang pun kata mereka salah jokowie...

    67. Yuly Anna

      Mantaaappp buntik... Lnjutkn video selanjut'y ya...

    68. Regina Rahman

      betul sekali bu..

    69. Byma Putra

      Tai

    70. Thesun Dji

      Bocor ya bu? Lucu bu. Endut endut. Hhhhh

    71. Intan Sari

      HahahhahaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ setuju mak baju merah 😁😁😁

    72. Pradipta Widi

      Setuju dgn ibu baju merahhh...

    73. Ratna Rigina

      Hhhhhhh... Setuju bu.....

    74. Tanpa Nama

      Hahahaha mantap bu..hahaha😁

    75. crisman manullang

      setuju bu.. ibu pinter

    76. Yayang Andi

      Cerdas sekali ibu cantek jos???

    77. Atonghaslim Haslimatong

      mantap bu ibu itu cantik tapi ga ponya porasaan peke jilbap tapi iman ga punyah borsukurlah km sd ada usaha kololah yg baik saja biar ada borkah dari allah bukanya monyalakan pomimpin emamnyah yg di pimpi presidin ini cuman satu erti biar moda di kontrol ini satu nogara bu kamu saja punya kariwan cuman sogi pati posin kalau sala satu kariawanmu korupsi pasti pusing 7 koliling kali ibu mau jadi presidin jadi apa nogara ini pasti hanjur

    78. melna simamora

      Betull sx buk e

    79. Habib Raffa Azka Syarief

      Mantap bu lanjutkan

    80. Andika Andika

      ibu kasih taw z dia g mengerti...namay g mikir klw ngomong..jokowi tetap dihati

    81. Andi Glb

      Emak cerdas yg nggak bisa dikadalin

    82. Bundae abbal 78

      Mataaaap mba se777777 banget jawabannya

    83. gu go

      Mantap πŸ˜†

    84. ella puspita18

      πŸ˜‚mantabbbek

    85. Dody Tatoo

      Ini baru benar..

    86. Septian Fajar

      Ngaku bodoh wkwk goblok

    87. Ari Jatmiko

      Pilih yg cantik doonnnng 😁

    88. Aidil Ali

      Ibu yg cerdas....

    89. Bellina Arin

      Mantaf ibu kere hati tajir πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    90. inveren three bethris yan

      ah syukakπŸ˜„ lucu bgt

    91. Fendy Dempor

      Keren ibu ini. Cantik pintar pula.. beda ma ibu2 bejilbab gendut sok pamir sok kayak.. padahal berhijab tapi bawah nya diskotik

    92. Siswanto Aditia

      2019 gnti presiden

    93. Siswanto Aditia

      itu pmbela jokowi psti orang cina

    94. Febby Monica

      bgus bu..semprot dia tuh..sllu yg dslhin jokowi..tpi dia d negara sndri bsa kya..dsr lepas kerudung loh..

    95. Febby Monica

      sllu yg dsalhi jokowi mllu..ko anak bsa kuliah d Amerika..dsr kampret loh yg pke kerudung hitam tuh..klhtan manusia sombongnya..

    96. Ardhan Hernanda

      Ibu ini cantik + logikanya cerdas

    97. Lia Aprilia

      Joz gandos ibu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    98. Kirun Lia

      Benar ibu.....? Suruh ibuk aja.yg jadi Presiden.wong tamatan SD aja.ngomong kok..Kayak cicak Rowo.dowo Lambene..

    99. Ferdi Nand

      Kenaikan dollar bukan hny faktor internal, tp jg faktor eksternal. Bukan semuanya salah pa Jokowi, dikit2 salah pa Jokowi. Yg objektif aja klu menilai. Sebelum anda ngmg masalah kenaikan Rupiah, anda hrs tau dlu ttg The Fed, jgn asal ngmg. The Fed(Banks Sentral AS)menaikkan suku bunga dollar AS krn bbrp faktor, yg otomatis berimbas bagi bbrp negara, apalagi negara berkembang trmasuk Indonesia. Utk kasusnya skrg ini, komentar Deputi Gubernur BI, inflasi di Amerika disebabkan keputusan Trump yg bertentangan dgn The Fed yg menaikkan suku bunga, membwt suku bunga semakin naik. Selain itu jg krn perang dagang antara Amerika dan Cina. Jd jgn asal ngmg klu gk tau apa2, dikit2 nyalahin Jokowi. Bkn hny Indonesia aja yg kena dampak inflasi AS, bbrp negara berkembang lain jg sama. Agama jgn dipolitikkan.

    100. Ferdi Nand

      S7 bu. Itu kubu pemecah belah rakyat dan penghancur NKRI yg haus kekuasaan, mau jd presiden sampai rela bikin kekacauan, bikin kondisi negara jd memprihatinkan sprti ini melalui antek2nya(bahar, fadli zon, dll). Kasihan sekali org Indonesia ini, trlalu gampang sekali terbakar api kebencian. Bercermin ke negara maju sprti Jepang, walaupun sebagian besar rakyatnya tdk beragama(Shinto bukanlah agama), tp kondisi politik dan sosial di negaranya kondusif.