Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

InfoForU

InfoForU

740 944 Ditonton1 754

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Ridha Ilahiya

      2019 ganti presiden oke setan mana masuk surga ini dunia semua ok ok ok ok

    2. Iwan Martin

      Muantaap ...balas nya .apa lgi kalau balas nya sambil ....minum kopi .

    3. firman kamaru

      cocok bu,hajar saja

    4. Ajeng Pratiwi

      Mantab...ini bru emak2 berpendidikan

    5. Galih Ramadhan

      πŸ˜ƒ kudunga sek nduk

    6. Skycall Call

      setuju bude.... benr banget....

    7. samber nyawa

      Setuju bu, emak2 goblog so elite sok tajir , dan sok nyinyir, sok pinter, kerja cuma nyalahin orang lain, nyalahin presiden padahal dia itu siapa, kalo emak2/ini bener pinter, coba bantu pemerintahan kasih solusi bagaimana ngurus negri ini, bukan ngritik tanpa solusi, si madna orang gila kampung sebelah bisa kalo ngritik seperti emak emak kaya gitu mah...

    8. Joko Aja

      Eh....ibu ni bodoh TPI cerdas ,maju bangsa ni klo Mak2 nya Kya ni.

    9. YORDAN WORABAIWORUMI

      πŸ”₯πŸ”₯βœ…βœ… betu ibu.. saya setuju dengan ibu ini. mengelola negara tidak sama gampangnya dengn mengelola bisnis. apalagi negara kita ini negara besar.

    10. deden sulaeman sulaeman

      Lawan bu..... Saya dukung ibu..

    11. Encep Sumitra Sumitra

      Kita g usah saling jelekan pendapat dewasa aja ,kita percaya ada allah yang mengatur segalanya ,karna semua yang ada di dunia ini allah yang menciptakan ,kita ber do,a aja mudah" an negara kita ini siapa pun yang menjadi pemimpin ada dalam ridonya allah swt ,amin"

    12. Romy Dewi

      Gemblong.pamer.kplak

    13. Hhh Hgg

      Dolar naik rupiah turun Napa nyalahkan pak jokowi uhh dasarr Benar Nenk cantik

    14. i Na

      mantep buu...πŸ‘πŸ‘

    15. Info Selebgram

      cebong mulai bersatu, pikiran dungu

    16. Kaji Nur

      cocok bu aku dukung ibu.. hanya orang2 goblog aja klo dolar naik semua salakan bpk jokowi..

    17. gilang kempleng

      Betul Bu... Orang berhijab ngaku Islam punya perusahaan kok goblok gitu ya.. kasihan ya Islam nya. Tolol berhijab high miiirrriiiisssssssssss

    18. Budi Setyono

      Mantap,

    19. yoga prasetya

      calon istri

    20. Dedi Dewanto

      Pola pikir ibuk ini luar biasa..... Dan realistis.....

    21. Bengkel DENSO AC Mobil

      betul bu bagus nasehatin ajah mungkin dia baru melek atau baru bangun. ibu itu ingin menunjukan kesombongannya kepada orang banyak tangkap ajah bagus .ibu itu mungkin banyak makan keju jadi lupa singkong dikampung.

    22. Arka Kullafa

      Ok bu aq dkung biar pun kmi orng gx br pendidikan

    23. Bro Bri

      Smg Allah beri hidayahnya padamu ibu berbaju merahπŸ™πŸ»

    24. Tb Jkt

      Ahh cebong.. masih bela rezim

    25. Meliala Biring

      hahahaaaaa,,,,,aduh ibuuuu merendah sekaliiilahhh ibuu ini,,,GBU buuu,,,πŸ‘Œ

    26. Ida Rachmah

      Padahal INTI dari yg dibicarakan oleh ibu yg berada di dalam mobil itu intinya adalah tentang KEPEMIMPINAN SEORANG PRESIDEN, tp balasan dari Ibu yg berbaju merah menurut saya kurang tepat aja sihhh.....

    27. Henny Poerbowati

      Hahaha...gak ada yg milih..kasian

    28. rizky rafa

      Sipp pinter tante cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk😘😘😘😘😘

    29. Efin Efin

      dasar lo wanita bodoh...mau di adu domba ama politik

    30. Burhan Udin

      DAK KERJO DAK BADOK.

    31. Ana Sukana

      Salut bwt ibu ini, bagus ibu harus di gituin orang kya bgtu, skak mat ibu. Klo g kempesin tuh perut gendut yπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    32. Muhammad Habibi

      Ciri" kubu sebelah yah gitu ,, udh tajir tp pura" miskin ccuiiihh. Ngakunya Islam tp munafik dan bahkan tidak menjalankan dan mencerminkan nilai" Islam itu sendiri!!! Ingat kalian tidak bersyukur apa yg ada dan diberi Allah selama ini maka azab Allah menanti kalian

    33. Muhammad Ismail

      Betul tante cantik

      1. Benny Laba Manurung

        itu baru bijak, tante cantik and bijak menjawab ibu yg jilbab tuh,,

    34. Yuyun Nandani

      betul bu..kalo mau pak jokowi tanggung jawab dolar naik ya gak bisa gitu..wong yg kena dampak bukan indonesia aja..negara lain malah parah dampaknya...lagian dolar naik kok ribet..kita pake rupiah..pake produk lokal jangan produk yg jualnya pake dolar..ibaratnya jangan makan pizza makan aja ote2 atau tahu isi...

    35. Krisna Nahvhi

      setuju saya nih sma pendapat ibu ini..betul bngts itu bu....

    36. Della Susilawati

      inti nya asal kita mau berusaha dan bersyukur.. kita pasti hidup.. contoh kecil.. pemulung .. dia tnpa malu dan dia msh bisa napkahi diri dia sendiri.. klo ibu yg blg tau agama itu.. dia gk prnh bersyukur dgn rahmat Tuhan.. hrus nya dia brsyukur bisa sekolahin anak smpai keluar negri dan bersyukur anak nya cerdas dan brsyukur dgn apa yg dia pnya saat ini.. jadi bu.. ojo nyalah2in orang lain.. kita hrus intropeksi diri sndri.. gw di sini bukan pro jokowi dan prabowo gw hnya geram sama orang2 yg suka nyalahin orang lain dgn keadaan yg dia miliki gw hidup di jaman pak harto.. dri jaman pak harto smpe skrg.. rakyat kecil sperti gw yh susah tp juga bisa berkembang.. yh inti nya satu.. mau berusaha maju dan bersyukur.. gk ada bantuan dari pemerintah .. jadi berusaha berjuang jgn mles n sllu berdoa dan bersyukur dan di jln kebenaran.. nisyaca lo pasti dpet rejeki yh wlupun hya skdr buat makan.. klo emg lo mles yh.. mati aja lo.. gk usah ngeluh nyalahin pemimpin..

    37. koment king lawan bro

      ini ibu ibu ini dua dua nya cebong yang di bayar untuk untuk bela bp jokobong di atur atur biasa biar negara utamg banyak terus apapun impor rupiah ancur itu biasa kata joko bp lo cebong

    38. Bahtera Mitra Rajawali

      Vidioo taii anjing muka dah kayak misteriigunung merapii aja masiii ikut ikutan jadi profokator

    39. Ka Dimas

      Akan nanti saya berjanji.. yg pasti ajalah kerja nyata

    40. kukuh prabowo

      Mantapp buk

    41. Teddy Muhammad Amin Sani

      Mantap.....!

    42. ade syaidi

      Mantab....ibu yg cantik ini...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    43. Diyah Sulistiawati

      Iyeeesss ibu cerdas... Setujuuuu bingit pokoknya...

    44. Al Fatih

      Itulah bu perbedaan penilaian seorang yang mengerti atau tdk, biarkan siapapun menyampaikan keluhannya, siapapun ibupun boleh, tpi jangan menghakimi pendapat seseorang itulah suara rakyat kepada wakil nya, ibu jika ingin menguatkan pak Jokowi cukup beri dukungan kpd pak Jokowi tnpa menyakiti sesama masyarakat,.. itu adalah curhatan atasan kpd wakilnya..

    45. Atb Komputer

      Awesome β™₯️

    46. Mamih Mona

      Mksih bu yg pake baju mereh.pikiran mu bijak & cerdas. banget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ˆ

    47. Joko Kholik

      Kere aja diomongin bu.... Bu.....

    48. Raubil Yusuf Ataya

      S1 orang kaya bukan keren kali dopol

    49. Raubil Yusuf Ataya

      Emak nya kok keren rambut pirang

    50. Mp Caper

      Mantaaaap....saya setuju.... Itu yg menyalahkan p.jokowi ingin viral saja...